KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info Odah Etam : Mei 2004

PKPB Gelar Kejuaraan Sepak Takraw Usia 10-15 Tahun

Wabup H Samsuri Aspar bersama beberapa pejabat Pemkab Kukar melepas puluhan ekor merpati
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com 06/05/04 16:15 WITA
Untuk mencari bibit pemain sepak takraw yang handal, Pemuda Karya Peduli Bangsa (PKPB) Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar Kejuaraan Sepak Takraw Usia 10-15 se-Kukar yang akan diper-tandingkan sejak tanggal 5 hingga 20 Mei 2004.

Kejuaraan yang dibuka Rabu (05/05) sore kemarin oleh Wakil Bupati Kukar Drs H Samsuri Aspar MM ini di lapangan parkir Stadion Rondong Demang, Tenggarong, ditandai dengan pelepasan 20 ekor burung merpati.

Wabup H Samsuri Aspar dalam sambutannya mengatakan dirinya menyambut positif pelaksanaan kegiatan yang digelar PKPB Kukar ini dalam rangka meningkatkan prestasi olahraga sepak takraw di daerah ini, khususnya dalam mencari bibit yang dapat dipersiapkan menyongsong pelaksanaan PON 2008 di Kaltim.


Para pelajar ketika mengikuti pembukaan kejuaraan sepak takraw di lapangan parkir Stadion Rondong Demang, Tenggarong
Photo: Agri

Sementara itu, dilaporkan Ketua Panitia Supeno SPd bahwa terselenggaranya ke-juaraan ini merupakan bentuk kepedulian PKPB Kukar dalam mengembangkan olahraga sepak takraw di daerah Kukar yang memiliki banyak bibit-bibit muda potensial.

"Kejuaraan sepak takraw ini diselenggarakan di seluruh kecamatan mulai tanggal 5 hingga 14 Mei 2004. Masing-masing juara tingkat kecamatan kemudian akan mengikuti putaran final di Tenggarong mulai tanggal 16 hingga 20 Mei," kata Supeno SPd.

Selain 18 juara dari 18 kecamatan, lanjut Supeno, juga ditambah 3 peserta dari kecamatan Tenggarong sehingga seluruh peserta putaran final berjumlah 21 tim. Peserta kejuaraan sepak takraw ini selain memperebutkan trophy emas Bupati Kukar seberat 1 ons serta uang pembinaan senilai Rp 40 juta. Demikian katanya. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.