Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
    Agenda/Events
 
 
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Dari Uji Coba Lawan Bontang PKT
Kubu Mitra Kukar Puas

Alfredo Figueroa (kiri) dan Orock Charles (kanan) menjadi ujung tombang Mitra Kukar dalam laga persahabatan melawan Bontang PKTAlfredo Figueroa (kiri) dan Orock Charles (kanan) menjadi ujung tombang Mitra Kukar dalam laga persahabatan melawan Bontang PKT
Photo: Agri


Pelatih Bontang PKT Fachri Husaini dan pelatih Mitra Kukar Nus Yadera sama-sama puas dengan hasil uji coba yang dimainkan di Samarinda
Pelatih Bontang PKT Fachri Husaini dan pelatih Mitra Kukar Nus Yadera sama-sama puas dengan hasil uji coba yang dimainkan di Samarinda
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com - 29/01/2009 17:08 WITA
Kekalahan 0-1 yang dialami Mitra Kukar dari Bontang PKT dalam laga persahabatan yang digelar di Samarinda, Selasa (27/01) malam lalu, tidak terlalu dirisaukan manajemen dan ofisial tim Mitra Kukar.


Sebaliknya, manajemen dan ofisial Mitra Kukar justru puas dengan penampilan para pemain Barisan Kuat dan Kekar yang mampu memberikan perlawanan sengit terhadap salah satu tim Indonesia Super League (ISL) asal Kalimantan Timur itu.


Menurut arsitek tim Mitra Kukar, Nus Yadera, partai uji coba ini merupakan ajang untuk mengukur kekuatan para pemain yang selama ini jarang diturunkan sebagai starter.


Tak hanya itu, lanjut Nus, laga persahabatan kontra Bontang PKT ini mereka gunakan untuk melihat kemampuan dua kandidat striker anyar Mitra Kukar yakni Orock Charles dan Alfredo Figueroa.


"Setelah kita coba, permainan mereka cukup bagus meski ada beberapa kekurangan, seperti variasi serangan yang harus kita perbaiki lagi," kata Nus Yadera usai pertandingan.


Bagi publik pecinta Mitra Kukar, nama Alfredo Figueroa bukanlah sosok yang asing. Pemain asal Chile yang terakhir memperkuat Persitara Jakarta Utara itu merupakan mantan striker Mitra Kukar musim 2007. Sedangkan Orock Charles merupakan striker asal Kamerun yang pernah membela Persis Solo dan Persipur Purwodadi.


Senada dengan Nus Yadera, Manajer Tim Mitra Kukar H Fahmi menyatakan cukup puas dengan pertandingan persahabatan yang dimainkan di stadion termegah di Kaltim itu.


"Dalam uji coba ini bukan hasil akhir yang kita cari. Konsentrasi kita adalah bagaimana permainan anak-anak dan melihat bagaimana pemain asing yang diuji dapat bekerjasama dengan pemain lama," ujar Fahmi.


Ketika ditanya apakah dua pemain asing tersebut bakal membela Mitra Kukar, Fahmi belum dapat memastikannya. "Peluang mereka masih 50:50. Kita tunggu dalam 3 hari ke depan. Karena semuanya tergantung hasil evaluasi dari pelatih. Selain itu, kami masih terus mencoba pemain lain agar tim kita makin solid di putaran kedua nanti," tandasnya. (win)

 
Pasang Iklan
Username  
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Bikin Macet Hingga 4 KM, Mobil Milik Warga Tenggarong Terbakar di Kawasan Tahura
Jatuh Dari Kapal, ABK Ditemukan Tewas di Perairan Delta Mahakam
 
73 Pejabat Pemkab Kukar Dikukuhkan, Ini Daftar Lengkapnya
Tujuh Kepala OPD Pemkab Kukar Resmi Dikukuhkan
 
Gandeng Pihak Kecamatan, Upaya BPJS Kesehatan Dongkrak Kepesertaan di Kukar
Kukar CSR Award Kembali Digelar Tahun Ini
 
Ribuan Botol Miras Hasil Sitaan Operasi KKYD Dimusnahkan
Apel Gelar Pasukan di Sekolah: Operasi Patuh Sasar Pelajar dan Pengguna HP Saat Berkendara
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Kapital Sukses Gebrak Heartown Rockfest di Taiwan
Satu-Satunya Wakil Indonesia: Kapital Band Siap Gebrak Heartown Rockfest di Taiwan
 
Sempat Unggul di Babak Pertama, Mitra Kukar Tumbang di Kandang Persela
Persela Lamongan vs Mitra Kukar: Naga Mekes Buru Poin di Lamongan
 
Ada Rumah Kaligrafi di Obyek Wisata Pulau Kumala
Undang Delegasi 7 Negara, Erau 2018 Digelar Pada 21-29 Juli
 
Gelar Buka Puasa Bersama, Pramuka Kukar Doakan Mendiang Pengurus
Perpustakaan Umum Kukar Tempati Gedung Baru
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com