Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
    Agenda/Events
 
 
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Asyik, Laga Mitra Kukar vs PSM Makassar Digratiskan

Kelompok suporter Mitra Mania serta warga Kukar lainnya bisa menyaksikan laga perempat final Piala Presiden antara Mitra Kukar vs PSM Makassar secara gratis di Tribun Timur Stadion Aji Imbut, Sabtu sore mendatangKelompok suporter Mitra Mania serta warga Kukar lainnya bisa menyaksikan laga perempat final Piala Presiden antara Mitra Kukar vs PSM Makassar secara gratis di Tribun Timur Stadion Aji Imbut, Sabtu sore mendatang
Photo: Agri


Laga Mitra Kukar kontra PSM Makassar digratiskan untuk penonton di Tribun Timur
Laga Mitra Kukar kontra PSM Makassar digratiskan untuk penonton di Tribun Timur
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com - 16/09/2015 21:05 WITA
Laga perempat final Piala Presiden 2015 antara Mitra Kukar vs PSM Makassar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Sabtu (19/09) sore mendatang, dipastikan tidak dipungut bayaran alias gratis bagi penonton.


Kenapa bisa digratiskan? Ternyata manajemen Mitra Kukar ingin memberikan hiburan kepada masyarakat Kutai Kartanegara yang telah sekian lama tidak menyaksikan kiprah skuad Naga Mekes di Stadion Aji Imbut menyusul dihentikannya kompetisi ISL 2015 beberapa waktu lalu.


"Ya, laga ini kita gratiskan sebagai ungkapan syukur atas keberhasilan Mitra Kukar lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2015. Jadi kita ingin hibur warga yang tak sempat menyaksikan aksi tim kesayangan mereka di kandang sendiri setelah liga dihentikan bulan Mei lalu," kata Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto.


Kendati laga tersebut digratiskan, namun manajemen Mitra Kukar memberikan batasan kepada para penonton yang ingin menyaksikan duel seru antara Mitra Kukar kontra PSM Makassar tersebut.


"Untuk suporter maupun penonton umum bisa menyaksikan secara gratis di tribun sebelah timur. Kalau tribun barat atau VIP dikhususkan untuk undangan seperti pejabat Pemkab Kukar, Anggota Dewan, tokoh organisasi, perusahaan daerah maupun swasta. Kalau tidak ada undangan, tidak bisa masuk ke tribun barat," jelasnya.


Menurut Suwanto, pihaknya sedang menyiapkan undangan yang akan disebar dalam 1-2 hari ini. "Semua pihak kita undang untuk menyaksikan laga bergengsi ini. Dengan banyaknya penonton yang datang memberikan dukungan, kita harap hal ini dapat meningkatkan semangat anak-anak untuk meraih kemenangan atas PSM," demikian kata Suwanto.


Digratiskannya pertandingan leg pertama babak 8 besar Piala Presiden 2015 antara Mitra Kukar vs PSM Makassar disambut antusias kelompok suporter yang tergabung dalam Mitra Mania.


Menurut Sekjen Mitra Mania, Nur Hidayat, kebijakan manajemen Mitra Kukar tersebut untuk pemerataan penonton yang biasanya lebih memilih tribun sebelah barat dari pada sebelah timur.


"Kami mendukung penuh kebijakan manajemen yang membatasi penonton di tribun sebelah barat yang diperuntukan bagi undangan saja. Jika tidak dibatasi, maka akan banyak penonton yang memilih tribun sebelah barat dibandingkan sebelah timur," ujarnya.


Sekedar informasi, duel antara Mitra Kukar vs PSM Makassar di Stadion Aji Imbut pada Sabtu (19/09) sore jam 16.00 WITA nanti merupakan pertandingan leg pertama perempat final Piala Presiden 2015. Setelah Mitra Kukar menjadi tuan rumah, selanjutnya giliran PSM Makassar yang menjadi tuan rumah pada 26 September mendatang. (win)

 
Pasang Iklan
Username  
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Warga Loa Ipuh Darat Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Mobil
Bupati Rita Widyasari Tersandung Masalah Hukum, Wabup Edi Damansyah Jadi Plt Bupati Kukar
 
Program Satu RT Satu Laptop: 3.067 Ketua RT se-Kukar Akan Kebagian Laptop
Wah, Pemkab Kukar Raih Opini WTP Lima Kali Berturut-Turut!
 
Gandeng Pihak Kecamatan, Upaya BPJS Kesehatan Dongkrak Kepesertaan di Kukar
Kukar CSR Award Kembali Digelar Tahun Ini
 
Sabu Senilai Rp 1,5 Milyar Dimusnahkan Dengan Cara Diblender
Polres Kukar Ringkus Bandar Besar Narkoba di Samarinda
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Skid Row Puaskan Penonton Rock In Borneo 2017 Dengan 17 Lagu
Bawakan 10 Lagu, Jamrud Sukses Guncang Rock In Borneo 2017
 
Mitra Kukar 0-5 Persipura Jayapura: Tim Mutiara Hitam Masih Superior
Persipura Incar Poin Penuh, Mitra Kukar Tak Gentar
 
Dimeriahkan Tenggarong Fair, Festival Kota Raja VI Digelar Selama Sepekan
Erau 2017 Berakhir, Kesultanan Kutai Laksanakan Prosesi Mengulur Naga dan Belimbur
 
Lulus UN, Pelajar SLTA di Tenggarong Corat-Coret Seragam
Sambut Hardiknas, PMII dan KAMMI Gelar Aksi Damai
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com