Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
    Agenda/Events
 
 
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Lomba Lari 10 km Berhadiah Total Rp 10 Juta

Seluruh lapisan masyarakat Kukar maupun daerah lain dapat ikut serta dalam Lomba Lari 10 km berhadiah total Rp 10 juta yang digelar akhir bulan ini di Tenggarong
Seluruh lapisan masyarakat Kukar maupun daerah lain dapat ikut serta dalam Lomba Lari 10 km berhadiah total Rp 10 juta yang digelar akhir bulan ini di Tenggarong
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com - 23/08/2007 08:43 WITA
Total hadiah sekitar Rp 10 juta bakal diberikan kepada para jawara event Lomba Lari 10 km se-Kutai Kartanegara (Kukar) dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-62 yang akan digeber pada 30 Agustus mendatang di Tenggarong.


Event lari marathon yang digagas Yayasan Putra Putri Kutai Kartanegara (YPKK) bekerjasama dengan Kutai Lainís Production ini juga menyediakan beraneka macam doorprize atau hadiah hiburan yang akan diundi bagi peserta yang beruntung.


Menurut Agung Setiyo Budhi ST selaku Ketua Panitia Pelaksana, event Lomba Lari 10 km se-Kukar ini akan mengambil start pada pukul 08.00 WITA dari depan Gedung Putri Karang Melenu (PKM) Tenggarong Seberang.


"Para pelari kemudian melintasi Jembatan Kartanegara menuju pusat kota Tenggarong melewati Jl Wolter Monginsidi, Jl KH Akhmad Muksin, Jl Imam Bonjol, Jl Ahmad Yani, Jl Mayjen Sutoyo, Jl Diponegoro, kembali melintasi Jl Wolter Monginsidi hingga finish di bawah Jembatan Kartanegara," ujar Agung.


Dikatakannya, event Lomba Lari 10 km yang mengambil tema "Ayo Bersatu" ini menyediakan hadiah uang tunai bagi juara putra maupun putri. "Masing-masing Rp 2,5 juta untuk Juara I, Rp 1,5 juta bagi Juara II dan Rp 1 juta bagi Juara III," jelasnya.


Menurutnya, event ini terbuka bagi pelari dari daerah lain untuk ikut ambil bagian dalam event lomba lari ini. "Kita optimis acara ini bisa diikuti oleh banyak peserta, baik dari kalangan atlet lari sendiri maupun dari kalangan umum, pelajar dan mahasiswa," kata pemuda yang akrab disapa Aang ini.


Dikatakan Aang, biaya pendaftaran lomba lari ini hanya sebesar Rp 20 ribu untuk mendapatkan 1 buah kaos peserta lomba dan snack. "Bagi warga Kukar yang berminat, silakan mendaftar ke Sekretariat Panitia di Kutai Lainís Production, Jl AM Alimuddin No 44, Kelurahan Melayu, Tenggarong. Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi via telepon (0541) 7089216 atau nomor ponsel sdr Innal di 0813 4723 8985," katanya.


Melalui event Lomba Lari 10 km ini, Aang berharap kegiatan ini dapat memberikan aspek yang positif bagi para pemuda-pemudi di Kukar. Selain untuk mempererat tali persaudaraan dan persatuan, lanjutnya, diharapkan juga dapat menghindarkan generasi bangsa dari hal-hal negatif seperti penyalahgunaan narkoba atau miras. (win)

 
Pasang Iklan
Username  
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Warga Loa Ipuh Darat Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Mobil
Bupati Rita Widyasari Tersandung Masalah Hukum, Wabup Edi Damansyah Jadi Plt Bupati Kukar
 
Program Satu RT Satu Laptop: 3.067 Ketua RT se-Kukar Akan Kebagian Laptop
Wah, Pemkab Kukar Raih Opini WTP Lima Kali Berturut-Turut!
 
Gandeng Pihak Kecamatan, Upaya BPJS Kesehatan Dongkrak Kepesertaan di Kukar
Kukar CSR Award Kembali Digelar Tahun Ini
 
Sabu Senilai Rp 1,5 Milyar Dimusnahkan Dengan Cara Diblender
Polres Kukar Ringkus Bandar Besar Narkoba di Samarinda
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Skid Row Puaskan Penonton Rock In Borneo 2017 Dengan 17 Lagu
Bawakan 10 Lagu, Jamrud Sukses Guncang Rock In Borneo 2017
 
Tanpa Sissoko dan David, Mitra Kukar Boyong 18 Pemain ke Padang
Mitra Kukar 0-5 Persipura Jayapura: Tim Mutiara Hitam Masih Superior
 
Dimeriahkan Tenggarong Fair, Festival Kota Raja VI Digelar Selama Sepekan
Erau 2017 Berakhir, Kesultanan Kutai Laksanakan Prosesi Mengulur Naga dan Belimbur
 
Lulus UN, Pelajar SLTA di Tenggarong Corat-Coret Seragam
Sambut Hardiknas, PMII dan KAMMI Gelar Aksi Damai
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com