Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
    Agenda/Events
 
 
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

32 Tim Futsal Berlaga di Turnamen Elty Cup 2015

Tim BPKAD Kukar (biru) saat berlaga melawan Rapak FC (merah-hitam) di turnamen futsal Elty Cup 2015, Rabu (20/05) sore. Laga ini dimenangkan BPKAD FC lewat adu penalti dengan skor akhir 3-1Tim BPKAD Kukar (biru) saat berlaga melawan Rapak FC (merah-hitam) di turnamen futsal Elty Cup 2015, Rabu (20/05) sore. Laga ini dimenangkan BPKAD FC lewat adu penalti dengan skor akhir 3-1
Photo: Agri


GM Hotel Grand Elty Singgasana, Hariyanto, memasangkan ban kapten kepada perwakilan peserta menandai dimulainya turnamen futsal Elty Cup 2015
GM Hotel Grand Elty Singgasana, Hariyanto, memasangkan ban kapten kepada perwakilan peserta menandai dimulainya turnamen futsal Elty Cup 2015
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com - 20/05/2015 20:28 WITA
Sebanyak 32 tim ikut ambil bagian dalam turnamen futsal Elty Cup 2015 yang digelar mulai hari ini hingga 28 Mei mendatang di lapangan futsal Hotel Grand Elty Singgasana, Tenggarong.


Turnamen futsal Elty Cup 2015 secara resmi dibuka General Manager (GM) Hotel Grand Elty Singgasana dan Elty Smart Lesong Batu, Hariyanto. Pembukaan turnamen tersebut ditandai pula dengan pemasangan ban kapten secara simbolis kepada perwakilan tim oleh Hariyanto dan Wakil Ketua KONI Kukar, Agus Hamidiansyah.


Dikatakan Hariyanto, turnamen futsal Elty Cup ini baru pertama kali mereka gelar dalam rangka menyemarakkan HUT ke-5 Hotel Grand Elty Singgasana dan Smart Elty Lesong Batu yang jatuh pada tanggal 1 Juni.


"Sebenarnya banyak tim yang ingin mendaftar, namun turnamen ini dibatasi untuk 32 tim saja. Mudah-mudahan tahun depan turnamen ini dapat terus berlanjut dan lebih ditingkatkan lagi," imbuhnya.


Kepada seluruh peserta, Hariyanto mengucapkan terima kasih atas partisipasi mereka dalam turnamen tersebut. Dia juga berpesan agar seluruh peserta dapat bertanding dengan sebaik-baiknya serta menjunjung tinggi sportifitas.


Sementara dikatakan ketua panitia pelaksana, Rodiansyah, turnamen futsal ini berlangsung selama sepekan yakni mulai tanggal 20 hingga 28 Mei 2015. "Pertandingan digelar mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WITA. Turnamen ini menggunakan sistem gugur. Bagi Juara I hingga Juara IV akan mendapatkan trofi serta uang pembinaan," pungkasnya.


Pembukaan turnamen futsal Elty Cup 2015 tadi sore juga dimeriahkan dengan penampilan grup tari asal Tenggarong yakni KDK Dancer yang mendapat sambutan hangat dari ratusan penonton maupun peserta.


Babak penyisihan turnamen futsal pada hari pertama diawali dengan laga antara WM Banjar Sari FC kontra View Cafe FC yang berakhir dengan skor 6-2 untuk WM Banjar Sari. Kemudian Rapak FC B menang 3-2 atas ASM Family FC, Alva FC menang WO 3-0 atas Naga Mekes FC.


Berikutnya, Puha FC menang telak 6-1 atas SBFC Club, lalu Grand Elty FC A menang 7-2 atas Taguza FC, HMI Cabang Tenggarong FC menang tipis 3-2 atas HRMA FC, dan BPKAD FC menang adu penalti 3-1 atas Rapak FC A. (win)


Suasana pertandingan turnamen Elty Cup 2015 di lapangan futsal outdoor Hotel Grand Elty Singgasana, Tenggarong, Rabu (20/05) sore
Photo: Agri

 
Pasang Iklan
Username  
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Edi Damansyah Pimpin Peringatan Hari Pramuka ke-56
Warga Loa Ipuh Darat Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Mobil
 
Program Satu RT Satu Laptop: 3.067 Ketua RT se-Kukar Akan Kebagian Laptop
Wah, Pemkab Kukar Raih Opini WTP Lima Kali Berturut-Turut!
 
Gandeng Pihak Kecamatan, Upaya BPJS Kesehatan Dongkrak Kepesertaan di Kukar
Kukar CSR Award Kembali Digelar Tahun Ini
 
Sabu Senilai Rp 1,5 Milyar Dimusnahkan Dengan Cara Diblender
Polres Kukar Ringkus Bandar Besar Narkoba di Samarinda
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Skid Row Puaskan Penonton Rock In Borneo 2017 Dengan 17 Lagu
Bawakan 10 Lagu, Jamrud Sukses Guncang Rock In Borneo 2017
 
Mitra Kukar vs Borneo FC: Sama-Sama Bidik Kemenangan di Derby Mahakam
Semen Padang FC 1-2 Mitra Kukar: Dua Gol Marclei Bawa Naga Mekes Tumbangkan Tuan Rumah
 
Dimeriahkan Tenggarong Fair, Festival Kota Raja VI Digelar Selama Sepekan
Erau 2017 Berakhir, Kesultanan Kutai Laksanakan Prosesi Mengulur Naga dan Belimbur
 
PMII-Lakpesdam PCNU Kukar Gelar Sarasehan Pendidikan
Ini Dia Kwarran Pramuka Kecamatan Paling Giat se-Kukar
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com