Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
    Agenda/Events
 
 
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

RSUD AM Parikesit Buka Lowongan Kerja, Pemberkasan Harus Dikirim via e-Mail

RSUD AM Parikesit Tenggarong Seberang membuka lowongan pekerjaan bagi tenaga non PNSRSUD AM Parikesit Tenggarong Seberang membuka lowongan pekerjaan bagi tenaga non PNS
Photo: Dok. Humas RSAMP


Suasana seleksi tenaga non PNS RSAMP beberapa waktu lalu
Suasana seleksi tenaga non PNS RSAMP beberapa waktu lalu
Photo: Dok. Humas RSAMP

KutaiKartanegara.com - 13/01/2016 20:29 WITA
RSUD AM Parikesit (RSAMP) Tenggarong Seberang membuka lowongan kerja untuk mengisi 13 formasi Tenaga Fungsional Non PNS.


Adapun formasi yang dibutuhkan pada rekrutmen kali ini meliputi tenaga Dokter Gigi Spesialis, Bidan, Perawat, tenaga Anastesi (D-3 Keperawatan Konsentrasi Anastesi), dan tenaga Analis kesehatan/Laboratorium ( D-3).


Kemudian tenaga Kefarmasian (S-1 Farmasi Profesi Apoteker/D-3 Farmasi Asisten Apoteker), Radiografer (D-3), Ahli Gizi (S-1), Elektromedik (D-3) Fisioterapi (D-3 Terapis Wicara/D-3 Terapis Okupasi), Rekam Medik (D-3), Teknik Sipil (S-1), dan Teknik Elektro (S-1).


Menurut Direktur RSAMP dr Martin Yulianti, para pelamar kerja cukup mengirimkan berkas-berkas yang menjadi persyaratan melalui e-mail, yakni mulai tanggal 13 hingga 16 Januari 2016 jam 12.00 WITA.


"Lamaran yang dikirim melalui e-mail itu akan langsung kita seleksi dan diumumkan hasilnya pada17 Januari 2016 melalui website www.rsamp.id," ujar wanita yang akrab disapa dr Yuli ini.


Ditambahkan Yuli, mereka yang lolos seleksi administrasi selanjutnya akan menjalani tes CAT di BKD Kutai Kartanegara pada tanggal 18-19 Januari. Sementara untuk tes wawancara akan dilaksanakan pada 20-21 Januari 2016. "Pengumuman hasil seleksi akan kita tampilkan di website www.rsamp.id pada 23 Januari 2016," ujarnya.


Adapun persyaratan untuk mengajukan lamaran ini di antaranya adalah IPK minimal 2,75, usia maksimal 37 tahun, kecuali Analis Kesehatan/Laboratorium yang maksimal berusia 35 tahun sebelum 30 Juni 2016.


Kemudian beberapa berkas yang harus di-scan atau dipindai kemudian dikirim ke e-mail panitia rekrutmen adalah scan Surat Permohonan yang ditujukan kepada Direktur RSUD A.M Parikesit yang ditulis tangan dan telah dibubuhi tanda tangan di atas materai Rp 6000.


Kemudian formulir lamaran kerja yang telah diisi dan dapat di-download di website www.rsamp.id, scan KTP, pas foto berwarna 4x6, scan ijazah dan transkrip nilai asli, scan STR/STR Sementara atau bukti lulus uji kompetensi/sertifikat kompetensi, scan sertifikat kegawatdaruratan/BTCLS/PPGD (khusus tenaga keperawatan), scan surat keterangan kesehatan dari Dokter Pemerintah di Rumah Sakit atau Puskesmas yang ditunjuk Pemerintah, scan surat keterangan Bebas Narkoba dari Rumah Sakit Umum Daerah atau Rumah Sakit Jiwa, serta scan sertifikat pelatihan yang pernah diikuti (jika ada).


"Jika pelamar mengikuti tes wawancara, berkas-berkas asli tersebut wajib dibawa berkas asli untuk diverifikasi," ujarnya.


Untuk memudahkan pelamar mengirimkan berkas persyaratan tersebut melalui e-mail, lanjutnya, semua berkas yang telah dipindai dalam format PDF/JPG dapat disatukan dalam berkas berformat ZIP atau RAR.


Pihak panitia rekrutmen menyiapkan 3 alamat e-mail untuk pengiriman lamaran tersebu sesuai kualifikasi lamaran yang dituju. Untuk Perawat, lamaran dikirimkan ke e-mail rekrutmentamp.prwt@gmail.com, kemudian Bidan dapat mengirimkan berkasnya ke e-mail rekrutmentamp.bdn@gmail.com.


Sedangkan Dokter Gigi Spesialis, Anastesi, Laboratorium, Farmasi, Radiografer, Gizi, Elektromedik, Fisioterapi, Rekam Medik, Teknik Sipil dan Teknik Elektro dapat mengirimkan lamaran via e-mail rekrutmentamp@gmail.com.


"Jika berkas yang dikirimkan telah lengkap dan memenuhi persyaratan, nanti akan dikirimkan balasan berupa form registrasi yang telah dicantumkan nomor registrasinya. Jadi hanya berkas yang lengkap dan memenuhi persyaratan yang berhak mengikuti tes seleksi selanjutnya," katanya.


Yuli pun kembali menegaskan, pihaknya tidak menerima berkas yang diantar secara langsung ke kantor. Semua pemberkasan lamaran harus dilakukan secara online melalui e-mail yang disediakan.


"Untuk keterangan lebih lengkap bisa melihat di website kami di www.rsamp.id, atau bisa pula menghubungi nomor petugas tim Pemberkasan di 0811 581 8977, antara pukul 07.30 hingga 17.00 WITA," demikian katanya. (win)

 
Pasang Iklan
Username  
Password  
Belum Punya E-mail @kutaikartanegara.com?
Daftar Sekarang Juga!
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
51 'Anak Jagoan' Ikuti Khitanan Massal
Tinjau Pemanfaatan Dana Desa Dari APBN 2016: Presiden Jokowi Sambangi Kecamatan Samboja
 
Komitmen Terapkan Standar LPSE, Kukar Raih National Procurement Award 2016
Rita Lantik 70 Kades Hasil Pilkades Serentak
 
Kominfo Siapkan Domain dan Hosting Gratis Bagi UKM, Komunitas dan Sekolah. Mau?
UMK Kukar 2017 Disepakati Sebesar Rp 2.495.162,50
 
Dapat Hibah Bangunan Untuk Lapas Anak, Menkumham RI Apresiasi Pemkab Kukar
Cekcok Soal Utang Piutang, Wanita Ini Ditikam Tetangga Sendiri
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Ge Pamungkas: Populasi Kota Tenggarong Banyak Perempuan?
Sabtu Depan, Ge Pamungkas Tampil Meriahkan HUT ke-10 SMK Farmasi Tenggarong
 
Kalah 1-2 Dari Persipura, Jafri Sebut Mitra Kukar Belum Beruntung
Persipura Incar Kemenangan di Tenggarong, Mitra Kukar Tak Gentar
 
Tenggarong Kutai Carnival 2016 Hadirkan The Colours of Borneo
Suguhkan Koleksi Kostum Terbaik: Tenggarong Kutai Carnival 2016 Siap Digelar Sabtu Siang
 
Beri Perhatian Terhadap Guru dan Pendidikan, Bupati Rita Widyasari Sabet Penghargaan Dwija Praja Nugraha
45 Guru TK/KB Wilayah Pesisir Ikuti Pelatihan PAUD di Sanga-Sanga
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com