Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
    Agenda/Events
 
 
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Persikota Tangerang 2-3 Mitra Kukar
Naga Mekes Lumat Bayi Ajaib

Duet Franco Hita dan Bationo Germain sukses menyumbangkan 3 gol bagi kemenangan Mitra Kukar atas Persikota Tangerang di Stadion Badak, PandeglangDuet Franco Hita dan Bationo Germain sukses menyumbangkan 3 gol bagi kemenangan Mitra Kukar atas Persikota Tangerang di Stadion Badak, Pandeglang
Photo: Agri


KutaiKartanegara.com - 28/04/2009 23:00 WITA
Luar biasa Mitra Kukar! Ambisi untuk merebut 3 angka dari salah satu laga tandang terakhirnya, berhasil diwujudkan dengan kemenangan 3-2 atas tuan rumah Persikota Tangerang di Stadion Badak, Pandeglang, tadi sore.


Dua gol bagi kemenangan Mitra Kukar disumbangkan striker asal Argentina, Franco Hita, pada menit ke-50 dan 70. Sedangkan satu gol lagi, diciptakan Bationo Germain di menit ke-63.


Sementara dua gol tim Bayi Ajaib --julukan Persikota Tangerang-- yang bersarang ke gawang Agung Prasetyo diciptakan oleh Zamroney pada menit ke-22 dan 89.


Dengan hasil tersebut, tim Naga Mekes tetap kokoh di peringkat 3 Klasemen Sementara Wilayah Barat dengan raihan 46 poin. Mitra unggul 2 poin atas Persikab Bandung yang tadi sore menang 2-1 atas tamunya PSPS Pekanbaru.


"Alhamdulillah. Hari ini anak-anak bermain luar biasa dan begitu disiplin. Meski tim kita sempat ketinggalan 0-1, tapi anak-anak mampu merubah keadaan. Bahkan kita sempat memimpin 3-1 hingga masa injury time sebelum diperkecil tuan rumah menjadi 3-2," kata Manajer Tim Mitra Kukar H Fahmi.


Menurut Fahmi, bermain di 'tempat netral' seperti Stadion Badak, Pandeglang, memberi keuntungan tersendiri bagi Mitra Kukar. Pasalnya, Persikota Tangerang terpaksa bermain di Pandeglang lantaran tidak mendapat izin keamanan dari kepolisian setempat untuk menggelar pertandingan di Stadion Benteng Tangerang pasca pesta demokrasi Pemilu 2009.


"Mungkin tensinya sangat berbeda jika berbeda di Stadion Benteng. Di sini (Pandeglang-red), anak-anak mampu bermain lepas tanpa tekanan," ungkap Fahmi.


Fahmi pun mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang telah berjuang untuk meraih kemenangan di kandang lawan. "Juga terima kasih kepada warga Kukar, khususnya seluruh pendukung Mitra Kukar, yang telah memberikan doanya bagi tim kita," ujarnya.


Ditambahkan Fahmi, kemenangan atas Persikota Tangerang membuat langkah Mitra Kukar untuk menembus Babak 8 Besar menjadi semakin ringan.


"Kita masih menyisakan 3 pertandingan yang mana dua di antaranya akan dimainkan di kandang sendiri. Insya Allah jika kita berhasil menyapu bersih seluruh laga kandang dengan kemenangan, dipastikan kita akan melaju ke 8 Besar," ujar Fahmi optimis.


Usai menghadapi Persikota Tangerang, Mitra Kukar akan melakoni partai tandang terakhirnya di kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2008/2009 menghadapi Persikad Depok pada Sabtu (02/05) ini. Setelah itu, Mitra akan kembali ke Tenggarong untuk menjamu Persiraja Banda Aceh (06/05) dan PSAP Sigli (10/05). (win)

 
Pasang Iklan
Username  
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Anggana Membara, Belasan Rumah Ludes Terbakar
Pilgub Kaltim 2018: Menang di 11 Kecamatan, Isran-Hadi Raup Dukungan 35,37 Persen Suara
 
73 Pejabat Pemkab Kukar Dikukuhkan, Ini Daftar Lengkapnya
Tujuh Kepala OPD Pemkab Kukar Resmi Dikukuhkan
 
Pimpinan BPJS Kesehatan Ikut Layani Langsung Warga Kukar
Gandeng Pihak Kecamatan, Upaya BPJS Kesehatan Dongkrak Kepesertaan di Kukar
 
Ribuan Botol Miras Hasil Sitaan Operasi KKYD Dimusnahkan
Apel Gelar Pasukan di Sekolah: Operasi Patuh Sasar Pelajar dan Pengguna HP Saat Berkendara
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Kapital Sukses Gebrak Heartown Rockfest di Taiwan
Satu-Satunya Wakil Indonesia: Kapital Band Siap Gebrak Heartown Rockfest di Taiwan
 
Erau 2018: Putra Mahkota Kesultanan Kutai Laksanakan Adat Beluluh
Naga Mekes Lumat Sriwijaya FC Tiga Gol Tanpa Balas
 
Wow, Mahasiswa Asing Ini Bisa Menari Jepen Hingga Main Sampek
Ada Rumah Kaligrafi di Obyek Wisata Pulau Kumala
 
Gelar Buka Puasa Bersama, Pramuka Kukar Doakan Mendiang Pengurus
Perpustakaan Umum Kukar Tempati Gedung Baru
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com