Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
    Agenda/Events
 
 
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Cabuli Gadis Dibawah Umur, Pria Ini Diringkus Polisi

Tersangka Bk diamankan petugas Polsek Samboja setelah dilaporkan melakukan pencabulan terhadap seorang gadis dibawah umur
Tersangka Bk diamankan petugas Polsek Samboja setelah dilaporkan melakukan pencabulan terhadap seorang gadis dibawah umur
Photo: Dok. Polsek Samboja

KutaiKartanegara.com - 22/12/2015 19:36 WITA
Seorang pria paruh baya berinisial Bk (51) harus berurusan dengan polisi setelah dilaporkan melakukan pencabulan terhadap gadis dibawah umur, sebut saja Melati (12), di desa Karya Jaya, Kecamatan Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).


Pria yang menjalankan profesi sebagai dukun ini diringkus petugas Polsek Samboja, Minggu (20/12) kemarin. Diduga, Bk berkedok sebagai dukun hanya untuk mencabuli para pasien wanita.


Kapolres Kukar AKBP Handoko melalui Kapolsek Samboja AKP Dika Yosef mengatakan, kejadian ini bermula ketika pada November lalu tersangka Bk, yang tak lain adalah tetangga mereka sendiri, diundang ke rumah keluarga korban untuk diminta membacakan doa arwah untuk nenek korban.


Usai acara, Bk memberitahukan keluarga bahwa anak mereka yakni Melati sedang dirasuki oleh roh jahat. Untuk meyakinkan keluarga korban, Bk juga sempat memegang tubuh korban dan menyebut bahwa dirinya merasakan energi negatif dari tubuh Melati.


Bk kemudian mengatakan jika energi negatif tersebut bisa dikeluarkan dari tubuh Melati lewat suatu ritual khusus. Pihak keluarga kemudian menyetujui dilakukannya ritual tersebut.


Sepekan kemudian, Bk pun kembali ke rumah korban untuk melakukan ritual pengusiran energi negatif dari tubuh Melati. Dukun asli tapi palsu ini kemudian melakukan ritual yang tak boleh disaksikan pihak keluarga.


Dengan menggunakan media kelapa muda, air kelapa itu kemudian disiramkan ke tubuh Melati. Bk kemudian melucuti pakaian Melati yang basah satu demi satu. Di saat Melati tak mengenakan busana itulah tersangka mulai meraba-raba tubuh Melati, termasuk organ intimnya.


Perlakuan tak senonoh ini kemudian diungkap Melati kepada orangtuanya. Keberatan dengan perlakuan Bk terhadap putri mereka, orangtua Melati kemudian mengadukan hal ini kepada polisi.


"Menurut keterangan keluarga korban, tersangka juga pernah melakukan hal serupa dengan keluarga korban lainnya. Hanya saja, korbannya bukan anak-anak, tetapi tante korban. Tante korban ikut melaporkan kasus ini ke Polsek Samboja," terang Dika.


Berbekal pengaduan tersebut, polisi pun langsung bergerak cepat untuk menahan tersangka. Sejumlah barang bukti ikut dikumpulkan, termasuk pakaian korban. "Tersangka kami jerat dengan Pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman di atas 10 tahun penjara," pungkasnya. (win)

 
Pasang Iklan
Username  
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Warga Loa Ipuh Darat Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Mobil
Bupati Rita Widyasari Tersandung Masalah Hukum, Wabup Edi Damansyah Jadi Plt Bupati Kukar
 
Program Satu RT Satu Laptop: 3.067 Ketua RT se-Kukar Akan Kebagian Laptop
Wah, Pemkab Kukar Raih Opini WTP Lima Kali Berturut-Turut!
 
Gandeng Pihak Kecamatan, Upaya BPJS Kesehatan Dongkrak Kepesertaan di Kukar
Kukar CSR Award Kembali Digelar Tahun Ini
 
Sabu Senilai Rp 1,5 Milyar Dimusnahkan Dengan Cara Diblender
Polres Kukar Ringkus Bandar Besar Narkoba di Samarinda
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Skid Row Puaskan Penonton Rock In Borneo 2017 Dengan 17 Lagu
Bawakan 10 Lagu, Jamrud Sukses Guncang Rock In Borneo 2017
 
Mitra Kukar 0-5 Persipura Jayapura: Tim Mutiara Hitam Masih Superior
Persipura Incar Poin Penuh, Mitra Kukar Tak Gentar
 
Dimeriahkan Tenggarong Fair, Festival Kota Raja VI Digelar Selama Sepekan
Erau 2017 Berakhir, Kesultanan Kutai Laksanakan Prosesi Mengulur Naga dan Belimbur
 
Lulus UN, Pelajar SLTA di Tenggarong Corat-Coret Seragam
Sambut Hardiknas, PMII dan KAMMI Gelar Aksi Damai
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com