KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Mitra Kukar Akan Jajal Bontang PKT

PAra pemain saat melakukan latihan rutin sore tadi di halaman Kantor Bupati Kukar
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com 03/02/04 21:53 WITA
Menjelang digelarnya putaran pertama Divisi I Liga Indonesia pertengahan bulan ini, klub sepakbola Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) terus menggenjot para pemainnya dengan latihan intensif dan melakukan serangkaian partai ujicoba melawan tim-tim lokal di Kalimantan Timur seperti PLN Samarinda, Sumalindo dan Flexi Balikpapan.

Saat ujicoba menghadapi PLN, tim asuhan pelatih Hernan 'Clavito' Godoy Feliz ini menang 3-0, sementara saat menjajal Sumalindo juga unggul 3-0 dan pada hari Jum'at (30/01) yang baru lalu Mitra Kukar menekuk tim Flexi Balikpapan dengan skor 2-0.

Kini Mitra Kukar akan kembali menguji kemampuan dan kekompakan para pemainnya melawan tim yang lebih tangguh lagi yakni Bontang PKT, satu-satunya wakil Kaltim yang hingga saat ini masih merumput di Divisi Utama Liga Indonesia.

Menurut Assisten Pelatih Mitra Kukar, Nurdiansyah, partai ujicoba ini kemungkinan akan digelar di Stadion Segiri Samarinda pada hari Sabtu atau Minggu. "Kami masih menunggu jawaban atau kepastiannya dari pihak Bontang PKT," ujar Nurdiansyah disela-sela latihan tim Mitra Kukar tadi sore di halaman Kantor Bupati Kukar, Tenggarong.

Ditambahkan Nurdiansyah, dengan ujicoba melawan kesebelasan yang telah berpengalaman seperti Bontang PKT ini diharapkan Mitra Kukar dapat mengukur sampai sejauh mana kekuatan timnya sekarang ini. (win)

 

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.