KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info Odah Etam : Mei 2004

PPI Kaltim 2004 Siap Digelar di Hotel Singgasana

Suasana Mulawarman Balroom yang akan digunakan pada malam Grandfinal PPI Kaltim 2004

Photo: Agri

KutaiKartanegara.com 21/05/04 01:11 WITA
Hotel Singgasana Tangga Arung yang terletak di kawasan Bukit Biru, Tenggarong, mulai hari ini akan menjadi pusat perhatian warga Kalimantan Timur. Mengapa? Karena di hotel inilah ajang Pemilihan Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) tingkat Kalimantan Timur tahun 2004 digelar sejak pagi ini hingga babak grandfinal yang akan berlangsung esok (22/05) malam.

Berdasarkan pantauan KutaiKartanegara.com tadi malam (20/05), Mulawarman Ballroom yang terletak di lantai dua hotel berbintang di Tenggarong ini telah disiapkan sedemikian rupa untuk malam grandfinal PPI Kaltim 2004. Meja dan kursi undangan VIP tampak telah tertata rapi, panggung dan catwalk pun telah siap digunakan para finalis untuk unjuk kebolehan.


Batara Room yang disiapkan untuk pembekalan para finalis PPI Kaltim 2004
Photo: Agri

Begitu pula dengan Batara Room. Ruang ini telah siap digunakan 22 finalis PPI Kaltim 2004 untuk memperoleh pembekalan dari 8 orang pemateri yang akan dilaksanakan pagi ini, termasuk dari General Manager Hotel Singgasana-Lesong Batu Johannes Kans Betekeneng yang akan memberikan pembekalan mengenai Public Relation and Media.

Selama mengikuti karantina di Tenggarong sejak hari ini, 2-3 finalis PPI Kaltim 2004 akan ditempatkan dalam satu kamar di Hotel Singgasana Tangga Arung. Menurut J Kans Betekeneng, sedikitnya 25 kamar telah disiapkan bagi finalis, pihak panitia hingga dewan juri.

Para finalis yang berasal dari beberapa Kabupaten/Kota di Kaltim ini dijadwalkan tiba di Hotel Singgasana Tangga Arung pagi ini untuk melakukan registrasi dan mengikuti rangkaian-rangkaian kegiatan PPI Kaltim 2004. Namun demikian, salah seorang finalis dari kota Balikpapan yakni Windy Dian telah tiba di 'Kota Raja' Tenggarong tadi malam.

Windy yang diantar langsung oleh kedua orangtua dan kakak-adiknya ini tiba di Hotel Singgasana Tangga Arung sekitar pukul 22.15 WITA. Menurut gadis manis yang masih berusia 16 tahun ini, dirinya datang duluan ke Tenggarong agar tetap bugar saat mengikuti rangkaian kegiatan yang mulai dilaksanakan sejak pagi ini. (win/nop)


Windy Dian (kanan), finalis PPI Kaltim asal Balikpapan yang telah tiba duluan di Hotel Singgasana Tangga Arung, Kamis (20/05) malam
Photo: Yanda

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.