Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
    Agenda/Events
 
 
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Uji Coba di Bali, Mitra Kukar Ditahan Imbang Perseden

Skuad Mitra Kukar bermain imbang 1-1 saat menghadapi tim Divisi I Perseden Denpasar
Skuad Mitra Kukar bermain imbang 1-1 saat menghadapi tim Divisi I Perseden Denpasar
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com - 03/08/2014 16:37 WITA
Skuad Mitra Kukar bermain imbang 1-1 dengan Perseden Denpasar dalam laga uji coba yang digelar di Lapangan Banteng, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (02/08) sore.


Meski tampil mendominasi, Mitra Kukar yang menurunkan para pemain inti di babak pertama, minus Erick Weeks Lewis yang belum bergabung dalam TC di Bali, tak mampu membobol gawang Perseden hingga babak pertama berakhir.


Memasuki babak kedua, pelatih Stefan Hansson melakukan rotasi besar-besaran dengan memasukkan para pemain pelapis yang selama ini kerap jadi pemain cadangan.


Di babak kedua, tuan rumah Perseden Denpasar mulai menguasai permainan dan kerap membahayakan gawang Mitra Kukar yang kali ini dikawal kiper senior, Joice Sorongan.


Tim yang berlaga di Divisi I Liga Indonesia ini akhirnya berhasil memaksimalkan peluang dengan membobol gawang Mitra Kukar lewat kaki Agus Dwipayana.


Tertinggal 1 gol membuat motivasi skuad Naga Mekes terdongkrak untuk menyamakan kedudukan. Tekanan demi tekanan terus dilakukan, namun disiplinnya pertahanan Perseden membuat Mitra Kukar kesulitan untuk membongkar pertahanan tuan rumah.


Mitra Kukar akhirnya berhasil memecah kebuntuan setelah Zulvin Zamrun mampu membobol gawang Perseden yang dikawal Ketut Diananantas pada menit ke-85. Skor 1-1 bertahan hingga wasit Joni Farerra meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.


Pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson, tak terlalu mempermasalahkan hasil imbang yang diraih timnya. Apalagi Zulkifli Syukur dkk baru sehari melakukan pemusatan latihan di Bali setelah libur panjang.


"Anak-anak bermain bagus, kita menguasai bola 60:40 dan memiliki banyak peluang. Tapi Perseden juga bermain baik, mereka beberapa waktu lalu juga bermain imbang 1-1 dengan Persiram Raja Ampat," kata Hansson.


Menurut Hansson, TC Mitra Kukar di Bali hanya diisi satu pertandingan uji coba melawan Perseden. "Setelah lawan Perseden, tidak ada lagi uji coba. Kami sekarang fokus latihan sebagai persiapan menghadapi Persela Lamongan," ujarnya.


Kendati demikian, lanjut Hansson, dirinya tak dapat memimpin TC di Bali sampai tuntas. Pasalnya malam ini Hansson sudah harus bertolak ke Jakarta untuk menangani skuad ISL Star yang bakal diturunkan melawan klub Italia, Juventus.


"Program latihan selanjutnya akan ditangani Rudy dan Kardok. Saya sudah harus ke Jakarta karena akan ada konferensi pers jelang pertandingan melawan Juventus. Selain itu saya juga harus mempersiapkan latihan untuk tim di Jakarta mulai 4 Agustus," pungkasnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, TC Mitra Kukar di Bali akan berakhir pada 6 Agustus mendatang. Skuad Mitra Kukar kemudian akan langsung menuju Lamongan sebagai persiapan menghadapi tuan rumah Persela dalam lanjutan kompetisi ISL 2014 pada tanggal 8 Agustus. (win)

 
Pasang Iklan
Username  
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Warga Loa Ipuh Darat Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Mobil
Bupati Rita Widyasari Tersandung Masalah Hukum, Wabup Edi Damansyah Jadi Plt Bupati Kukar
 
Program Satu RT Satu Laptop: 3.067 Ketua RT se-Kukar Akan Kebagian Laptop
Wah, Pemkab Kukar Raih Opini WTP Lima Kali Berturut-Turut!
 
Gandeng Pihak Kecamatan, Upaya BPJS Kesehatan Dongkrak Kepesertaan di Kukar
Kukar CSR Award Kembali Digelar Tahun Ini
 
Sabu Senilai Rp 1,5 Milyar Dimusnahkan Dengan Cara Diblender
Polres Kukar Ringkus Bandar Besar Narkoba di Samarinda
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Skid Row Puaskan Penonton Rock In Borneo 2017 Dengan 17 Lagu
Bawakan 10 Lagu, Jamrud Sukses Guncang Rock In Borneo 2017
 
Mitra Kukar 0-5 Persipura Jayapura: Tim Mutiara Hitam Masih Superior
Persipura Incar Poin Penuh, Mitra Kukar Tak Gentar
 
Dimeriahkan Tenggarong Fair, Festival Kota Raja VI Digelar Selama Sepekan
Erau 2017 Berakhir, Kesultanan Kutai Laksanakan Prosesi Mengulur Naga dan Belimbur
 
Lulus UN, Pelajar SLTA di Tenggarong Corat-Coret Seragam
Sambut Hardiknas, PMII dan KAMMI Gelar Aksi Damai
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com