Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
    Agenda/Events
 
 
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Pengurus Askab PSSI Kukar 2015-2019 Resmi Dikukuhkan

Anggota Exco PSSI Kaltim Amir P Ali saat mengukuhkan kepengurusan Askab PSSI Kukar 2015-2019 di Stadion Rondong Demang, Tenggarong, Selasa (15/12) sore Anggota Exco PSSI Kaltim Amir P Ali saat mengukuhkan kepengurusan Askab PSSI Kukar 2015-2019 di Stadion Rondong Demang, Tenggarong, Selasa (15/12) sore
Photo: Agri


Ketua Askab PSSI Kukar Salehuddin menerima bendera organisasi yang diserahkan Amir P Ali
Ketua Askab PSSI Kukar Salehuddin menerima bendera organisasi yang diserahkan Amir P Ali
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com - 16/12/2015 19:23 WITA
Kepengurusan Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kutai Kartanegara (Kukar) periode 2015-2019 dibawah kepemimpinan Salehuddin SSos SFil resmi dikukuhkan di Tenggarong, Selasa (15/12) kemarin.


Yang menarik, pengukuhan pengurus Askab PSSI Kukar ini bukan dilakukan di dalam gedung atau pun hotel mewah. Melainkan di pelataran tribun barat Stadion Rondong Demang.


Hal ini dilakukan lantaran seremoni pelantikan ini dirangkai pula dengan kegiatan perdana organisasi tersebut yakni turnamen terbuka Askab PSSI Kukar Cup I Tahun 2015 yang diikuti 54 tim se-Kukar.


Pengukuhan pengurus Askab PSSI Kukar 2015-2019 sendiri dilakukan anggota Komite Eksekutif Asprov PSSI Kalimantan Timur Amir P Ali yang ditandai dengan penyerahan pataka atau bendera organisasi kepada Salehuddin.


Turut hadir menyaksikan pelantikan Askab PSSI Kukar 2015-2019 di antaranya adalah Plt Sekkab Kukar H Marli, Wakil Ketua DPRD Kukar Guntur, Ketua KONI Kukar Ria Handayani, kepala dinas/instansi di lingkungan Pemkab Kukar serta undangan lainnya.


Ketua Askab PSSI Kukar Salehuddin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh klub Divisi Utama dan Divisi Satu anggota PSSI Kukar yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin organisasi tersebut.


"Saya sendiri sebenarnya bukanlah orang sepakbola. Bukan orang yang lihai dalam manajemen olahraga sepakbola, dan bukan pula atlet sepakbola. Tapi saya adalah orang biasa yang ingin sepakbola Kukar bisa berubah wajahnya menjadi lebih maju, lebih dinamis dan bisa memberikan kontribusi pembinaan generasi muda di dunia sepakbola, khususnya usia dini yang mungkin kelak akan mengharumkan nama Kukar di level nasional bahkan internasional," ujarnya.


Oleh karena itu, Salehuddin menyatakan secara pelan namun pasti akan membangun sepakbola Kukar menuju arah yang lebih baik. Salah satunya dengan cara menghidupkan kompetisi reguler di Kukar, kemudian menggelar event tahunan Bupati Cup dan akan berupaya melakukan pembinaan pemain-pemain usia dini di SSB.


Selain itu, Salehuddin menyatakan akan bekerjasama dengan pihak pemerintahan kecamatan untuk menggelar Liga Kecamatan. "Dan terakhir, secara bertahap kita akan membangun infrastruktur sepakbola berupa stadion mini di setiap kecamatan," katanya.


Sementara Pj Bupati Kukar Chairil Anwar dalam amanat tertulis yang disampaikan Plt Sekkab H Marli mengatakan, Pemkab Kukar memberikan apresiasi atas terbentuknya kepengurusan baru PSSI Kukar dibawah kepemimpinan Salehuddin.


"Saya berharap pengurus Askab PSSI Kukar dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya dalam rangka memajukan persepakbolaan di daerah kita," ujarnya.


Usai acara pelantikan, acara dilanjutkan dengan pembukaan turnamen sepakbola Askab PSSI Kukar Cup I 2015 yang ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Plt Sekkab H Marli. (win)


Plt Sekkab Kukar H Marli melakukan penendangan bola pertama menandai dimulainya turnamen terbuka Askab PSSI Kukar Cup I 2015
Photo: Agri

 
Pasang Iklan
Username  
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Edi Damansyah Pimpin Peringatan Hari Pramuka ke-56
Warga Loa Ipuh Darat Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Mobil
 
Program Satu RT Satu Laptop: 3.067 Ketua RT se-Kukar Akan Kebagian Laptop
Wah, Pemkab Kukar Raih Opini WTP Lima Kali Berturut-Turut!
 
Gandeng Pihak Kecamatan, Upaya BPJS Kesehatan Dongkrak Kepesertaan di Kukar
Kukar CSR Award Kembali Digelar Tahun Ini
 
Sabu Senilai Rp 1,5 Milyar Dimusnahkan Dengan Cara Diblender
Polres Kukar Ringkus Bandar Besar Narkoba di Samarinda
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Skid Row Puaskan Penonton Rock In Borneo 2017 Dengan 17 Lagu
Bawakan 10 Lagu, Jamrud Sukses Guncang Rock In Borneo 2017
 
Semen Padang FC 1-2 Mitra Kukar: Dua Gol Marclei Bawa Naga Mekes Tumbangkan Tuan Rumah
Semen Padang FC vs Mitra Kukar: Naga Mekes Ingin Bawa Pulang Poin Dari Padang
 
Dimeriahkan Tenggarong Fair, Festival Kota Raja VI Digelar Selama Sepekan
Erau 2017 Berakhir, Kesultanan Kutai Laksanakan Prosesi Mengulur Naga dan Belimbur
 
Ini Dia Kwarran Pramuka Kecamatan Paling Giat se-Kukar
Lulus UN, Pelajar SLTA di Tenggarong Corat-Coret Seragam
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com