Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu
RSUD A.M. Parikesit
mySamarinda.com
    Agenda/Events
 
 
Cerita Pendek

Akan Ku Tunggu
Oleh: Rhony Samlan

Beberapa menit lagi kapal fery akan segera berangkat. Akan tetapi mataku masih saja kesana kemari untuk mencari sesuatu. Atau lebih tepatnya seseorang. Biasanya setiap saat aku selalu berjumpa dengannya di kapal ini atau kapal satunya. Mengantri atau sudah berada di ...

Buka Bersama Bupati Kukar, Wartawan Dapat Bingkisan Rp 500 Ribu

Wartawan yang mengambil bingkisan berupa uang tunai Rp 500 ribu wajib mencelupkan jarinya ke dalam botol tinta layaknya usai pemungutan suara saat Pemilu
Wartawan yang mengambil bingkisan berupa uang tunai Rp 500 ribu wajib mencelupkan jarinya ke dalam botol tinta layaknya usai pemungutan suara saat Pemilu
Photo: Joe

KutaiKartanegara.com - 23/10/2006 13:13 WITA
Insan pers dari berbagai media cetak dan elektronik di seantero Kalimantan Timur (Kaltim) Sabtu (21/10) lalu ketiban rezeki saat mengikuti acara buka puasa bersama dengan Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Prof Dr H Syaukani HR MM di Pendopo Odah Etam, Tenggarong.

Pasalnya, Pemkab Kukar membagikan bingkisan uang tunai sebesar Rp 500 ribu bagi masing-masing wartawan dari sejumlah media tersebut. Dari data yang ada di Bagian Humas Pemkab Kukar, wartawan yang terdaftar pada buka bersama tersebut mencapai 500 orang.

Bupati Kukar Prof Dr H Syaukani HR MM yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kaltim dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang terjalin antara pers dan dirinya selama ini.

Menurutnya, peran pers sangat penting dalam mendukung berbagai program yang telah dijalankannya terutama dalam rangka menyosialisasikan program Gerbang Dayaku.

H Syaukani HR yang juga Ketua Himpunan Keluarga Tani Indonesia (HKTI) Kaltim juga mengakui dirinya selama ini disibukkan berbagai aktivitas di luar Kukar. "Karena harus melaksanakan berbagai tugas yang diamanatkan kepada diri saya," katanya.

Diharapkan media massa dan insan pers Kaltim tetap eksis, maju, berkembang dan semakin profesional. "Karena peran media massa di era teknologi informasi saat ini sangat dibutuhkan masyarakat," demikian katanya.

Usai menyampaikan sambutannya, Bupati H Syaukani HR secara simbolis menyerahkan bingkisan uang tunai Rp 500 ribu kepada perwakilan wartawan yang hadir.

Kegiatan buka bersama Bupati Kukar Sabtu lalu tidak hanya diikuti kalangan wartawan, namun juga diikuti oleh sejumlah anak yatim piatu, tukang ojek dan motoris perahu ketinting, anggota Pasukan Kuning, sopir dan operator Pemkab Kukar, Polisi Khusus dan Satpol PP serta pasukan Pemadam Kebakaran (PMK). Kepada perwakilan masing-masing unsur tersebut, Bupati H Syaukani HR menyerahkan bingkisan lebaran berupa paket sembako.

Buka puasa bersama ini juga diisi dengan kegiatan ceramah agama oleh Kyai Haji Gatot Syarkowi MPd, dan diakhiri dengan pelaksanaan sholat Tarawih berjamaah. Tampak hadir dalam acara ini di antaranya adalah Wakil Bupati Drs H Samsuri Aspar MM , pejabat Muspida Kukar, kepala dinas/Instansi dan sejumlah tokoh masyakat lainnya. (joe)



 
Pasang Iklan
Username  
Password  
Info Odah Etam
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Hukum & Kriminal
Warga Loa Ipuh Darat Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Mobil
Bupati Rita Widyasari Tersandung Masalah Hukum, Wabup Edi Damansyah Jadi Plt Bupati Kukar
 
Program Satu RT Satu Laptop: 3.067 Ketua RT se-Kukar Akan Kebagian Laptop
Wah, Pemkab Kukar Raih Opini WTP Lima Kali Berturut-Turut!
 
Gandeng Pihak Kecamatan, Upaya BPJS Kesehatan Dongkrak Kepesertaan di Kukar
Kukar CSR Award Kembali Digelar Tahun Ini
 
Sabu Senilai Rp 1,5 Milyar Dimusnahkan Dengan Cara Diblender
Polres Kukar Ringkus Bandar Besar Narkoba di Samarinda
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Pendidikan
Skid Row Puaskan Penonton Rock In Borneo 2017 Dengan 17 Lagu
Bawakan 10 Lagu, Jamrud Sukses Guncang Rock In Borneo 2017
 
Tanpa Sissoko dan David, Mitra Kukar Boyong 18 Pemain ke Padang
Mitra Kukar 0-5 Persipura Jayapura: Tim Mutiara Hitam Masih Superior
 
Dimeriahkan Tenggarong Fair, Festival Kota Raja VI Digelar Selama Sepekan
Erau 2017 Berakhir, Kesultanan Kutai Laksanakan Prosesi Mengulur Naga dan Belimbur
 
Lulus UN, Pelajar SLTA di Tenggarong Corat-Coret Seragam
Sambut Hardiknas, PMII dan KAMMI Gelar Aksi Damai
Arsip Berita Berdasarkan Tahun :  
Arsip Berita Berdasarkan Kategori :  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com