Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
    Agenda/Events
 
 
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Smack Down Digelar Pekan Depan, Arsyad Telah Mundur Sebagai Promotor

H Noor Ali (kanan) bersama Ketua KONI Kukar H Samsuri Aspar (tengah) dan HM Arsyad. H Noor Ali kini menjadi promotor acara <i>Smack Down</i> di Kukar menggantikan Arsyad yang mengundurkan diri dari event tersebut
H Noor Ali (kanan) bersama Ketua KONI Kukar H Samsuri Aspar (tengah) dan HM Arsyad. H Noor Ali kini menjadi promotor acara Smack Down di Kukar menggantikan Arsyad yang mengundurkan diri dari event tersebut
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com - 17/11/2006 21:33 WITA
Promotor HM Arsyad yang semula akan menggelar gulat bebas (Wrestling) a la Smack Down di Kutai Kartanegara (Kukar) ternyata sudah mengundurkan diri sebagai promotor kegiatan tersebut.


Mundurnya Arsyad dikarenakan pihak manajemen Big Japan Pro-Wrestling (BJW) menolak untuk tampil pada tanggal 15 Desember seperti yang diusulkan Arsyad dan pihak Pemkab Kukar.


Pihak BJW yang akan melakukan tour di 4 kota di Indonesia tersebut tetap menghendaki pertunjukan gulat bebas bertajuk BJW Dead or Alive Tour ini dilaksanakan pada Jum'at pekan depan (24/11) di Golden Gate Arena, Tenggarong Seberang.


"Saya tidak bisa menggelar acara tersebut pada 24 Nopember. Karena pada saat itu saya sedang sibuk-sibuknya sebagai panitia pertandingan tinju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) III Kaltim di Tenggarong," ujar Arsyad kepada KutaiKartanegara.com tadi siang.


Oleh karena itu, lanjut Arsyad, dirinya terpaksa menolak digelarnya pertunjukan BJW Dead or Alive Tour tersebut pada 24 Nopember karena lebih mengutamakan pertandingan tinju di ajang Porprov III Kaltim yang akan berlangsung mulai 25 Nopember hingga awal Desember.


Namun mundurnya Arsyad bukan berarti pertunjukan Smack Down di Kukar otomatis batal. Pertunjukan tetap akan berlangsung di Kukar, karena pertunjukan Smack Down tersebut telah diambil alih seorang pengusaha Tenggarong yakni H Noor Ali. "Yang jadi promotor bukan saya lagi, tetapi pak H Ali," jelas Arsyad.


Menanggapi aksi unjukrasa mahasiswa menolak digelarnya Smack Down tadi pagi, Arsyad dapat menyatakan dapat memaklumi aspirasi yang disampaikan mahasiswa. Namun Arsyad tidak sependapat jika acara Smack Down ini disebut-sebut menghamburkan uang rakyat.


HM Arsyad sekali lagi menegaskan bahwa dana yang akan digunakan untuk menggelar Smack Down ini murni berasal dari sponsor. "Pak H Ali sudah berkoordinasi dengan para pengusaha batubara yang akan mendanai acara ini," ujarnya.


Kemudian jika disebut tidak mendidik, lanjut Arsyad, seharusnya semua program di televisi seperti Smack Down dan tayangan-tayangan kriminal dihentikan. "Juga permainan video yang banyak menampilkan adegan kekerasan seharusnya juga jangan dijual," kata Arsyad lagi.


Justru dengan digelarnya Smack Down tersebut, lanjut Arsyad, masyarakat dapat mengetahui secara jelas bahwa yang diperagakan para pegulat profesional tersebut hanya lah bohong-bohongan. "Acara ini hanya lah sekedar hiburan. Makanya jika di luar negeri banyak disaksikan pula oleh anak-anak," demikian kata Arsyad. (win)



Berita Terkait:
Mahasiswa Anti Program Konyol Demo Tolak Smack Down (17/11/2006)

Arsyad: Smack Down Tetap Jalan, Meski Tenggarong Batal Jadi Tuan Rumah (10/11/2006)

Rencana Gelar Smack Down Dunia Ditentang Sejumlah Anggota Dewan (08/11/2006)

 
Pasang Iklan
Username  
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Edi Damansyah Pimpin Peringatan Hari Pramuka ke-56
Warga Loa Ipuh Darat Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Mobil
 
Program Satu RT Satu Laptop: 3.067 Ketua RT se-Kukar Akan Kebagian Laptop
Wah, Pemkab Kukar Raih Opini WTP Lima Kali Berturut-Turut!
 
Gandeng Pihak Kecamatan, Upaya BPJS Kesehatan Dongkrak Kepesertaan di Kukar
Kukar CSR Award Kembali Digelar Tahun Ini
 
Sabu Senilai Rp 1,5 Milyar Dimusnahkan Dengan Cara Diblender
Polres Kukar Ringkus Bandar Besar Narkoba di Samarinda
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Skid Row Puaskan Penonton Rock In Borneo 2017 Dengan 17 Lagu
Bawakan 10 Lagu, Jamrud Sukses Guncang Rock In Borneo 2017
 
Semen Padang FC 1-2 Mitra Kukar: Dua Gol Marclei Bawa Naga Mekes Tumbangkan Tuan Rumah
Semen Padang FC vs Mitra Kukar: Naga Mekes Ingin Bawa Pulang Poin Dari Padang
 
Dimeriahkan Tenggarong Fair, Festival Kota Raja VI Digelar Selama Sepekan
Erau 2017 Berakhir, Kesultanan Kutai Laksanakan Prosesi Mengulur Naga dan Belimbur
 
Ini Dia Kwarran Pramuka Kecamatan Paling Giat se-Kukar
Lulus UN, Pelajar SLTA di Tenggarong Corat-Coret Seragam
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com