KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info Odah Etam : Januari 2004

Silaturahmi Humas Kukar-Total E&P Indonesie di Pantai Batakan

Staf Humpro Pemkab Kukar dan Dept Komunikasi Total E&P Indonesie saat adu tarik tambang di pantai Batakan kemarin
Photo: Agri


Poco-poco bersama turut memeriahkan silaturahmi Humpro Kukar-Total E&P Indonesie
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com 10/01/04 17:40 WITA
Suasana akrab dan ceria mewarnai pertandingan voli pantai, lomba bakiak, tarik tambang dan lomba joged yang digelar tuan rumah Departemen Komunikasi Total E&P Indonesie saat menjamu sekitar 46 orang staf Bagian Humas Protokol (Humpro) Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) di pantai Batakan, Balikpapan, kemarin (09/01).

Dalam permainan atau permainan persahabatan tersebut memang sengaja tidak dibuat dalam format kompetisi antar Humpro Kukar dengan Departemen Komunikasi Total E&P Indonesie. Seluruh staf kedua departemen ini berbaur dalam satu kebersamaan saat bermain voli, lomba bakiak maupun tarik tambang.

Beberapa saat setelah kedatangan rombongan dari Humpro Kukar, Kepala Departemen Komunikasi Total E&P Indonesie Vita Darmawan dalam sambutannya berharap agar kunjungan balasan dari Humpro Kukar yang dikomandani Drs H Abidinsyah Kadrie MM ini semakin meningkatkan tali silaturahmi dan kerjasama harmonis yang telah terbina selama ini.

Sementara Kepala Bagian Humas Protokol Pemkab Kukar Drs Abidinsyah Kadrie MM menyatakan sangat terkesan dengan sambutan yang diberikan Total E&P Indonesie terhadap rombongan dari Kukar ini. Senada dengan Vita Darmawan, Abidinsyah Kadrie juga berharap agar kunjungan yang berjalan santai kali ini dapat semakin meningkatkan hubungan baik serta kerjasama antara kedua departemen di masa-masa mendatang.

Usai menggelar beberapa pertandingan kecil, Total E&P Indonesie mebagi-bagikan hadiah kenang-kenangan bagi para pemenang lomba bakiak, bola voli pantai, lomba joged dan tarik tambang yang terdiri dari staf Humpro Kukar maupun Total E&P Indonesie.

Pada acara silaturahmi kemarin, selain dihadiri pimpinan dan staf Departemen Komunikasi, acara tersebut juga dihadiri Kepala Departemen Legal Total E&P Indonesie, Effendi Karim. (win)


Foto bersama pimpinan dan staf Departemen Komunikasi Total E&P Indonesie dengan Humas & Protokol Kutai Kartanegara di Batakan Club, Balikpapan
Photo: Agri

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.