Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
    Agenda/Events
 
 
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Perusahaan Katering CV Bawang Merah Santuni Korban Keracunan Makanan di Anggana

Direktur CV Bawang Merah, Hendrayani, saat menyerahkan santunan kepada salah seorang pekerja yang terkena dampak keracunan makanan beberapa waktu laluDirektur CV Bawang Merah, Hendrayani, saat menyerahkan santunan kepada salah seorang pekerja yang terkena dampak keracunan makanan beberapa waktu lalu
Photo: Dok. CV Bawang Merah


Beberapa pekerja di Anggana saat mendapatkan pertolongan pertama di Puskesmas Sungai Meriam akibat keracunan makanan pada 15 Februari lalu
Beberapa pekerja di Anggana saat mendapatkan pertolongan pertama di Puskesmas Sungai Meriam akibat keracunan makanan pada 15 Februari lalu
Photo: Dok. Polsek Anggana

KutaiKartanegara.com - 23/02/2016 22:12 WITA
Terkait insiden keracunan makanan di desa Sungai Meriam, Kecamatan Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), pada 15 Februari lalu, perusahaan katering CV Bawang Merah selaku penyedia jasa makanan memastikan jika para pekerja yang menjadi korban mendapat perawatan yang baik hingga pulih.


Perusahaan katering yang berkantor pusat di Balikpapan ini telah menyantuni serta menanggung biaya perawatan medis untuk seluruh pekerja yang terkena dampak keracunan itu.


"Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu proses penyembuhan staf yang terkena dampak dan berharap keadaan mereka akan lekas membaik," kata Direktur CV Bawang Merah, Hendrayani.


Hendrayani pun menegaskan jika perusahaannya akan melakukan upaya pemeliharaan sanitasi untuk memastikan tingkat kebersihan makanan di lokasi mess PT Weaterford, yang merupakan sub kontraktor perusahaan migas Total E&P Indonesie.


Sementara dikatakan Naufal selaku tim Marketing CV Bawa Berkat, pihaknya sangat menyayangkan atas terjadinya insiden keracunan makanan yang tak disengaja tersebut. "Kami sangat menyayangkan insiden ini. Dan kami memastikan bahwa seluruh staf yang terkena dampak mendapatkan perawatan medis yang baik hingga pulih," katanya.


Ditambahkan Naufal, berkat kesigapan staf CV Bawang Merah, seluruh pekerja yang terkena dampak langsung mendapatkan perawatan medis di fasilitas medis terdekat di hari yang sama. "Dan 4 orang pekerja bisa langsung pulang hari itu juga dan menjalani rawat jalan," imbuhnya.


Pihak perusahaan PT Weatherford diwakili Yudhi selaku Manager Operational menyambut baik perhatian dan tanggung jawab yang diberikan CV Bawang Merah kepada para karyawan perusahaannya yang terkena dampak insiden keracunan makanan tersebut.


"Kami sudah melaporkan insiden ini ke pihak yang berkompeten supaya dilakukan penelitian dan melakukan audit internal agar kejadian ini tak terulang lagi di masa yang akan datang," ujar Yudhi.


Menurut Yudhi, insiden tersebut tidak memengaruhi aktivitas produksi perusahaan tersebut di wilayah Anggana. "Dan kami juga ingin mengklarifikasi bahwa kejadian ini di luar kuasa Total E&P Indonesie," pungkasnya. (win)

Berita Sebelumnya:
Dua Belas Warga Anggana Keracunan Makanan (16/02/2016)



 
Pasang Iklan
Username  
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Ini Dia Gadis Kembar Loa Janan di Tim Paskibraka Kukar 2017
Pertama di Kukar, 38 Penyelam Kibarkan Bendera di Bawah Laut Perairan Muara Badak
 
Program Satu RT Satu Laptop: 3.067 Ketua RT se-Kukar Akan Kebagian Laptop
Wah, Pemkab Kukar Raih Opini WTP Lima Kali Berturut-Turut!
 
Kukar CSR Award Kembali Digelar Tahun Ini
Pengurus BPC HIPMI Kukar 2017-2021 Resmi Dikukuhkan
 
Nekat Tanam Ganja, Warga Loa Kulu Ini Diciduk BNNP Kaltim
Palsukan SIM, KTP, Ijazah Hingga Surat Tanah: Pria Ini Diringkus Petugas Polsek Loa Kulu
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Akhir Pekan Ini, Ada Pesta Musik Reggae di PKM
Rocket Suicide, Grup Duo Anyar Asal Tenggarong Yang Usung Rock Akustik
 
Derby Mahakam Liga 1 U-19, Mitra Kukar Junior Kalah 0-1 Dari Pesut Muda
Ravi Murdianto Kembali Gabung Mitra Kukar
 
Erau 2017 Berakhir, Kesultanan Kutai Laksanakan Prosesi Mengulur Naga dan Belimbur
Inilah Pemenang Balap Perahu Ketinting Erau 2017
 
Lulus UN, Pelajar SLTA di Tenggarong Corat-Coret Seragam
Sambut Hardiknas, PMII dan KAMMI Gelar Aksi Damai
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com