Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
   
 
 

Untung Ndik Tetijak
Suatu hari si Hongo dan Henge disuruh mbok Rodah ncari buluh. Maklum hak, mbok Rodah ni ndak molah suman untuk bejualan di pasar batu. Jadi pegi hak sida bedua ni bejalan betis ke Rondong Demang, soalnya disitu maha banyak tumbuh ...
Tugas Panwas Pilkada Kukar Berakhir

Tugas Panwas Pilkada Kukar Berakhir

Ketua Panwas Pilkada Kukar Suroto (ketiga dari kiri) beserta anggota Panwas lainnya berfoto bersama Wabup H Samsuri Aspar (keempat dari kiri) usai acara
Ketua Panwas Pilkada Kukar Suroto (ketiga dari kiri) beserta anggota Panwas lainnya berfoto bersama Wabup H Samsuri Aspar (keempat dari kiri) usai acara
Photo: Joe

KutaiKartanegara.com - 14/08/2005 19:46 WITA
Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara langsung di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) tanggal 1 Juni 2005 telah berjalan dengan sukses, aman dan lancar. Dengan berakhirnya Pilkada pertama di Indonesia tersebut, berakhir pula tugas Panitia Pengawas (Panwas) Pilkada Kukar baik secara legal, teknis operasional serta aspek administratif.

Demikian hal tersebut disampaikan Ketua Panwas Pilkada Kukar Suroto SSos MSi saat memberikan sambutan pada acara Syukuran Purna Tugas Panwas Pilkada Kabupaten dan Kecamatan se-Kukar di Pendopo Odah Etam, Tenggarong, Sabtu (13/08) kemarin. "Dengan purna tugas ini segala sesuatu yang berkaitan maupun menyangkut Pilkada di Kukar telah resmi ditutup," kata Suroto.

Ditambahkannya, dengan telah dilantiknya pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih masa bakti 2005-2010, Drs H Syaukani HR MM dan Drs H Samsuri Aspar MM oleh Gubernur Kaltim pada tanggal 13 Juli lalu, maka mulai 13 Agustus seluruh kegiatan Panwas Pilkada Kukar dinyatakan berakhir.


Wabup Kukar H Samsuri Aspar saat memberikan sambutan dalam acara Purna Tugas Panwas Pilkada Kukar
Photo: Joe

Namun ditambahkannya, secara internal kelembagaan pihaknya masih akan bertugas beberapa hari lagi di kantor Panwas untuk sekedar berbenah seperti membagikan piagam penghargaan bagi para Ketua dan anggota Panwas Kecamatan se-Kukar, lembaga maupun perorangan yang selama ini telah membantu kelancaran kerja Panwas Pilkada.

Dalam kesempatan itu, Suroto juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada ke 3 kandidat maupun simpatisan Bupati dan Wakilnya yang telah membantu kerja Panwas. Diakuinya, masukan dari 3 pasangan kandidat maupun simpatisannya sangat membantu kerja Panwas terutama saat kampanye maupun menjelang hari pemilihan 1 Juni lalu.

Sementara Wakil Bupati Kukar Drs H Samsuri Aspar MM dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran Panwas Pilkada Kukar. "Mulai dari Panwas Kabupaten hingga di 18 Kecamatan di Kukar, tiada lain hanya ucapan terima kasih, semoga Tuhan YME membalas kerja keras dan dedikasi saudara," ujar Samsuri.

Samsuri Aspar berjanji bersama Bupati H Syaukani HR akan melaksanakan tugas yang diemban sebagai amanah rakyat. "Karena bersifat amanah maka harus dilaksanakan secara lahir dan batin," demikian katanya.

Syukuran Purna Tugas Panwas Pilkada Kukar ini selain dihadiri jajaran Panwas Pilkada Kabupaten Kukar juga dihadiri pejabat Muspikab Kukar, kepala dinas/instansi Pemkab Kukar, serta simpatisan dari 3 kandidat peserta Pilkada. (joe)

 
Username  
Password  
   

Belum Punya E-mail @kutaikartanegara.com?
Daftar Sekarang Juga!

Politik & Peristiwa

 

Pemerintahan

 

Ekonomi & Bisnis

 

Hukum & Kriminal

Pembangunan Jembatan Kartanegara: Perakitan Bentang Pendekat Menuju Pondasi Terus Dikerjakan
Doa dan Tabur Bunga Mengenang Korban Tragedi Jembatan Kartanegara
 
LAKIP Kukar Terbaik se-Kaltim dan Kaltara
Inilah 157 Pejabat yang Dimutasi pada 10 September 2014
 
Kukar Raih Penghargaan Kabupaten Penggerak Koperasi 2014
Apindo-Serikat Pekerja Tak Capai Kata Sepakat: Penetapan UMK Kukar 2015 Diserahkan Kepada Bupati
 
Tenggak Miras Oplosan, 7 Remaja Diamankan Satpol PP
Polres Kukar Bekuk Sindikat Pemalsu KTP dan SIM
             

Hiburan

 

Olahraga

 

Seni Budaya

 

Pendidikan

Dimeriahkan Shaggydog, Peresmian Creative Park pada 26 Desember
Film Pendek Produksi Yayasan Lanjong Raih Piala Citra FFI 2014
 
Tinggal Selangkah, Mitra Kukar Dapatkan Tanda Tangan Pelatih Baru Asal Inggris
Pelatih Anyar Asal Inggris Merapat ke Mitra Kukar
 
Pekan Depan, Grand Elty Singgasana Garap Festival Warna Warni 2014
Berburu Foto di Jalanan Lewat Kukar Street Hunting
 
Rektor Unikarta Mutasi 51 Pejabat Struktural dan Fungsional
Ratusan Personel TNI 'Serbu' Kampus Unikarta
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com