Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
    Agenda/Events
 
 
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Selasa Jajal Persitara
Kepulangan Skuad Mitra Kukar Tertunda Hingga 9 Oktober

Ketua Harian Mitra Kukar Endri Erawan meminta kepada para pendukung setia Mitra Kukar dapat bersabar menanti tim kesayangan mereka
Ketua Harian Mitra Kukar Endri Erawan meminta kepada para pendukung setia Mitra Kukar dapat bersabar menanti tim kesayangan mereka
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com - 01/10/2010 21:23 WITA
Rencana kedatangan pemain Mitra Kukar ke kota Tenggarong dipastikan tertunda hingga Sabtu (09/10) mendatang. Pasalnya, pelatih Benny Dolo masih ingin mengukur kemampuan para calon pemain skuad Naga Mekes yang menjalani seleksi di Sawangan sejak 20 September lalu sebelum diboyong ke Tenggarong.


Bahkan skuad Mitra Kukar kembali akan melakoni pertandingan uji coba dengan menjajal klub eks Liga Super musim lalu yang kini terdegradasi ke Divisi Utama, Persitara Jakarta Utara, pada Selasa (05/10) mendatang. Mitra Kukar akan menjajal Laskar Si Pitung di Stadion Tugu, Jakarta Utara.


Terkait penundaan kedatangan skuad Mitra Kukar ke Tenggarong, Ketua Harian Mitra Kukar Endri Erawan meminta maaf kepada masyarakat Kutai Kartanegara, khususnya anggota Mitra Mania, yang telah lama menanti kedatangan tim kesayangan mereka.


"Kami berharap agar fans dapat bersabar menanti kedatangan tim Mitra Kukar. Karena ini demi kebaikan Mitra Kukar sendiri yang masih melakukan seleksi ketat terhadap para calon pemainnya," ujar Endri ketika dihubungi via ponselnya.


Diakui Endri, pelatih Benny Dolo alias Bendol masih terus menguji para calon pemain yang datang silih berganti selama jalannya seleksi. "Ada yang dicoret, kemudian masuk lagi calon pemain lainnya untuk kembali diseleksi sehingga nanti benar-benar diperoleh pemain yang berkualitas," ungkap Endri.


Endri pun menyebutkan beberapa nama pemain yang telah dicoret atas rekomendasi pelatih, seperti Sony Kurniawan, Iqbal dan Franky. Sebagai gantinya, ada dua nama mantan pemain Persiram Raja Ampat yang masuk untuk diseleksi yakni penjaga gawang Joice Sorongan dan gelandang tengah Bayu Suta.


Menurut Endri, seleksi memang masih berjalan terus untuk menemukan pemain yang berkualitas dan sesuai dengan karakter yang diinginkan pelatih Benny Dolo.


"Jika tida sesuai dengan kebutuhan tim maka kita pertimbangkan akan dieliminasi, namun tidak menutup kemungkinan akan ada penerimaan lagi, tetapi yang pasti sepenuhnya kami serahkan ke Bendol," jelasnya.


Ketika ditanya apakah seleksi tahap kedua tetap berlanjut sesuai rencana, menurut Endri pihaknya menyerahkan kepada Bendol. Jika Bendol merasa kurang maka diadakan lagi seleksi tahap kedua, namun jika dirasa sudah cukup maka ditiadakan. "Yang pasti kita mencari sedikitnya 24 pemain untuk menghadapi Divisi Utama musim ini," demikian katanya. (win)

 
Pasang Iklan
Username  
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Anggana Membara, Belasan Rumah Ludes Terbakar
Pilgub Kaltim 2018: Menang di 11 Kecamatan, Isran-Hadi Raup Dukungan 35,37 Persen Suara
 
73 Pejabat Pemkab Kukar Dikukuhkan, Ini Daftar Lengkapnya
Tujuh Kepala OPD Pemkab Kukar Resmi Dikukuhkan
 
Pimpinan BPJS Kesehatan Ikut Layani Langsung Warga Kukar
Gandeng Pihak Kecamatan, Upaya BPJS Kesehatan Dongkrak Kepesertaan di Kukar
 
Ribuan Botol Miras Hasil Sitaan Operasi KKYD Dimusnahkan
Apel Gelar Pasukan di Sekolah: Operasi Patuh Sasar Pelajar dan Pengguna HP Saat Berkendara
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Kapital Sukses Gebrak Heartown Rockfest di Taiwan
Satu-Satunya Wakil Indonesia: Kapital Band Siap Gebrak Heartown Rockfest di Taiwan
 
PS TIRA 0-0 Mitra Kukar: Gerri Tampil Gemilang, Naga Mekes Bawa Pulang Satu Poin
PS TIRA vs Mitra Kukar: Hadapi PS TIRA, Mitra Kukar Targetkan Poin Penuh
 
Wow, Mahasiswa Asing Ini Bisa Menari Jepen Hingga Main Sampek
Ada Rumah Kaligrafi di Obyek Wisata Pulau Kumala
 
Gelar Buka Puasa Bersama, Pramuka Kukar Doakan Mendiang Pengurus
Perpustakaan Umum Kukar Tempati Gedung Baru
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com