Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
    Agenda/Events
 
 
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Hari Terakhir, KPUD Kukar Terima Pendaftaran 2 Pasangan Cabup-Cawabup

Suasana pendaftaran Cabup-Cawabup Kukar yang diusung PDI-P dan PNBK, Minggu (27/03) siang
Suasana pendaftaran Cabup-Cawabup Kukar yang diusung PDI-P dan PNBK, Minggu (27/03) siang
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com - 28/03/2005 14:33 WITA
Hari terakhir pendaftaran Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kutai Kartanegara (Kukar), Minggu (27/03) kemarin, ditandai dengan mendaftarnya dua pasangan Cabup-Cawabup di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kukar.

Kedua pasangan Cabup-Cawabup tersebut adalah pasangan Tajuddin Noor-H Abdul Djebar Bukran yang diusung Partai Patriot Pancasila, Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Merdeka, serta pasangan H Syahrani-Elly Hartati yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Nasional Banteng Kemerdekaan (PNBK).

Cabup HM Tajuddin Noor SSos atau yang dikenal dengan sapaan Udin Mex bersama pasangannya Cawabup Drs H Abdul Djebar Bukran bertolak dari Hotel Lesong Batu menuju KPUD Kukar kemarin pagi dengan menggunakan mobil mewah masing-masing. Udin Mex menggunakan kendaraan Hummer H2 nopol B 6 YZ, sementara H Abdul Djebar Bukran menggunakan Mercedez Benz nopol B 6 ZZ dengan diiringi ratusan peserta gerak jalan santai.


Usai mendaftar di KPUD, Cabup H Syahrani dan Cawabup Elly Hartati melakukan konvoi keliling kota Tenggarong
Photo: Agri

Setibanya di KPUD Kukar, pasangan Tajuddin Noor-Djebar Bukran yang diantar Sekretaris DPC Partai Patriot Pancasila Sainara dan Ketua DPC Partai Merdeka Syahrun Idjas ini disambut oleh anggota KPUD Kukar Mochtar Zainuddin beserta staf Sekretariat KPUD Kukar. Berkas-berkas pencalonan pasangan ini kemudian diterima oleh Mochtar Zainuddin untuk selanjutnya diverifikasi.

Sementara itu, pasangan H Syahrani SE-Elly Hartati bersama ratusan pendukungnya bertolak dari kediaman H Syahrani di Jalan Patin menuju KPUD Kukar kemarin siang hanya dengan berjalan kaki, atau sekitar sekitar 1,5 km dari KPUD Kukar.

Setiba di KPUD Kukar, kedua Cabup-Cawabup Kukar yang diusung PDI-P dan PNBK ini disambut langsung oleh Ketua KPUD Kukar HM Ishack Iskandar SE beserta staf. Wakil Sekretaris DPC PDI-P Kukar Edly Rachmadi didampingi Wakil Ketua DPC PDI-P Kukar Mursidi menyerahkan berkas-berkas pendaftaran H Syahrani dan Elly Hartati sebagai Cabup-Cawabup Kukar.

Sempat terjadi ketegangan ketika Ketua KPUD mempertanyakan tidak adanya lembar formulir pendaftaran yang seharusnya sudah diisi dan dilampirkan pada saat penyerahan berkas-berkas pencalonan. Namun pihak tim sukses H Syahrani-Elly Hartati menyatakan bahwa pihaknya telah mendatangi KPUD Kukar sehari sebelumnya untuk meminta lembar formulir pendaftaran Cabup-Cawabup, akan tetapi tidak diberi oleh staf Sekretariat KPUD dan disarankan untuk langsung datang pada saat pendaftaran.

Ketua KPUD Kukar HM Ishack Iskandar akhirnya bersedia menerima berkas-berkas pencalonan pasangan H Syahrani-Elly Hartati dan meminta tim sukses pasangan tersebut untuk segera melengkapi berkas-berkas yang kurang sebelum dilakukan verifikasi oleh tim di KPUD Kukar yang akan dimulai pada Selasa (29/03) besok.

Usai mendaftarkan diri ke KPUD Kukar, pasangan H Syahrani-Elly Hartati bersama ratusan pendukung dan simpatisannya melakukan aksi konvoi keliling kota Tenggarong dengan menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua. (win)


Dengan berjalan kaki sejauh kurang lebih 1,5 km, pasangan H Syahrani-Elly Hartati berangkat menuju KPUD Kukar untuk mendaftarkan diri sebagai Cabup-Cawabup Kukar
Photo: Agri

 
Pasang Iklan
Username  
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Edi Damansyah Pimpin Peringatan Hari Pramuka ke-56
Warga Loa Ipuh Darat Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Mobil
 
Program Satu RT Satu Laptop: 3.067 Ketua RT se-Kukar Akan Kebagian Laptop
Wah, Pemkab Kukar Raih Opini WTP Lima Kali Berturut-Turut!
 
Gandeng Pihak Kecamatan, Upaya BPJS Kesehatan Dongkrak Kepesertaan di Kukar
Kukar CSR Award Kembali Digelar Tahun Ini
 
Sabu Senilai Rp 1,5 Milyar Dimusnahkan Dengan Cara Diblender
Polres Kukar Ringkus Bandar Besar Narkoba di Samarinda
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Skid Row Puaskan Penonton Rock In Borneo 2017 Dengan 17 Lagu
Bawakan 10 Lagu, Jamrud Sukses Guncang Rock In Borneo 2017
 
Semen Padang FC vs Mitra Kukar: Naga Mekes Ingin Bawa Pulang Poin Dari Padang
Tanpa Sissoko dan David, Mitra Kukar Boyong 18 Pemain ke Padang
 
Dimeriahkan Tenggarong Fair, Festival Kota Raja VI Digelar Selama Sepekan
Erau 2017 Berakhir, Kesultanan Kutai Laksanakan Prosesi Mengulur Naga dan Belimbur
 
Ini Dia Kwarran Pramuka Kecamatan Paling Giat se-Kukar
Lulus UN, Pelajar SLTA di Tenggarong Corat-Coret Seragam
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com