Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
    Agenda/Events
 
 
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Kedatangan Mitra Kukar Disambut Meriah
Dikawal Mitman Menuju DPRD Kukar

Para anggota Mitman melakukan konvoi mengawal kedatangan tim kebanggaan mereka, Mitra Kukar, yang sukses lolos ke Divisi Utama musim depanPara anggota Mitman melakukan konvoi mengawal kedatangan tim kebanggaan mereka, Mitra Kukar, yang sukses lolos ke Divisi Utama musim depan
Photo: Agri


Para anggota Mitman menyalami para pemain Mitra Kukar yang baru tiba di Tenggarong usai partai tandang ke Papua dan Maluku
Para anggota Mitman menyalami para pemain Mitra Kukar yang baru tiba di Tenggarong usai partai tandang ke Papua dan Maluku
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com - 22/08/2007 21:44 WITA
Keberhasilan Mitra Kukar promosi ke Divisi Utama Liga Indonesia musim depan, disambut hangat seluruh lapisan masyarkat Kutai Kartanegara (Kukar), terutama para suporter fanatik tim tersebut yang tergabung dalam Mitra Mania alias Mitman.


Seperti yang terjadi tadi siang, ratusan anggota Mitman menyambut dan mengawal kedatangan tim Mitra Kukar sejak dari simpang tiga Loa Janan hingga memasuki kota Tenggarong dengan menggunakan sepeda motor dan beberapa kendaraan roda empat.


Bunyi klakson, tetabuhan hadrah, genderang drum diiringi nyanyian para anggota Mitman, membuat suasana kedatangan tim kebanggaan warga Kukar ini menjadi semakin meriah. Ya, skuad Mitra Kukar memang baru hari ini kembali ke kota Tenggarong pasca laga away terakhir mereka di kandang Persemalra Tual, Sabtu (18/08) lalu.



Iringan tetabuhan hadrah membuat meriah acara penyambutan Mitra Kukar
Photo: Agri

Hal ini dikarenakan, pelatih Mitra Kukar H Mustaqim langsung meliburkan para pemain selama 3 hari setelah Mitra Kukar mampu menekuk tuan rumah Persemalra dengan skor 1-0 sekaligus menjadi penentu lolosnya Barisan Kuat dan Kekar ke Divisi Utama.


Setiba di Tenggarong, konvoi rombongan Mitra Kukar tidak langsung menuju wisma pemain Mitra Kukar yang berada di Jalan Panji. Melainkan langsung menuju gedung DPRD Kukar untuk bertemu dengan Ketua DPRD Rahmat Santoso dan jajarannya.


Penyambutan para pemain Mitra Kukar yang begitu meriah ini tentu saja menarik ratusan pegawai Sekretariat DPRD Kukar. Bahkan momen kedatangan para pemain Mitra Kukar ini dimanfaatkan para staf Sekretariat DPRD Kukar untuk foto bersama dengan para pemain Mitra Kukar, terutama para pemain asing tim ini seperti Carlos Bergotini, Luis Edmundo, Sebastian Balbi dan Alfredo Figueroa.


Ketua Umum Mitra Kukar Ir Sugiyanto MM yang tampak sumringah, bersama Ketua DPRD Rahmat Santoso, langsung menyalami para pemain satu per satu di teras gedung dewan tersebut. Setelah itu, pihak manajemen, ofisial dan pemain Mitra Kukar melakukan pertemuan dengan Ketua DPRD Rahmat Santoso di Ruang Rapat Panmus yang ada di lantai 2 gedung tersebut.



Ketua DPRD Rahmat Santoso (kiri) dan Ketua Umum Mitra Kukar Sugiyanto menyambut kedatangan pelatih dan pemain Mitra Kukar di teras gedung dewan
Photo: Agri

Ketua DPRD Kukar Rahmat Santoso mengucapkan selamat dan menyatakan kebanggaannya atas prestasi yang ditorehkan Mitra Kukar sehingga mampu promosi ke Divisi Utama Liga Indonesia musim depan.


Menurut Rahmat Santoso, MItra Kukar merupakan aset daerah yang mesti didukung. "Kami akan beri dukungan dalam bentuk anggaran pada tahun mendatang," ujar Rahmat Santoso disambut tepuk tangan meriah ofisial dan pemain Mitra Kukar.


Ketua DPRD Kukar berharap, Mitra Kukar mampu memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dunia olahraga di daerah ini, khususnya olahraga sepakbola.


Rahmat Santoso berjanji akan menghimbau perusahaan-perusahaan di daerah ini untuk peduli dan mau menjadi sponsor bagi Mitra Kukar. "Karena jangan sampai Mitra Kukar padam. Mitra Kukar harus terus berkibar di tingkat nasional hingga jadi juara," serunya. (win)


Ketua DPRD Kukar berjanji akan membantu penganggaran Mitra Kukar melalui APBD tahun depan
Photo: Agri

 
Pasang Iklan
Username  
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Warga Loa Ipuh Darat Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Mobil
Bupati Rita Widyasari Tersandung Masalah Hukum, Wabup Edi Damansyah Jadi Plt Bupati Kukar
 
Program Satu RT Satu Laptop: 3.067 Ketua RT se-Kukar Akan Kebagian Laptop
Wah, Pemkab Kukar Raih Opini WTP Lima Kali Berturut-Turut!
 
Gandeng Pihak Kecamatan, Upaya BPJS Kesehatan Dongkrak Kepesertaan di Kukar
Kukar CSR Award Kembali Digelar Tahun Ini
 
Sabu Senilai Rp 1,5 Milyar Dimusnahkan Dengan Cara Diblender
Polres Kukar Ringkus Bandar Besar Narkoba di Samarinda
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Skid Row Puaskan Penonton Rock In Borneo 2017 Dengan 17 Lagu
Bawakan 10 Lagu, Jamrud Sukses Guncang Rock In Borneo 2017
 
Mitra Kukar 0-5 Persipura Jayapura: Tim Mutiara Hitam Masih Superior
Persipura Incar Poin Penuh, Mitra Kukar Tak Gentar
 
Dimeriahkan Tenggarong Fair, Festival Kota Raja VI Digelar Selama Sepekan
Erau 2017 Berakhir, Kesultanan Kutai Laksanakan Prosesi Mengulur Naga dan Belimbur
 
Lulus UN, Pelajar SLTA di Tenggarong Corat-Coret Seragam
Sambut Hardiknas, PMII dan KAMMI Gelar Aksi Damai
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com