KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Seluruh Stand Expo 2003 Terjual Habis

Arena EXPO 2003 yang telah disiapkan di kawasan parkir Gedung Puteri Karang Melenu
Photo: Yanda

KutaiKartanegara.com 10/09/03 23:45 WITA
Salah satu kegiatan yang turut menyemarakkan Erau tahun ini adalah kegiatan Expo 2003 yang akan digelar selama sepekan di kawasan parkir Gedung Puteri Karang Melenu.

Dikabarkan seluruh stand yang disediakan panitia dari Seksi Promosi Potensi Daerah telah habis terjual. "Seluruh stand yang jumlahnya 50 petak telah habis terjual, 10 stand untuk kantin juga sudah habis," ujar Drs Rachmat Kasian, Koordinator Sekretariat Seksi Promosi Potensi Daerah.

Menurut Rachmat Kasian, sejumlah perusahaan telah siap berpartisipasi dalam Expo 2003 ini seperti TotalFinaElp, Unocal, Exspan, Vico, Pertamina, Auto2000, Telkomsel, Altra dan Majalah Gatra. Dari unsur pemerintahan, EXPO akan diikuti Dinas/Instansi Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara dan Pemerintah Kota Samarinda.

Menurut Rachmat Kasian, Anjungan Kabupaten Kutai Kartanegara yang terdiri dari beberapa dinas/instansi akan mengambil tempat seukuran 6 x 20 meter atau sekitar 18 stand.

Dikatakan oleh Rachmat Kasian, satu petak atau stand seukuran 3x4 meter dalam EXPO ini dikenakan tarif Rp 5 juta rupiah, sementara stand kantin seukuran 6x6 meter dikenakan tarif Rp 2,5 juta. Stand-stand ini akan ditempatkan dalam sebuah tenda raksasa yang dilengkapi dengan Air Conditioner (AC).

Dari pemantauan KutaiKartanegara.com di lapangan, tenda raksasa untuk EXPO 2003 yang disewa dari sebuah perusahaan di Jakarta tesebut telah tampak berdiri di kawasan parkir Gedung Puteri Karang Melenu, Tenggarong Seberang.

EXPO 2003 rencananya akan dibuka pada tanggal 20 September 2003 pukul 17.00 WITA setelah upacara pembukaan Erau 2003 di Stadion Rondong Demang. Masih belum dipastikan siapa yang akan membuka secara resmi kegiatan EXPO ini. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.