Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
Agenda/Events
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

RSUD AM Parikesit Buka Lowongan Kerja, Pemberkasan Harus Dikirim via e-Mail

RSUD AM Parikesit Tenggarong Seberang membuka lowongan pekerjaan bagi tenaga non PNSRSUD AM Parikesit Tenggarong Seberang membuka lowongan pekerjaan bagi tenaga non PNS
Photo: Dok. Humas RSAMP


Suasana seleksi tenaga non PNS RSAMP beberapa waktu lalu
Suasana seleksi tenaga non PNS RSAMP beberapa waktu lalu
Photo: Dok. Humas RSAMP

KutaiKartanegara.com - 13/01/2016 20:29 WITA
RSUD AM Parikesit (RSAMP) Tenggarong Seberang membuka lowongan kerja untuk mengisi 13 formasi Tenaga Fungsional Non PNS.


Adapun formasi yang dibutuhkan pada rekrutmen kali ini meliputi tenaga Dokter Gigi Spesialis, Bidan, Perawat, tenaga Anastesi (D-3 Keperawatan Konsentrasi Anastesi), dan tenaga Analis kesehatan/Laboratorium ( D-3).


Kemudian tenaga Kefarmasian (S-1 Farmasi Profesi Apoteker/D-3 Farmasi Asisten Apoteker), Radiografer (D-3), Ahli Gizi (S-1), Elektromedik (D-3) Fisioterapi (D-3 Terapis Wicara/D-3 Terapis Okupasi), Rekam Medik (D-3), Teknik Sipil (S-1), dan Teknik Elektro (S-1).


Menurut Direktur RSAMP dr Martin Yulianti, para pelamar kerja cukup mengirimkan berkas-berkas yang menjadi persyaratan melalui e-mail, yakni mulai tanggal 13 hingga 16 Januari 2016 jam 12.00 WITA.


"Lamaran yang dikirim melalui e-mail itu akan langsung kita seleksi dan diumumkan hasilnya pada17 Januari 2016 melalui website www.rsamp.id," ujar wanita yang akrab disapa dr Yuli ini.


Ditambahkan Yuli, mereka yang lolos seleksi administrasi selanjutnya akan menjalani tes CAT di BKD Kutai Kartanegara pada tanggal 18-19 Januari. Sementara untuk tes wawancara akan dilaksanakan pada 20-21 Januari 2016. "Pengumuman hasil seleksi akan kita tampilkan di website www.rsamp.id pada 23 Januari 2016," ujarnya.


Adapun persyaratan untuk mengajukan lamaran ini di antaranya adalah IPK minimal 2,75, usia maksimal 37 tahun, kecuali Analis Kesehatan/Laboratorium yang maksimal berusia 35 tahun sebelum 30 Juni 2016.


Kemudian beberapa berkas yang harus di-scan atau dipindai kemudian dikirim ke e-mail panitia rekrutmen adalah scan Surat Permohonan yang ditujukan kepada Direktur RSUD A.M Parikesit yang ditulis tangan dan telah dibubuhi tanda tangan di atas materai Rp 6000.


Kemudian formulir lamaran kerja yang telah diisi dan dapat di-download di website www.rsamp.id, scan KTP, pas foto berwarna 4x6, scan ijazah dan transkrip nilai asli, scan STR/STR Sementara atau bukti lulus uji kompetensi/sertifikat kompetensi, scan sertifikat kegawatdaruratan/BTCLS/PPGD (khusus tenaga keperawatan), scan surat keterangan kesehatan dari Dokter Pemerintah di Rumah Sakit atau Puskesmas yang ditunjuk Pemerintah, scan surat keterangan Bebas Narkoba dari Rumah Sakit Umum Daerah atau Rumah Sakit Jiwa, serta scan sertifikat pelatihan yang pernah diikuti (jika ada).


"Jika pelamar mengikuti tes wawancara, berkas-berkas asli tersebut wajib dibawa berkas asli untuk diverifikasi," ujarnya.


Untuk memudahkan pelamar mengirimkan berkas persyaratan tersebut melalui e-mail, lanjutnya, semua berkas yang telah dipindai dalam format PDF/JPG dapat disatukan dalam berkas berformat ZIP atau RAR.


Pihak panitia rekrutmen menyiapkan 3 alamat e-mail untuk pengiriman lamaran tersebu sesuai kualifikasi lamaran yang dituju. Untuk Perawat, lamaran dikirimkan ke e-mail rekrutmentamp.prwt@gmail.com, kemudian Bidan dapat mengirimkan berkasnya ke e-mail rekrutmentamp.bdn@gmail.com.


Sedangkan Dokter Gigi Spesialis, Anastesi, Laboratorium, Farmasi, Radiografer, Gizi, Elektromedik, Fisioterapi, Rekam Medik, Teknik Sipil dan Teknik Elektro dapat mengirimkan lamaran via e-mail rekrutmentamp@gmail.com.


"Jika berkas yang dikirimkan telah lengkap dan memenuhi persyaratan, nanti akan dikirimkan balasan berupa form registrasi yang telah dicantumkan nomor registrasinya. Jadi hanya berkas yang lengkap dan memenuhi persyaratan yang berhak mengikuti tes seleksi selanjutnya," katanya.


Yuli pun kembali menegaskan, pihaknya tidak menerima berkas yang diantar secara langsung ke kantor. Semua pemberkasan lamaran harus dilakukan secara online melalui e-mail yang disediakan.


"Untuk keterangan lebih lengkap bisa melihat di website kami di www.rsamp.id, atau bisa pula menghubungi nomor petugas tim Pemberkasan di 0811 581 8977, antara pukul 07.30 hingga 17.00 WITA," demikian katanya. (win)

 
Pasang Iklan
Pasang Iklan
Username
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Peringatan HUT Kota Tenggarong ke-240, Bupati Edi Damansyah dan Kerabat Kesultanan Kutai Ziarah ke Makam Aji Imbut
Bertabur Aneka Doorprize, Serunya Media Gathering PWI Kukar
 
Bupati Edi Damansyah Paparkan Prestasi dan Capaian Pembangunan Kukar Tahun 2022
32 Pejabat Struktural dan Fungsional Pemkab Kukar Dimutasi
 
PT Tunggang Parangan Perbaharui MOU Dengan Kejari Kukar
Semangat Baru PT Tunggang Parangan Untuk Berikan PAD Bagi Kukar
 
Pelaku Teror Masjid Diringkus Polisi, Mengaku Sering Keluar Masuk Rumah Sakit Jiwa
IRT Pelaku Pembakaran Rumah Ditangkap Dalam Perjalanan ke Banjarmasin
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Kukarland Festival Jadi Agenda Tahunan di Kukar
Ada Pemecahan Rekor MURI di Kukarland Festival 2023
 
Susun Program Kerja 2023, Askab PSSI Kukar Laksanakan Kongres Biasa
Kalahkan LIP FC di Partai Final, TM FC Juara Liga 1 Askab PSSI Kukar 2022
 
Erau Adat Kutai Kembali Dilaksanakan, Sultan Kutai Jalani Ritual Beluluh
Puncak Pelaksanaan Erau 2022 Ditandai Dengan Mengulur Naga dan Belimbur
 
SMAN 3 Samarinda dan SMPN 1 Tenggarong Juara Umum LKBB The Velocity of Nusantara se-Kaltim 2022
Penantian Panjang Hingga 8 Tahun, Gedung Baru SMAN 1 Tenggarong Akhirnya Siap Digunakan
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com