KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Wakil Ketua Mitra Kukar: Pulangkan Pemain Asing!

Wakil Ketua Mitra Kukar, H Herry Soesanto, ketika mengungkapkan kekecewaannya

Photo: Yanda

KutaiKartanegara.com 04/03/04 21:50 WITA
Kegagalan skuad Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) memetik poin di kandang sendiri pada partai keempat putaran pertama Divisi I Liga Indonesia (Ligina) saat menghadapi Arema Malang, Selasa (02/03) lalu, membuat kecewa sebagian pendukung dan pengurusnya.

Salah satu pengurus Mitra Kukar yang kecewa tersebut adalah Drs H Herry Soesanto M MM. Kepada beberapa wartawan usai pertandingan Mitra Kukar yang takluk 1-2 dari Arema Malang, Selasa (02/03) Herry mengungkapkan kekecewaannya terutama kepada 4 pemain asing dan 1 pelatih asing yang semuanya berasal dari Chili.

"Masalahnya adalah mereka tidak bisa mengangkat tim. Coba lihat, mereka lari-lari percuma saja tadi. Duel-duel juga tidak berani. Tidak ada gunanya semua ini. Rugi banyak kita. Lebih baik kita pakai pemain lokal tapi berkualitas!" ujar Herry dengan kesal.

Menurut Herry yang juga Wakil Ketua Mitra Kukar ini, lebih baik pemain asing tersebut dipulangkan saja walau itu resikonya rugi. "Ibaratnya kalau kita jualan bukannya untung tapi rugi. Jadi pulangkan saja mereka. Kita ingin yang terbaik," katanya berapi-api.

Ia juga menyayangkan pelatih Hernan 'Clavito' Godoy Feliz yang dinilainya kurang komunikatif. "Kita tidak perlu pelatih asing. Pelatih lokal juga banyak yang berkualitas. Saya juga bisa jadi pelatih asalkan pemainnya bagus!" tandas Herry. Ditambahkannya, pengurus Mitra Kukar akan segera melakukan evaluasi dan pencoretan terhadap sejumlah pemain yang dinilai kurang mampu mengangkat tim, apakah itu pemain asing ataupun lokal. (win/nop)

Berita Terkait:
Kalah Pengalaman, Mitra Kukar Terkapar! (03/03/04)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.