KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info Odah Etam : Januari 2004

Kaltim Post Tawarkan Magang bagi Staf Humas Kukar

Redaktur Senior Kaltim Post Sjarifuddin Hs (nomor dua dari kiri) bersama Kabag Humpro Drs Abidinsyah Kadrie MM, Kasubag Audio Visual Wiyono SIP MSi dan Kasubag Pengumpulan Informasi Zainul Effendi Joesoef SSos
Photo: Yanda

KutaiKartanegara.com 12/01/04 08:00 WITA
Redaksi Kaltim Post menyatakan siap menerima staf Bagian Humas Protokol (Humpro) Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) untuk magang atau mempelajari lebih dalam proses pengolahan berita di redaksi harian pertama dan terbesar di Kalimantan Timur
tersebut.

Tawaran dan kesempatan yang sangat berharga tersebut diungkap Redaktur Senior Kaltim Post Drs Sjarifuddin Hs saat menerima 50 orang staf dan pimpinan Bagian Humpro Kukar yang bertandang ke redaksi Kaltim Post, Jalan Soekarno-Hatta KM 3,5 Balikpapan, Jum'at (09/01) malam lalu.

"Pada kesempatan ini saya tawarkan, barangkali ada orang-orang Humas Kukar yang berminat untuk magang mungkin 1-2 minggu supaya tahu persis bagaimana Kaltim Post mempersiapkan berita itu," ujar Sjarifuddin HS kepada rombongan dari Tenggarong yang dipimpin Kepala Bagian Humas Protokol Drs Abidinsyah Kadrie MM ini.

Dikatakan Sjarifuddin Hs, koran Kaltim Post jika dibaca mungkin tidak sampai 10 menit atau 20 menit, tetapi untuk mempersiapkannya diperlukan waktu hampir 20 jam dengan perencanaan dan segala macam.

Sehingga, dengan magang selama 1-2 minggu maka para staf Humas Protokol Kukar dapat mengetahui lebih dalam lagi proses penerbitan suratkabar Kaltim Post. (win)

Berita Terkait:
Humas Protokol Kukar Kunjungi Redaksi Kaltim Post (11/01/04)


Foto bersama para staf Humas Protokol Pemkab Kukar di lobi Gedung Biru Kaltim Post
Photo: Yanda

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.