KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info Odah Etam : Januari 2004

ABPEDKUKAR Dukung Syaukani Kembali Jadi Bupati

Suasana pertemuan 11 pengurus ABPEDKU
KAR dengan Bupati H Syaukani HR tadi pagi
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com 08/01/04 13:40 WITA
Asosiasi Badan Perwakilan Desa Kabupaten Kutai Kartanegara (ABPEDKUKAR) mendukung Drs H Syaukani HR MM untuk kembali memimpin Kabupaten Kutai Kartanegara periode 2004-2009.

Dukungan pengurus Badan Perwakil Desa (BPD) se-Kukar ini terungkap dalam acara silaturahmi pengurus ABPEDKUKAR dengan Bupati Drs H Syaukani HR MM yang berlangsung di Pendopo Odah Etam Tenggarong tadi pagi.

Penyampaian sikap yang dibacakan Sekretaris ABPEDKUKAR Asdar ini terdiri dari 5 butir yakni yang pertama adalah mendukung kepemimpinan Drs H Syaukani HR MM sebagai Bupati Kukar dan mengusulkan untuk dipilih kembali dalam masa jabatan tahun 2004-2009.


Bupati H Syaukani HR saat memberikan pengarahan kepada 11 pengurus ABPEDKUKAR
Photo: Agri

Kedua, Mendukung sepe-nuhnya program Gerbang Dayaku dengan program bottom up planning (program dari bawah ke atas). Butir ketiga, berjuang bersama Ketua APKASI dalam hal ini Bupati Kukar untuk tetap mempertahankan pelaksana-an otonomi daerah (UU No 22/1999) agar tidak diubah.

Keempat, berjuang bersama Ketua APKASI dan elemen masyarakat agar pelaksanaan UU No 25/1999 tentang Perimbangan Keuangan Pusat dan Daerah dapat direalisasikan tepat waktu. Dan terakhir, membantu mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan Umum 2004 bersama elemen masyarakat desa dalam wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara agar tetap kondusif.

Usai membacakan pernyataan sikap yang ditandatangani Ketua ABPEDKUKAR HM Idrus Z BA dan Asdar selaku Sekretaris ini, Asdar menyerahkan penyampaian sikap tersebut kepada Bupati H Syaukani HR.


Ketua ABPEDKUKAR HM Idrus Z BA didampingi Asdar selaku Sekretaris
Photo: Agri

Sementara itu, Bupati Kukar Drs H Syaukani HR MM menyatakan terimakasihnya atas dukungan ABPEDKUKAR untuk kembali memimpin Kukar. "Insya Allah kalau terpilih kembali, saya akan menjalankan amanah yang telah diberikan," ujar Syaukani dihadapan para perwakilan pengurus ABPEDKUKAR.

Syaukani juga mengajak pengurus BPD agar meningkatkan perannya dalam mensukseskan pelaksanaan Gerbang Dayaku melalui monitoring atau pengawasan agar tidak terjadi penyimpangan Gerbang Dayaku.

Tampak hadir pada acara ini diantaranya adalah Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (Bapemas) Kukar Drs H Abubakar HA, Ketua I ABPEDSI (Asosiasi Badan Perwakilan Desa Seluruh Indonesia) Syafii Abdullah, Kabag Pemerintahan Desa Drs Samuel Robert Djukuw MM dan Kabag Humas dan Protokol Drs Abidinsyah Kadrie MM. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.