KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info Odah Etam : Juni 2004

Perkemi Kukar Ikuti Kejurnas Kempo di Malang

Assisten I Pemkab Kukar Drs HM Husni Thamrin MM saat menyerahkan bendera kontingen kepada Supeno SPd
Photo
: Agri

KutaiKartanegara.com 08/06/04 15:35 WITA
Persaudaraan Bela Diri Kempo Indonesia (Perkemi) Cabang Kutai Kartanegara (Kukar) mengirimkan para atlitnya (Kenshi) untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) antar Kabupaten/Kota IV di Kota Malang, Jawa Timur.

Pelepasan pada kenshi Kukar yang akan berlaga pada kejurnas tersebut dilakukan oleh Asisten I Pemkab Kukar, Drs HM Husni Thamrin MM yang ditandai dengan penyerahan bendera kontingen kepada Ketua Tim Manajer Kempo Kukar, Supeno SPd, tadi pagi di Ruang Serba Guna Kantor Bupati Kukar, Tenggarong.


Para kenshi Kukar yang siap berlaga di Kejurnas Kempo Antar Kabupaten/Kota
Photo: Agri



Aksi para kenshi Kukar ketika memperagakan kebolehannya
Photo: Agri

Menurut Supeno SPd, kontingen Kukar pada Kejurnas ini berjumlah 47 orang, terdiri dari 37 kenshi dan selebihnya adalah pelatih dan ofisial. Ditambahkan Supeno bahwa target yang ingin dicapai adalah minimal mampu memper-tahankan prestasi yang telah dicapai pada even yang sama di Kejurnas Kempo III di Surabaya yaitu dengan memperoleh 3 medali perak.

Dilihat dari kemampuan kenshi, Supeno SPd merasa optimis akan melebihi target yang ingin dicapai karena para atlit yang diterjunkan dalam kejurnas ini telah mendapatkan peng-godokan yang intensif melalui training center (TC) selama sebulan penuh.

"Semoga hasil TC ini tidak mengecewakan dan mem-berikan hasil yang maksimal," ujar Supeno. Ketika ditanya mengenai rival yang dianggap menjadi tantangan terberat bagi Kukar pada kejurnas Kempo di Malang, dikatakan Supeno bahwa kontingen dari Nusa Tenggara Timur dan Papua merupakan saingan terberat karena selama ini mereka selalu mendominasi gelar juara dalam kejurnas tersebut.

Sementara itu Assisten I Pemkab Kukar Drs HM Husni Thamrin MM berharap agar kontingen Kukar mampu berbicara dalam kejurnas ini dan membawa nama harum Kukar. "Tingkatkan kedisiplinan dan junjunglah selalu semangat sportivitas dengan mengutamakan permainan yang bersih dan memikat," ujar HM Husni Thamrin.

Kejurnas Kempo Antar Kabupaten/Kota IV di Malang akan berlangsung mulai 11 hingga 13 Juni mendatang, dimana kontingen Kukar akan mengikuti 16 nomor dari 21 nomor yang dipertandingkan di kejurnas ini. (joe/win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.