Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
    Agenda/Events
 
 
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Mitra Kukar Terpuruk, Pemain Hingga Pengurus Kembali Dievaluasi

Pelatih Persidafon Fredy Mulli menerima ucapan selamat dari Manajer Tim Mitra Kukar H Fahmi dalam jumpa pers usai pertandingan
Pelatih Persidafon Fredy Mulli menerima ucapan selamat dari Manajer Tim Mitra Kukar H Fahmi dalam jumpa pers usai pertandingan
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com - 17/12/2009 20:36 WITA
Hasil imbang yang diraih Mitra Kukar saat menjamu Persidafon Dafonsoro, Rabu (16/12) sore, tentu saja mengecewakan para pendukungnya. Tak terkecuali manajemen Mitra Kukar.


Pasalnya, kemenangan yang sudah di depan mata terbuang percuma hanya beberapa menit sebelum pertandingan berakhir. Gol striker Persidafon, Purwanto Suwondo, di menit ke-88 membuyarkan impian Mitra Kukar untuk meraup poin penuh di kandang sendiri.


Dalam jumpa pers usai pertandingan, Manajer Tim Mitra Kukar H Fahmi mengaku hasil imbang tersebut terasa bagai kekalahan yang menyakitkan.


"Hasil ini tentu saja menyakitkan dan rasanya kita seperti kalah.Dengan sisa waktu yang hanya sekian menit, anak-anak tidak mampu menjaga keunggulan. Tapi beginilah hasil akhir dari drama sepakbola," ujar Fahmi yang tak mampu menyembunyikan raut kekecewaannya.


Kendati demikian, Fahmi tak ingin menyalahkan pemainnya. "Ini hanyalah bagian dari sebuah perjalanan yang belum habis. Persidafon mampu mencetak gol karena kualitas mereka. Jadi ini adalah hasil obyektif yang harus kita terima," ujar Fahmi.


Ditambahkan Fahmi, pihaknya akan terus melakukan evaluasi agar ke depan Mitra Kukar bisa bangkit dengan sebuah semangat baru. "Kita akan evaluasi semuanya, mulai dari pengurus, pendanaan hingga pemain," imbuhnya.


Fahmi pun berharap dukungan penuh warga masyarakat pecinta sepakbola di Kutai Kartanegara, supporter, media dan terutama pemerintah daerah, terhadap Mitra Kukar.


"Stadion di Tenggarong Seberang tinggal 1% lagi selesai. Sekarang mau diapakan stadion itu oleh pemerintah daerah. Kami berharap mudah-mudahan kelak sepakbola akan memberikan warna tersendiri bagi Kutai Kartanegara di masa mendatang," tandasnya.


Sementara pelatih Persidafon Dafonsoro, Fredy Mulli, mengaku sangat bersyukur atas hasil yang dicapai anak asuhnya. Menurut Fredy, menang atau kalah dalam olahraga merupakan hal yang biasa.


"Kalah atau menang tetap harus disyukuri dan kita terima dengan jiwa besar dan lapang dada. Jadi jangan hanya menang saja yang kita syukuri," ujar Fredy.


Arsitek Persidafon ini juga memuji penampilan Mitra Kukar yang memberikan perlawanan sengit terhadap timnya. "Saya senang melihat permainan Mitra yang bagus dan fair. Sayangnya, Mitra tidak bisa memanfaatkan kemenangan yang sudah di depan mata," katanya. (win)

 
Pasang Iklan
Username  
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Edi Damansyah Pimpin Peringatan Hari Pramuka ke-56
Warga Loa Ipuh Darat Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Mobil
 
Program Satu RT Satu Laptop: 3.067 Ketua RT se-Kukar Akan Kebagian Laptop
Wah, Pemkab Kukar Raih Opini WTP Lima Kali Berturut-Turut!
 
Gandeng Pihak Kecamatan, Upaya BPJS Kesehatan Dongkrak Kepesertaan di Kukar
Kukar CSR Award Kembali Digelar Tahun Ini
 
Sabu Senilai Rp 1,5 Milyar Dimusnahkan Dengan Cara Diblender
Polres Kukar Ringkus Bandar Besar Narkoba di Samarinda
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Skid Row Puaskan Penonton Rock In Borneo 2017 Dengan 17 Lagu
Bawakan 10 Lagu, Jamrud Sukses Guncang Rock In Borneo 2017
 
Semen Padang FC 1-2 Mitra Kukar: Dua Gol Marclei Bawa Naga Mekes Tumbangkan Tuan Rumah
Semen Padang FC vs Mitra Kukar: Naga Mekes Ingin Bawa Pulang Poin Dari Padang
 
Dimeriahkan Tenggarong Fair, Festival Kota Raja VI Digelar Selama Sepekan
Erau 2017 Berakhir, Kesultanan Kutai Laksanakan Prosesi Mengulur Naga dan Belimbur
 
Ini Dia Kwarran Pramuka Kecamatan Paling Giat se-Kukar
Lulus UN, Pelajar SLTA di Tenggarong Corat-Coret Seragam
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com