Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
    Agenda/Events
 
 
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Terpilih Secara Aklamasi, Abdul Rasid Pimpin Partai Golkar Kukar

Abdul Rasid (tengah) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum DPD Partai Golkar Kukar lewat Musda yang digelar Jum'at (25/11) kemarin di TenggarongAbdul Rasid (tengah) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum DPD Partai Golkar Kukar lewat Musda yang digelar Jum'at (25/11) kemarin di Tenggarong
Photo: Agri


Abdul Rasid bersama Ketua Harian DPD Partai Golkar Kaltim Makmur HAPK
Abdul Rasid bersama Ketua Harian DPD Partai Golkar Kaltim Makmur HAPK
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com - 26/11/2016 22:05 WITA
Abdul Rasid secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kutai Kartanegara (Kukar) periode 2016-2021 menggantikan Hj Rita Widyasari yang kini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Timur.


Ketua Komisi I DPRD Kukar ini terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-8 Partai Golkar Kukar yang berlangsung di Hotel Grand Elty Singgasana, Tenggarong, Jumat (25/11) kemarin.


Kegiatan Musda ke-8 Partai Golkar Kukar ini bahkan berakhir lebih cepat lantaran 5 perwakilan dari Pengurus Tingkat Kecamatan (PTK), hingga organisasi di bawah Partai Golkar, secara bulat dapat menerima laporan pertanggungjawaban pengurus lama.


Selain itu, dalam pemandangan umum yang disampaikan secara bergantian, kesemuanya sama-sama mendukung Abdul Rasid untuk menjabat sebagai Ketua Umum DPD Partai Golkar Kukar menggantikan Rita Widyasari.


Adapun lima perwakilan yang menyatakan dukungannya terhadap Abdul Rasid adalah PTK Zona Hulu yang disampaikan Nirmala, perwakilan PTK Zona Tengah yang disampaikan Suganda, dan perwakilan PTK Zona Pesisir melalui Kamarudin Aptani.


Kemudian Isnaini selaku perwakilan organisasi pendiri dan didirikan serta Rahmawati selaku perwakilan organisasi sayap partai juga sama-sama mendukung Abdul Rasid.


Lantaran semua perwakilan yang memiliki hak suara dalam Musda ini secara aklamasi memilih Abdul Rasid, agenda berupa pendaftaran calon Ketua pun ditiadakan.


Menanggapi kepercayaan yang telah diberikan para pemilik suara pada Musda Partai Golkar Kukar, Abdul Rasid mengucapkan terima kasih terhadap peserta yang telah memberikan dukungan terhadap dirinya untuk memimpin Golkar Kukar.


"Saya ucapkan terima kasih khususnya untuk seluruh 18 PTK se-Kukar, organisasi sayap serta organiasi pendiri dan didirikan. Saya menyadari ini bukanlah amanah yang ringan. Ini cukup berat karena Golkar Kukar cukup mengakar sehingga harus dipertahankan dan lebih dari sekarang," kata Rasid.


Setelah terpilih, Rasid mengaku akan segera membentuk kepengurusan yang baru dibawah kepemimpinannya dalam jangka waktu 5 hari, sesuai dengan arahan Ketua Harian DPD Partai Golkar Kaltim, Makmur HAPK. "Secepatnya kita akan rapatkan dengan formatur untuk menyusun kepengurusan yang baru," ujarnya.


Ditambahkan Rasid, setelah terpilih sebagai pimpinan Golkar Kukar, dirinya punya tugas penting untuk menyukseskan dua agenda besar yakni Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltim tahun 2018 dan Pemilu Legislatif 2019. "Untuk Pilgub Kaltim, kami akan berjuang untuk mengantarkan Rita Widyasari menjadi Gubernur Kaltim," tegasnya. (win)

 
Pasang Iklan
Username  
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Anggana Membara, Belasan Rumah Ludes Terbakar
Pilgub Kaltim 2018: Menang di 11 Kecamatan, Isran-Hadi Raup Dukungan 35,37 Persen Suara
 
73 Pejabat Pemkab Kukar Dikukuhkan, Ini Daftar Lengkapnya
Tujuh Kepala OPD Pemkab Kukar Resmi Dikukuhkan
 
Pimpinan BPJS Kesehatan Ikut Layani Langsung Warga Kukar
Gandeng Pihak Kecamatan, Upaya BPJS Kesehatan Dongkrak Kepesertaan di Kukar
 
Ribuan Botol Miras Hasil Sitaan Operasi KKYD Dimusnahkan
Apel Gelar Pasukan di Sekolah: Operasi Patuh Sasar Pelajar dan Pengguna HP Saat Berkendara
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Kapital Sukses Gebrak Heartown Rockfest di Taiwan
Satu-Satunya Wakil Indonesia: Kapital Band Siap Gebrak Heartown Rockfest di Taiwan
 
Jelang Laga Lawan SFC, Rafael Berges Tinggalkan Mitra Kukar
PS TIRA 0-0 Mitra Kukar: Gerri Tampil Gemilang, Naga Mekes Bawa Pulang Satu Poin
 
Wow, Mahasiswa Asing Ini Bisa Menari Jepen Hingga Main Sampek
Ada Rumah Kaligrafi di Obyek Wisata Pulau Kumala
 
Gelar Buka Puasa Bersama, Pramuka Kukar Doakan Mendiang Pengurus
Perpustakaan Umum Kukar Tempati Gedung Baru
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com