Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
    Agenda/Events
 
 
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Mitra Kukar Terpuruk, Pemain Hingga Pengurus Kembali Dievaluasi

Pelatih Persidafon Fredy Mulli menerima ucapan selamat dari Manajer Tim Mitra Kukar H Fahmi dalam jumpa pers usai pertandingan
Pelatih Persidafon Fredy Mulli menerima ucapan selamat dari Manajer Tim Mitra Kukar H Fahmi dalam jumpa pers usai pertandingan
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com - 17/12/2009 20:36 WITA
Hasil imbang yang diraih Mitra Kukar saat menjamu Persidafon Dafonsoro, Rabu (16/12) sore, tentu saja mengecewakan para pendukungnya. Tak terkecuali manajemen Mitra Kukar.


Pasalnya, kemenangan yang sudah di depan mata terbuang percuma hanya beberapa menit sebelum pertandingan berakhir. Gol striker Persidafon, Purwanto Suwondo, di menit ke-88 membuyarkan impian Mitra Kukar untuk meraup poin penuh di kandang sendiri.


Dalam jumpa pers usai pertandingan, Manajer Tim Mitra Kukar H Fahmi mengaku hasil imbang tersebut terasa bagai kekalahan yang menyakitkan.


"Hasil ini tentu saja menyakitkan dan rasanya kita seperti kalah.Dengan sisa waktu yang hanya sekian menit, anak-anak tidak mampu menjaga keunggulan. Tapi beginilah hasil akhir dari drama sepakbola," ujar Fahmi yang tak mampu menyembunyikan raut kekecewaannya.


Kendati demikian, Fahmi tak ingin menyalahkan pemainnya. "Ini hanyalah bagian dari sebuah perjalanan yang belum habis. Persidafon mampu mencetak gol karena kualitas mereka. Jadi ini adalah hasil obyektif yang harus kita terima," ujar Fahmi.


Ditambahkan Fahmi, pihaknya akan terus melakukan evaluasi agar ke depan Mitra Kukar bisa bangkit dengan sebuah semangat baru. "Kita akan evaluasi semuanya, mulai dari pengurus, pendanaan hingga pemain," imbuhnya.


Fahmi pun berharap dukungan penuh warga masyarakat pecinta sepakbola di Kutai Kartanegara, supporter, media dan terutama pemerintah daerah, terhadap Mitra Kukar.


"Stadion di Tenggarong Seberang tinggal 1% lagi selesai. Sekarang mau diapakan stadion itu oleh pemerintah daerah. Kami berharap mudah-mudahan kelak sepakbola akan memberikan warna tersendiri bagi Kutai Kartanegara di masa mendatang," tandasnya.


Sementara pelatih Persidafon Dafonsoro, Fredy Mulli, mengaku sangat bersyukur atas hasil yang dicapai anak asuhnya. Menurut Fredy, menang atau kalah dalam olahraga merupakan hal yang biasa.


"Kalah atau menang tetap harus disyukuri dan kita terima dengan jiwa besar dan lapang dada. Jadi jangan hanya menang saja yang kita syukuri," ujar Fredy.


Arsitek Persidafon ini juga memuji penampilan Mitra Kukar yang memberikan perlawanan sengit terhadap timnya. "Saya senang melihat permainan Mitra yang bagus dan fair. Sayangnya, Mitra tidak bisa memanfaatkan kemenangan yang sudah di depan mata," katanya. (win)

 
Pasang Iklan
Username  
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Bikin Macet Hingga 4 KM, Mobil Milik Warga Tenggarong Terbakar di Kawasan Tahura
Jatuh Dari Kapal, ABK Ditemukan Tewas di Perairan Delta Mahakam
 
73 Pejabat Pemkab Kukar Dikukuhkan, Ini Daftar Lengkapnya
Tujuh Kepala OPD Pemkab Kukar Resmi Dikukuhkan
 
Gandeng Pihak Kecamatan, Upaya BPJS Kesehatan Dongkrak Kepesertaan di Kukar
Kukar CSR Award Kembali Digelar Tahun Ini
 
Ribuan Botol Miras Hasil Sitaan Operasi KKYD Dimusnahkan
Apel Gelar Pasukan di Sekolah: Operasi Patuh Sasar Pelajar dan Pengguna HP Saat Berkendara
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Kapital Sukses Gebrak Heartown Rockfest di Taiwan
Satu-Satunya Wakil Indonesia: Kapital Band Siap Gebrak Heartown Rockfest di Taiwan
 
Sempat Unggul di Babak Pertama, Mitra Kukar Tumbang di Kandang Persela
Persela Lamongan vs Mitra Kukar: Naga Mekes Buru Poin di Lamongan
 
Ada Rumah Kaligrafi di Obyek Wisata Pulau Kumala
Undang Delegasi 7 Negara, Erau 2018 Digelar Pada 21-29 Juli
 
Gelar Buka Puasa Bersama, Pramuka Kukar Doakan Mendiang Pengurus
Perpustakaan Umum Kukar Tempati Gedung Baru
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com