KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info Odah Etam : September 2004

Syaukani Siap Berlaga dalam Pilkada

KutaiKartanegara.com 23/09/04 23:23 WITA
Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) periode 1999-2004 Drs H Syaukani HR MM menyatakan siap untuk memimpin kembali kabupaten ini pada periode mendatang dan siap mencalonkan diri pada proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara langsung di Kukar.

Demikian hal tersebut diungkap Syaukani saat jumpa pers dengan para wartawan sore tadi di Pendopo Odah Etam, Tenggarong. Menurut Syaukani, siapapun boleh mencalonkan dirinya menjadi Bupati Kukar periode 2004-2009 asal sesuai dengan aturan dan etika yang berlaku.

"Siapapun orangnya dan darimana asalnya, tidak jadi masalah untuk menjadi Bupati Kukar. Yang penting sebagai calon Bupati tersebut yang bersangkutan harus diusung atau melalui usulan dari fraksi di DPRD Kukar serta harus melalui tahapan proses pilkada dari awal hingga akhir secara baik dan benar" tandas Syaukani dihadapan puluhan wartawan.

Ditambahkan Ketua Umum APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) ini, kesediaannya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Kukar periode 2004-2009 tak lepas dari banyaknya aspirasi dari berbagai kalangan dan warga masyarakat di seluruh Kukar yang menginginkan agar dirinya kembali menjabat sebagai Bupati Kukar periode mendatang.

Disamping itu, program strategis pembangunan Kukar yang dicanangkannya melalui program Gerakan Pengembangan dan Pemberdayaan Kutai (Gerbang Dayaku) dinilainya masih belum tuntas dilaksanakan.

"Saya masih memiliki tanggung-jawab untuk menuntaskan program ini. Karena saya menilai program Gerbang Dayaku masih belum maksimal dinikmati masyarakat Kukar," demikian kata Syaukani didampingi Sekretaris Kabupaten Kukar Drs H Eddy Subandi MM serta Kabag Humas & Protokol Drs Abidinsyah Kadrie MM. (joe)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.