Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 64
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
9201-9250
9251-9300
 
 

 

 

 

 

ass.wr.wb,Kukar memang kabupaten ter aneh,mutasi kepala BKD dan PU aja sudah pakai demo nurunkan elemen-elemen masyarakat yg tdk ada hubungannya sama sekali dengan masalah tsb dan demo/unjuk rasa sejak bergulir Reformasi yang kebablasan sudah jadi trend jadi tidak heran nanti ketua RT yg dimutasi atau di gantikan akan ngeluruk jg bawa bawa massa."KUKAR MEMANG NEGERI SERIBU SATU MALAM'BAHKAN MUNGKIN NEGERINYA PARA''LELEMBUT''..wass.
rahmat <wahyu@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 19 Juni 2008 06:44:48 WITA




bergabung lah bersama kami.. KELUARGA PELAJAR MAHASISWA BALIKPAPAN (KPMB ) CABANG Yogyakarta
jgn lupa add kami yach
email & fs : <br>
kpmb_jogjakarta@yahoo.com <br>
dapatkan info2 terbaru di web kami yang selalu update setiap harinya.
http://kpmbyogya.wordpress.com.

kpmb yogyakart <kpmb_jogjakarta@yahoo.com>
yogyakarta, yogyakarta, Indonesia - 18 Juni 2008 09:26:38 WITA




Manusia jika tidak salah di muda,maka diusia tua,lebih baik mantan preman daripada ustadz.

Mau makan ada aturannya....cuci beras lalu di masak,sayuran pun di masak baru di hidangkan,setelah panasnya mulai kurang baru di makan pelan-pelan, dan harus ada air putih untuk diminum agar rasa masakan tidak hilang begitu saja dari lidah sebagai alat perasa.

Paragrafh pertama menunjukan keadaan manusia.....
Paragrafh ke dua menunjukan etika/norma-norma....

sehingga menjadi sebuah pertanyaan......buat pejabat yang di mutasi???????? dan yang memutasi?????? apakah umur anda tidak membuat dewasa dan bijak menetapkan definisi UU, karena jika mengerti UU tidak mungkin isi dari SK itu .....Berdasarkan konsultasi LISAN DAN TERTULIS kepada TK I.....dst Atau ini semua dipaksakan dan melakukan kudeta kepemimpinan......

Orang makan nasi saja ada Etika,apakah dengan mutasi atau kah dengan pembenaran-pembenaran secara pribadi dengan memakai setengah bacaan dari UU bisa membuat kita di akui oleh orang banyak dan mendapatkan dukungan......yang perlu kita catat dan jujur di akui Bupati Kutai Non Aktif telah melakukan apapun demi rakyat,kelompok, dan sebagainya, sampai masuk penjara, tetapi dari catatan keloyalitas terhadap kelompok dan orang dekat sungguh sangat luar biasa,,,,,,sehingga PPL dari pertanian melejit jadi ASS,Panitera jadi Kabag,.......tetapi ini lah politik Baik belum tentu benar,salah belum tentu jelek.................Tetapi etika yang dimiliki seseorang lebih mulia dari sebuah kepintaran.....kr sepertinya Kaning cuma tidak mengandung/melahirkan saja tokoh tersebut, tetapi membuat tokoh dikutai besar dan hebat, tapi sayang tidak punya etika.....jika ada orang yang manjat durian jangan di tunggui dibawah pohonnya,apalagi mau mencuri buahnya, satu dua buah mungkin bisa di ambil, tapi jika hebih, bisa saja durian itu menjatuhi anda.......ini perigatan dengan tokoh-tokoh yang mengkudeta Kaning dari bellakang, mari kita pertayakan kembali.....apa salah kaning'''''''ke Samsuri....Aswin......Khairul Anwar Yusuf.....samuel.....Mursito....dll....toh mereka bisa dikatakan anak emas,sekarang semua ini perlu kita maknai.....sesuatunya bisa berubah.......tapi yang pasti keinginan Aswin mau memerdekakan Kutai/Kaltim saya dukung 100% Kapan ada waktu Bung Aswin diskusi untuk Kemerdekaan Kaltim,dari Informasi Mursito saja anda sudah berani berargumentasi dg Ketua KPK Antasary Bravo Bung Aswin......

oer <o_er@hotmail.com>
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia - 18 Juni 2008 05:09:48 WITA




Mutasi di Kutai Kartanegara.

Pada prinsipnya tidak ada masalah selama niat Pemerintah Kabupaten adalah untuk meningkatkan pelayanan publik, terlepas dari legal atau illegal menurut beberapa pihak, yang pasti masyarakat menginginkan perubahan kearah yang lebih baik.

Kepada para pejabat yang dimutasi kejabatan baru (mantan Kepala BKD dan mantan Kadis PU) terimakasih atas kinerja anda selama ini, mudah-mudahan ditempat yang baru, anda berdua benar-benar melaksanakan tugasnya secara profesional dan bertanggung jawab.

Kepada Pemkab Kukar, lakukan apa yang memang harus dilakukan, kami akan dukung selama itu untuk perbaikan dan berorientasi kepada akselerasi tercapainya kesejahteraan masyarakat di Kutai Kartanegara tercinta...





Revolusioner <koetai@yahoo.com>
Kota Raja- Raja, Kutai Raya, Indonesia - 16 Juni 2008 23:03:19 WITA




Hai semua...
salam kenal & salam persahabatan untuk semua putra & putri KuKar. aku disini ingin bertanya tentang penyeleksian bibit unggul (anak-anak yang berprestasi) untuk melanjutkan ke perguruan tinggi. apakah Kukar mengadakan program itu? jika ada, apakah saya yang sekarang ini berkuliah di El-Rahma (D1) Samarinda bisa mengikutinya? atas perhatiannya Saya ucapkan Terima kasih. salam untuk semua yang ada disini.

fadli <Fadli@kutaikartanegara.com>
Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia - 16 Juni 2008 17:34:09 WITA




Implementasi PP No. 41/2007,
Mampukah Menjawab Tantangan Pelayanan Publik Yang Prima ???


Menanggapi rencana pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara untuk menata organisasi pemerintah daerah (OPD) sebagai tindaklanjut dari peraturan pemerintah nomor 41 tahun 2007, kiranya perlu dicermati secara seksama oleh seluruh elemen masyarakat karena keberadaan peraturan daerah ini akan bersentuhan langsung dengan publik. Dan selaras dengan itu harus dicermati pula sejauh mana kemampuan pemerintah daerah dapat merespon persoalan-persoalan publik yang semakin kompleks melalui kinerja lembaga yang dibentuk tersebut dalam memberikan pelayanan prima kepada publik. Sudah menjadi statemen pemerintah baik pusat maupun daerah untuk membangun good government dengan merubah paradigma politik ke pelayanan publik. Akan tetapi terlepas dari spirit perubahan yang kondusif hendaknya kita harus berkaca dalam tataran implementasi, karena menurut saya sulit diwujudkan secara nyata karena PP 41 itu sendiri tidak berjalan seirama dengan kebijakan politik yang selalu berat hati secara psikologis maupun realitas untuk melepas birokrasi pemerintah dari genggamannya yang cenderung menguntungkan untuk dijadikan sumber pendulangan suara dan sumber finansial elit politik dalam mensukseskan kepentingan dan tujuan politik itu sendiri, terlebih dalam kondisi saat ini tarikan –tarikan politik terhadap birokrasi muncul dari dua kutub kekuasaan yaitu eksekutif dan legeslatif yang secara intens melakukan langkah –langkah pendekatan terhadap elit birokrasi yang berkepentingan terhadap jabatan struktural di lingkup birokrasi itu sendiri, kiranya sudah menjadi gejala umum dalam dinamika politik di Indonesia jika keterlibatan elit birokrasi yang turun secara langsung mendukung elit politik atau parpol tertentu dalam kampanye –kampanye politik yang diharapkan mampu mengamankan posisinya maupun merebut posisi strategis di lingkungan birokrasi.

Menurut saya, untuk meminimalisir berbagai persoalan dan dinamika kebijakan yang sesuai dengan tuntutan masyarakat dan reformasi, maka sudah selayaknya dilakukan :

Political will yang berani oleh pemerintah daerah dan elit birokrasi itu sendiri melalui langkah –langkah strategis, sistematis dan rasional yang baik dan benar serta secara aktif melakukan komunikasi, koordinasi, dan bergainning secara kontinue dengan pihak yang berkepentingan ( masyarakat dan elit politik lokal) sehingga dapat meminimalisir tarikan-tarikan politik dalam birokrasi yang cenderung sulit untuk terkendali saat ini.

Selain itu dalam upaya menindaklanjuti PP 41 tentang OPD hendaknya pemerintah daerah juga memberikan ruang kepada publik untuk terlibat, baik langsung- maupun secara tidak langsung dalam proses perumusan kebijakan, misal melalui uji publik secara terbuka, dengan demikian kebijakan daerah yang ditetapkan mendapat dukungan publik serta menghindari kesan bahwa kebijakan itu hanya mengakomodir kelompok-kelompok yang dekat dengan pengambil kebijakan.

Dalam penyusunan draf kebijakan OPD hendaknya tim perumus sudah semestinya melibatkan lembaga/dinas/instansi yang akan terlikuidasi maupun akademisi lainya, atau paling tidak telah dikomunikasikan dengan baik, karena ini akan sedikit banyak dapat meredam prasangka negatif dan kemungkinan gejolak ketika kebijakan itu diberlakukan.

Bagi pihak-pihak yang berkepentingan yang selama ini melihat bahwa PP 41 tentang OPD dapat memberikan peluang bagi kelompoknya untuk menyingkirkan lawan-lawan politiknya dijajaran birokrasi hendaknya dihindari karena ini akan mencederai nilai-nilai kebersamaan dan kerjasama ditubuh birokrasi, dan suatu hal yang sangat mengkhawatirkan adalah munculnya oposisi dalam tubuh birokrasi, dimana hal ini sangat tidak lajim dan tidak dibenarkan dalam tataran teoritis maupun realistis, akan tetapi perlu disadari kebijakan birokrasi ditanah air saat ini masih memposisikan birokrasi belum netral dan profesional dan jika hal ini tidak dilakukan secara cermat, maka roda pemerintahan dalam penyelenggaraan akan mengalami hambatan dalam implementasinya termasuk di daerah.

Rekruitmen yang dilakukan hendaknya dilakukan secara transparan, akuntabel seperti melalui uji kelayakan dan kepatutan sehingga akan didapatkan pejabat yang profesional untuk menjalankan roda organisasi, minimal untuk pejabat eselon II dan III didaerah, sehingga dapat meminimalisir praduga adanya tarikan dan kepentingan politik dalam penentuan pejabat birokrasi.

Perlunya Pemkab mempersiapkan mulai saat ini langkah-langkah strategis kebijakan pendukung ditingkat eksekutif secara terintegratif dan akomodatif serta transparan untuk menempatkan dan mendistribusikan keberadaan Pegawai didaerah yang terkena dampak langsung dari pemberlakukan kebijakan ini, sehingga tidak terjadi penumpukan pegawai pada institusi tertentu dan mampu meminimalisir kekecewaan-kekecewaan dikalangan pegawai yang selama ini pernah menduduki jabatan dalam birokrasi.
Terhadap upaya Dewan Riset Daerah Kutai Kartanegara dan DPD KAHMI dalam keterlibatannya menyusun konsep OPD yang dituangkan dalam naskah akademik kiranya kita dapat memberikan apresiasi yang positif selama DRD dan DPD KAHMI sendiri mampu melepas diri dari tarikan politik dan kepentingan kelompok sehingga naskah akademik tersebut betul –betul memenuhi kaedah ilmiah dan telah diuji publik sesuai koridor keilmuan.

Demikian beberapa pemikiran yang dapat disampaikan, semoga kita dapat berbenah diri secara baik dan benar dalam membangun daerah kutai kartanegara ini sesuai amanah yang ada dipundak kita masing-masing.

Bravo Gerbang Dayaku dan para pemimpin didaerah.

Tenggarong, 16 Juni 2008
Penulis,
Hero Suprayetno(Tinggal di Tenggarong).
Pengamat sosial dan kebijakan
Fisipol Unikarta.

Hero Suprayetno <Hero_Suprayetno@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 16 Juni 2008 11:20:53 WITA




PERSADIA Kutai Kartanegara,
Mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada : Pemkab Kukar; Pihak Farmasi; Masyarakat Penderita Diabetes;
Atas Peran serta dan Bantuannya, sehingga Pelaksanaan Acara SEMINAR Diabetes untuk Dokter Spesialis / Dokter Umum Serta Pelaksanaan SENAM MASSAL Penderita Diabetes pada Tanggal 14 dan 15 Juni 2008 dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar.
Senjutnya Persadia Mengundang Masyarakat Kukar Penderita Diabetes untuk hadir secara rutin dalam kagiatan yaitu :
1. Hari Sabtu minggu ke-3 setiap bulan, Mulai dari jam 08.00 s/d selesai, di AULA RSUD AM Parikesit, dengan acara : Senam Diabetes, Ceramah Kesehatan, Periksa Gula Darah, dll. Semua GRATIS!!!!
2. Setiap Hari Minggu Pagi jam 06.30 wite, di Lapangan Parkir Pelabuhan Penyeberangan Pulau Kumala, dengan Acara : Senam Rutin Diabetes.
Kehadiran Penderita Diabetes sangat kami harapkan.
Terimakasih.
(Pengurus PERSADIA Kutai Kartanegara)

PERSADIA Kukar <rsuparikesit@manajemen.co.id>
Tenggarong, Kukar, Kalimantan Timur, Indonesia - 16 Juni 2008 06:44:23 WITA




INGIN BERGABUNG
RIZZAL <cainging@yahoo.co.id>
samarinda, KAL-TIM, Indonesia - 15 Juni 2008 02:49:11 WITA




MUTASI LAGI, MUTASI LAGI...KISRUH LAGI, KISRUH LAGI...

Gerbong mutasi kembali dijalankan di Kutai Kartanegara. Ada pejabat yang senang karena kedudukannya semakin baik tapi ada pula pejabat yang sewot karena tidak lagi menempati posisi strategis alias basah bin berduit.

Seiring dengan berjalannya gerbong mutasi tersebut, ada pihak yang pro dan kontra. Yang pro karena merasa bahwa mutasi tersebut sudah sesuai dengan rel aturan yang ada, sementara yang kontra karena merasa mutasi tersebut cacat hukum.

Tulisan ini tidak sedang mempersoalkan apakah mutasi tersebut cacat hukum atau tidak. Ada persoalan yang lebih penting dari itu bahwa apakah mutasi ini efektif atau tidak bagi upaya meningkatkan kualitas dari birokrasi dalam memberikan pelayanannya kepada publik ?

Kita semua tentu berharap, dengan mutasi akan ada perubahan yang signifikan terhadap kualitas layanan birokrasi, bukan sebaliknya semakin berjalan ditempat. Statemen dari 2 pejabat yang dimutasi (Didi Marzuki dan Sugianto) di sebuah harian lokal yang mengatakan bahwa mereka akan tetap bertahan pada posisinya yang lama sudah jelas akan berimplikasi pada carut marutnya kinerja pada institusi-institusi tersebut (BKD dan PU). Dengan demikian mutasi tidak membawa implikasi pada upaya perbaikan tapi justru semakin merusak.

Terlepas dari itu, satu lagi pertanyaan yang mungkin bisa kita diskusikan, apakah mutasi yang dilakukan benar-benar diniatkan untuk sebuah upaya perbaikan ? Atau hanya sekedar memenuhi nafsu pemberangusan terhadap kelompok-kelompok atau orang-orang tertentu ? Wallahu'alam...

Jika niatnya perbaikan maka upaya itu perlu didukung oleh semua pihak, tapi jika niatnya adalah pemberangusan maka sebaliknya perlu ditentang oleh semua pihak. Karena birokrasi tidak akan pernah menjalankan fungsi pelayanannya dengan baik jika proses rekrutmennya hanya didasarkan pada kepentingan-kepentingan sesaat yang tidak berpihak kepada publik. Birokrasi harusnya berada pada ranah yang netral. Jika dalam politik ada oposisi, itu wajar, tapi jika sampai ada oposisi pula dalam birokrasi itu sudah sangat tidak wajar.

Saya sekedar mengingatkan, kepada semua pihak terutama elemen-elemen yang berkompeten terhadap persoalan ini, mari dudukkan persoalan ini secara benar dan proporsional. Tanggung jawab kepada publik harus benar-benar dikedepankan karena birokrasi pada prinsipnya adalah pelayan masyarakat.

Wassalam...

M. Suria Irfani <suria_irfani@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 14 Juni 2008 13:03:51 WITA




>>>>> Pengumuman <<<<<<


>>>>> Mutasi Pejabat Cacat Hukum <<<<<

>>>>> lihat selengkapnya di www.yudi-kutai.blogspot.com <<<<<


Yhudie <yudi_berubus@yahoo.co.id>
Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Indonesia - 14 Juni 2008 12:04:23 WITA




Ada Apa Di Dinas Pertambangan Kukar?? SKIP mati kok masih muncul di data base??kok gak dikosongkan??jadi kapan kami punya kesempatan mengajukan???..dah DISUAP berap lu TRI Giarsa??.atau lu jual koordinat ya??? (denger2 sih...!!!)Kepala Dinas sampe keroconya Sama Saja...jadi ada kesan SULIT URUSAN = MINTA DISUAP...ada SUAP belum tentu urusan lancar...apalagi tidak MENYUAP sama sekali...!!!Kasihan banget jadi Rakyat biasa...!!!
Yono <Yon@yahoo.co.id>
Lokalisasi KM.24, Kaltim, Indonesia - 14 Juni 2008 11:35:07 WITA




pak plt bupati, jalanan jahab saat ini rusak parah. kapan nich di perbaiki??????????? sering loch pak terjadi kecalakaan, cepat di perbaiki ya pak? he he

andi wellong <andi_wellong@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 13 Juni 2008 20:08:58 WITA




LOWONGAN KERJA



PT. Bank Bukopin, Tbk Cabang Samarinda bekerjasama dengan Koperasi memberikan kesempatan kepada anda memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi untuk dapat bergabung dengan kami, adapun posisi yang kami tawarkan sebagai berikut :


1. Pembina pinjaman ( Kode A/O )
- Usia Maksimal 25 tahun
- Pendidikan Minimal D3
- Menguasai penggunaan Komputer Minimal Word dan Excel
- Diutamakan yang berpengalaman dibidang pemasaran

2. Credit Support / Legal ( Kode BCS )
- Usia Maksimal 25 tahun
- Pendidikan Minimal D3
- Menguasai penggunaan Komputer Minimal Word dan Excel
- Diutamakan yang berpengalaman dibidang pemasaran.


• Cantumkan kode lamaran pada sudut kanan atas amplop
• Memiliki Sim C
• Tidak sedang kuliah
• Berkas lamaran yang sudah diserahkan tidak dapat diambil Kembali
• Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan kami panggil
• Lamaran diterima paling lambat tanggal 25 Juni 2008



Lamaran ditujukan pada :
PT. Bank Bukopin, Tbk Cabang Pembantu Jl. Ahmad Yani No.88C Samarinda Cq. Pengelola Swamitra





Ttd




Pengelola Swamitra


reno <andre_tgr@yahoo.co.id>
Tenggarong, kaltim, Indonesia - 13 Juni 2008 11:06:45 WITA




SEHAT TANPA OBAT dg Kalung BioFIR dr Jepang utk mengatasi Hipertnsi,Kolestrol,Asam Urat,Asma,Diabetes,Pundak Pegal2,dll. Sudah dipakai oleh ibu2,artis,ulama,pejabat hingga presiden SBY! Hub.Heru 08129650685,telp.021-7872033 atau www.biofir-shop.com
HERU <herusuryo@gmail.com>
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia - 13 Juni 2008 07:57:45 WITA




Hi, met kenal. Aku butuhnya informasi tentang Kalimantan Barat,khususnya kota Bintang eeeeee kok mampir di sini. Gak papa deh.Kalo ada yang tau seluk beluk daerah sana kirim kabar ke alamatku ya...... Kayaknya mo ke sana sih tapi asing banget so apa asiknya di sana. Thanks berat.
J.Mufidah <jm-fidah@plasa.com>
surabaya, jawa timur, Indonesia - 11 Juni 2008 21:58:23 WITA




pak kaning tu ketulahan sida mandik mau lagi pang ngadakan erau mkanya sida sangkut .erau tu kan baik etam pelas benua etam ni supaya jaoh dari marabahaya . dipadahi penengal !!!!!
khadafie <khadafiebrutal@yahoo.co.id>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 11 Juni 2008 21:56:05 WITA




Salam,

dengan adanya web www.kutaikartanegara ini ,saya jadi bisa mengetahui lebih jauh tentang Kutai Kartanegara.

Jika saya ingin mendapatkan gambar - foto tentang ukiran
tradisional suku Dayak dari Kutai Kartanegara ,apakah bisa dibantu.

Terima Kasih,
salam
rudy t. mintarto

Rudy T.Mintarto <senibagus@yahoo.com>
Depok 16424, Jawa Barat, Indonesia - 11 Juni 2008 20:05:29 WITA




informasinya cukup bagus, tetapi kalau bisa ditambah ulasan tentang kriya (logam , kayu,tekstil,keramik dan kulit) sebab masih banyak potensi kriya yang berada di kutai kartanegara.
abun <abn_kriya@yahoo.co.id>
padangpanjang /padang, Sumatera barat, Indonesia - 11 Juni 2008 11:52:17 WITA




PERSADIA Kutai Kartanegara - Kalimantan Timur.
Mengundang Masyarakat Kutai Kartanegara, Pasien Penderita Diabetes Mellitus dan Keluarga.
Untuk hadir pada :
Hari / Tanggal : Minggu / 15 Juni 2008.
Waktu : 06.30 s/d selesai.
Tempat : Halaman Kantor Bupati Kutai Kartanegara
Acara : 1. Senam Massal.
2. Jalan Santai.
3. Pemeriksaan Gula Darah Gratis.
4. Ceramah tentang Penyakit Kencing
Manis Oleh :
Prof.Dr.dr. Sidartawan Soegono,SpPD-
KEMD, FACE (RSUP-CM Jakarta/FKUI).
Seluruh Acara GRATIS.
Terimakasih.

PERSADIA Kukar <rsuparikesit@manajemen.co.id>
Tenggarong, Kukar, Kalimantan Timur, Indonesia - 11 Juni 2008 10:36:33 WITA




Universitas Kutai Kartanegara fakultas fisipol menajemen pengajaran yang ada dan dalam informasinya bahwa tenaga dosen di fakultas fisipol lebih sedikit dibandingkan dengan fakultas lain. Sebelumnya yang jadi pertanyaan apakah ada batasan-batasan yang harus dilakukan oleh dosen-dosen yang ada di unikarta untuk bisa dan tidak di kejar oleh kesibukan-kesibukan lainnya sehingga tidak mengesampingkan kewajiban dan berdampak pada ketidak fokusan pengajaran yang diberikan kepada mahasiswa??sebenarnya kalau dalam pengajaran yang serius dalam artian dosen tidak di pusingkan dengan kesibukannya yang lain terkecuali kepentinganan yang tidak bisa di toleransi kemungkinaan perkuliahan akan terasa bernilai dan lebih khusuk. Dan Kemabali pada informasi dan apa yang diraskan saat ini mengenai jumlah dosen yang minim yang berbanding 1 : 1000 , dan Belum lagi yang kelas khusus serta kesibukan luar, apa tindakan dari pihak yang berwenang (fakultas) dalam hal ini?cobalah melakukan peninjauan terhadap ke efektifan dalam perkulliahan, dan berikan solusi terhadap permasalahan ini. Sebelumnya saya mohon maaf kalau tulisan saya ini tidak berkenan bagi pembaca, tetapi lebih baik saya sampaikan apa yang menjadi keluhan meskipun pahit untuk di rasakan dan ini merupakan suatu keritik untuk kemajuan generasi muda dalam rangka kebangkitan nasional kita pupuk semangat nasionalisme dan bangkit untuk kemajuan bangsa yang cerdas.

Dari : BI-ku (Bangkit Indonesia-ku)


Tanggapan/respon menjadi pemacu inspirasi untuk lebih berkarya
Dan pembenahan yang berguana!!!!

Mati Bangkit <Aplikasi45@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 11 Juni 2008 10:31:58 WITA




PERSADIA Kutai kartanegara-Kaltim
Mengundang Dokter Spesialis / Dokter Umum di Kaltim
Pada Acara Meet the Expert : Diabetes Update.
" How to Choose the Oral Anti Diabetic Agent "
yang akan dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal : Sabtu, 14 Juni 2008
Jam : 10.00 s/d 15.00 Wite.
Tempat : Hotel SINGGASANA - Tenggarong.
Pembicara : 1. Prof.Dr.dr.Sidartawan Soegono, SpPD-KEMD
FACE.
2. dr. Latief Choibar, SpPD.
Biaya Pendaftaran : - Dokter Spesialis Rp 200.000,-
- Dokter Umum Rp 150.000,-
AKREDITASI IDI.
Registrasi : 1. Rek PERSADIA Kukar, a/n dr. Martina
Yulianti, SpPD OR dr. Leni Astuti :
Bank Danamon Cab.Tenggarong Ac 74475849.
2. Sekretariat PERSADIA Kukar,
RSUD AM Parikesit.
3. On Site.
Terimakasih.

PERSADIA Kukar <rsuparikesit@manajemen.co.id>
Tenggarong, Kukar, Kalimantan Timur, Indonesia - 11 Juni 2008 10:25:57 WITA




salam,

saya melihat semakin hari semakin tidak rasional cara kita berfikir, apakah karena kita terlalu kenyangan atau malah sebaliknya kita sedang kelaparan.

media ini disediakan harusnya dimanfaatkan utk diskusi yang membangun bukan tempat utk saling menghujat, mencemooh atau malah menfitnah.

mari kita sama2 sadar kita ini anak negri yang sudah seharusnya membangun bersama bukan saling cakar2an.

baru saja kita memperingati 100 thn KEBANGKITAN NASIONAL, dengan harapan semangat persatuan itu yang kita bangun kembali. saya tidak ingin membela siapa2 cuma saya ingin mengajakan semau netter disini ayo kita saling bersatu utk membangun bersama seperti yang dilakukan oleh pemuda2 Indonesia 100 Thn yang lalu.

tetap semangat...!!!!

oky adam <lopatleh2007@gmail.com>
tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 10 Juni 2008 13:32:23 WITA




Ya kalau ngak mau diskusi lewat imel karena memang imel yang ditulis palsu atau identitas takut ketauhan ngak papa. TAbiat anda yang paling munafik, menuduh orang tapi tidak punya bukti ya sama saja anda memfitnah. senang mengenal anda bung, mudah-mudahan bung insaf. kalau memang tuduhan anda benar, saya cuma minta tolong dibuktikan. kalau hanya koar-koar saja, ya sama saja saya melayani orang gila. gerakan yang bung bangun juga hanya menebar fitnah, sekali lagi tanpa bukti. nanti juga anda akan saya ketahui nama aslinya. tinggal ngub operator web ini, anda akan berurusan dengan aparat kepolisian dengan tuduhan menyebar fitnah dan parbuatan tidak menyenangkan (KUHP 335). kita lihat saja, kalau anda tidak bisa melampirkan bukti....
efri <efri_85@yahoo.co.id>
Tenggarong, KAltim, Indonesia - 10 Juni 2008 11:58:58 WITA





ha ha ha Efri efri

klo di kukar ni maling dengan jujur ngaku penoh penjara tu !!!
justru dengan awak nyebut "tidak ada unsur sakit hati" sebujurnya awak tu sakit hati kena tulis urang makan suap.

ya klo memang kenyataan untuk apa dipungkiri Fri.

"terlihat sekali anda menaru dendam dengan saya atau organisasi yang saya pimpin. saya tidak tahu persis apa latar belakang anda, apakah seorang birokrat yang perna saya kritik, politisi yang sekarang terlibat korupsi atau ipal yang perna kita laporkan, atau seorang aktivis mahasiswa yang gerakannya merasa terganggu dengan keberadaan BOM."

tidak ada dendam dengan awak Fri, dan aku bukan orang urang yang awak krtik...


tapi aku merasa terganggu dengan teriakan urang munafik tegak awak ni. cukup sudah awak makan pitis dari urang yang awak demo tu...

ndik perlu diskusi di imel, cukup disini aja, biar yang lain tahu. dan aku dik diam Fri, contohnya gerakan ku ni mengingatkan urang Munafik tegak awak ni. Oke.


Eri Ritonga <ErryR@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 10 Juni 2008 11:26:30 WITA




web administrator yth,

cukup salut dengan website Kutai Kartanegara ini ya....

cukup informatif dan padat content-nya. hanya saja filter-nya masih kurang ya...

terutama di menu SMS Govt...topiknya jadi meluber kemana-mana. ada yang jualan, ajak kerjasama, dsb.

mestinya di-set moderate saja, jadi yang mau jualan atau apa yang tidak berkaitan dengan permasalahan pembangunan di Kutai gak perlu diloloskan/dipublish.

atau kalau mau di-set dan dibagi sesuai topik saja. biar lebih rapi.

good job Kukar!


Ken <ken.yulian@gmail.com>
surabaya, jawa timur, Indonesia - 07 Juni 2008 12:59:05 WITA




Saya hanya menjawab apa yang bisa saya jawab. tidak ada unsur sakit hati disini, terimah kasih atas apa yang telah disampaikan. tuduhan yang disampaikan oleh netter atas nama bujang merana dan eri ritonga sungguh tidak mendasar. terlihat sekali anda menaru dendam dengan saya atau organisasi yang saya pimpin. saya tidak tahu persis apa latar belakang anda, apakah seorang birokrat yang perna saya kritik, politisi yang sekarang terlibat korupsi atau ipal yang perna kita laporkan, atau seorang aktivis mahasiswa yang gerakannya merasa terganggu dengan keberadaan BOM. sekali lagi BOM bukan lembaga pemerintah ataupun bagian dari aparat hukum yang karena kekuataannya harus disuap supaya diam atau tidak bergerak. sialhkan saja anda menyebarkan opini tentang ini, asal dilapirkan bukti yang cukup sehingga tidak terkesan fitnah murahan. atau kalau yang anda maksud suap itu bansos, silakan saja cek nama LSM BOM atau saya pribadi sebagai penerima bansos. saya membuka ruang yang lebar untuk kita bisa berdiskusi dialamat imel saya dan ini akan lebih elegan serta kesannya lebih intelektual dibandingkan perang dibuku tamu ini. tugas mengkritisi kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat adalah tugas kita bersama termasuk juga anda. kalau anda menemukan adanya pelanggaran, kenapa anda juga diam, kenapa anda tidak membuat gerakan seperti yang selama ini kami lakukan. mohon maaf, kalau demikian, seandainya memang kami menerima suap, kami masih tetap lebih baik dari pada anda yang tidak bergerak sama sekali. kalau mau kritik orang juga hendaknya gentelman dengan melampirkan bukti yang cukup + alamat imel asli. Alhamdulillah, kawan2 G7 sudah memulai hal tersebut. ok, saya tunggu jawaban dari anda di imel saya. trims
Efri <efri_85@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 07 Juni 2008 12:04:25 WITA




Saya salut dengan komitmen yang telah dibuat dan ditanda tangani AFI karena akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, bukan hanya itu yang penting adalah logis dan realistis.
Sebaliknya, saya merasa kasihan dengan mereka yang terjebak dengan kontrak politik yang tidak realistis yang mustahil untuk dilaksanakan. Saya khawatir nantinya akan berbohong terus menerus selama menjadi Gubernur - Wakil Gubernur jika tidak dapat mewujudkan kontrak politik.
Jika ada calon yang menyatakan akan membebaskan semua beban biaya pendidikan dan semua beban biaya kesehatan, itu adalah sesuatu hal yang tidak realistis dan mustahil untuk dilaksanakan.
Biaya pendidikan tidak terbatas hanya biaya masuk sekolah tetapi juga termasuk biaya untuk beli buku, baju seragam, sepatu, jajan, transport dan masih banyak biaya lain yang juga diperlukan.
Jadi mungkinkah semua beban pendidikan digratiskan? Bagaimana nanti jika yang berjanji itu terpilih, apakah tidak bohong terus menerus selama masa jabatannya karena tidak dapat memenuhi janji?
Jika AFI mau, boleh berjanji akan membebaskan semua beban biaya pendidikan dan membebaskan semua beban biaya kesehatan, artinya masyarakat bebas membayar sesuai kemampuan dan boleh juga membayar lebih dari standard yang ditetapkan.
Jelasnya bebas membayar biaya tidak sama dengan gratis. Kalau gratis itu artinya tidak membayar tetapi kalau bebas membayar itu artinya boleh membayar lebih.
Amanat Undang-Undang Dasar yang telah diamandemen adalah menyediakan anggaran minimal 20 persen untuk pendidikan baik APBN maupun APBD, tidak harus gratis.


Abu Ismail <alaz@plasa.com>
Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia - 07 Juni 2008 10:12:36 WITA




buat asrama kutai di malang,,
mo tanya dong info beasiswa kutai 2008

thx

alsafar <r_4vas@yahoo.com>
malang, jawa timur, Indonesia - 05 Juni 2008 20:07:46 WITA




sy setuju dengan sdra badawi,seperti di buku tamu web lain biasanya webmaster ada ruang untuk menanggapi apa yg ditulis oleh para netter atau paling tdk ada follow up,karena tidak semuanya apa yg ditulis di web ini jualan kecap tapi ada jg yg benar ...wass
rahmat <emba@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 05 Juni 2008 09:28:39 WITA




Mneyimak isi buku tamu ini, alangkah baiknya penyelenggara atau penanggungjawab Website "kutaikartanegara.com" ini segera menanggapi dengan bijak. Atau, kalau tidak dijawab juga, menjadi tanda tanya juga bagi rakyat Kutai Kartanegara, jangan2 PNS / T3D yang ada justru menjadi tulangpunggung makmur/menjamurnya KKN di sana......??
Sekali lagi dalam rangka 100 thn Kebangkitan Indonesia, maka dgn ini mari kita bertekad : " INDONESIA BISA " dan kita seluruh rakyat kukar yakin " KUTAI KARTANEGARA BISA........ "

Mahfud Badawi <mahfud_badawi@yahoo.co.id>
surabaya, jawa timur, Indonesia - 04 Juni 2008 23:37:32 WITA




Saya lama berharap agar Kukar menjadi daerah yg makmur dg APBD yg sangat besar (triliunan) shg wajar bila daerah ini hidup berkecukupan dan sejahtera. Kalau tidak tentu sangat disayangkan pengelolannya.
Imlih <imlihl@gmail.com>
www.mydating4love.com, Kaltim, Indonesia - 04 Juni 2008 20:01:23 WITA




Apa yg ditulis oleh :
Agen Perubahan <Vhikaaying@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 04 Juni 2008 11:16:06 WITA, Yaah !!itu ada benarnya, sebab aku tahu betul kondisi birokrat di Tgr, mulai dari level Honorer/PNS memang ada betulnya mengutamakan still dari pada meningkatkan kinerja, saya kurang tau persis juga konsep budaya kerja seperti apa yg diutamakan oleh kalangan birokrat disini.....????
Kalau saya jelas memberikan persepsi bahwa seorang PNS itu jelas adalah Pelayan, Pelayan masyarakat, ditempatkan kami di Tarakan Setiap ada pertemuan Bp. Walikota berpesan dan selalu mengingatkan, bhw kita ini termasuk saya (Walikota) adalh pelayan, semakin tinggi jabatan seseorg semakin byk yg hrs dilayani, Jadi sangatlah salah besar apabila ada yg mengatakan Saya ini adalah seorg eselon II, III, IV, V yg hrs dihormati & mempunyai aturan setiap kali mau berurusan sama saya.
Imej inilah yg sampai saat ini merusak citra PNS bukan saja di Tgr. tapi hampir diseluruh Kaltim, maka melalu media ini marilah para PNS kita bersama-sama merubah Paradigma lama bhw PNS itu benar adalah Pelayan Masyarakat dan itu hrs kita akui dan jujur bhw sekali lagi PNS adalah Pelayan Masyarakat, Kalau tdk mau jadi pelayan masyarakat tdk usaha jadi PNS,

Fani <lhofat@yahoo.com>
Tarakan, Kaltim, Indonesia - 04 Juni 2008 15:04:28 WITA




ass....melihat dari para karyawan atau pegawai di pemerintahan kab.kukar yang tentunya terindikasi pengaruh globalisasi menghilangkan nilai tradisi formal yang seharusnya di utamakan dan di jaga, karena pelaku birokrat identik dengan kesopanan, moral, adat istiadat yang begitu mencontoh lebih baik, tidak tercermin dalam penerapan peraturan yang seharusnya ditaati. seprti gaya dari pegawai/honorer yang mementingkan still, kemewahan dan lain-lain, apakah disini tercermin dengan tugas dan kewajibannya sebagai pelayan publik?apakah pantas seorang pegawai lebih mementingkan still dari pada kinerja sebgai hanya pelayan publik.....sungguh mengecewakan para ovnum tersebut, apa yang mereka pikirkan?apa yang mereka banggakan, toh mereka sebagai pelayan. still dan kemewahan itu dari mana mereka dapat ...??, dilihat penghasilan yang nyata honorer berapa??mungkin kekayaan dari bapak yang mereka banggakan. ini sudah nampak jelas bagaimana sistem pengrekrutan pegaawai di daerah kita....

Mohon tanggapan dari para kritiser yang bersifat membangun!!!!!!!!!!!

Agen Perubahan <Vhikaaying@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 04 Juni 2008 11:16:06 WITA




uyyyyy....kanak tenggarong,odah etam sudah mulai maju teknologinya terutama masalah internet,banyak dah buka wearless untuk etam internetan dirumah ato dikantor....cepati etam rame2 daftar supaya endik kuper dengan internet and sekarang dah jaman internet.ok coyyyy....
Chakep Only <koetaiking@spn.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 03 Juni 2008 16:46:00 WITA




Pancasila...???
kedengarannya kok aneh??
Apa masih ada egga ya Pancasila???
aneh dechh???
Pancasila...Pancasila???
sekali lagi aneh dechhh.....
Para pemimpin Negara semakin ngawur...
Para oknum politisi semakin gatel...
Masyarakatnya jauh dari Pancasilais...
Dasar Negaranya??? masih ada ngga ya???

Selamat hari lahir Pancasila 1 Juni....


Revolusioner <koetai@yahoo.com>
Kota Raja- Raja, Borneo, Indonesia - 02 Juni 2008 22:49:35 WITA




LSM BOM itu kena suap, makanya sekarng tidak berani lagi bersuara, karena semua pentolan LSM BOM itu orang HMI dan PMII, celakanya kedua organisasi tersebut adalah dalang atau biang kerok dari semua kehancuran kutai, contoh, kaning yang telah bikinkutai banyak koruptor dia itu asalnya dari PMII dan sekarang para koruptor yang akan tertangkap banyak dari kader HMI, sepertiu aswin, khaerudin dan dedi sudarya dan masihbanyak lagi koruptor2 yang dari HMI dan PMII, makanya efri sekarang lari ke PKS yang menurut dia bersih tapi juga sama kotornya.

yang bikin lebih heran lagi, sekarng manasiswa Unikarta pada diem, kenapa yaaaaaahhhhhh......


bujang merana <bujang_merana@yahoo.co.id>
loa ulung, kaltim, Indonesia - 02 Juni 2008 22:21:17 WITA




I have visited indonesia including tenggarong. I hope that I could visit there again. http://cintakumara.site88.net
Cintakumra <cintakumara@yahoo.com>
Colombo, Colombo, Sri Lanka - 02 Juni 2008 18:37:49 WITA




sekedar nambahin aja...

LSM BOM, yang dimotori Efri, Junai, Yudi . DKK

juga makan SUAP

sungguh HINA


Eri Ritonga <ErryR@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 02 Juni 2008 17:08:35 WITA




ADA APA DENGAN PKS ?

Asslm...
Sungguh memprihatinkan ketika mendengar bahwa beberapa pendukung PKS berdemo di kantor KPUD Kaltim menuntut ditutupnya situs KPUD Kaltim yang memuat perhitungan sementara perolehan suara Pilgub Kaltim 2008 versi IT. Menjadi memprihatinkan karena PKS sendiri tidak konsisten. Hasil perhitungan Tim AHAD di mana PKS menjadi bagiannya yang kemudian memposisikan AHAD sebagai pemenangnya juga sipublikasikan di media, tetapi tidak diprotes. Sebaliknya perhitungan sementara versi KPU yang tidak memenangkan AHAD diprotes, inikan inkonsistensi namanya. Belum lagi hasil perhitungan Quick Qount dari 2 lembaga survei terkemuka yang juga memposisikan AHAD sebagai pemenang 1 dan 2 pada putaran I Pilgub Kaltim, tidak diprotes juga toch...

Sepanjang yang saya tahu, kader-kader PKS itu intelektual, masa' harus diribut dengan perhitungan perolehan sementara ? Saya yakin masyarakat Kaltim tidak akan bingung apalagi tersesatkan dengan publikasi dari berbagai perhitungan itu. Yang mengatakan publikasi perhitungan sementara itu membingungkan dan menyesatkan masyarakat, itu justru melecehkan masyarakat Kaltim, emangnya masyarakat Kaltim bodoh sehingga tidak bisa mencermati hal tersebut. Masyarakat Kaltim sangat pintar kok.

Jika kemudian ada yang mengatakan itu bisa memicu konflik, justru patut dipertanyakan siapakah dalang yang akan memprovokasi konflik itu ?

Bagi kader PKS, berbesar hatilah dengan apapun hasil perhitungan suara yang diperoleh oleh AHAD, toch masih sementara juga...

Salam Demokrasi...
Salam Kemajuan dari G7 Community...

M. Suria Irfani <suria_irfani@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 02 Juni 2008 16:58:39 WITA




Allhamdulillah, tanggal 1 Juni 2008 telah dilaksanakan Wisuda Santri 4-6 tahun TK Al-Qur'an di Desa Benua Puhun Kec. Ma. Kaman Kukar, tentunya ini menambah Generasi Qur'ani. Sebelumnya tgl 10 Mei 2008 juga telah dilaksanakan wisuda santri di Desa Kahala Kec. Kenohan. Semoga dengan giatnya pembinaan dan pengembangan baca tulis Al-qur'an yang dilaksanakan oleh Pengelola TK Al-Qur'an, akan menambah generasi qur'ani yang bisa memahami, menghayati dan mengamalkan isi kandungan Al-Qur'an.
Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja BADAN KOMUNIKASI PEMUDA REMAJA MASJID INDONESIA (BKPRMI)- TP PKK Kab. Kutai Kartanegara, dimana sampai hari ini sudah terdata jumlah santri +- 30.000, dengan yang sudah diwisuda 5 tahun terakhir +- 2.925 orang. Jumlah Ustadz yang sudah ditatar 2 tahun terakhir 2.925 orang, dengan total ustadz/h yang mengajar +-3.000. Harapan kami semoga ummat Islam semakin mendekatkan dirinya ke Al-Qur'an. Khususnya Pemuda Remaja Islam. Mari kita satukan jalinan ukhuwah, silaturrahmi, dan komunikasi kita. Mari kita saling memperingatkan dalam kebaikan, jangan saling memburukan/menjelekan tetangga, teman, rekan dan orang-orang yang belum tentu dibenci oleh Allah SWT. Bisa jadi ia mendapat rahmat dan hidayah pada akhir hidupnya. Mati dalam khusnul khotimah. Kita......wallahu 'alam. Ya Allah jagalah Generasi Qur'ani yang sudah ada ini, dan jadikan kami Pemuda Remaja Islam menjadi panutan ummat Islam. Jadikanlah kata-kata kami, tingkah laku kami, dan ilmu kami bermanfaat dalam kehidupan kami sehari-hari. Jauhkanlah perbuatan buruk kami yang berlebihan.
Kami ucapkan ribuan terima kasih kepada ustadz/h se-Kukar yang terus membina adik-adik kami, semoga amaliahnya mendapat ganjaran yang setimpal, dan menjadi pelindung dari azab Allah SWT.
Dewan Pengurus Daerah
Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia
Kabupaten Kutai Kartanegara

BKPRMI <Bkprmi_kukar@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 02 Juni 2008 16:51:04 WITA




WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOW.............. FANTASTIK......................

pantas orang HMI dan PMII semua diam..............
jadi itu masalahnya..... memang sangat luar biasa....
itulah akibat dari mau berorganisasi tapi tidak siap dengan keadaan yang sederhana (serba ketidak cukupan, kalau memang mau jadi orang yang kaya jangan ikut organisasi bozzz..... tapi jadilah pengusaha atau berjual diri aja lo di kilo 10 atau 17...
sekarang tambah jelas apa yang jadi misi dan visi dari HMI dan PMII, setiap kali mereka melakukan aksi ternyata ada bargaining untuk mendapatkan BANSOS, hebat.....3x

kita beri aplaus untuk HMI dan PMII yang selama ini selalu memeras pemerintah dalam setiap aksinya..... sungguh sangat salut saya dengan kinerja mereka untuk mendapatkan dana segar.. mereka sangat-sangat kreative.........

sekali lagi saya ucapkan selamat... kepada anda (HMI dan PMII) telah menjadi pemenang sebagai kelompok penjilat pemerintah dan pemeras BANSOS, yang mungkin berakibat rakyat kukar tidak akan pernah sejatera dan maju..... itu ulah dari HMI dan PMII


devil's advocate <advocate_666@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 02 Juni 2008 11:33:08 WITA




To:ARYA DUTA SE

Sebaiknya kamu jangan mencak-mencak menanggapi Kenaikan Harga BBM!!! lebih baik kamu pikirkan VIDEO MESUM yang kamu buat dan kamu sebarkan ke Publik di KALTIM.....:P

Dengan Kebodohan kamu itu (Dengan Embel-Embel SE), lebih baik kamu diam saja di dalam KAKUS dan Benamkan Wajah kamu didalamnya!!!!

Dimana Otakmu???!!! apa terlalu "menghayati kah??", sampai-sampai Kebodohanmu itu keluar??!!

sepertinya kamu ngga` cocok jadi Sarjana Ekonomi, lebih baik Suka Esek-Esek......Sarjana Esek-Esek......Sarjana Edan.........Dll.

Ngomong2.....Mau kah wal jadi Bintang Porno kami??
kebetulan kami berempu "Production House" spesialis Film Porno!!!

Video Maker <Private_video@private.com>
Boston, NY, USA - 02 Juni 2008 10:37:51 WITA




Rakyat Kaltim tidak menginginkan calon pemimpin yang berbohong, apalagi jika kebohongannya dilakukan di depan publik. Untuk itu pada kampanye berikutnya jika ada pemilihan gubernur putaran kedua saya pesan agar hati-hati berorasi saat kampanye, jangan sampai bohong. Pesan bijak “Berbicaralah yang baik, atau lebih baik diam”. Alhamdulillah, ternyata ada calon wakil gubernur yang pada saat debat kandidat lalu tidak bicara (insyaAllah beliau lebih paham adanya pesan bijak tersebut dan rupanya Allah SWT melindungi beliau untuk tidak berbohong) ternyata kemudian pasangannya mendapat prosentase perolehan suara yang meyakinkan walaupun belum cukup untuk ditetapkan jadi pemenang. Pesan lain adalah sebaiknya program cagub-cawagub yang realistis agar nanti jika betul terpilih jadi gub-wagub tidak terjebak kebohongan karena tidak dapat melaksanakan janji yang tidak realistis. Bagi calon gub-wagub yang bikin janji tidak realistis, saya khawatir nantinya setelah terpilih jadi gub-wagub akan mengalami kesulitan untuk merealisasikan janjinya. Saya berdo'a semoga Allah SWT melindungi semua cagub-cawagub untuk tidak berbohong, dan agar do'a tersebut dapat terkabul saya berusaha dengan tidak memilih calon gub-wagub yang janjinya tidak realistis.
abu ismail <azkun@eramuslim.com>
Samarinda, kaltim, Indonesia - 02 Juni 2008 04:59:32 WITA




Sebagai orang Kaltim yang hidup di jawa timur,saya sangat teriris hati melihat keadaan Kab Kutai Kartanegara. Apa saja yang membuat hati teriris......???
1. APBD II tertinggi di Indonesia, menembus angka 3 Trilliun......?? Tapi apa yang kita lihat kenyataan di masyarakat...??? Masih tingginya GAKIN (Keluarga Miskin).
2. Sebagian besar gedung Sekolah di kutai, mulai dari SD/SMP/SMU tidak menggambarkan bahwa kab anda punya uang 3 Trilliun....??? Padahal guru-gurunya punya latar belakang pendidikan oke punyalah, yang bisa diturunkan ilmunya pada generasi penerus kabupaten.
3. Rumah Sakit Umum Daerahnya (AM Parikesit) sejak tahun 80-an itu-itu terus tdk pernah mengembang dan meningkat dari segi fisik bangunan.....?? Yang saya dengar mau dibangun tapi para pejabat nya lebih mementingkan proyek kantong diri sendiri dan golongan/kelompoknya.Padahal saya pernah berobat di RS itu, Dokter Spesialis-Dokter Umum-Perawat-Bidannya berasal dari Perguruan Tinggi ternama di Indonesia spt: UI; Unair;Unhas; UGM;dll. Tapi kemampuan pengetahuan dan skill ,mereka sepertinya tidak dihargai di kabupaten terkaya di indonesia ini.
4. Justru di kabupaten terkaya ini yang dikejar hanyalah Proyek-Bangun sana-sini,fotocopy Zaman Orde baru Suharto, para pejabat eksekutif dan legislatifnya semakin gemuk dengan harta dunia, tanpa melihat bahwa Pendidikan dan Kesehatan adalah modal utama suksesnya suatu bangsa.
5. Justru kenyataan semua ini terjadi di kabupaten terkaya di indonesia; dan katanya Kabupaten yang sudah mendapatkan ILMU ESQ bahkan saya dengar diharapkan kutai kartanegara menjadi pusat lahirnya Bangkit Indonesia Emasnya ESQ. He...he... malah yang muncul jadi PUSAT PERADABAN KORUPSI-KOLUSI-NEPOTISME (KKN)gaya baru di Indonesia.
6. Buat para petinggi/pejabat daerah Kutai Kartanegara, ayo mulai hari ini sejalan dengan 100 tahun kebangkitan indonesia, pastikan bahwa "KUTAI KARTANEGARA BISA....." mengahpus Kebodohan/Kemiskinan/kesakitan/kematian penyakit rakyat, dan Dukung terus reformasi pemberantasan KORUPSI dan NARKOBA di KUTAI.

Mahfud Badawi <mahfud_badawi@yahoo.co.id>
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 01 Juni 2008 23:10:07 WITA




Asslm...
Sebelumnya saya mohon maaf kepada para netter yang membaca posting ini, karena memang selayaknya tulisan ini lebih mengena jika saya lempar di media Forum yang sebenarnya juga telah tersedia di situs ini. Akan tetapi karena sangat sedikit para netter yang berminat untuk berpartisipasi di Forum akhirnya dengan sangat terpaksa saya gunakan fasilitas Buku Tamu ini untuk menyatakan pendapat saya.

KONSISTENSI SYAUKANI HR DAN GOLKAR KALTIM

"Asal bukan Amins" !!! kalimat ini tertulis dengan ukuran yang cukup besar pada sebuah harian lokal Kaltim beberapa waktu yang lalu ketika Golkar Kaltim tengah seru-serunya mempersiapkan Konvensi Partai Golkar untuk menentukan siapakah Figur yang akan diusung Golkar dalam perhelatan Pilgub Kaltim 2008.Kalimat itu sendiri dilontarkan oleh Syaukani HR yang merupakan Ketua DPD Golkar Kaltim non aktif.Alasannya karena Amins dianggap bukan kader Golkar yang loyal pada organisasi karena telah melamar ke beberapa partai untuk diusung sebagai Cagub dari partai-partai itu.

Berkaitan dengan pernyataan itu kemudian menghubungkannya dengan hasil Quick Qount dari 2 lembaga survei terkemuka di Indonesia maka kemungkinannya Cagub yang diusung oleh Golkar tidak akan masuk lagi pada Pilgub Putaran II. Pertanyaannya kemudian akan kemanakah suara pendukung dari Cagub Partai Golkar nantinya ? Ini menarik untuk kita amati...

Jika konsisten dengan statemennya, Syaukani dan Golkar Kaltim tidak akan menginstruksikan para pendukungnya untuk memilih salah satu dari Cagub yang akan masuk ke Putaran II yang dalam hal ini kemungkinan akan diikuti oleh Awang Farouk dan Achmad Amins. Alasannya kedua Cagub ini memiliki sejarah rivalitas yang kental dengan Syaukani. Awang Farouk maupun Achmad Amins dikenal merupakan lawan politik ("musuh")Syaukani dalam pentas politik Kaltim.Nah akankah Syaukani dan Golkar Kaltim konsisten ? atau akankah para kolega dan bawahan Syaukani di DPD Golkar Kaltim berani untuk mengatakan "tidak" jika Syaukani menginstruksikan Golkar Kaltim harus begini dan begitu ? Jika Golkar secara intitusional tidak akan berpihak pada Cagub manapun maka logikanya Golkar Kaltim kedepan akan berposisi sebagai "Oposisi" bagi Pemprop Kaltim. Sanggupkah dan siapkah Golkar Kaltim dengan posisi demikian ?

Politik tidak mengenal lawan dan kawan yang abadi, karena yang abadi di dalam politik adalah kepentingan. Jika demikian kepentingan seperti apakah yang akan ditawarkan atau dijual oleh Golkar kepada Cagub yang akan didukungnya pada putaran II nanti ? atau sebaliknya kepentinganatau keuntungan apakah yang akan dijanjikan oleh Cagub peserta putaran II kepada Golkar ? Transaksi jual beli kepentingan akan lebih terasa pada Pilgub putaran II nanti. Untuk itu, masyarakat Kaltim harus lebih cerdas menentukan pilihannya. Masa depan Kaltim 5 tahun ke depan tidak harus ditentukan oleh segelintir elite partai saja tapi oleh seluruh masyarakat Kaltim sendiri.

Kita lihat saja nanti...

Bravo Demokrasi Kaltim

Salam Kemajuan dari G7 Community !!!




M. Suria Irfani <suria_irfani@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 31 Mei 2008 13:45:38 WITA




LOWONGAN PEKERJAAN

Tim Fasilitasi ADD (Alokasi Dana Desa) Kabupaten Kutai Kartanegara membuka kesempatan kepada masyarakat Kalimantan Timur untuk menjadi anggota pada program pendampingan pelaksanaan ADD Kabupaten Kutai Kartanegara.
Persyaratan:
1. Pendidikan minimal sarjana muda/sarjana.
2. Usia maksimal 35 tahun.
3. Memiliki komitmen dan rasa empati terhadap masyarakat desa.
4. Bersedia ditempatkan dan tinggal di desa yang menjadi tanggungjawab sesuai kontrak.
5. Memiliki motivasi belajar yang tinggi dan dapat bekerja secara tim.
6. Diutamakan mempunyai pengalaman pendampingan masyarakat desa (fotokopi referensi dilampirkan)
Lamaran dapat ditulis tangan/komputer disertai lampiran CV (Curriculun Vitae), fotokopi ijazah pendidikan terakhir, pas foto terbaru ukuran 4X6 (2 lembar). Batas waktu penerimaan surat lamaran tanggal 18 Juni 2008 (cap pos). Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi dan kualifikasi yang akan mendapat panggilan melalui telepon untuk mengikuti tes berikutnya.
Surat lamaran tidak diperkenankan diantar langsung tetapi dikirimkan via pos ke:
Sekretariat Tim Fasilitasi ADD
(Gedung Task Force)
Kantor Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Jl. Wolter Monginsidi No. 1
Tenggarong.



pemdes kukar <pendampinganadd@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 31 Mei 2008 13:21:06 WITA




internet speedy di unikarta...on airnya, senin kemis...alias mangap2.,rugi rektorat byr,kalau jaringan nya,,kaya,timbul tenggelam.
rahmat. <kamra@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 30 Mei 2008 15:34:48 WITA




Assalamu 'alaikum Wr. Wb.

Terima kasih atas informasi dalam web ini, kebetulan saya tertarik dengan cerita sejarah. Setelah membaca sejarah kesultanan kutai saya sangat terkesan sekali.
Sebagai usulan sebaiknya ada semacam buku sejarah yang dicetak secara digital sehingga pengunjung yang berminat mempelajari sejarah akan dengan mudah mendownloadnya.

Semoga Kutai dengan kekayaannya tetap jaya dan dapat mensejahterakan seluruh rakyatnya. Amin

Wassalamu 'alaikum Wr. Wb.

Imron Rosyadi

imron rosyadi <ir_rosyadi@yahoo.com>
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia - 30 Mei 2008 11:22:57 WITA




sukses selalu ............
wahib silat <ayuthania@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 30 Mei 2008 09:32:03 WITA




buat netter yang selalu membahas masalah bansos.

apa yang dibilang sama pak ifan itu benar, tnggu saja, sebentar lagi komunitas G7 akan melaksanakan seminar tentang bansos, itu adalah komitmen dari komunitas G7, semoga orang-orang yang selalu menulis masalah bansos di buku tamu ini mau hadir, karena insya allah undangannya untuk umum, dan akan disebar pemberitahuannya lewat buku tamu ini. doakan saja semoga terlaksana.


nashirudin <sher_77@kutaikartanegara.com>
tenggarong, Kaltim, Indonesia - 29 Mei 2008 23:26:54 WITA




 

       
Pasang Iklan
Pasang Iklan
Username
Password  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com