Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 85
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
9201-9250
9251-9300
 
 

 

 

 

 

anri,eni dan rendi.....
qta galanya tu pengecut....
mun mang tahu bujur,knp diam maha....
aq mang dk begitu kenal dgn EMY ROSANA tu tpi pernah ktemu dgn beliau....
menurutku urgnya dik tgak yg qta tuduhkan......
urg tu lu2san luar negeri.....
urg pintar....
bodo beneh mun nya tu dak selingkuh dgn sesama urg kampus....
mun mang dekan tu bujur,kenapa ngundurkan diri?????
kenapa takut mun nya bujur?????

jajaran dosen FKIP tu mulak bahari ai tgak tu.....
dulu dosen SAMARINDA ngajar situ gn polah sida tgak tu....
nyupani maha......
dk kawa kali melihat dosen luar yg pintar....
lalu aja dak disingkirkan.....
tegak apa UNIKARTA dak maju.....

tha <trtkusuma@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 03 Mei 2009 19:46:50 WITA




Sebelumnya lewat media ni ndak ngucapkan trimakasih banyak sampai bulan 5 ni Honorer belum gajihan, dan nasib perpanjangan SK dikda habarnya. Saya dik tahu apa ngenainya.. Ganti SEKDA, PLT Bupati ada, mutasi pejabat ndik merubah KUKAR ne jadi lebih baik. Ni dengar sihan pulang bubuhan DISBUN Kukar, uang makan bubuhannya di alihkan untuk berangkat Sub.Bagian PERLINTAN DISBUN Kukar gala kebogor, apa di alak? Setidaknya dak tulak2 tu jangan hak bepakai pitis urang. Dah dik gajihan, uang makan urang pulang dak di alihkan... Bujur dik behati nurani nya berempu kebijakantu. Dak kita ndengar, Honorer KUKAR stres setelah 4bulan tidak menerima gajih. Atau honorer Kukar mati di bunuh rekannya karena lama menunggak hutang, Atau honorer kukar nekat membakar kantornya karena gajihnya tidak di bayar. Sihan sihan hak kita leh.. Tapi mun dik salah dengar Kantor camat tenggarong dah gajihan.. ih selamat aja hak untuk kawan2 situ,.. dik tahu di dulukan camatnya kah apa yang penting kantortu baik. sihan leh.. bujur mun pegawai abdi masyarakat,.. mun honoror abdi pegawai... (Jongosnya Pegawai)
Tiwas Jadi Honorer <t3d_disbun@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 03 Mei 2009 19:37:36 WITA




turut berduka cita atas meninggalnya bpk. syamsul khaidir.

selamat jalan.......

banyak hal yang bpk ajarkan kpd saya...yang tak mungkin terlupakan......

rakhjib martapianur <azhiebfmn@rocketmail.com>
malang, jatim, Indonesia - 03 Mei 2009 19:24:23 WITA




Coba menjelajah dimensimu biar kutahu seberapa dalam samuderamu.
M. Zamroni <alliefbillah@gmail.com>
Rembang, Jawa Tengah, Indonesia - 03 Mei 2009 17:26:38 WITA




kepada para Mahasiswa yang membela mem buta dengan Bu Emy rosana,kl gak percaya tanya aja pada satpam2 Unikarta yang jaga [piket]malam selama bulan Januari,Februari,Maret 2009.mudah2an para satpam masih diberi mata sehat walafiat.pemandangan Indah dan romantis akan terjadi bl menjelang jam,22.00.wite.dengan mesranya bu Emy dengan bonceng laki-laki berdempet dengan si Fany,hampir tiap malam lho,padahal dia ngakunya Islam Radikal,tapi koq dengan santai,nya dengan seorang pemuda yang bukan muhrim bonceng laki-laki menembus sejuknnya malam nuju samarinda atau kemana,dan ini berlaku hampir tiap malam selama 3 bulanan,jadi jangan soq suci didepan mahasiswa,bu emy.jujur aja sebagai seorang wanita saya merasa risih boncengan dengan laki-laki[bukan muhrim],apalagi bonceng laki2,maaf ini bukan fitnah,ya.wl sy nulis di internet tapi ini bukti dan benar-benar terjadi.jadi sy sependapat kl dekan negur atau menanyakan hal ini pada yg lain agar ibu jangan tercebur terlalu dalam,tapi koq malah dekan dituduh nyebar fitnah,kl saya lepas aja jilbab ibu,mending kayak saya gak pake jilbab daripada menipu di balik gaun muslimah ibu.Wass.
eny hastuti <eny_66@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 03 Mei 2009 13:30:17 WITA




Ass.wr.wb.Melihat kejadian di Fkip Unikarta yang baru lalu kl kami melihat adanya ambisi seseorang yang menjabat PD1 fkip yang lowong,lalu dengan memakai teknik Yahudi yaitu menebar fitnah antara kedua fihak agar terjadi konflik internal di fkip,lalu di hembuskan isu:akreditasi,mutu dosen dan fasilitas,supaya terjadi krisis kepercayaan maka diadu domba oleh mereka antara dekan dan Bu Emy dan mereka terbakar setelah itu mereka melenggang dengan aman karena fak pecah mahasiswa yang kurang dalam dalam telaah akan cepat teracuni,Solihin,Markin cs.,yang memang tdk suka pada dekan langsung mengambil posisi perang dengan Dekan maka terjadilah demo-demo,yang dbuat oleh Solihin dan markin.Maka untuk itu kami dengan beberapa kawan yang dipaksa kelompok markin/solihin untuk ikut demo kami pura-pura ikut tapi setalh beberapa menit kami keluar karena demonya sudah diluar batas, anarkis, menghina dan yang kami sayangkan adalah Bu Emy sendiri ikut demo memimpin orasi padahal sebelumnnya beliau kami anggap pribadi yang teduh,hari itu beliau seperti kesetanan ikut orasi juga,kami hanya bisa mengurut dada dekat tiang bendera Unikarta.Seharusnya Bu Emy bisa bersikap wajarlah,lalu yang tidak kalah serunya Pak Lilianto[dosen binng]juga ikut2tan memprovokasi mahasiswa yg sdh diluar kontrol sebagai manusia,dan bacaan surrah yassin mereka jadikan tameng untuk membenarkan tingkah laku mereka yang sudah tidak wajar.Achirnya kami duduk ada sekitar 15 0rang kawan yang ikut demo mengatakan kami bingung tujuan demo untuk apa,dan mereka mengaku hanya ikut2tan karena di paksa oleh Solihin/markin,mudah2han kawan2 jangan terpancing dengan tujuan seolah-olah benar,jujur aaja kalau demo memang menuntut perbaikan fakultas dan fasilitas kami akan mendudkung kawan2 tapi kl demo cuma ingin menghina dan menurunkan seseorang dan untuk kepentingan seseorang yang berada di balik layar demo,kami tidak mendukung anda suara kami lebih banyak pada anda cuma kami tida mau sombong seperti solihin/markin unjuk kekuatan.Buat Bu Emy kembalilah pada prinsip dan pribadi Dosen yang sebenarnya tdk perlu ibu mengotori tangan ibu untuk hal yang tidak sewajarnnya ini mohon maaf buat kawan2 yang berjuang bukalah mata anda lebar-lebar sebelum melangkah terlalu jauh masa depan anda [kita]masih panjang.wass[kami dari mahasiswa Fkip yang netral]
rendy <sebulu@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 03 Mei 2009 12:20:13 WITA

rendy <sebulu@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 03 Mei 2009 12:58:53 WITA




ASS.KISRUH DI FKIP SEBENARNNYA MASALAH PRIBADI EMY ROSANA SALEH YANG DALAM ISTILAH LAGU''KAMU TAHUAN''SEDANG MAIN API DENGAN PEMUDA GANTENG/STAFF.FKIP.NAMANYA FANY.NAH DEKAN SEBAGAI PIMPINAN MELIHAT HAL GELAGAT INI MAKA BERTANYA PADA SALAH SATU ANA K BUAHNNYA YANG DEKAT DENGAN KEDUANNYA, SAYA RASA WAJAR AJA YANG DILAKUKAN OLEH SEORANG PIMPINAN CUMA SI EMY GAK TERIMA LALU SEBAR FITNAH KL DEKAN FITNAH DIA,PAK DEKAN PERNAH BICARA DENGAN KAMI KALAU BELIAU TIDAK ENAK KALAU DIKATAKAN ANAK BUAHNNYA SELINGKUH,TAPI KATA BELIAU MATA ORANG GAK BISA DITUTUPI,HAMPIR 3 BULAN LAMANNYA HAMPIR TIAP MALAM[JAM 22.00.WIT PULANG KE SAMARINDA] BONCENGAN STYLE LAKI2 DENGAN JOK TIGER SI FANY.KL SAYA MAKLUM AJA KATA DEKAN FKIP YANG TERKENAL SUKA GUYON ITU .KL NURUT SAYA ITU BUKAN FITNAH DAN MEMANG BENAR KARENA SAYA JUGA HAMPIR TIAP MALAM MELIAT PEMANDANGAN YANG INDAH DAN ROMANTIS ITU.DAN SAYA SERING BANTU2 DI RUANG KERJA AKRED TSB,JUGA BIASA KOQ ANTARA EMY DAN FANY MEREKA ENTAH KARENA CAPEQ,BU EMY BARING2 DENGAN BANTAL TANGAN SI FANY ATAU SEBALIKNNYA TAPI KAMI MAKLUM AJA.KATA MEREKA SICH KAKAK ADIK,BIASA AJA TAPI SI FANY KHAN PEMUDA GAGAH YANG JUGA PUNYA NAFSU,BU EMY JUGA MASIH MUDA AYU LAGI.TERKADANG SAYA HANYA MENCURI PANDANG PENGEN KAYAK SI FANY TAPI SAYA SADAR,SY BUKAN LEVEL BU EMY,SAYA HANYA MAMPU MENEGUK AIR LIUR,JD APA YANG DIKATAKAN BAPAK DEKAN ITU BUKAN FITNAH,BANYAK SAKSINYA KOQ.[SAYA JUGA SIAP JADI SAKSI BILA DPERLUKAN]
ANRI <semanggi@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 03 Mei 2009 12:43:34 WITA




SELAMAT HARDIKNAS 2 Mei 2009,bagi yang merayakan....

Sekolah gratis?????
Pendidikan gratis?????
BOS??????
Subsidi Pemerintah????
UAN 5,5?????
BHP???????
Insentif guru sering terlambat????


Program Pemerintah sudah bagus, tapi...dari beberapa survey sederhana, sebagian besar Kepala sekolah terpaksa harus cari pinjaman diawal triwulan bahkan sampai ke triwulan III, karena dana subsidi Pemerintah yang selalu lambat cairnya...,
masih banyak terjadi sekolah-sekolah yang sangat terbatas kapur dan spidolnya seperti di film Lasyakar Pelangi...., bahkan uang gaji pribadi sang guru harus dikeluarkan untuk beli spidol.

Kalau sekolah yang terletak di Kota tidak masalah, banyak toko ATK untuk pinjaman, bagaimana kondisi Sekolah di desa-desa? konsekwensinya selalu tertinggal dan terpuruk akibat pengaturan anggaran dan distribusi sarana pendukung sekolah yang belum termanajemeni dengan baik oleh Dinas Pendidikan....

Tinjau ulang Pendidikan gratis,ganti saja dengan program pendidikan MURAH atau Pendidikan SERBA SERIBU RUPIAH, namun subsidi yang sudah berjalan baik sekarang ini terus saja dilanjutkan bahkan ditambah oleh Pemerintah.

Sebab dengan pendidikan murah/serba seribu manfaatnya antara lain :
1.Pemerintah memberikan pendidikan kepada orang tua murid, bahwa walaupun pendidikan tetap disubsidi oleh Pemerintah,namun Orang tua murid tetap harus merasa bertanggung jawab dan merasa "ikut andil" dalam dunia pendidikan, dengan keharusan tetap membayar uang SPP sebesar Rp.1000.-/perbulan.

2.Dengan adanya uang partisipasi orang tua murid sebesar Rp.1000.-/perbulannya ini, maka Pengeluaran rutin pihak sekolah seperti, tagihan listrik, air, ATK,kegiatan hari besar atau lomba,upacara, ulangan sekolah sekolah, dan rutin lainnya, dapat terus berjalan tanpa terhambat oleh sistem pencairan anggaran didaerah yang sering terlambat (di Kabupaten Kutai Kartanegara khususnya).

Finnaly...Diknas Kabupaten Kukar Khususnya, harus Sering-seringlah melakukan evaluasi, apakah program serba gratis (padahal masih banyak pungutan diKukar) ini sudah mengenai sasaran???apakah hak para guru seperti insentif dan tunjangannya sudah tepat waktu dibayarkan????

jangan korbankan dunia pendidikan kita hanya sekedar jualan alias jargon politik para elit politik di daerah dan Pusat saja saat PILEG dan PILPRES?mudahan program mulia ini berkelanjutan terus, siapapun Bupati/walikota dan Presidennya nanti.....,wujudkan PENDIDIKAN MURAH BUKAN GRATIS!!!!!


SELAMAT HARDIKNAS..........
NIATKAN SELALU BAHWA BEKERJA ADALAH IBADAH...



Sayid Fathullah <sayidfathullah@yahoo.com>
Tangga Arung, Kalimantan Timur, Indonesia - 03 Mei 2009 10:16:23 WITA




Ribuan Bahkan Jutaan Rupiah Perbulan Sudah Mereka Dapatkan Hanya Dengan 1 Langkah Cerdik klik : www.hujan-duit.net
hujan duit <hubungi@yahoo.com>
jakarta, dki jakarta, Indonesia - 03 Mei 2009 04:21:40 WITA




Bapak Syamsul Khaidir......

bapak kami....
guru kami....
kawan kami....

selamat jalan pak.....

tha <trtkusuma@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 02 Mei 2009 22:10:22 WITA




assalamualaikum,,

semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin

sebelumnya saya sampaikn dengan segala kerendahan hati terima kasih sedalam dalamnya untuk pujian anda arham <arham2000@yahoo.com>, pujian anda menjadi motivasi saya untuk lebih baik,, dan semoga Allah menghindarkan saya dari penyakit riya "haus pujian " untuk setiap perbuatan yang saya lakukan..
terima kasih sekali lagi,, meski tulisan saya itu sama sekali tidak istimewa yahhh tp hanya itu yang dapat saya tuliskan,dpt saya ungkapkan untuk mewakili hati saya,,
tanpa bahasa ilmiah seperti yg diidentikkan sbg bahasa mahasiswa/kaum "intelek', saya tidak pandai mengotak atik pembendaharaan kata,, hanya bisa mengungkapkan fikiran saya secara sederhana..


FKIp UNIKARTA.. dengan segala permasalahannya..
meski sekarang FKIP belum "senyaman" fakultas lain
meski ''kelayakan'' belum sempurna disini..
tapi semoga saya tetap bisa menjadi mahasiswa yang semangat belajar... tetap menjadi manusia yang mau bersyukur.!! tanpa lupa berdoa dan berusaha untuk memberikan konstribusi supaya FKIP lebih baik "meski mungkin ini tak berarti",, tapi selalu ada jalan bila ada kemauan kan...!!

bukankah Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum, bila kaum itu tidak berusaha untuk mengubahnya..,,ikhtiar...

meski saya hanya bisa melangkah dengan langkah kecil,, tapi bimbinganNya membuat langkah ini tegap..

finnaly,,, semoga apapun permasalahan diFkip berakhir dengan solusi terbaik (haQ adalah Haq), dan semoga saya bisa memetik hikmah dari semua ini untuk menjadi mahasiswa dan pribadi yang lebih baik.amin

wassalam

ayhez <ayhezwannabe@hotmail.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 02 Mei 2009 01:11:23 WITA




bujur tu bos setuju aku dgn kita (Hanuraku <jagau@koetai.com>)
jadi bagi para netter yg terhormat maklum aja nyawa ni nyebut salah satu (diantara banyak )para petinggi di kingdoom kutai kartanegara ni ndik becus ngurus rakyat tapi amun dah bagi2 kekuasaan paling dulu...di muka ....
apalagi si kader larut tu eh....dipercaya pulang nya jadi ketua KNPI bujur2....100X
banyak dah merangkap tegaknya jadi ketua sida tu...
diantaranya :
-Ketua partai sikuning larut di sungai sekukar
-Ketua 3 perhimpunan bansos fiktif se kukar
-ketua asosiasi pemburu bansos tahap 2009-2013
-ketua perkumpulan cuci tangan kasus korupsi se kukar (pctkk)
and more...
amun kita maseh merasa kurang kurang....? banyak warga mengusulkan lewat saya agar kita jadi jadi:
-ketua perhimpunan penggali kubur and
-ketua perkumpulan pemandi mayat sekukar...
ok bos...amun kita setuju undangan pelantikan akan segera kami antar kerumah kita ...

pemerhati pitis kukar jebol <awasflubabi@gmail.com>
kembang janggut, kaltim, Indonesia - 01 Mei 2009 16:50:17 WITA





PEMIMPIN MENCERMINKAN APA YANG DI PIMPIN

PEMIMPIN MENCERMINKAN APA YANG DI PIMPIN

PEMIMPIN MENCERMINKAN APA YANG DI PIMPIN

TALK LESS
DO MORE.....

AKAL SAKIT <WARAS@GMAIL.COM>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 01 Mei 2009 12:16:55 WITA




Alhamdulillah akhirnya hari ini saya bisa membaca tulisan yang benar-benar menggunakan "akal sehat" setelah berhari, berbulan bahkan bertahun hanya melihat "ONANI" para netter di buku tamu ini.

terima kasih "ayhez <ayhezwannabe@hotmail.com>" anda memang seorang mahasiswa yang berakal sehat.

arham <arham2000@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 01 Mei 2009 09:37:32 WITA




bagi para dosen yang tidak ikut mundur, yang tidak membela ali taufik, kami mendukung anda ? dosen FKIP yang membina mahasiswa jadi kader pendidikan yang tangguh di KUKAR, berilah contoh yang benar pada anak didik kalian,
jadi apa entar mahasiswa kalian? melihat tingkah laku para dosen yang tidak ikut mundur....sadarlah...emang itu prinsip yang kuat? tak bisa dirubah?, apa lagi yang selingkuh, MERUGIKAN MAHASIWA, para dosen FKIP jangan pertimbangkan lagi tindakan kalian, ikutilah kata hati, karena selingkug itu urusan pribadi.
kami masih mendukung anda, asal sikap anda sekalian konsisten seperti itu, pentingkanlah kelompok, golongan, sesuai dengan himbauan "utamakan kepentingan umum, diatas kepentingan pribadi atau golongan" kalian pasti sesama penganut kehidupan bebas. Itukan yang ditanamkan para pendidik, biar bagaimanapun bejatnya moral kalian.....unikarta membutuhkan kalian

PANGERAN <batu_kerikil@yahoo.co.id>
pehuluan, KALTIM, Indonesia - 01 Mei 2009 08:26:04 WITA




bagi para dosen yang ikutan mundur, yang membela ali taufik, apa demikian jiwa seorang pendidik? dosen FKIP yang membina mahasiswa jadi kader pendidikan yang tangguh di KUKAR, berilah contoh yang benar pada anak didik kalian,
jadi apa entar mahasiswa kalian? melihat tingkah laku para dosen yang ikutan mundur....sadarlah...emang jabatan dekan itu untuk seumur hidup? tak bisa diganti?, apa lagi yang tidak becus, MERUGIKAN MAHASIWA, para dosen FKIP pertimbangkan lagi tindakan kalian, jangan terlalu terkultus.
kami masih menerima anda, asal sikap anda sekalian jangan seperti itu, mementingkan kelompok, golongan, tidak sesuai dengan himbauan "utamakan kepentingan umum, diatas kepentingan pribadi atau golongan"
itukan yang ditanamkan para pendidik, pikirkanlah sekali lagi.....unikarta membutuhkan kalian, tidak untuk ali taufik

PANGERAN <batu_kerikil@yahoo.co.id>
pehuluan, KALTIM, Indonesia - 01 Mei 2009 08:00:33 WITA




Negeri yang aneh??????
Kabupaten yang aneh...
Masyarakatnya yang anehh...
Yudikatifnya yang aneh (KPK,Kajati,Kajari)...

Ternyata....
Kasus Bansos di Kukar itu tidak salah...(buktinya, "beliau-beliau" itu masih boleh menjadi Anggota dewan yang terhormat,menjadi ketua OKP, dan masyarakatnya mencintai mereka kok,buktinya mereka pilih di pemilu legislatif)
Kalau salah,terus ketahuan,terus mengembalikan, itu tidak salah..
Terkecuali maling ayam,sandal,sepatu dan jemuran...
biar dikembalikan dengan yang barupun, tetap salah dan harus masuk bui...(iya kan pak Jaksa???)

Tolong donk,kalau ada fatwanya yang menyatakan "beliau beliau" itu tidak salah, keluarkan aja,agar masyarakat bertambah yakin bahwa yang dikira salah itu,ternyata tidak salah alias benar.

Dan...kalau memang tidak salah, keluarkan segera rehabilitasi nama baik "beliau beliau" itu,kan kasihan juga nama baiknya tercemar dan tersiar dimedia sebagai pengembat dan pembuat proposal fiktif uang Bantuan Sosial masyarakat di Kutai Kartanegara.

Jangan Khawatir,masyarakat di Kukar itu nrimo saja,jangankan yang baik-baik,yang jelek-jelek saja welcome....

selain wabah flu Babi, di Kukar sudah terjangkit wabah Buta mata hati....waspadalah...waspadalah....





Hanuraku <jagau@koetai.com>
Kota Raja Raja, Kalimantan Tidur, Indonesia - 01 Mei 2009 06:10:08 WITA




ASSalam...

sebagai mahasiswa Fkip Unikarta,,,
saya merasakan sekali bagaimana kondisi fakultas tempat saya menuntut ilmu ,,,"its hard to feel ". saya bukan mahasiswa cerdas dengan kemampuan beretorika seperti teman2 yang lain,,saya hanya mampu menyampaikan aspirasi dan suara hati dengan bahasa sederhana ala saya, berpegang pada kebenaran yang tidak diskenariokan,,organisasi..?? saya belum mau jadi kader sebuah organisasi bila diri sya tidak berkualitas,maka hanya kepada Allah sang pemilik diri saya semuanya saya adukan,,Juga hanya pada Allah saya mohon bimbingan,,semoga hati ini mampu istiqamah..meski bukan manusia yang agamis, alim dan berbudi,, insya Allah apa yang saya ucapkan tiap kali menyampaikan suara adalah sudah melewati istigfar berkali kali,, semoga Allah menjaga lisan saya,"lisan ini untuk menyuarakan kebenaran,,, bukan untuk kepentingan golongan, kelompok or whatever lah

4 semester di fkip .. semua juga tau apa dan bagaimana FKIp :fasilitas.. sarana dan prasarana perkuliahan...kondisi perkuliahan,,kedisiplinan dan keteladan pengajar "dosen" hingga akreditasi... really difficult if i should say that it fine,,, no at all,, "simplenya I wanna FKIp be better, that all" and is it a mistake..??

harapan semua mahasiswa UNIkarta dengan adanya REKTOR baru,, semoga Kampus ungu bisa lebih baik,, include my faculty,,,

ini tantangan Buat pak ASWin,, give the best of urs 4 our university..ttg jabatan lain "sekda" buktikan saja bapak mampu mengemban amanah umat,,,hanya bapak yang mampu menjawab dan membuktikan itu,,,meski luciana pavarotti bilang " janganlah kamu mencoba duduk diantara 2 kursi sekaligus, karena kamu bisa terjerembab diantar keduanya..""

but setiap pribadi punya kemampuan yang berbeda termasuk untuk memanage "kursi" dan dan memaknai karunia/ujian (jabatan)yang Allah berikan padanya.

semoga UNIKARTA lebih baik,, Semoga FKIP lebih baik... i hope it

wassalamualaikum

ayhez <ayhezwannabe@hotmail.com>
tengGaRong, kalimanTan Timur, Indonesia - 30 April 2009 22:04:08 WITA




apa polah

Riska <Chylut_Funny@yahoo.co.id>
kota bangun, kaimantan timur, Indonesia - 30 April 2009 20:48:45 WITA




mau hitam hijaukah..?
mau kuning biru kah..?yg mimpin kukar ni..
ndik ngaruh...
yg penting asal bukan kuning-kuning yg larut di sungai..
hahaha...apalagi di dewan tu...banyak kuning2 muha2 lawas...
balik kandang lagi...
maklum ai pitis timbunan tuk 7 turunan kemai habis tuk nyicil bansos...hahaha..

pemerhati pitis kukar jebol <awasflubabi@gmail.com>
kembang janggut, koetai ing martadipura, Indonesia - 30 April 2009 12:12:09 WITA




boz ku yag terhormat yang lagi duduk nyaman di pemerintahan, tulung2 hak leh di perhatikan di unikarta tu gak apa kesah kanak fkip ne......

sakit jua pang rektornya tu mana jadi rektor mana jadi sekda jadi ndik becus ngurusi kampuz......

tegak apa yo, nyawa ni kemak ndak beadu dengan sapa.....
tolong hak yoh padah kan dengan boz etam tu.....

ulil <uciha_endai@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 30 April 2009 12:09:20 WITA




mundurnya oknum jajaran dosen FKIP tu molah sida sorang kelihatan bodo beneh di mata masyarakat.....
dosen2 yg mundur tu mang dik kompeten utk ngajar....
bunyi GIE "guru yg dik tahan kritik tu pantas masuk keranjang sampah"....
mang baek aja sida tu mundur....
coba alak dosen UNMUL aja utk gantikan sida....
bnyk dosen luar yg lebih kompeten utk molah pendidikan di odah etam ni jadi lebih baik.....
dosen nya mundur tu mang mayoritas dosen yg dik disiplin.....

diharap rektor bisa cepat ngatasi masalah ni.....
mun dah ada gantinya,nyaman jua dak dapatkan akreditasi tu....
unikarta baik,etam jua yg bangga.....

tapi mun dik cepat diatasi,saya sebagai wali mahasiswa akan berusaha menggerakkan semua orang tua dari mahasiswa utk segera menarik anaknya di unikarta segera....

untuk para mahasiswa FKIP yg telah berjuang utk maju,Jangan mundur dgn alasan apapun.....
apabila tuntutan dikabulkan jgn euforia.....
jika gagal,masih ada kesempatan utk belajar di universitas lain......

untuk seluruh organisasi mahasiswa di unikarta,mana solidaritas kalian......
jangan ngurusi politik maha.......
perjuangkan nasib kawan2 FKIP tu.....



tha <trtkusuma@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 30 April 2009 09:22:09 WITA




sama maha tu kawan.....
dak hijau hitam kah,biru kuning kah sama maha....
maenannya sama tapi urgnya maha beda....
mun qta ngaku organisasi mahasiswa,masalah FKIP unikarta tu qta diam maha....
knp dik gerak?????
karna dikda pitisnya kah??????
ni kritik utk qta galanya wahai organisasi mahasiswa....
jgn bemodal buku maha dak bawak urg debat.....
jgn bemodal organisasi dak cari pitis.....
jgn bemodal sok aktivis mun dik bsa aktiv.....
jgn ngaku mahasiswa islam boy.....

tha <trtkusuma@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 30 April 2009 09:05:57 WITA




iya saya memang gendaknya ali taufik,, beliau orangnya penyayang,,,

saya saja sering diajak karokean ke happy pappy,,,

beliau lelaki romantis,,
saya cinta dia,makanya saya tidak rela kalo bang alfi mundur jadi dekan,dapat uang dari mana nanti..?? semangat ya bang alfi

yulianti apriani <yuli_fai@gmail.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 30 April 2009 08:45:00 WITA




yulianti apriani <yuli_fai@gmail.com>

sapa yang tdk benyali..itu ya si ali taufik..!!
mana tanggung jawabnya terhadap fitnah2 yang dah dia keluarkan.
justru dengan lancangnya menantang mau melangkahi alquran,, astgfirullah,,manusia kah iblis tu,,
hearing dengan mahasiswa saja dia tidak berani,,,!!
terlalu banyak dosa si ali itu terhadap mahasiswa fkip..


yulianti kmu gendaknya ali taufik kah,,??
atau kamu sama bejadnya dengan ali taufik..??

iya.. jawaban iya,,,



loph fkip <talitha66@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 30 April 2009 00:09:41 WITA




salut saya buat ali taufik, bekerja, berjuan sungguh-sungguh

tidak ada yang menjadi penghalang semua untuk kebaikan, jangan pedulikan kiri-kanan anda. anggap saja nyanian bisu orang pinggiran yang tak punya nyali

salut saya buat anda

yulianti apriani <yuli_fai@gmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 29 April 2009 14:18:30 WITA




ass.
kepada yth kroan pemerintah yg masih peduli dgn rakyat kukar. TLONG HA'....BAIK'I JLNAN SEBULU - LOA TEBU, NDC SIHAN KAH KITA..... TANAHNYA DAH LONGSOR BNEH.....!!!! MUN KITA MSEH AD B HATI, TLONG HA D BAIK'I.....

NGERTI....INDE...........

odiel <odiel_oryza@yahoo.com>
sebulu, kaltim, Indonesia - 29 April 2009 14:02:26 WITA




unikarta... lagi, ali taufik lagi, tahun dudi apa lagi yang terjadi dengan unikarta?
he... ali taufik lah aja gin, dah kaya jua awa tu, apa lagi dicari....cukup kela iblýs kitatu makin gemok, dah li....kepay.... kulatu nyupani ame kula, anak bini kula, tahukah kamu ali

awan <awan_putih@yahoo.com>
pehuluan, KALTIM, Indonesia - 29 April 2009 00:05:06 WITA




sedihnya melihat dunia pendidikan di kukar,,,
apa lagi tentang dekan fkip unikarta...

hanya bisa istigfar,,,,
kok bisa orang tidak bermoral seperti itu menjadi pemimpin di fakultas keguruan,, fakultas yang akan mencetak pendidik masa depan...

miris sekali kok bisa ada dekan yang dengan entengnya berani melangkahi Alquran untuk menutupi fitnah2nya,, biasa memaki2 staf2nya,, tanpa bisa membawa perbaikan sedikitipun utk fakultasnya..

luar biasanya lagi....

justru pemimpin borbrok seperti ini depertahankan habis habisan oleh rektor dan pihak yayasan....

mau jadi apa fkip Unikarta
SUARA HATI <rakyatkukar@yahoo.com>


wahh rektor kita tu kan HIJAu HITAm.. pantassssss!!!

waspada mereka itu ingin menghijau hitamkan UNIKARTA,,,

jangan sampai fakults kalian di penagruhi himpunan munafik itu....

hidup kebenaran <talitha66@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 28 April 2009 22:12:35 WITA




hijau hitam...???

hoekkkkk...!!!!

kamal harpa..?
atau sapa lagi manusia2 munafik itu..???

sok2 kritis tapi hantu pitis,,,

HIjau hitam tu langgann BAnsos
Dulu sok2 ndemo bu joice eh,,, ndc taunya kmn2 nebeng oto bu joice,,,
sok2 bawa agama padahal hantu Kilo...

Allah maha tau leh,,,, tunggu aja hak azabNYa

hidup kebenaran <talitha66@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 28 April 2009 22:02:34 WITA




sedihnya melihat dunia pendidikan di kukar,,,
apa lagi tentang dekan fkip unikarta...

hanya bisa istigfar,,,,
kok bisa orang tidak bermoral seperti itu menjadi pemimpin di fakultas keguruan,, fakultas yang akan mencetak pendidik masa depan...

miris sekali kok bisa ada dekan yang dengan entengnya berani melangkahi Alquran untuk menutupi fitnah2nya,, biasa memaki2 staf2nya,, tanpa bisa membawa perbaikan sedikitipun utk fakultasnya..

luar biasanya lagi....

justru pemimpin borbrok seperti ini depertahankan habis habisan oleh rektor dan pihak yayasan....

mau jadi apa fkip Unikarta

SUARA HATI <rakyatkukar@yahoo.com>
bandung, jawa barat, Indonesia - 28 April 2009 21:53:53 WITA




warning
banyak yang iri dengan capaian kader hijau hitam di odah etam

sehingga rivalnya sebut saja kuningbiru mengunakan cara-cara kotor untuk mengimbangi capaian tersebut

di kampus, eksekutif dan legislatif bendera hijau hitam terus berkibar................

sihan beneeeeeeeeeeeh...........sida.....kuningbiru

provokator sejati <bukanbasabasi@gmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 28 April 2009 10:40:50 WITA





Salut jua buat Netter Darwin yang nulis identitas dengan jelas. apa ndik takut diculiik....he he he !!!!!!!

ne baru namanya gentle. ndik mau jadi urang lempar batu sembunyi tangan.

Etam2 ndik usah munafik carang siapa yang korupsi..!!!
ingat ndik Amien Rais mengaku korupsi dgn terima uang dari Departemen perikanan. Tapi SBY ndik mau ngaku nerima, padahal menteri mengaku di KPK SBY jua menerima. profesor agama Pak Almunawar divonis dan masuk buih, padahal Mbahnya perbaikan moral. Eh!! malah telah 2 orang anggota penyidik KPK ditahan karena terbukti terima suap.

Pak Kaning pejuang Otonomi daerah, berbenturan dengan kepentingan pusat, mengakibatkan beliau ditahan.

jadi melihat sesuatu jangan hanya dari satu sudut pandang aja. akui aja bahwa kita semua pernah menikmati uang korupsi. ada secara langsung maupun tak langsung. Yang Penting kita belajar dari negara jepang yang malu korupsi dengan nilai2 satria samurai..terbukti tas, dompet, Hp, Handycam, bila ketinggalan tempat umum tidak ada Urang lain mengambil / mencuri.

Ayo Etam jaga persatuan bangsa ini. dah 80 tahun lalu Sumpah Pemuda. ndik perlu lagi beda2kan suku. etam jangan lengah, karena bangsa belanda sampai skarang belum mengakui kemerdekaan indonesia.








Hamid <Bang_Hamid@ymail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 28 April 2009 10:30:27 WITA




seharusnya "tuan" pemerhati pitis kukar jebol <bujur2nya@yahoo.com> intropeksi dan sadar diri ini bukti kongkrit kalo masyarakat lebih memihak kepada "tuan" Khairudin dibuktikan dengan perolehan tertinggi di Dapil I ini daripada mendengarkan ocehan anda yang tak berarti.

Tapi itulah masyarakat yang ikut di forum buku tamu ini (seperti kata hendi) lebih suka "ONANI" walau mereka sadar kalo bualan "tuan" pemerhati pitis kukar jebol <bujur2nya@yahoo.com> tidak mendatangkan manfaat apa-apa. Ya hanya sekedar melepas syahwat untuk menghujat saja, sementara yang dihujat mengucap syukur atas kemenangan dan kepercayaan yang diberikan masyarakat kepadanya.

HIDUP ONANI

arham <arham2000@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 28 April 2009 09:32:57 WITA




ASS.WR.WB
Kepay jua aku membaca tulisan akal sehat, tega pemintarnya maha, pujungan, baru tahu deket, ncarang belebehan, kesah turun kejalan, apa polah, sapa nyuruh, sekalinya urang upahan maha, turun kejalan demo atas kepentingan pejabat, bukan kepentingan masyarakat, kepay....,.....kepay.......awa tu penjenaka...,

awan <awan_putih@yahoo.com>
Pehuluan, KALTIM, Indonesia - 28 April 2009 08:44:37 WITA




BERFIKIR DENGAN AKAL SEHAT


Bagi abang-abang dan mbak-mbak semua yg menyampaikan tulisn di media ini tolong dengan bahasa yg sopan. Kita tidak boleh melakukan justifikasi salah terhadap individu atau organisasi orang lain. semisal seperti apa yg dikatakan oleh "pemerhati pitis kukar jebol" yg kecewa terhadap terpilihnya kembali Bang Khairudin, SP yg notabene terkait kasus bansos.. statmen politik sperti itu haruslah dibarengi dengan data, jangan hanya sekedar asal ngomong saja.. dan lagi terkait dengan "akal sehat", kalau emang merasa masih memiliki akal sehat, ya mestinya juga harus berpikir sehat. sudah tau halaman ini bisa dimanipulasi, masih saja mempromosikan blog dan tulisannya lewat halaman ini, sama halnya dengan bang majedi, kalau memang abang-abang semua merasa pintar dan cerdas serta memiliki AKAL SEHAT, ya sudah gak usah ditanggapin apa-apa yg orang tulis di halaman ini, dan begitu juga sebaliknya, gak usah lagi menulis atau mempromosikan blog pada halaman ini. banyak cara lain untuk mempromosikan blog abang. saya tidak menyalahkan orang lain yg mengatasnamakan abang-abang semua disini, tapi yg patut disalahkan ya abang-abang sendiri kenapa dengan BODOHNYA ikut-ikutan menulis dihalaman ini..??

Saya sebagai adek-adek abang di HMI merasa malu, meiliki abang seperti ini..??

Yakin Usaha Sampai

Majelis Penyelamat Organisasi
HIMPUNAN MAHASISWA ISLAM
CABANG TENGGARONG

D A R W I N
Presiden BEM FISIPOL UNIKARTA


Darwin <darwin_hmi@roketmail.com>
Gunung Belah, Kalimantan Merdeka, Other - 27 April 2009 21:02:56 WITA




Saya yakin usaha sampai...

saya yakin apa yang ditulis oleh akal sehat dilakukan oleh orang-orang yang picik dan tak bertanggung jawab
alis bukan akal sehat sebenarnya

yang aneh ialah:
1. akal sehat mengkritik masalah hendy yuzar (seniornya di HMI)tentang kasus BOM DPRD pada jam dan posting itu terbit si Akal sehat sedang berdiskusi denagn Hendy yuzar sendiri... apa gak aneh itu..

2. sahabat netter yang termakan isu seperti: syarif kenyah <syarif_kubar@yahoo.co.id> memuat tulisan yang kontroversi di satu sisi dia mencacaci maki akal-sehat, dan di sisi lain dia meminta maaaf di lain pihak maafnya melakukan klaim bukan dari dia permohonan maaf itu . inikan tambah aneh.... jadi di buku tamu siapa sja bisa mengaku jadi apapun dengan nama dan email yang di copy....

3. Akal sehat sendiri mempunyai blog sebagai media untuk menuangkan pikirannya, ngapain repot-repot nulis di buku tamu ini yang tak bisa dipertanggungjawabkan... aneh kan

4. Saya mengenal betul si akal sehat yang sebenarnya. untuk teman-teman yang ingin tau bacalah tulisan di blognya dengan tajuk "PENCEMARAN NAMA BAIK"

5. kalau saya perhatikan tulisan yang dimuat oleh akal sehat di buku tamu selalu ada pada posting pada blog pribadinya seperti PENDAWA 5 BERHATI KURAWA.

6. Dan yang terpenting yang menggunakan akal-sehat ialah orang gadungan yang mungkin kalah populer dengan akal sehat dan tulisannya selelu copy paste (plagiat)

SAYA TEGASKAN SEKALI LAGI KADER HIJAU HITAM TIDAK PERNAH MUDAH DI ADU DOMBA DENGAN BENTUK APAPUN, KADER INI TERUJI DENGAN SENANTIASA MEMEGANG INDEPENDENSI PADA SIMPUL-SIMPUL KEPEMIMPINAN DI KUKAR.
KADER LAIN YANG NGIRI (MENGGUNAKAN CARA-CARA YANG MEMALUKAN) KASIHAN DECH LU......

YAKUSA.......(YAKIN USAH SAMPAI)

Yakusa <HMIperjoeangan@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 27 April 2009 17:00:09 WITA





Wdak leh tegaktukah khabarnya umpat cocang maha leh.........................................................................................................................................

Umpat Concang <Umpat_concang@yahoo.com>
kota raja, kalimantan timur, Indonesia - 27 April 2009 15:29:37 WITA




Asw.

Bagi saudara2ku yang belum berhasil jadi caleg harap jangan patah semangat, masih banyak tempat untuk berjuang demi kebaikan KUKAR,sebab masih sangat banyak yang etam ndak baik i, bagi saudara2ku yang terpilih harap tepati janji-janji anda pada saat kampanye, mudah2an nawaitu anda, saya, keroanan etam sama2 ndak mbaik i KUKAR, selamat... untuk semuanya, berjuang terus demi kabaikan KUKAR.

Wasalam.

Sidamaha Carekdidada

Sidamaha Carekdidada <carek_maha@yahoo.com>
t3ngg4rong, kalimantan timur, Indonesia - 27 April 2009 15:26:08 WITA




alhamdulillah si pendak Irwan Muhlis endik tepilih lagi jadi anggota DPRD Kab. Kukar...endik ada hasilnya inya jadi anggota DPRD Kukar...mabok maha kerjaannya tu...


urang biasa maha <urangbiasamaha@yahoo.uk>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 27 April 2009 01:12:03 WITA




bujur2nya .....100X
endak di bawa kemana kukar kemukanya....
eh dah nyata2nya SI KHAIRUDDIN tersangka kasus KORUPTOR cs SETIA BUDI tepilh lagi jadi angoota dewan...ckckckck..
tegak apa akal sida yg milih...?
apa gara2 pitis seratus ribu maha akhirnya 5 thn kita tu
sengsara.....( bujur2nya 1000X )
KPK tolong......!!!!!!!!!
FBI tolong.......!!!!!!!!!!!!!
CIA Tolong........!!!!!!!!!!!!!!

pemerhati pitis kukar jebol <bujur2nya@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 26 April 2009 19:25:04 WITA




keroan...
keroaan...
seberataan...!!!

Oi... jangan bawa-bawa nama suku disini..?? kalau mau bicara gentle, sy lebih gentle dari anda semua.. sy sudah puas berteriak melalui parlemen jalanan, tidak seperti anda [Syarif Kenyah] baru berani teriak gentle melalui dunia maya, sementara tidak pernah sy dengar anda teriak dijalanan dengan lantang.. sy fikir anda yg lebih pantas dikatakan ber"ONANI"....??
Sy tidak perlu kata maaf anda lewat dunia maya atau sy mesti minta maaf kpd anda.. tidak pantas sy meminta maaf kepada anda, karena sy lebih terhormat dari pada anda..??

oya jangan mandik ingat..
Pemilu legislatif 2009 lah pupus ne..
kiranya siapa yang pantas jadi buapati KUKAR
amun kita ndak tahu..?

ikuti Pollingnya di

http//www.akal-sehat.blogspot.com

dont miss it

Bangga jadi Urang Kutai dengan akal-sehat





akal sehat <aqlinaqli@gmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 26 April 2009 01:13:37 WITA




saya syarif tidak pernah meminta maaf kepada pihak manapun di forum bukun tamu ini

pernyataan saya yang manapun akan saya pertanggung jawabkan, termasuk pernyataan saya kepeda akal sehat.

jangan melontarka sesuatu statment atau pernyataan hanya sekedar untuk pemuas nafsu... ya seperti orang "ONANI"

SEKALI LAGI SAYA TIDAK PERNAH MEMINTA MAAF KEPADA PIHAK MANAPUN TERMASUK KEPADA YANG MENGAKU AKAL SEHAT


syarif kenyah <syarif_kubar@yahoo.co.id>
barong tongkok, kaltim, Indonesia - 25 April 2009 12:19:37 WITA




Kepada para:
Para Netter
warga Kutai Kartanegara
Khusus Pada Akal-sehat <aqlinaqli@gmail.com>/<akal-sehat.blogspot.com>

saya MOHON MAAF Atas tulisan yang kurang berkenan di website ini.
Saya mengakui:
lebih baik menjadi akal sehat dengan otak cerdas, dan pikiran bersih
dari pada
apa yang telah saya lakukan dengan kata-kata yang tak beretika dan pikiran kotor (mesum).

sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya...


syarif kenyah <syarif_kubar@yahoo.co.id>
barong tongkok, kaltim, Indonesia - 25 April 2009 10:38:50 WITA




Awas...ada penyusut yang datang...tegaknya ada pendatang yang ndik gawal dengan kemajuan Kutai Kartanegara.

himbawan untuk etam2 urang putra(i)daerah jangan mudah teasut carangan pendatang yang ndik gawal daerah etam maju.

bahasa2 kasar yang di carangkan sida tu di buku tamu etam ni nunjukkan amun sida tu lain putra(i) daerah asli.

misalnya :

1. horny dan melakukan "ONANI"
2. Punya BLOG aja bangga.
3. dooh.. webmaster bagi2 imel gratis disini buat spam, lugu sekali kau
4. golput sajja....
5. POKOKNYA SAYA GOLPUT........
6. Dsb.....



Putra Daerah <putradaerah_kutai@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 24 April 2009 13:46:15 WITA




seharusnya apa yang sudah kita alami dan rasakan itu menjadi pelajaran........

akal sehat seharusnya memang mempunyai akal sehat suapaya apa yg dilakukan bisa efektif... bukan hanya sekedar omong doang.... katanya Mr Arham "OMDO"

kalo anda cuma berwacara atau menebarkan statmen disini bagi saya.... anda persis seperti orang yang lg horny dan melakukan "ONANI", kepala anda pusing melihat keberhasilan atau keburukan orang lain karena tidak mempunya modal, atau keberanian kejantanan anda berupaya memuntahkan nafsu anda dengan cara yg mudah dan murah.

seandainya ada teman2 yang mau menggunakan cara-cara yg lebeh gentle saya dengan senang hati akan ikut, termasuk juga kita turun kejalan.

mudahan bisa menggunakan akal sehat... bukan hanya sekedar "ONANI"

syarif kenyah <syarif_kubar@yahoo.co.id>
barong tongkok, kaltim, Indonesia - 24 April 2009 10:37:54 WITA




keroan...
keroaan...
seberataan...!!!

ingat mandik kita kasus teror BOM di DPRD, yang tersangkanya Bang Hendy Yuzar [Aktivis HMI] tu.. bunyi habar bubuhan polres sudah dimasukkan kedalam tahanan lagi, karena pengaisan ndik tahu lapor lg ke polres.. sihannya yo....?
kira-kira Bang Aswin mau menjamin lagi ndik yo...?

oya jangan mandik ingat..
Pemilu legislatif 2009 lah pupus ne..
kiranya siapa yang pantas jadi buapati KUKAR
amun kita ndak tahu..?

ikuti Pollingnya di

http//www.akal-sehat.blogspot.com

dont miss it

Bangga jadi Urang Kutai dengan akal-sehat





akal sehat <aqlinaqli@gmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 23 April 2009 16:59:06 WITA






SWARA MAHA LOUNCHING BLOG???????/

UNTUK apa diikutin, kala kita mengikuti bearti kita mendukung perkembangan radio yang digalangi oleh KHAIRUDIN si Pembobol dana Bansos itu.

Punya BLOG aja bangga. Dasar KORUPTOR








































udin <udin78@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 22 April 2009 20:06:19 WITA




Radio Swaramaha FM 93.1 Mhz Akan lounching Blog....

Ikuti Blognya di www.swaramaha.co.cc

Ikuti juga :

- www.abfamilyfutsalclub.co.cc

- www.rullykutai.co.cc

- www.disdikkukar-sub-program.co.cc



Creative <creative.yok@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 22 April 2009 14:37:54 WITA




ada yang ingin mengetahui cara membuat wajanbolic... untuk ber internet gratis.. lihat aja panduanya di sini >>>>>>>>
http://wajanbolics.blogspot.com
http://wajanbolics.blogspot.com
http://wajanbolics.blogspot.com

natakidz <natakidz@yahoo.co.id>
tengarong, kaltim, Indonesia - 22 April 2009 08:34:47 WITA




 

       
Pasang Iklan
Pasang Iklan
Username
Password  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com