Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
    Agenda/Events
 
 
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Semarak Malam Pisah Sambut Bupati Kukar

Bupati Kukar Drs H Syaukani HR MM (kiri) menyerahkan kenang-kenangan kepada mantan Pj Bupati Kukar Drs Hadi Sutanto dalam acara Pisah Sambut Bupati Kukar
Bupati Kukar Drs H Syaukani HR MM (kiri) menyerahkan kenang-kenangan kepada mantan Pj Bupati Kukar Drs Hadi Sutanto dalam acara Pisah Sambut Bupati Kukar
Photo: Joe

KutaiKartanegara.com - 14/07/2005 22:44 WITA
Acara malam pisah sambut Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) antara pejabat lama Drs Hadi Sutanto dengan Drs H Syaukani HR MM dan wakilnya Drs H Samsuri Aspar MM, Rabu (13/07) malam, berlangsung meriah dan semarak di halaman terbuka Gedung Puteri Karang Melenu, Tenggarong Seberang, dihadiri tidak kurang lebih 6 ribu undangan.

Acara yang dimeriahkan hiburan artis ibukota ini dihadiri sejumlah tokoh seperti Wakil Ketua DPR RI Sutarjo Suryo Guritno, mantan Ketua MPR RI Dr H Amien Rais dan para mantan menteri lainnya seperti Luhut Panjaitan, Azwar Anas, Syamsul Mu’arif. Nampak pula hadir Rektor ITB Bandung, Rektor Universitas Negeri Jember, Sekretaris Umum DPP Partai Golkar dan sejumlah pejabat di lingkungan Depdagri.

Mantan Penjabat Bupati Kukar Drs Hadi Sutanto didampingi istrinya Ny Ninuk Darmini dalam sambutannya mengatakan, selama 4 bulan memimpin Kukar banyak pengalaman didapatnya. Menurut Hadi Sutanto, pengalaman terpenting yang didapatnya adalah melaksanakan Pilkada dengan sukses di Kukar. "Pilkada di Kukar merupakan yang pertama kali di Indonesia dan tidak kalah penting adalah berlangsung demokratis sesuai azas Pilkada yaitu Jurdil dan Luber," ujarnya.


Bupati Kukar H Syaukani HR nyanyi bareng dengan membawakan 2 buah lagu bersama istri dan ke 3 anak dan menantunya
Photo: Joe

Menyinggung keberhasilan H Syaukani HR sebagai Bupati Kukar, Hadi Sutanto menilai bahwa Rakyat Kukar tidak salah pilih. "Beliau selain memiliki integritas kebangsaan yang tinggi juga seorang yang visioner sekaligus akademisi. Banyak produk yang dihasilkan pak Syaukani bermanfaat bagi masyarakat seperti menulis buku dan program pemuliaan masyarakat melalui program Gerbang Dayaku," demikian kata Hadi Sutanto.

Sementara Bupati Kukar Drs H Syaukani HR MM juga didampingi istrinya Hj Dayang Kartini mengakui, aspek berpolitik rakyat Kukar dalam Pilkada lalu relatif lebih baik. Hal ini menurutnya terlihat dari pelaksanaan tahapan Pilkada yang berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Diakui Syaukani, keberhasilannya meraih jabatan Bupati berkat dukungan rakyat dan pertolongan Tuhan YME terutama kerja keras jajaran tim sukses termasuk kompetitornya. Menurut Syaukani, dalam memimpin Kukar target awal pemerintahannya akan mencanangkan program 365 hari untuk menjalankan pemerintahan Kukar yang baik dan bersih.

Dalam kesempatan itu Hadi Sutanto dan Istri maupun Syaukani HR juga bersama istri dan ke 3 anaknya membawakan 2 buah lagu masing-masing berjudul Terima Kasih Kami dengan irama Melayu Deli dan Hari Kemenangan dengan irama Bossas. (joe)


Salah satu pagelaran kesenian dalam acara Malam Pisah Sambut Bupati Kukar di halaman gedung Puteri Karang Melenu, Tenggarong Seberang, Rabu (13/07) malam
Photo: Humas Kukar / Agus T

 
Pasang Iklan
Username  
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Edi Damansyah Pimpin Peringatan Hari Pramuka ke-56
Warga Loa Ipuh Darat Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Mobil
 
Program Satu RT Satu Laptop: 3.067 Ketua RT se-Kukar Akan Kebagian Laptop
Wah, Pemkab Kukar Raih Opini WTP Lima Kali Berturut-Turut!
 
Gandeng Pihak Kecamatan, Upaya BPJS Kesehatan Dongkrak Kepesertaan di Kukar
Kukar CSR Award Kembali Digelar Tahun Ini
 
Sabu Senilai Rp 1,5 Milyar Dimusnahkan Dengan Cara Diblender
Polres Kukar Ringkus Bandar Besar Narkoba di Samarinda
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Skid Row Puaskan Penonton Rock In Borneo 2017 Dengan 17 Lagu
Bawakan 10 Lagu, Jamrud Sukses Guncang Rock In Borneo 2017
 
Mitra Kukar vs Borneo FC: Sama-Sama Bidik Kemenangan di Derby Mahakam
Semen Padang FC 1-2 Mitra Kukar: Dua Gol Marclei Bawa Naga Mekes Tumbangkan Tuan Rumah
 
Dimeriahkan Tenggarong Fair, Festival Kota Raja VI Digelar Selama Sepekan
Erau 2017 Berakhir, Kesultanan Kutai Laksanakan Prosesi Mengulur Naga dan Belimbur
 
PMII-Lakpesdam PCNU Kukar Gelar Sarasehan Pendidikan
Ini Dia Kwarran Pramuka Kecamatan Paling Giat se-Kukar
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com