Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
    Agenda/Events
 
 
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Hadapi Tuan Rumah Persiram, Mitra Kukar Incar Satu Poin

Usai membela timnas menghadapi Arab Saudi, Ahmad Bustomi dan Zulkifli Syukur langsung bergabung skuad Mitra Kukar di Sorong untuk menghadapi tuan rumah Persiram, Selasa (26/03) sore
Usai membela timnas menghadapi Arab Saudi, Ahmad Bustomi dan Zulkifli Syukur langsung bergabung skuad Mitra Kukar di Sorong untuk menghadapi tuan rumah Persiram, Selasa (26/03) sore
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com - 26/03/2013 11:32 WITA
Setelah sempat diliburkan selama sepekan terkait persiapan timnas Pra Piala Asia 2013 menghadapi Arab Saudi, kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 kembali dilanjutkan hari ini.


Dan sore ini, skuad Mitra Kukar akan menjajal tuan rumah Persiram Raja Ampat di Stadion Wombik, Sorong, Papua Barat. Laga kedua tim akan digelar mulai pukul 15.00 WIT waktu setempat atau 14.00 WITA.


Menghadapi tuan rumah Persiram, Mitra Kukar tidak memasang target tinggi. Meraih satu poin atau hasil imbang dianggap sebagai target yang cukup realistis.


"Kita mengincar 1 poin saja di kandang Persiram. Tapi kalau anak-anak bisa meraih 3 poin, tentu saja sangat bagus untuk kita," imbuh Manajer Tim Mitra Kukar, Roni Fauzan.


Diakui Roni, Persiram bukanlah tim yang dapat dianggap sebelah mata. "Persiram merupakan tim yang memiliki kekuatan dan kecepatan yang harus diwaspadai. Apalagi mereka bermain di kandang sendiri. Motivasi mereka sangat tinggi," imbuhnya.


Oleh karena itu, Roni berharap agar Ahmad Bustomi dkk dapat tetap fokus dan konsentrasi penuh selama 90 menit pertandingan. "Yang penting kita harus bermain baik. Kalau bisa bermain baik, peluang meraih hasil maksimal semakin terbuka," katanya.


Menurut Roni, para punggawa Mitra Kukar telah siap tempur untuk menghadapi Persiram. Beberapa pemain yang sempat masuk skuad timnas juga telah bergabung di Sorong sejak Senin kemarin.


Mereka adalah kiper Syamsidar, Ahmad Bustomi, Zulkifli Syukur, dan Zulham Zamrun. Sedangkan kapten tim Hamka Hamzah meminta izin belum dapat bergabung tim Naga Mekes lantaran mertuanya masuk rumah sakit.


Sementara dikatakan Asiten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam, Mitra Kukar yang sore ini mengenakan kostum tandang hijau-putih-putih akan menerapkan formasi 4-4-1-1.


Sebagai penjaga gawang utama dipercayakan kepada Joice Sorongan. Di barisan pertahanan ditempati Zulkifli Syukur, Jovo Pavlovic, Dedi Gusmawan dan Zulchrizal Abdul Gamal. Kemudian di lini tengah ditempati Arif Suyono, Ahmad Bustomi, Paolo Frangipane dan Zulham Zamrun. Posisi ujung tombak dipercayakan kepada Jajang Mulyana yang disokong Esteban Herrera di belakangnya.


"Untuk pemain cadangan ada Syamsidar (PG), Heru Nerli, Fadil Sausu, Rachmat Latief, serta 2 pemain magang Misriadi 'Didit' dan Tigam Alif Farisma," kata Nor Alam. (win)

 
Pasang Iklan
Username  
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Warga Loa Ipuh Darat Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Mobil
Bupati Rita Widyasari Tersandung Masalah Hukum, Wabup Edi Damansyah Jadi Plt Bupati Kukar
 
Program Satu RT Satu Laptop: 3.067 Ketua RT se-Kukar Akan Kebagian Laptop
Wah, Pemkab Kukar Raih Opini WTP Lima Kali Berturut-Turut!
 
Gandeng Pihak Kecamatan, Upaya BPJS Kesehatan Dongkrak Kepesertaan di Kukar
Kukar CSR Award Kembali Digelar Tahun Ini
 
Sabu Senilai Rp 1,5 Milyar Dimusnahkan Dengan Cara Diblender
Polres Kukar Ringkus Bandar Besar Narkoba di Samarinda
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Skid Row Puaskan Penonton Rock In Borneo 2017 Dengan 17 Lagu
Bawakan 10 Lagu, Jamrud Sukses Guncang Rock In Borneo 2017
 
Tanpa Sissoko dan David, Mitra Kukar Boyong 18 Pemain ke Padang
Mitra Kukar 0-5 Persipura Jayapura: Tim Mutiara Hitam Masih Superior
 
Dimeriahkan Tenggarong Fair, Festival Kota Raja VI Digelar Selama Sepekan
Erau 2017 Berakhir, Kesultanan Kutai Laksanakan Prosesi Mengulur Naga dan Belimbur
 
Lulus UN, Pelajar SLTA di Tenggarong Corat-Coret Seragam
Sambut Hardiknas, PMII dan KAMMI Gelar Aksi Damai
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com