Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
   
 
 

Untung Ndik Tetijak
Suatu hari si Hongo dan Henge disuruh mbok Rodah ncari buluh. Maklum hak, mbok Rodah ni ndak molah suman untuk bejualan di pasar batu. Jadi pegi hak sida bedua ni bejalan betis ke Rondong Demang, soalnya disitu maha banyak tumbuh ...
BRI Tenggarong Tarik Undian Simpedes

BRI Tenggarong Tarik Undian Simpedes

Ketua DPRD Kukar H Bachtiar Effendi (kiri) tersenyum gembira setelah mengetahui hadiah utama Simpedes BRI Tenggarong Periode I/2005 jatuh kepada warga Kukar
Ketua DPRD Kukar H Bachtiar Effendi (kiri) tersenyum gembira setelah mengetahui hadiah utama Simpedes BRI Tenggarong Periode I/2005 jatuh kepada warga Kukar
Photo: Joe

KutaiKartanegara.com - 28/08/2005 19:10 WITA
Tidak kurang dari 83 buah hadiah mulai dari ceret tempat memasak air panas hingga mobil, dibagi-bagikan kepada nasabahnya pada penarikan undian Tabungan Simpanan Pedesaan (Simpedes) periode I/2005 yang dilaksanakan BRI Cabang Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar), Sabtu (27/8) malam di Tenggarong.

Nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa mobil Suzuki APV adalah nasabah dari BRI Unit Loa Janan atas nama Nanang Satriyo/Udin. Penyerahan hadiah utama dilakukan Assisten Pemkab Kukar Bidang Ekonomi dan Pembangunan Dr HARM Haryanto Bahroel MM berupa kunci mobil simbolis kepada pimpinan BRI Loa Janan disaksikan Ketua DPRD Kukar H Bachtiar Effendi dan Notaris Bahtiar SH serta para nasabah BRI Cabang Tenggarong lainnya.

Menurut Sekretaris Pelaksana Undian H Arly Susanto, pihaknya menyediakan hadiah di periode ini semuanya berjumlah 83 buah. "28 buah merupakan hadiah doorprize, sedang sisanya 55 buah disediakan untuk hadiah undian Simpedes," katanya.

Sementara Pimpinan Cabang BRI Tenggarong Yunefridel mengatakan, simpanan yang berhasil dihimpun 7 BRI Unit dan 1 Pos Pelayanan Desa se wilayah Kantor Cabang BRI Tenggarong sampai dengan bulan Juni 2005 tumbuh sebesar Rp 28 milyar.

Dari jumlah seluruh instrumen simpanan yang ada, maka pertumbuhan terbesar dicapai oleh tabungan Simpedes yaitu sebesar Rp 25 milyar. "Hal ini menunjukkan betapa yakinnya masyarakat menyimpan uangnya di Simpedes. Sehingga wajar bila kami ingin membahagiakan nasabah dengan membagikan berbagai hadiah menarik," tambahnya.

Sedangkan Bupati Kukar dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan Haryanto Bahroel mengatakan, tabungan masyarakat di perbankan merupakan sumber pendanaan yang tidak dapat dipisahkan dengan pemberian kredit. Oleh karenanya fasilitas kredit yang telah dinikmati agar dijaga jangan sampai menimbulkan masalah di kemudian hari, yang akhirnya akan menghambat perkembangan ekonomi daerah.

Bupati Kukar juga berharap masyarakat lebih banyak lagi mengenal jenis-jenis produk perbankan sekaligus memanfaatkannya untuk membantu memecahkan permasalahan ekonomi yang dihadapi maupun di masa mendatang. (joe)

 
Username  
Password  
Belum Punya E-mail @kutaikartanegara.com?
Daftar Sekarang Juga!

Politik & Peristiwa

 

Pemerintahan

 

Ekonomi & Bisnis

 

Hukum & Kriminal

Ingat! Tanggal 9 Desember Nyoblos Pilkada Kukar 2015
Pagi Hingga Sore, Alur Sungai Mahakam di Sekitar Proyek Jembatan Kartanegara Ditutup
 
Kutai Kartanegara Terima Piagam Penghargaan IDSA 2015
Bupati Kukar Terima Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha dari Presiden Jokowi
 
Total E&P Indonesie Bangun BLK di Senipah
Pantau Harga Sembako, Bupati Rita Widyasari Blusukan ke Pasar Tangga Arung
 
Gelar Dagangan di Trotoar: Lapak Batu Akik Ini Digusur Satpol PP
10 Muda-Mudi Terjaring: Satpol PP Razia Kos-Kosan di Malam Minggu
             

Hiburan

 

Olahraga

 

Seni Budaya

 

Pendidikan

Suguhkan 16 Lagu: FireHouse Puaskan Penonton Kukar Rockin' Fest
Lebih Dari 70.000 Penonton Saksikan Kukar Rockin' Fest 2015
 
207 Pebalap Adu Kecepatan di Drag Bike Tambak Lempang
32 Tim Futsal Berlaga di Turnamen Elty Cup 2015
 
Venezuela Batal Hadir, EIFAF 2015 Dimeriahkan 14 Negara
Songsong EIFAF 2015, Disbudpar Kukar Seleksi Petugas LO
 
82 Orang Tak Lulus: Tingkat Kelulusan Siswa SLTA Tahun 2015 Capai 98,95%
Inilah 10 Besar Peraih Nilai Tertinggi UN SLTA 2015 se-Kukar
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com