KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Pergantian Kapolres Kutai, AKBP Arief Wicaksono Mutasi ke Balikpapan

KutaiKartanegara.com 08/05/04 17:50 WITA
Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Supriyanto dilantik menjadi Kapolres Kutai yang baru menggantikan AKBP Drs Arief Wicaksono. Pelantikan Kapolres AKBP Supriyanto ini dilakukan oleh Kapolda Kaltim Mayjen Pol Budi Utomo bertempat di Wisma Bhayangkari Polda Kaltim, Balikpapan, Jumat (07/05) kemarin.

Pergantian Kapolres Kutai ini merupakan bagian dari mutasi serentak di tubuh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang melibatkan 7 Kapolres se-Kaltim sesuai dengan telegram Kapolri Jenderal Pol Drs Da'i Bachtiar SH tertanggal 21 April 2004.

Kapolres Kutai yang baru AKBP Supriyanto sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kutai Timur. Sedangkan AKBP Drs Arief Wicaksono sendiri kini menduduki jabatan baru sebagai Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Balikpapan.

Kapolda Kaltim Mayjen Pol Budi Utomo dalam sambutannya mengatakan jabatan merupakan anugerah sekaligus amanah yang berimplikasi kepada keberhasilan tugas, tanggungjawab dan kepemimpinan. Untuk itu, harap Kapolda, seorang pejabat harus bisa mengedepankan profesionalisme dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

"Kami berharap agar semuanya bisa belajar dari berbagai pengalaman yang menimpa Polri di Indonesia. Baik itu kasus Ambon, Makassar atau kasus lain yang mengajarkan kita untuk bisa lebih bijak dalam menangani suatu masalah," demikian kata Kapolda Kaltim.

Sementara itu, ramah-tamah Kapolres Kutai AKBP Supriyanto sekaligus perpisahan dengan pejabat lama AKBP Arief Wicaksono rencananya akan dilaksanakan di Pendopo Odah Etam, Tenggarong, Rabu (12/05) malam mendatang, dengan dihadiri Bupati Kukar H Syaukani HR beserta pimpinan Muspikab Kukar lainnya. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.