Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
    Agenda/Events
 
 
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Tim Sepakbola Porprov Kukar Ditahan Imbang Kutim

Suasana pertandingan antara Kukar (Hijau-Kuning) vs Kutim (Merah-Merah) yang berakhir imbang 2-2 kemarin soreSuasana pertandingan antara Kukar (Hijau-Kuning) vs Kutim (Merah-Merah) yang berakhir imbang 2-2 kemarin sore
Photo: Agri


KutaiKartanegara.com - 22/11/2006 12:10 WITA
Tim Kutai Kartanegara (Kukar) hanya mampu bermain imbang saat menghadapi tim Kutai Timur (Kutim) dalam laga kedua penyisihan cabang olahraga sepakbola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) III Kalimantan Timur Grup A di stadion Rondong Demang, Tenggarong, kemarin (21/11) sore.

Bahkan tim Kukar sempat ketinggalan 1 gol di babak pertama setelah pemain Kutim membuat kejutan dengan mencetak gol tercepat hanya beberapa detik setelah kick off memanfaatkan kelengahan para pemain Kukar. Tidak sampai 1 menit, gawang Kukar yang dikawal Farid Saputra sudah mampu dijebol pemain nomor punggung 10 Kutim, Robbi Tiansyah.

Ketinggalan satu gol membuat anak-anak Kukar yang diarsiteki Nurdiansyah ini mencoba menyamakan kedudukan. Serangan demi serangan terus dilancarkan ke arah pertahanan Kutim yang begitu kokoh.

Beberapa peluang emas sempat tercipta. Misalnya di menit ke-22 ketika tendangan bebas yang dilakukan Joni Pristiwahono hanya membentur mistar gawang. Kemudian pada menit ke-31, tendangan Danang Novendri masih tipis di atas gawang, meski posisi penyerang Kukar ini sangat menguntungkan.

Memasuki babak kedua, anak-anak Kukar kembali menggedor jantung pertahanan Kutim. Kukar baru berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-62 ketika Laxsy Andriyanto dengan cantik membobol gawang Kutim memanfaatkan umpan lambung Widodo Mulyono. Skor 1-1 disambut ratusan pendukung Kukar yang berada di Tribun Utama.

Duel kedua tim berlangsung seru dan semakin menarik. Sembilan menit kemudian, Stadion Rondong Demang kembali bergemuruh ketika Danang Novendri membobol gawang Kutim memanfaatkan blunder kiper Kutim Ardhana yang lepas menahan bola dari tangannya setelah terjadi kemelut di depan gawangnya. 2-1 bagi keunggulan Kukar.

Tertinggal dari tuan rumah membuat kubu Kutim tidak pantang menyerah. Serangan demi serangan terus dilakukan dari berbagai lini. Hasilnya, melalui serangan balik pada menit ke-83, Kutim berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat kaki penyerang berbahaya Kutim, Triyono. Skor imbang tetap bertahan hingga pertandingan tersebut berakhir.

Dengan hasil tersebut, tim Kukar masih memimpin klasemen sementara Grup A dengan raihan 4 poin. Disusul Tarakan di posisi kedua yang pada pertandingan pertama siang kemarin menang 1-0 atas Bontang. Sementara Kutim berada di posisi ketiga dengan 2 poin, sedangkan Bontang berada di posisi juru kunci dengan 1 poin.

Kukar akan melakoni partai terakhir Grup A melawan Bontang pada Kamis (23/11) besok. Dengan bermain imbang melawan Bontang, Kukar dipastikan akan melangkah ke babak 6 besar. Sedangkan Tarakan harus melakukan pertarungan hidup mati melawan Kutim, karena salah satu tim harus menang jika ingin lolos ke babak berikutnya. (win)


Para pemain kedua kubu sempat bersitegang dalam pertarungan yang cukup keras tersebut
Photo: Agri

 
Pasang Iklan
Username  
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Edi Damansyah Pimpin Peringatan Hari Pramuka ke-56
Warga Loa Ipuh Darat Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Mobil
 
Program Satu RT Satu Laptop: 3.067 Ketua RT se-Kukar Akan Kebagian Laptop
Wah, Pemkab Kukar Raih Opini WTP Lima Kali Berturut-Turut!
 
Gandeng Pihak Kecamatan, Upaya BPJS Kesehatan Dongkrak Kepesertaan di Kukar
Kukar CSR Award Kembali Digelar Tahun Ini
 
Sabu Senilai Rp 1,5 Milyar Dimusnahkan Dengan Cara Diblender
Polres Kukar Ringkus Bandar Besar Narkoba di Samarinda
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Skid Row Puaskan Penonton Rock In Borneo 2017 Dengan 17 Lagu
Bawakan 10 Lagu, Jamrud Sukses Guncang Rock In Borneo 2017
 
Semen Padang FC vs Mitra Kukar: Naga Mekes Ingin Bawa Pulang Poin Dari Padang
Tanpa Sissoko dan David, Mitra Kukar Boyong 18 Pemain ke Padang
 
Dimeriahkan Tenggarong Fair, Festival Kota Raja VI Digelar Selama Sepekan
Erau 2017 Berakhir, Kesultanan Kutai Laksanakan Prosesi Mengulur Naga dan Belimbur
 
Ini Dia Kwarran Pramuka Kecamatan Paling Giat se-Kukar
Lulus UN, Pelajar SLTA di Tenggarong Corat-Coret Seragam
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com