Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
    Agenda/Events
 
 
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Mutasi Polres Kukar
Kompol Andre Anas Jadi Wakapolres

Suasana upacara serah terima jabatan Perwira Menengah di lingkungan Polres Kukar, Senin (26/09) kemarin, di TenggarongSuasana upacara serah terima jabatan Perwira Menengah di lingkungan Polres Kukar, Senin (26/09) kemarin, di Tenggarong
Photo: Agri


Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen memberikan ucapan selamat kepada Kompol Andre Anas yang kini resmi menjabat sebagai Wakapolres Kukar
Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen memberikan ucapan selamat kepada Kompol Andre Anas yang kini resmi menjabat sebagai Wakapolres Kukar
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com - 27/09/2016 14:59 WITA
Posisi Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Kutai Kartanegara (Kukar) kini resmi dijabat Kompol Andre Anas. Andre yang sebelumnya adalah Kabag Ops Polres Kukar menggantikan Kompol Indratmoko yang bergeser ke Polda Kaltim sebagai Gadik Madya 13 SPN.


Serah terima jabatan (Sertijab) para perwira menengah di lingkungan Polres Kukar ini dilakukan Senin (26/09) kemarin bertempat di Ruang Catur Prasetya Mapolres Kukar, Tenggarong.


Sementara itu, posisi Kabag Ops Polres Kukar yang ditinggalkan Andre Anas kini ditempati AKP Andin Wisnu Sudibyo. Sebelumnya, Andin menjabat sebagai Kapolsek Tenggarong Seberang.


Selain itu, jabatan Kasat Reserse Narkoba juga diserahterimakan yakni dari AKP Suwarno kepada mantan Kapolsek Tanjung Palas Polres Bulungan, AKP Syakir Arman. Suwarno sendiri kini ditarik ke Polda Kaltim sebagai Kanit 3 Subbidpaminal Bidpropam.


Kemudian untuk posisi Kasat Intelkam Polres Kukar kini dijabat AKP M Rustam Febrianzah menggantikan AKP Bobby Kusuma Ardiansyah yang dimutasi ke Polda Kaltim sebagai Kasiyanmin Ditintelkam.


Kapolsek Anggana, AKP Idramawan Kusuma Trisna juga dimutasi ke Polda sebagai Panit 1 Bagwassidik Ditreskrimun Polda Kaltim, jabatan Indramawan diisi IPTU Suwarsono sebagai PS Kapolsek Anggana.


Pergantian pucuk pimpinan juga terjadi di 2 Polsek, yakni Polsek Loa Janan dan Polsek Anggana. Kapolsek Loa Janan kini dijabat AKP Urdianta Asta Praja Batlayeri menggantikan AKP Damus Asa. Lalu posisi Kapolsek Anggana yang sebelumnya dipegang AKP Idramawan Kusuma Trisna kini diisi IPTU Suwarsono.


Dikatakan Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam suatu organsasi. "Jabatan adalah kepercayaan dan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik, tulus dan ikhlas. Untuk itu, syukuri dan laksanakan dengan senang hati," pesan Kapolres Kukar.


Terkait masih lowongnya posisi Kapolsek Tenggarong Seberang, menurut Fadillah hal ini dikarenakan masih belum diisi dari Polda Kaltim. "Kita tunggu mutasi gelombang berikutnya dari Polda Kaltim. Untuk Polsek Tenggarong Seberang, untuk sementara akan dipimpin Wakapolsek, dan kita akan monitor terus," demikian katanya. (win)

 
Pasang Iklan
Username  
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Edi Damansyah Pimpin Peringatan Hari Pramuka ke-56
Warga Loa Ipuh Darat Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Mobil
 
Program Satu RT Satu Laptop: 3.067 Ketua RT se-Kukar Akan Kebagian Laptop
Wah, Pemkab Kukar Raih Opini WTP Lima Kali Berturut-Turut!
 
Gandeng Pihak Kecamatan, Upaya BPJS Kesehatan Dongkrak Kepesertaan di Kukar
Kukar CSR Award Kembali Digelar Tahun Ini
 
Sabu Senilai Rp 1,5 Milyar Dimusnahkan Dengan Cara Diblender
Polres Kukar Ringkus Bandar Besar Narkoba di Samarinda
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Skid Row Puaskan Penonton Rock In Borneo 2017 Dengan 17 Lagu
Bawakan 10 Lagu, Jamrud Sukses Guncang Rock In Borneo 2017
 
Semen Padang FC vs Mitra Kukar: Naga Mekes Ingin Bawa Pulang Poin Dari Padang
Tanpa Sissoko dan David, Mitra Kukar Boyong 18 Pemain ke Padang
 
Dimeriahkan Tenggarong Fair, Festival Kota Raja VI Digelar Selama Sepekan
Erau 2017 Berakhir, Kesultanan Kutai Laksanakan Prosesi Mengulur Naga dan Belimbur
 
Lulus UN, Pelajar SLTA di Tenggarong Corat-Coret Seragam
Sambut Hardiknas, PMII dan KAMMI Gelar Aksi Damai
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com