Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
    Agenda/Events
 
 
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Pengkab PBVSI Kukar 2006-2010 Dikukuhkan

Suasana pelantikan Pengkab PBVSI Kukar 2006-2010 oleh Ketua Umum KONI Kukar H Samsuri Aspar di Tenggarong, Senin (06/03) malamSuasana pelantikan Pengkab PBVSI Kukar 2006-2010 oleh Ketua Umum KONI Kukar H Samsuri Aspar di Tenggarong, Senin (06/03) malam
Photo: Agri


Ketua Umum KONI Kukar yang juga Wabup Kukar H Samsuri Aspar mengucapkan selamat kepada Awang Ilham sebagai Ketua Pengkab PBVSI Kukar 2006-2010
Ketua Umum KONI Kukar yang juga Wabup Kukar H Samsuri Aspar mengucapkan selamat kepada Awang Ilham sebagai Ketua Pengkab PBVSI Kukar 2006-2010
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com - 08/03/2006 09:44 WITA
Drs Awang Ilham MM dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kutai Kartanegara (Kukar) periode 2006-2010.

Pelantikan kepengurusan PBVSI Kukar ini dilakukan Ketua Umum KONI Kukar Drs H Samsuri Aspar MM Senin (06/03) malam di Tenggarong yang ditandai dengan penyerahan bendera atau pataka dari Samsuri Aspar kepada Awang Ilham disaksikan Sekretaris Umum Pengprov PBVSI Kaltim H Ibnu Chotob, pejabat Muspida Kukar dan kepala dinas/instansi Pemkab Kukar.

Dalam menjalankan kepengurusan PBVSI Kukar ini, Awang Ilham dibantu oleh 4 Wakil Ketua yakni H Heri, Ayub Khan, H Burhan dan Rusniati. Sementara sebagai Sekretaris dan Bendahara masing-masing adalah Bambang Sugiyanto dan H Kasdi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KONI Kukar H Samsuri Aspar juga membuka secara resmi kegiatan pelatihan wasit dan pelatih Bola Voli se-Kukar yang berlangsung selama 2 hari di Tenggarong.

Ketua Umum KONI Kukar H Samsuri Aspar dalam sambutannya mengatakan optimis bahwa kepengurusan PBVSI Kukar yang baru dibawah kepemimpinan Awang Ilham mampu menjalankan tugas dan tanggub jawab yang telah dipercayakan.

Samsuri Aspar juga berharap olahraga bola voli Kukar mampu berbicara di tingkat daerah khususnya Kalimantan Timur. Karena menurut Samsuri Aspar, Kukar sebenarnya memiliki banyak bibit unggul yang dapat dikembangkan sebagai atlet handal.


Ketua Umum KONI Kukar H Samsuri Aspar memasang tanda peserta menandai pembukaan pelatihan bagi wasit dan pelatih bola voli
Photo: Agri

Oleh karena itu Samsuri berharap agar jajaran PBVSI Kukar mampu melakukan terobosan, baik dalam pembenahan organisasi maupun pembinaan atlet voli.

"Hal ini penting dilakukan karena dalam waktu tidak terlalu lama kita akan menghadapi Porprov III dan PON ke XVII. Khusus untuk Porprov III, PBVSI Kukar harus tampil maksimal sehingga Kukar sebagai juara umum Porprov II dapat dipertahankan kembali," kata Samsuri Aspar.

Sementara dikatakan Ketua Pengkab PBVSI Kukar yang baru, Awang Ilham, pihaknya akan melakukan pembenahan baik ke dalam tubuh organisasi maupun keluar. "Terutama dalam menjaring atlet voli berbakat yang ada di 18 kecamatan se-Kukar," ujarnya.

Menurut Awang Ilham, upaya melakukan pembenahan ke dalam tubuh organisasi ini sangat penting dan bersifat strategis. Karena tanpa ada komitmen dan dedikasi yang kuat di jajaran pengurus maka mustahil mampu menggapai prestasi gemilang di lapangan.

Sedangkan pembenahan keluar dilakukan dengan terlebih dahulu memberikan penguatan bagi wasit dan pelatih voli yang ada di kecamatan maupun di klub voli. "Tujuannya agar pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) III Kaltim bulan November 2006 mendatang, PBVSI Kukar lebih unggul dalam mendulang medali emas dibanding daerah lain," lanjutnya.

Selaku tuan rumah Porprov III Kaltim tahun ini, Kukar memasang target meraih 3 medali emas dari cabang bola voli, baik pada nomor bola voli indoor maupun bola voli pantai. (win)


Para pengurus PBVSI Kukar 2006-2010 berfoto bersama Ketua Umum KONI Kukar, Kapolres Kukar AKBP Darmawan Sutawijaya dan Sekretaris Umum Pengprov PBVSI Kaltim H Ibnu Chotob
Photo: Agri

 
Pasang Iklan
Username  
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Anggana Membara, Belasan Rumah Ludes Terbakar
Pilgub Kaltim 2018: Menang di 11 Kecamatan, Isran-Hadi Raup Dukungan 35,37 Persen Suara
 
73 Pejabat Pemkab Kukar Dikukuhkan, Ini Daftar Lengkapnya
Tujuh Kepala OPD Pemkab Kukar Resmi Dikukuhkan
 
Pimpinan BPJS Kesehatan Ikut Layani Langsung Warga Kukar
Gandeng Pihak Kecamatan, Upaya BPJS Kesehatan Dongkrak Kepesertaan di Kukar
 
Ribuan Botol Miras Hasil Sitaan Operasi KKYD Dimusnahkan
Apel Gelar Pasukan di Sekolah: Operasi Patuh Sasar Pelajar dan Pengguna HP Saat Berkendara
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Kapital Sukses Gebrak Heartown Rockfest di Taiwan
Satu-Satunya Wakil Indonesia: Kapital Band Siap Gebrak Heartown Rockfest di Taiwan
 
Erau 2018: Putra Mahkota Kesultanan Kutai Laksanakan Adat Beluluh
Naga Mekes Lumat Sriwijaya FC Tiga Gol Tanpa Balas
 
Wow, Mahasiswa Asing Ini Bisa Menari Jepen Hingga Main Sampek
Ada Rumah Kaligrafi di Obyek Wisata Pulau Kumala
 
Gelar Buka Puasa Bersama, Pramuka Kukar Doakan Mendiang Pengurus
Perpustakaan Umum Kukar Tempati Gedung Baru
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com