Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
    Agenda/Events
 
 
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Tugas Panwas Pilkada Kukar Berakhir

Ketua Panwas Pilkada Kukar Suroto (ketiga dari kiri) beserta anggota Panwas lainnya berfoto bersama Wabup H Samsuri Aspar (keempat dari kiri) usai acara
Ketua Panwas Pilkada Kukar Suroto (ketiga dari kiri) beserta anggota Panwas lainnya berfoto bersama Wabup H Samsuri Aspar (keempat dari kiri) usai acara
Photo: Joe

KutaiKartanegara.com - 14/08/2005 19:46 WITA
Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara langsung di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) tanggal 1 Juni 2005 telah berjalan dengan sukses, aman dan lancar. Dengan berakhirnya Pilkada pertama di Indonesia tersebut, berakhir pula tugas Panitia Pengawas (Panwas) Pilkada Kukar baik secara legal, teknis operasional serta aspek administratif.

Demikian hal tersebut disampaikan Ketua Panwas Pilkada Kukar Suroto SSos MSi saat memberikan sambutan pada acara Syukuran Purna Tugas Panwas Pilkada Kabupaten dan Kecamatan se-Kukar di Pendopo Odah Etam, Tenggarong, Sabtu (13/08) kemarin. "Dengan purna tugas ini segala sesuatu yang berkaitan maupun menyangkut Pilkada di Kukar telah resmi ditutup," kata Suroto.

Ditambahkannya, dengan telah dilantiknya pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih masa bakti 2005-2010, Drs H Syaukani HR MM dan Drs H Samsuri Aspar MM oleh Gubernur Kaltim pada tanggal 13 Juli lalu, maka mulai 13 Agustus seluruh kegiatan Panwas Pilkada Kukar dinyatakan berakhir.


Wabup Kukar H Samsuri Aspar saat memberikan sambutan dalam acara Purna Tugas Panwas Pilkada Kukar
Photo: Joe

Namun ditambahkannya, secara internal kelembagaan pihaknya masih akan bertugas beberapa hari lagi di kantor Panwas untuk sekedar berbenah seperti membagikan piagam penghargaan bagi para Ketua dan anggota Panwas Kecamatan se-Kukar, lembaga maupun perorangan yang selama ini telah membantu kelancaran kerja Panwas Pilkada.

Dalam kesempatan itu, Suroto juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada ke 3 kandidat maupun simpatisan Bupati dan Wakilnya yang telah membantu kerja Panwas. Diakuinya, masukan dari 3 pasangan kandidat maupun simpatisannya sangat membantu kerja Panwas terutama saat kampanye maupun menjelang hari pemilihan 1 Juni lalu.

Sementara Wakil Bupati Kukar Drs H Samsuri Aspar MM dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran Panwas Pilkada Kukar. "Mulai dari Panwas Kabupaten hingga di 18 Kecamatan di Kukar, tiada lain hanya ucapan terima kasih, semoga Tuhan YME membalas kerja keras dan dedikasi saudara," ujar Samsuri.

Samsuri Aspar berjanji bersama Bupati H Syaukani HR akan melaksanakan tugas yang diemban sebagai amanah rakyat. "Karena bersifat amanah maka harus dilaksanakan secara lahir dan batin," demikian katanya.

Syukuran Purna Tugas Panwas Pilkada Kukar ini selain dihadiri jajaran Panwas Pilkada Kabupaten Kukar juga dihadiri pejabat Muspikab Kukar, kepala dinas/instansi Pemkab Kukar, serta simpatisan dari 3 kandidat peserta Pilkada. (joe)

 
Pasang Iklan
Username  
Password  
Belum Punya E-mail @kutaikartanegara.com?
Daftar Sekarang Juga!
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Pilkada Kukar 2015: Pasangan Bakal Cabup-Cawabup Kukar Lolos Tes Kesehatan
Abrasi Sungai Mahakam Melebar, 106 Warga Sebulu Mengungsi
 
Pasca Libur Lebaran, Pj Bupati Kukar Sidak RSUD AM Parikesit
Luncurkan SIMARI dan Website: RSUD AM Parikesit Canangkan Zona Integritas
 
Handil EXPO HFMF 2015 Siapkan 68 Stan Pameran
Operasi Pasar Disperindagkop Diserbu Warga
 
Satpol PP Gadungan Yang Sempat Buron Akhirnya Ditangkap
Simpan Sabu Dalam Boneka, IRT Asal Kota Bangun Diciduk Polisi
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Bulan September, Abiel Production Siapkan Festival Fesyen dan Musik di Muara Jawa
Diresmikan Bupati Rita Widyasari: d'Kukar Zona Jadi Wahana Bermain Edutainment Pertama di Kaltim
 
Ikut Piala Indonesia Satu: Mitra Kukar Segera Persiapkan Tim
Kejurda Renang se-Kaltim 2015: Balikpapan Juara Umum, Kukar Puas Tempati Posisi Kedua
 
Rumah Kampong Kutai Akhirnya Dibongkar
Meriahnya Pesta Panen Mecaq Undat di Tabang
 
Inilah 40 Anggota Paskibraka Kukar Tahun 2015
82 Orang Tak Lulus: Tingkat Kelulusan Siswa SLTA Tahun 2015 Capai 98,95%
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com