Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
    Agenda/Events
 
 
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

572 CPNSD Terima SK Pengangkatan
Tujuh CPNSD Bermasalah Batal Diangkat

Sekkab Kukar HM Husni Thamrin didampingi Kepala BKD Kukar H Didi Marzuki saat menyerahkan SK pengangkatan secara simbolis kepada perwakilan CPNSD
Sekkab Kukar HM Husni Thamrin didampingi Kepala BKD Kukar H Didi Marzuki saat menyerahkan SK pengangkatan secara simbolis kepada perwakilan CPNSD
Photo: Humas Kukar/Agus Salim

KutaiKartanegara.com - 20/02/2007 20:13 WITA
Dari 579 Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) yang dinyatakan lolos seleksi beberapa waktu lalu, sebanyak 7 orang CPNSD dinyatakan bermasalah sehingga batal memperoleh SK pengangkatan mereka.


Hal tersebut dikemukakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kukar dr H Didi Marzuki MM, pada acara penyerahan SK pengangkatan CPNSD Kukar formasi tahun anggaran 2006 di Ruang Serba Guna Kantor Bupati Kukar, Tenggarong, tadi siang.


"Secara keseluruhan CPNSD yang diangkat berjumlah 579 orang, terdiri dari Umum sebanyak 129 orang dan Honorer 450 orang. Namun, dari jumlah tersebut, 7 orang dibatalkan sebagai CPNSD," kata Didi Marzuki.


Ditambahkan Didi, ke 7 orang yang batal menjadi CPNSD Kukar tersebut terdiri dari 1 orang kategori Umum dan 6 orang kategori Tenaga Tidak Tetap Daerah (T3D) atau pegawai honorer. "Satu orang CPNSD kategori Umum batal menerima SK karena yang bersangkutan tidak mencukupi umur sesuai dengan ketentuan yang berlaku," ujarnya.


Sedangkan dari 6 orang pegawai honorer yang juga batal diangkat, 3 di antaranya karena nama mereka tidak tercantum dalam database pegawai honorer Pemkab Kukar. Kemudian 1 orang lagi karena usianya sudah melampaui batas yakni diatas 46 tahun.


"Satu orang lagi terindikasi telah memalsukan ijazah, dan 1 orang karena ijazahnya tidak masuk dalam formasi yang diminta," jelas Didi didampingi Sekretaris BKD Drs Wilmar Sinaga MM, dan Kabag Ortal Drs Ubang Hardiyanto MM.


Dengan dibatalkannya 7 orang CPNSD, maka jumlah CPNSD yang berhak menerima SK pengangkatan mereka hari ini adalah sebanyak 572 orang saja. Penyerahan SK pengangkatan CPNSD Kukar ini dilakukan secara simbolis oleh Sekkab Kukar Drs HM Husni Thamrin MM kepada 5 orang perwakilan CPNSD Honorer dan 5 orang CPNSD Umum.


Sekkab HM Husni Thamrin dalam sambutannya mengharapkan agar para CPNSD yang telah diangkat dapat semakin meningkatkan kedisiplinan dan kinerjanya. Thamrin juga meminta para CPNSD tersebut dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab, dimana pun mereka ditempatkan, baik di desa maupun kota.


"Karena sesuai dengan persyaratan, CPNSD harus bersedia ditempatkan di mana saja, di dalam wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata Husni Thamrin. (win)

 
Pasang Iklan
Username  
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Edi Damansyah Pimpin Peringatan Hari Pramuka ke-56
Warga Loa Ipuh Darat Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Mobil
 
Program Satu RT Satu Laptop: 3.067 Ketua RT se-Kukar Akan Kebagian Laptop
Wah, Pemkab Kukar Raih Opini WTP Lima Kali Berturut-Turut!
 
Gandeng Pihak Kecamatan, Upaya BPJS Kesehatan Dongkrak Kepesertaan di Kukar
Kukar CSR Award Kembali Digelar Tahun Ini
 
Sabu Senilai Rp 1,5 Milyar Dimusnahkan Dengan Cara Diblender
Polres Kukar Ringkus Bandar Besar Narkoba di Samarinda
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Skid Row Puaskan Penonton Rock In Borneo 2017 Dengan 17 Lagu
Bawakan 10 Lagu, Jamrud Sukses Guncang Rock In Borneo 2017
 
Semen Padang FC 1-2 Mitra Kukar: Dua Gol Marclei Bawa Naga Mekes Tumbangkan Tuan Rumah
Semen Padang FC vs Mitra Kukar: Naga Mekes Ingin Bawa Pulang Poin Dari Padang
 
Dimeriahkan Tenggarong Fair, Festival Kota Raja VI Digelar Selama Sepekan
Erau 2017 Berakhir, Kesultanan Kutai Laksanakan Prosesi Mengulur Naga dan Belimbur
 
Ini Dia Kwarran Pramuka Kecamatan Paling Giat se-Kukar
Lulus UN, Pelajar SLTA di Tenggarong Corat-Coret Seragam
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com