Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
    Agenda/Events
 
 
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Giliran PT Pupuk Kaltim Bantu Korban Banjir

Asisten IV HM Ghufron Yusuf menerima naskah berita acara serah terima bantuan dari Jusri Minansyah mewakili manajemen PKT
Asisten IV HM Ghufron Yusuf menerima naskah berita acara serah terima bantuan dari Jusri Minansyah mewakili manajemen PKT
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com - 31/05/2007 13:45 WITA
Bantuan untuk korban banjir di Kutai Kartanegara (Kukar) terus mengalir. Kali ini datang dari perusahaan pupuk yang bermarkas di Bontang, yakni PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT).


Penyerahan bantuan perusahaan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direktur SDM & Umum PKT Jusri Minansyah kepada Asisten IV Bidang Kesra & Humas Setkab Kukar HM Ghufron Yusuf di Ruang Eksekutif Bupati Kukar, Tenggarong, Rabu (30/05) siang.


Bantuan senilai Rp 50 juta yang diberikan PKT terdiri dari 160 karung Beras Mawar ukuran 25 kg, 20 karung gula pasir ukuran 25 kg, 200 dus mie instan, 7 dus teh celup, 30 dus minyak goreng, 100 lembar selimut, 2 unit mesit genset, dan 50 lembar terpal.


Asisten IV HM Ghufron Yusuf dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kepedulian manajemen dan seluruh karyawan PKT terhadap penderitaan warga Kukar yang tertimpa musibah banjir.


Dijelaskan Ghufron, banjir yang melanda Kukar tahun ini memang paling parah dalam 10 tahun terakhir. "Ada 7 kecamatan yang terendam banjir cukup parah yakni Kecamatan Sebulu, Muara Kaman, Kota Bangun, Muara Muntai, Muara Wis, Kenohan dan Kembang Janggut," ujarnya.


Ghufron berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi korban banjir di pedalaman. "Semoga bantuan ini dapat meringankan penderitaan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah," demikian katanya.


Sementara dikatakan Jusri Minansyah, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian dan keprihatinan dari manajemen dan karyawan PKT terhadap musibah banjir yang melanda Kukar.


"Oleh karena itu, jangan dilihat besarnya bantuan yang diberikan. Sebaliknya hal itu dilihat sebagai salah satu wujud kepedulian PKT terhadap warga yang tertimpa musibah. Kami berharap bantuan ini dapat mengurangi beban hidup sehari-hari. Harapan kami, semoga musibah ini cepat berlalu," kata Jusri.


Acara serah terima bantuan dari PKT ini disaksikan pula oleh pejabat teras Pemkab Kukar seperti Kepala Badan Kesbang Limas Kukar H Darmansyah selaku Sekretaris Satlak PB Kukar, Kepala Dinas Sosial Fahrodin, Kabag Pembangunan Machmudan, Kabag Humas & Protokol Sri Wahyuni, serta jajaran PKT seperti mantan Walikota Balikpapan H Tjutjup Suparna selaku anggota komisaris PKT. (win)


Suasana pertemuan jajaran manajemen dan komisaris PT Pupuk Kaltim dengan pejabat Pemkab Kukar di Tenggarong kemarin siang
Photo: Agri

 
Pasang Iklan
Username  
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Edi Damansyah Pimpin Peringatan Hari Pramuka ke-56
Warga Loa Ipuh Darat Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Mobil
 
Program Satu RT Satu Laptop: 3.067 Ketua RT se-Kukar Akan Kebagian Laptop
Wah, Pemkab Kukar Raih Opini WTP Lima Kali Berturut-Turut!
 
Gandeng Pihak Kecamatan, Upaya BPJS Kesehatan Dongkrak Kepesertaan di Kukar
Kukar CSR Award Kembali Digelar Tahun Ini
 
Sabu Senilai Rp 1,5 Milyar Dimusnahkan Dengan Cara Diblender
Polres Kukar Ringkus Bandar Besar Narkoba di Samarinda
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Skid Row Puaskan Penonton Rock In Borneo 2017 Dengan 17 Lagu
Bawakan 10 Lagu, Jamrud Sukses Guncang Rock In Borneo 2017
 
Semen Padang FC 1-2 Mitra Kukar: Dua Gol Marclei Bawa Naga Mekes Tumbangkan Tuan Rumah
Semen Padang FC vs Mitra Kukar: Naga Mekes Ingin Bawa Pulang Poin Dari Padang
 
Dimeriahkan Tenggarong Fair, Festival Kota Raja VI Digelar Selama Sepekan
Erau 2017 Berakhir, Kesultanan Kutai Laksanakan Prosesi Mengulur Naga dan Belimbur
 
Ini Dia Kwarran Pramuka Kecamatan Paling Giat se-Kukar
Lulus UN, Pelajar SLTA di Tenggarong Corat-Coret Seragam
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com