Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
    Agenda/Events
 
 
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Rita Sugiarto, Maya dan Dina KDI Sukses Goyang Tenggarong

Penampilan penyanyi dangdut senior Rita Sugiarto di hadapan publik TenggarongPenampilan penyanyi dangdut senior Rita Sugiarto di hadapan publik Tenggarong
Photo: Agri


KutaiKartanegara.com - 24/12/2006 13:19 WITA
Ribuan penggemar dangdut kota Tenggarong benar-benar terhibur tadi malam. Betapa tidak, selama kurang lebih dua jam, tiga artis dangdut tampil menghibur di atas pentas membawakan tembang-tembang hits dangdut.

Ketiga artis tersebut masing-masing Rita Sugiarto, Maya KDI dan Dina KDI. Mereka didatangkan pihak Nagapore Productions dari Tenggarong untuk memeriahkan Pentas Hiburan Gebyar Pariwisata Expo 2006 yang berlangsung di lapangan parkir Stadion Rondong Demang, Tenggarong.

Penyanyi dangdut senior Rita Sugiarto mengawali penampilan dengan tembang bertajuk Pacar Dunia Akhirat, dilanjutkan dengan Ku Ingin, dan Halo Dangdut. Aksi panggung artis dangdut senior yang komunikatif ini mampu membuat warga untuk berjoget dan turut menyanyi bersama.


Salah satu aksi Maya KDI
Photo: Agri

Di hadapan para penonton, Rita Sugiarto yang mengaku baru pertama kali tempil di Tenggarong mengaku terkesan dengan antusiasme dan ketertiban publik Tenggarong yang tumpah ruah memadati arena pentas hiburan tersebut.

Usai penampilan Rita Sugiarto dengan tiga tembangnya, giliran artis cantik Maya KDI hadir di atas pentas dengan membawakan dua tembang berjudul Acuh Tak Acuh dan Nirmala. Usai membawakan kedua lagu tersebut, Maya bertanya kepada penonton, "sekarang mau lagu apa lagi?" Spontan penonton meminta Maya menyanyikan tembang hits dari Soundtrack Film Mendadak Dangdut bertajuk Jablai.

Namun dikatakan Maya bahwa lagu itu bukan dia membawakan akan dibawakan Dina KDI. Maya lalu memanggil Dina untuk naik ke atas pentas. Tembang Jablai pun melantun dari gadis manis asal Yogyakarta ini. Dina KDI dalam aksinya juga membawakan dua tembang hits lainnya yakni Cinta Segitiga dan Mimpi Manis.

Setelah itu, Rita Sugiarto kembali hadir di atas pentas dan mengajak penonton menyanyi bersama melantunkan tembang bertajuk Syahdu yang biasa dibawakan berduet dengan H Rhoma Irama. Rita juga membawakan sebuah lagu dangdaut hits era 1980-an bertajuk Jacky, dan diakhiri dengan tembang berjudul Biduan.


Dina KDI menggoyang publik Tenggarong dengan tembang Jablai
Photo: Agri

Kemudian Maya KDI yang tampil dengan busana warna biru muda ini kembali muncul dengan membawakan tembang bertajuk Layar Kertas yang diambil dari album kompilasi bersama artis-artis KDI lainnya. Selain itu, Maya juga membawakan tembang bertajuk Liku-Liku.

Ribuan penonton dengan antusias tetap setia berjoget di depan pentas. Sesekali mereka berteriak meminta air. Personel PMK yang telah disiapkan di arena langsung menyemprotkan air ke arah penonton yang berdesak-desakan tersebut.

Sebagai penutup, Dina KDI kembali hadir. Kali ini Dina membawakan sebuah tembang berirama reggae bertajuk Welcome to My Paradise. Para penonton pun tetap asyik berjoget menikmati tembang ini. Setelah itu, gadis yang baru lulus SMA ini membawakan sebuah tembang dangdut bertajuk Repot.

Pentas Hiburan Gebyar Pariwisata Expo 2006 diakhiri dengan tembang bertajuk SMS yang dibawakan duet Maya KDI dan Dina KDI. Sekitar pukul 23.00 WITA, pertunjukan hiburan musik dangdut ini berakhir. Para penonton dengan tertib membubarkan diri. (win)


Publik Tenggarong terus bergoyang sepanjang pertunjukan hiburan darngdut berlangsung
Photo: Agri

 
Pasang Iklan
Username  
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Seminggu Menghilang, Warga Sanga-Sanga Ini Ditemukan Mengambang di Sungai
PMII Kukar Gelar Pelatihan Kader Dasar se-Kaltim
 
Program Satu RT Satu Laptop: 3.067 Ketua RT se-Kukar Akan Kebagian Laptop
Wah, Pemkab Kukar Raih Opini WTP Lima Kali Berturut-Turut!
 
Gandeng Pihak Kecamatan, Upaya BPJS Kesehatan Dongkrak Kepesertaan di Kukar
Kukar CSR Award Kembali Digelar Tahun Ini
 
Kuras ATM Puluhan Juta Rupiah, Pelaku Hipnotis Dibekuk Petugas Polres Kukar
Barang Bukti Narkoba, Sajam, Senpi Hingga Uang Palsu Dimusnahkan
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Bawakan 8 Lagu, Via Vallen Sukses Goyang Tenggarong
Skid Row Puaskan Penonton Rock In Borneo 2017 Dengan 17 Lagu
 
Lepas Jorge Gotor, Mitra Kukar Rekrut Bek Asal Brazil
KFL-Liga 2 2017, Perebutan Zona 4 Besar Makin Sengit
 
Kongres Dunia CIOFF ke-47 di Tenggarong Berakhir Sukses
Dimeriahkan Tenggarong Fair, Festival Kota Raja VI Digelar Selama Sepekan
 
Wow! Menangi Kompetisi LINE, Mahasiswa Unmul Asal Tenggarong Ini Dapat Hadiah Jalan-Jalan ke Jepang
Digagas IKA SMANSA Tenggarong, Guru dan Karyawan SMAN 1 Tenggarong Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Gratis
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com