Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
    Agenda/Events
 
 
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Dimeriahkan Krisdayanti dan The Virgin
Malam Amal Kukar Peduli Himpun Rp 3,765 Milyar

Aksi diva Indonesia, Krisdayanti, yang mengajak para hadirin bergoyang membawakan tembang dangdut bertajuk <i>Penasaran</i>Aksi diva Indonesia, Krisdayanti, yang mengajak para hadirin bergoyang membawakan tembang dangdut bertajuk Penasaran
Photo: Agri


Para pengusaha maupun pejabat yang hadir pada malam amal Kukar Peduli menyisihkan dananya untuk disumbangkan bagi korban bencana Mentawai-Yogyakarta
Para pengusaha maupun pejabat yang hadir pada malam amal Kukar Peduli menyisihkan dananya untuk disumbangkan bagi korban bencana Mentawai-Yogyakarta
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com - 08/11/2010 19:49 WITA
Malam amal Kutai Kartanegara (Kukar) Peduli yang bertajuk "Pray For Indonesia: Action For Mentawai-Yogyakarta", Minggu (07/11) malam, berhasil menghimpun dana sebesar Rp 3,765 milyar yang akan disumbangkan bagi korban musibah tsunami di Mentawai dan bencana Gunung Merapi di Yogyakarta.


Dana tersebut merupakan hasil sumbangan para pejabat, pengusaha tau perusahaan yang ada di Kukar. Bahkan Bupati Kukar Rita Widyasari yang membuka acara tersebut mengawali sumbangan dari kantong pribadinya sebesar Rp 200 juta.


Malam penggalangan dana Kukar Peduli yang berlangsung di gedung Putri Karang Melenu (PKM) Tenggarong Sebarang ini dimeriahkan pula dengan aksi mentalis Richard Rain, serta penampilan duo The Virgin dan Krisdayanti.



Bupati Kukar Rita Widyasari didaulat menyanyikan tembang Cinta Terlarang bersama duo The Virgin
Photo: Agri

The Virgin yang dimotori Dara (vokal) dan Mitha (gitar) ini tampil menyuguhkan 7 buah tembang, yakni Wonder Woman, Belahan Jiwa, Cinta Setengah Mati, Cinta Mati 2, Aku Cinta Kau dan Dia, Cinta Mati serta tembang hits mereka Cinta Terlarang yang dibawakan bersama Bupati Rita Widyasari.


Sebagai pamungkas, diva Krisdayanti hadir dengan 9 lagu yakni Doaku Harapanku, Ulang Tahun, Pilihlah Aku, Mencintaimu, Penasaran, Aku Wanita Biasa, Kamu Di Hatiku Selamanya, Menghitung Hari dan I'm Sorry Goodbye. Pada penampilan artis yang akrab disapa KD ini, Bupati Rita Widyasari diajak berduet membawakan lagu berjudul Mencintaimu.


Dikatakan Bupati Rita Widyasari, penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian dari Pemkab Kukar untuk membantu meringankan beban para korban musibah bencana di Mentawai dan Yogyakarta.


Rita bersyukur dana yang dapat terkumpul pada malam amal mencapai lebih dari Rp 3,765 milyar. "Jumlah ini masih bisa terus bertambah karena kita masih membuka rekening untuk menghimpun dana dari pengusaha atau pihak-pihak lain," ujarnya.


Sementara dikatakan Kasubag Perbendaharaan Bagian Keuangan Setkab Kukar, Taufiq, bagi pengusaha ataupun masyarakat yang ingin menyumbang dana bagi korban bencana Mentawai-Yogyakarta bisa menyalurkannya ke rekening atas nama Kutai Kartanegara Peduli di Bank Kaltim Cabang Tenggarong nomor rekening 0042350711.


Bukti transfer dana, lanjut Taufiq, bisa di-fax ke Sub Bagian Protokol Pemkab Kukar di nomor (0541) 661690 atau dengan mengkonfirmasi ke Zulkifli di nomor 081253457776, Taufiq di nomor 081347853342 atau Riki di nomor 085247666229. (win)


Petugas dari Bagian Humas Protokol dan Bagian Keuangan Setkab Kukar melakukan rekapitulasi dana yang terhimpun. Tak kurang dari Rp 3,76 Milyar berhasil dihimpun pada malam amal Kukar Peduli
Photo: Agri

 
Pasang Iklan
Username  
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
PMII Kukar Gelar Pelatihan Kader Dasar se-Kaltim
Kecelakaan Maut di Kutai Lama, Seorang IRT Meninggal Dunia
 
Program Satu RT Satu Laptop: 3.067 Ketua RT se-Kukar Akan Kebagian Laptop
Wah, Pemkab Kukar Raih Opini WTP Lima Kali Berturut-Turut!
 
Gandeng Pihak Kecamatan, Upaya BPJS Kesehatan Dongkrak Kepesertaan di Kukar
Kukar CSR Award Kembali Digelar Tahun Ini
 
Kuras ATM Puluhan Juta Rupiah, Pelaku Hipnotis Dibekuk Petugas Polres Kukar
Barang Bukti Narkoba, Sajam, Senpi Hingga Uang Palsu Dimusnahkan
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Bawakan 8 Lagu, Via Vallen Sukses Goyang Tenggarong
Skid Row Puaskan Penonton Rock In Borneo 2017 Dengan 17 Lagu
 
Lepas Jorge Gotor, Mitra Kukar Rekrut Bek Asal Brazil
KFL-Liga 2 2017, Perebutan Zona 4 Besar Makin Sengit
 
Kongres Dunia CIOFF ke-47 di Tenggarong Berakhir Sukses
Dimeriahkan Tenggarong Fair, Festival Kota Raja VI Digelar Selama Sepekan
 
Wow! Menangi Kompetisi LINE, Mahasiswa Unmul Asal Tenggarong Ini Dapat Hadiah Jalan-Jalan ke Jepang
Digagas IKA SMANSA Tenggarong, Guru dan Karyawan SMAN 1 Tenggarong Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Gratis
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com