KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Ketua KPU Kukar: Siap Bekerja Tanpa Sekretaris!

Ketua KPU Kukar, HM Ishack Iskandar SE. Siap tanpa Sekretaris?

Photo: Jaya

KutaiKartanegara.com 07/03/04 22:12 WITA
Kendati posisi Drs Ardiansyah sebagai Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kutai Kartanegara (Kukar) telah dicopot beberapa waktu lalu, KPU Kukar siap bekerja walau tanpa peranan seorang Sekretaris.

Demikian hal tersebut dinyatakan Ketua KPU Kukar HM Ishack Iskandar SE ketika ditemui di sela-sela kegiatan Sosialisasi Pemilu dan Simulasi Pemungutan Suara bagi PNS Pemkab Kukar, Sabtu (06/03) kemarin di Tenggarong.

"Setelah dia (Drs Ardiansyah) dicopot dari jabatannya maka Pemkab Kukar melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) sudah menyediakan 3 kandidat Sekretaris KPU Kukar, namun kami masih belum merespon ketiga figur yang disiapkan tersebut," ujar Ishack Iskandar.

Menurut Ishack, untuk sementara ini posisi Sekretaris KPU biar saja kosong karena pihaknya masih mampu menangani tugas-tugas di lingkungan kesekretariatan KPU Kukar.

Ditambahkannya, dengan kekosongan posisi Sekretaris ini maka untuk pekerjaan Sekretaris cukup ditangani Sub Bagian Teknis maupun Sub Bagian Umum.

"Kan selama ini kedua Sub Bagian itu saja yang betul-betul bekerja, sedang dia (Drs Ardiansyah) jarang masuk kantor. Yang jelas, tanpa ada Sekretaris, KPU Kukar tetap eksis!" tandas Ishack Iskandar.

Ketika ditanya kapan jabatan Sekretaris KPU Kukar ini diisi, dijawab Ishack bahwa jabatan tersebut baru akan diisi usai pelaksanaan Pemilu legislatif. (joe)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.