Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 99
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
9201-9250
 
 

 

 

 

 

assalamualaikum wr...wb....
paparazi <tepian@yahoo.com>
Tgr, Kaltim, Indonesia - 02 September 2010 12:14:12 WITA




BUJUR BUJUR PEEDAH...
SALAM PEEDAH UNTUK ETAM BERATAAN.

IBU RITA YANG TERHORMAT, DENGAN NAMA DAN GELAR PANJANG MELENGKUNG BAK LAKSAMANA EKOR PIPIT.

SAYA YAKIN DAN PERCAYA, BAHWA IBU TIDAK DENGAN LEGOWO MEMBAYARKAN GAJI UNTUK T3D YANG DI RAUP MELALUI DANA BANSOS ATAU DANA HIBAH ATAU APALAH NAMANYA.
KARENA IBU MENYADARI BAHWA PEMBAYARAN ITU KELAK AKAN MEBIMBULKAN BOLA API, KARENA PAYUNG HUKUMNYA ABSTARAK.

REALISASI ITU IBU LAKUKAN KARENA ATAS PERTIMBANGAN ATAU BAHKAN TEKANAN BEBERAPA PIHAK YANG SALAH SATUNYA ADALAH STAF AHLI (YANG MEMANG DASAR AHLI SEBAGAI PEMBOBOL BANSOS) SERTA TAK KECUALI ADANYA RASA KETAKUTAN TERHADAP RIBUAN T3D.

TAPI APALAH DAYA, SEMUA ORANG MENGETAHUI IBU HANYA SEBAGAI BONEKA YANG DIGERAKKAN OLEH POLITIKUS-POLITIKUS JEBOLAN UNIKARTA, SEHINGGA WAJAR SAJA IBU MEREALISASIKAN GAJI BAHOK ITU.

MUDAH-MUDAHAN ETAM BERATAAN TERBEBAS DARI PETAKA, BENCANA, DAN DOSA. DAN SEMOGA SAJA APA YANG IBU LAKUKAN DIANGGAP BENAR OLEH PENEGAK HUKUM YANG KERJANNYA HANYA MENCARI KESALAHAN PEJABAT.








gebus <gebusjukut@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 01 September 2010 16:41:15 WITA




Kabar terbaru tentang Gaji Honor T3D

Pemkab Kukar Dik jadi membayar gaji T3D dengan cara Bansos, tetapi melalui dana hibah untuk FTHK sebesar Rp.24 Milyar lebih.

Oleh FTHK pitis itu ndia langsung dibawa ke 18 Kecamatan dibagikan ke anggota sida dengan Nilai Rp.5 Juta/orang.

Saya dik tahu apakah kawa dana Hibah dibagikan untuk sluruh anggota tegak tu?

Kawan dik usah kecil hati Rita pasti membaca tulisan etam ni, buktinya sida dik jadi menggunakan Bansos untuk membayar gaji T3D biar jua tetap setali 3 pitis karena yang digunakan dana Hibah.

Salam perjuangan

jukut ruwan <jukut_ruwan@yahoo.com>
kb, kaltim, Indonesia - 01 September 2010 12:36:48 WITA




Ass. Wr.Wb.
maw tnya...
gmana urusan tanah warisan di balikpapan ttg pertamina itu...
yang ktaX mau di ganti 20m...
yang pengacaraX bernama sinkatX Gisso....
ahli warisX 7 bersaudara...
sepertiX pengecara itu berniat buruk kpda ahli waris tersebut...
dia ingin mengambil hasil dari persengketaan itu....
tolong bantu cari solusiX....
Wass...
hee...

jecky zulkarnain <manizpunk@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 01 September 2010 10:19:47 WITA




Ndik nya tegak itu.. Masalah honorer ni memangnya lain masalah Bupati atau masalah pemda jua? Kalau memang lari dari tanggung jawab apa lagi janji jelas kan tu lain pemimpin yang baik namanya.

Saya jua honorer, bukan tanpa alasan bubuhannya kelimpungan saat ndik begajih gak ni, satu sisi kemunngkinan honorer belum siap untuk pindah ke pekerjaan lain, karna kondisi ni telalu cepat. Memang peraturan tu tulak 2005 tapi kan kami maseh gajihan sampai Desember kemai. Untuk yang berusaha menyalahkan FTH T3D, jelas ndak berada pada posisi kami makanya tahu tegak apa persaann kami.

Nama saya sesuai dengan yang tercantum, saya juga staf Humas Media Kergang Raja kemai, pengelola dan owner website Ritaforbupati.

Menyikapi masalah ini ndik panng dengan coment2 yang menyudutkan salah satu pihak yang ndianya nimbulkan ke bencian kepada pihak lain.

Ini bukan sekedar masalah bela membela, lindung melindungi bahkan njaga citra atau apalah namanya. Tetapi masalah T3D merupakan masalah prosedural yang bila ndik di tindak lanjuti, merembet ke permasalahan sosial nantinya.

Mun saya ni lain hak termasuk honorer yang nyogok untuk dapat SK jadi jujur asal gajih dalam bulan 2010 (dari Januari) di bayar selanjutnya di pecat pun saya ikhlas, toh pembayaran bisa kok di jadi'in modal usaha. Setidaknya orang gila ja yang nndik kerja bisa hidup masak urang waras takut.

Makanya kalau saya mending di bayari gajihnya 8bulann ni trus pecat ndik papa dari pada panjang kesah ndik ada habisnya, hakon aja ngajal biar hutang belompok. Mun saya ndik.. Tapi saya jua ndiknya mbela bupati..

Masalah honorer ndak di pecatnikan baru parak2 pilkada kemai, buktinya desember maseh gajihan. Mun takut kena penjara dah dikit PJ Bupati sebelum Rita ni kerangkeng urangkan. Kan sesuai janji, salah sorang kenapa bejanji. Dunia ni kawa lari dari janji ahiran ndik mana nuju dah.

Tapi dari pada kita beramean di sini mending di wal FBnya bupati langsung.. ndik sempat dah nya mbaca koment kita di sini..

Pazri <muhamad_pazri@yahoo.co.id>
Kel. Baru, Tenggarong, Kalimntan Timur, Indonesia - 31 Agustus 2010 17:15:02 WITA




Sekedar ilustrasi :
dengan defisitnya anggaran kukar tahun 2010 ditambah semakin membengkaknya pengeluaran2 yang sifatnya rutin dan bukan untuk pembangunan maka banyak kegiatan2 di beberapa SKPD yang dipangkas anggarannya termasuk dana utk T3D, khusus utk masalah T3D solusi dan janji telah dilemparkan oleh pemkab mulai dari pemberian gaji utk 2 bln ( juli & agustus) outsourcesing, sampai dengan yang terakhir melalui Bansos ( yg sedang hangat2nya) dari semua itu ternyata hanya sebatas wacana2 yang tidak mencerminkan keseriusan dan ketegasan dari pemeberi keputusan di kukar untuk mencarikan solusi dari permasalahan ini, ada apa kira2 dengan pemimpin di kukar???,utk permasalahan T3D ini hanya 1 dari sekian banyak permasalah2 lain seperti gunung es hanya tinggal tunggu meledaknya saja.......we just wait & see but without any solutions at all...............
(masih banyak orang berpendidikan, pintar, mau bekerja dan yang memiliki hati nurani, bermoral, berakhlak serta ikhlas untuk menyumbangkan pemikirannya demi mayarakatan dan pembangunan untuk kab. kukar tercinta ini.....................)



pemerhati & pecinta Kutai Kartanegara-Tenggarong( www.banyaxboenyi@gmail.com) selamat menunaikan ibadah puasa

banyax Boenyi <www.banyaxboenyi@gmail.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 31 Agustus 2010 16:54:50 WITA




kota raja tenggarong tp di kuasai oleh penduduk dari luar kota.penduduk asli hanya jd pengabdi setia...ayo dong bangkit jd pemuda asli etam jg bisa maju.

toni blank <toniblank84@yahoo.co.id>
tenggarong, samarida, Indonesia - 31 Agustus 2010 15:39:16 WITA





Ibu Bupati Kukar Yth.

Saran kami , JANGAN KITA TEKEN DANA tuk BAYARI T3D... SEBELUM ADA PAYUNG HUKUM YG JELAS. JANGAN KITA ALIHKAN KE BANSOS..JELAS SALAH TU. NDIA BANYAK SIDA AJUKAN PROPOSAL PIKTIF Biar sida demo....biar sida tekan kita Bu. FTH mau cari nyaman nya maha.

Biar pitis segunung ...tetap maha kurang bagi sida tu. endia apalagi kah yg sida pake alasan untuk demo, memaksakan kehendaknya. Mun kita Bu Rita ikuti kemauan sida..pasti ada lagi yg sida tuntut.... SK perpanjangan lah,padahal sida dah tahu, kalo diatas 2005 endik bisa... sida harusnya tuntut sapa yg polah SK buram tu...mun perlu orang yg buat tu di seret kehukum. KITA2 FTH....BEINGAT JANGAN HAK BEBAN TU DIBERIKAN KE BUPATI ATAU PEMKAB. KITA SORANG YG NDAK. BIAR PITIS KUKAR NE SEPULUH GUNUNG...MUN ADA KITA2 NEENDIK CUKUP TRUS.Maukah T3D dibayarkan..abis tu distop pemkab,,.. jelas kita ndik mau...pasti nuntut trus. Dah tebaca maunya kita para honor buram,....kita mau jadi PNSdengan gampang. Padahal banyak yg endik potnsial...cuma bejalanan maha, ngumpul2. Mun gajian baru hak kita datang pagi2. tau ada pitisnya. Muha...kukar memang punya awak. banyak masyarakat lain yg lebih jereh cari pitis cuma buat makan sehari sekali. kita bukan buat makan ...tapi buat beli motor MX, ninja....ada pang sedikit maha yg bujur2 buat makan.

dah leh Bu Rita.... mun ada payung hukum jelas dan kuat baru di follow up sida tu. trima kasih

masyarakat_non T3D <masyarakat_nonhonorer@ymail.com>
Kota Raja, Kaltim, Indonesia - 31 Agustus 2010 14:18:52 WITA




Bujur Ibu Bupati Rita, Jangan mau ditekan oleh bubuhan T3D memang kita pernah janji tapikan sesuai aturan hukum yang berlaku. Memang apa garang dah diberikan sida T3D untuk odah etam ni? Kalau soal kampanye dulu Ibu Rita sudah memberikan biaya perjalanan segalakan. Nilainya aja seratus juta lebih jadi bubuhan Ali Ketua FTHK itu dah kenyang apalagi dipikirkan.

Soal janji ke T3D itukan sida Ali yang bejanji maksakan kita tanda tangan ndik usah dihiraukan. Kita biayai sida ke Jakarta amun dik salah sekitar Rp.2 juta/orang diluar ongkos tiket ngan nginap di Hotel mewah.

Sida malam2 kelayapan maha ncari kanak bini di Jakarta Bu, bubuhan tegak itu ndak kita bayari? sihan kita Ibu Bupati.
Apa bunyi sida ketika mulang, leh Kami polah gak urang hali maha sida Sekda ngan Bupati dihadapan BKN sampai tediam ndak nangis maha bunyi bubuhan FTHK. Wah hebat beneh sida...

krongo <krongo_hali@yahoo.com>
kema', pening, Indonesia - 31 Agustus 2010 11:55:56 WITA




Tolong ditindak segera, karena di Kantor Camat Kecamatan Tenggarong ada pungutan liar untuk melegalisir KK dan KTP , masyarakat di mintai bayaran. Kalau memang ada aturan yang jelas, tolong masyarakat disosialisasikan, trims.
hidayat <idaytsaqif@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 31 Agustus 2010 09:59:56 WITA




Selawasan ne ndik da bneh tanggapan dari pemerintah etam yo..
Bubuhan etam maha beributan sesorangan..
Coba hak sekali-sekali pemerintah etam nanggapi..
Nyaman jua hak hati tahu kalau ni di gubris pemerintah akhirnya..

Jukut Salai <jukut_salai@muarakaman.com>
Bahula, Kaltim, Indonesia - 31 Agustus 2010 07:54:01 WITA





Leh...nyaman beneh sida dari FTH T3D..........beoleh bansos gantikan gaji sida. Mun tegak tu....nyaman etam polah proposal bansos. Yang jelas......gaji dialihkan melalui bansos... palagi proposal nya untuk usaha..trik menyesatkan. Tetap maha sida ajukan PROPOSAL JENAKA, kasarnya proposal fiktif. Kita mau tau endik......mun dipereksa BPK atau KPK kena kita tu su. Endia kita jadi bembek rambok maha........ pitis habis kita dipereksa. Jangan gegabah Ibu Rita.... biarkan aja nunggu perubahan PP tentang T3D. nyaman jua kita mengambil keputusan. Belajar dari pengalaman Ayahnda Pak Kaning.....bekorban untuk masyarakat,....sida yg korban. Mohon untuk Staff Ahli dan staff ahli khusus disekitar Bupati...pikir dan pertimbangkan resiko yg akan didapati endia..kita nyaman maha yg resiko yg pore ya itu ke Ibu Rita. Program belum apa berjalan. Biar kan aja tu sida T3D..... minta aja ganti pitisnya sama urang yg bantu kita..sida tu kerongoi kita maha..ada kasus gini calo2 tu pukung di temposo. Padahal sida dah be-oto, rumah pore..ada yg pitisnya pakainaik haji gala, dari mana pitisnya.ya pitis kita tu.Minta kesida yg kerongoi kita....mun perlu datangi rumah urang tu bekerobok. Jangan kita repoti Pemerintah Kukar..........kita jua yang mau dikerongoi dgn iming-iming jadi PNS.

Makaseh leh... kesal aku setiap hari ribut tarus.

Komunitas Rakyat Miskin <komunitasrakyatmiskin@gmail.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 30 Agustus 2010 22:23:40 WITA




Info untuk masalah Gaji T3D
Sida FTHK wayahni tengah merekap berbagai proposal Bansos yang akan diajukan ke Pemkab sebagai pengganti gaji. Tercatat ada Proposal tulak Junaidi yang Bansosnya dah tama ke FTHK dgn Nilai Rp.8 Juta.

Rencananya sida ndia minta pembayaran gaji/bansos tsb perkoordinator jadi supaya pembayaran singkat, soalnya amun ndik tegak tu parak habis hari raya baru tebayar Bansos/ gaji sida T3D tu.

Sampai sekarang belum ada pembayaran Gaji/bansos tsb, karena masih nunggu Peraturan Bupatinya dulu. SALAM DAMAI PEACE BERATA'AN..

Jukut Ruwan <jukut_ruwan@yahoo.com>
Kb City, east Kalimantan, Indonesia - 30 Agustus 2010 21:16:54 WITA




lopat mantap jua kita yo anak kita kita beri makan pitis haram..
toni blenk <toniblank84@yahoo.co.id>
tenggarong, samarida, Indonesia - 30 Agustus 2010 17:30:01 WITA





heran jua nyawa ni......mun dibayar pake bansos ke sida T3D , tegaka apa hak etam masyarakat yg bujur-bujur beusaha beharap bansos. Tapi nyawa ni heran jua ke sida penerima bansos...tegaknya endik habis2....pitis bansos kejaba trus. apa masyarakat kukar ne be'oleh pitis cuma dari bansos. Tiap tahun mun etam liatin di kesra waktu sida beurusan...muha sida tahun dulu dan sekarang itu2 maha. ada yg bawa proposal untuk kegiatan yg endik jelas.... dari bangun ditanah sampai membangun diruang angkasa.......endik jelas.

Mun ada nyawa ne...mau ajukan bansos molah sekolah di bulan leh....endia T3D yg belebehan tu, etam pendahkan di bulan maha.

Sapa yo bisa bantu nyawa polah proposal kegiatan di Bulan...pasti dana yg etam dapat pore . hitung aja sorang. heheeheh

Makaseh yo galanya yg baca

jukut kleber <jukutkleber@ymail.com>
Tenggarong, kaltim, Indonesia - 30 Agustus 2010 16:42:21 WITA




Ibu Rita tolong perjuangkan nasib kami guru honor swasta yang sampe saat belum terjamah oleh pemerintah... Tunj. Fungsional kami hilang semenjak sekolah kami dr MI mjd SDI... Insentif kami juga sampe skrg nda ada kabarx... Apalagi thr ... Tak ada hrpn... Hanya pd Allah SWT ...
Sukismiwati <Sukismiwati@ymail.com>
Tgrs, Kaltim, Indonesia - 30 Agustus 2010 11:55:31 WITA




Olopay leh..
Nyawa T3D guru ne mandik ada segala nyogok dah..
Jereh beurus supaya dapat jadi T3D tu.
Murni nyawa ne.
Ndik segala tegak pegawai di kantoran tu, supaya bisa duduk di gedung2 kantor tu langsung main sogok.
Ndik ngerti bahwa tu segala ada prosesnya..
Sida kira nyaman kah di kantor tu..
Nyawa ne beharap T3D Guru-guru tu yg di dahulukan.
Guru tu nyata kerjaannya ngajari anak urang.
Mandik ada dah guru tu bediam maha.
Beda dengan T3D yg kantoran tu, mejeng maha pikiran.
Ndak NECES maha. Sampai di kantor begosipan maha kerjaan.

Ku sarankan untuk pejabat yang berwenang dalam masalah gajih T3D tu, seleksi dulu mana yg bujur-bujur kerja.
Para guru tu dah pasti kerja.

Jukut Salai <jukut_salai@muarakaman.com>
Bahula, Kaltim, Indonesia - 30 Agustus 2010 09:06:30 WITA




NGERAMPUT.... NGERAMPUT BUJUR KERJAAN.
MACAM MACAM RITA CS. JGN KITA BAYARKAN GAJI T3D TU MELALUI BANSOS. KURANG AJAR BENEH AMUN KITA SAMPAI MBAYARKAN.. MEMBAL DAH URG KUKAR NI HIDUP SUSAH GARA-GARA PEELAN PEJABAT NYA TGAK URG GILA..

TENGOK BUBUHAN T3D TU, SAPA SURUH KERJA MBAYUT. HAKON KALI NYOGOK NDAK JADI PEGAWAI MAHA..

AWAS YOH, KUSUMPAHI KITA AMUN SAMPAI MBAYARKAN..

urangkutai <urangkutai@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 29 Agustus 2010 22:37:34 WITA




Kami Pengurus Media Website muarakaman.com mengucapkan selamat menunikan ibadah puasa 1431 H / 2010 M Semoga Amal Ibdah Diterima di sisi Allah Swt. Amin Kunjungi ; Http://muarakaman.com
Muara Kaman Bisa <muarakaman@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 29 Agustus 2010 18:04:39 WITA





kukar ni banyak masalah.........satu-satu sida pejabat diperiksa pengadilan. supan leh etam ni.....banyak pejabat tersangkut masalah korupsi. mun tegakni nyawa masyarakat kecil cuma urut dada maha.

mendingan test kepatutan dan kelayakan untuk mutasi sida pejabat dimasokan test mancing.........biar sabar, dan sida tenang pikiran.

cuma yg dipancing bukan jukut baong, patin, tapi JUKUT KLEBER. mun sida penjilat pasti ada tu namanya jukut kleber.

jukutkleber <jukutkleber@ymail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 29 Agustus 2010 09:51:43 WITA




Kami melayani Jasa Pemasangan Jaringan Hotspot area dengan mikrotik untuk rumah, kantor, kafe, restaurant, hotel, sekolah, dll. anda berniat menambah nilai plus dari usaha anda baik restoran, cafe atau hotel maka sudah menjadi kewajiban jika anda menyediakan fasilitas Hotspot Area. Begitu pula jika anda ingin membangun bisnis RTRW-net atau menyediakan fasilitas free hotspot di untuk rumah, kantor, kafe, restaurant, hotel, sekolah, dll. kami akan membantu anda mewujudkan hal tersebut. Dengan konsultasi gratis kami dapat merencanakan jenis peralatan dan software yang cocok untuk lokasi anda, dan terutama budget anda. Disamping itu kami akan memberikan training perawatan dan manajemen bandwith, dan jika tidak mau repot kami akan memberikan pelayanan maintenance secara berkala. Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi : Heru Nugroho ( 085289767280 / 05485141744 ) email : heru_drafter@yahoo.com ; herudrafter2180@yahoo.co.id ; herudrafter@gmail.com
Heru Nugroho <heru_drafter@yahoo.com>
Bontang, Kalimantan Timur, Indonesia - 28 Agustus 2010 08:33:08 WITA




Hahaha baru kali ini aku ndengar ada bantuan sosial di alih fungsikan jadi pengganti gaji T3D. Loco jua kedengarannya. Amun soal bansos urang di kukar jago-jago ngurusnya mulai dari urang yang ndik ada kerjaan sama sekali sampai urang kantoran jua umpat cawis untuk merasai pitis angin tu. amun endak belajar masalah bansos etam ada berempu urang pintar, saking pintarnya urang tu bemaen bansos. Sampai-sampai inya di pereksa KPK. Sampai wayah ini inya maseh bebas bekeliaran, belum jua dieksekusi pengadilan padahal dah jelas-jelas nyalah gunakan pitis rakyat.Mun urangnya pasti tahu kita. Etam tunggui aja tegak mana langkah-langkah kejaksaan dengan pengadilan. Amun inya bebas didunia ni kendia di akherat kena adili jua oleh Allah SWT
Amran <Hamran_Mohd@gmail.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 27 Agustus 2010 02:15:43 WITA




APA PULANG KITANI NYINDIR NYAWAKAH?


HAERUDIN
TENGGARONG

haerudin <haerudin@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 26 Agustus 2010 20:50:55 WITA




Dik usah takut mbok busu, nya penting gajihan soalnya penasehat Bupati etam yang berempu ide gajih bansos tu jagoannya Bansos
ruwan <jukut_ruwan@yahoo.com>
Kb City, east Kalimantan, Indonesia - 26 Agustus 2010 20:20:48 WITA




Olopay yo..
Mitu kh kesah??
Nakuti leh mun sampai usut KPK. dah 8 bulan mandik digajih, kali digajih takut ngan KPK pulang.
Honorer guru mitu jua kh?

Jukut Salai <jukut_salai@muarakaman.com>
Bahula, Kaltim, Indonesia - 26 Agustus 2010 15:20:19 WITA




Bujurleh habar nyawa ni lumayan hak kita T3D dapat ndia mbeli kacang, tapi bebaik jua ndia mun diungkap KPK bisa2 mbalikkan pitis tu ndia
urang pinggir <urang_pinggir@yahoo.com>
pinggiran kota, pinggiran pulau, Indonesia - 26 Agustus 2010 14:11:57 WITA




Bujuran kh habar kita ni su??
Mudahan hak ndik molah harapan hampa maha.
Ndik bisa mbeli kacang lebaran mun ndik dapat gaji tu.

Jukut Salai <jukut_salai@muarakaman.com>
Bahula, Kaltim, Indonesia - 26 Agustus 2010 12:09:38 WITA




Info untuk Seluruh Masyarakat Kutai Kartanegara:
Karena selalu di desak oleh FTHK untuk membayar gaji para Honor T3D. Akhirnya Bupati Kutai Rita Widyasari mengambil kebijakan untuk membayar gaji T3D paling lambat sebelum Hari Raya Idul Fitri ini.
Caranya : Melalui pengajuan Bansos yang nilainya Rp.20 - 25 Juta perorang, namun setiap tenaga Honor hanya akan menerima Gaji selama 6 Bulan dengan nilai Rp5 Juta/orang.
Pembayaran akan dilakukan seminggu ke depan dan akan selesai sebelum lebaran dengan menghabiskan dana sekitar Rp.25 Milyar untuk 4000 orang lebih honorer.
Mungkin bagi anda yang mencoba mengurus Bansos (Bantuan Sosial) melalui DPRD tahun ini terkena kendala dan aturan baru dari Pemkab hal ini mungkin saja ada kaitannya. Bansos anda akan dialihkan untuk membayar Gaji honorer yang disamarkan melalui Bansos karena pembayaran gaji mereka tidak memiliki payung hukum sedangkan Bupati telah berjanji di masa kampanye lalu untuk membayar gaji mereka.

urang pinggir <urang_pinggir@yahoo.com>
pinggiran kota, pinggiran pulau, Indonesia - 26 Agustus 2010 08:50:31 WITA




honor .....rasakan sekarang
baju rapi ,sepatu,oke,gaya tajir,sombong bukan main,,,....okelah klau begitu...!!!!
bagi bubuhan honor yg merasa masuk kerja dengan nawaitu yag tidak baik (alias nyogok).dengan nawaitu itu akhirnya kembali kepada mu masing2...sabar...sabar...ibu bupati kan hanya memperjuangkan aja kok mau di tuntut sampai demo-demo yg gak jelas.
kan kalian orang pinter2 masaksih gak tau arti kata diperjuangkan.makanya tanya dong ama anak SD atau ortumu...sampai demo2 nuntut gajih 8 bulan malu dong emang apa yg kau hasilkan buat kukar kok nuntut gajih...kan aneh gak punya karya nuntut gajih he..he..he.lucu baget itu..nah kalau emang ad karya buat kukar baru etam berhitung gajih /persenan.itu baru kam bisa nuntut gajih.dah gak pernah turun kerja kok minta gajih malu dong.

tony <toniblank84@yahoo.co.id>
tenggarong, samarida, Indonesia - 24 Agustus 2010 23:08:11 WITA




mantappppppppp
toni blenk <toniblank84@yahoo.co.id>
indonesia, samarinda, Indonesia - 24 Agustus 2010 22:51:11 WITA




Yth. Ibu Bupati Kutai Kartanegara
di tempat.

Dengan hormat,
Pada kesempatan ini, perkenankan kami ingin mengajukan audiensi kepada Ibu Rita Widyasari, S.Sos, MM selaku Bupati Kabupaten KuKar.
Adapun maksud dari audiensi tersebut adalah untuk bersilaturahmi dengan Ibu sekaligus membicarkan perkembangan Kab. KuKar khususnya dalam bidang pertanian, dimana dlm audiensi tersebut akan dihadiri oleh Bpk. H. Ir. Azwar Anas ( Mantan Menko Kesra & Mantan Menteri Perhubungan )
Untuk itu mohon kiranya agar kami dapat memperoleh arahan dan jadwal perihal audiensi tersebut.
Apabila terdapat ketidakjelasan informasi, dapat menghubungi Contact Person : Bpk. Heriyandri, Mobile Phone : 081 2356 7999
Kami menunggu respon serta tanggapan lebih lanjut.
Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Heriyandri, S.Sos, MM <anugerahbersama@ymail.com>
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 24 Agustus 2010 16:50:40 WITA




Haha bujur dik dibayar gaji T3D biasaan monjek, tapi gak mana soal janji Bupati Rita yang dak mbayari gaji sida amun tepilih, bunyi waktu itu banyak celah hukumnya tinggal bupatinya maha mau mbayar atau ndik, jadinya amun Sida Rita jadi Bupati sida siap mbayar tunggu aja amun pelantikan..
hahaha.. geli jua aku melihati kesah gak yo..

urang pinggir <urang_pinggir@yahoo.com>
pinggiran kota, pinggiran pulau, Indonesia - 22 Agustus 2010 13:48:44 WITA




NDIK USAH DIBAYAR AJA GAJIH T3D TU. NOKOI HALI BEHARAP DGN PEMERINTAH, MBAYARI GAJI KITA TU SAMA MAHA NGEHABISI PITIS RAKYAT. LIHATI HAK BERAPA MILIAR DIBAYARKAN KE KITA YG KERJA ASAL-ASALAN TU, COBA DIBERIKAN KE URG MISKIN ADA JUA PAHALANYA.

TU AKIBAT KITA KEBIASAAN MONJEK, COBA BAWA BEUSAHA PITIS KITA NYOGOK TU ADA JUA TEBEATNYA..

Ahmad Ridwan <rid1.tgr@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 22 Agustus 2010 11:09:27 WITA




Dengan Hormat,

Sebelumnya kami ingin informasikan bahwa :

Kami melayani Jasa Pemasangan Jaringan Hotspot area dengan mikrotik untuk rumah, kantor, kafe, restaurant, hotel, sekolah, dll. anda berniat menambah nilai plus dari usaha anda baik restoran, cafe atau hotel maka sudah menjadi kewajiban jika anda menyediakan fasilitas Hotspot Area. Begitu pula jika anda ingin membangun bisnis RTRW-net atau menyediakan fasilitas free hotspot di untuk rumah, kantor, kafe, restaurant, hotel, sekolah, dll. kami akan membantu anda mewujudkan hal tersebut. Dengan konsultasi gratis kami dapat merencanakan jenis peralatan dan software yang cocok untuk lokasi anda, dan terutama budget anda. Disamping itu kami akan memberikan training perawatan dan manajemen bandwith, dan jika tidak mau repot kami akan memberikan pelayanan maintenance secara berkala.

Terima Kasih


Heru Nugroho
YM: heru_drafter ; FB: heru_drafter@yahoo.com
Email : heru_drafter@yahoo.com ; herudrafter2180@yahoo.co.id ; herudrafter@gmail.com
Phone : +628529767280 ; +6285716794163 ; +62548-5141744
Website : http://www.yum.co.id ; http://hotspotarea.indonetwork.co.id

Heru Nugroho <yum_mikrotik_cs1@yahoo.co.id>
Bontang, Kalimantan Timur, Indonesia - 20 Agustus 2010 21:06:44 WITA




Salut dan selamat atas terpilihnya Ibu Rita sebagai bupati. Teruskan perjuangan ayahnda Syaukani HR untuk membela kaum yang lemah. Salam hormat dan welcome home kpd dinda Syaukani. Dari shohib lama asli putra Tenggarong.
Achmad Syachranie <syachranie283@yahoo.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 20 Agustus 2010 08:22:41 WITA




SAMPAI HATI KITA BUK RITA... MASA NDIK DAPAT MEMPERJUANGKAN NASIP T3D.. SIHANYA HAK KAMI NI... DAH BANYAK HUTANG DI WARONG BELUMAN DI GAJIH HAK PULANG.. MANA HAK YANG KITA JANJIKAN.. HAK RAKYAT UNTUK RAKYAT... JANJI KAMPANYE KITA MANA??????
udin <udingila@ymail.com>
++++++++++++++
Hahaha itu namanya kena jenaka'i mentah2 sida dik bepikir ke etam tapi nya penting jadi bupati.
Bunyi sida FTHK Mpai (18/7) dak ke Jakarta ngurusi masalah T3D, menurutku mulang ndia gaknya sida jadi pendiam yoh, soalnya dak kena pojo'i di Jakarta apadah 10 urang maha, dik berapa mitisi....

urang pinggir <urang_pinggir@yahoo.com>
pinggir tgr, pinggir kaltim, Indonesia - 17 Agustus 2010 20:32:39 WITA




kehadiran orang bugis di kutai: orang bugis terusir dari tanahnya oleh penjajah...kemudian meminta perlindungan di tanah kutai...diberi perlindungan oleh raja kutai dan di beri tanah..yaitu samarida seberang....dan pesisir pantai balikpapan...itulah awal mula populasi orang bugis di tanah kutai...namun kebanyakan dari mereka seperti kacang lupa kulitx.
reges <reges_bebulu@yahoo.com>
sebulu, kaltim, Indonesia - 17 Agustus 2010 12:29:46 WITA




Salam sukses.....
http://www.kompasindex.com/?id=masaji

Aji <bsy_mulyo@yahoo.co.id>
Bogor, Jawa Barat, Indonesia - 17 Agustus 2010 10:50:54 WITA




1. Menurut Google : status bappeda.kutaikartanegarakab.go.id saat ini. Situs termasuk mencurigakan - mengunjungi situs web ini dapat membahayakan komputer Anda.
2. Sebagian situs ini digolongkan sebagai aktivitas mencurigakan sebanyak 1 kali selama 90 hari terakhir.
3. Apakah yang terjadi saat Google mengunjungi situs ini?
Dari 2 laman di situs yang diuji selama 90 hari terakhir, 2 laman mengalami gangguan akibat mengunduh dan menginstal perangkat lunak berbahaya tanpa izin pengguna. Google terakhir kali mengunjungi situs ini pada tanggal 2010-08-06 dan konten yang mencurigakan terakhir kali ditemukan di situs ini pada tanggal 2010-08-06.
4. Perangkat lunak berbahaya di-host di 2 domain, termasuk myads.name/, mybar.us/.
5. This site was hosted on 1 network(s) including AS21844 (THEPLANET).

nando <forkomkukar@yahoo.co.id>
tenggarong, Kutai kartanegara, Indonesia - 14 Agustus 2010 17:47:44 WITA





PESAN PIN, GANCI, ANEKA MUG ATAU JAM DINDING FOTO HANYA DI SINI!
Melayani pemesanan souvenir berupa PIN, GANTUNGAN KUNCI, ANEKA MUG (MUG PUTIH, MUG BENING, MUG HITAM, MUG BAMBU, MUG BUNGLON), ID CARD, JAM DINDING FOTO.
Bisa Pasang Foto yang Anda Inginkan.
Sangat Cocok Untuk Koleksi Pribadi, Kado, Media Promosi/Kampanye, dll.
Harga Mulai Rp. 6.000
Lihat Brosur Produk di: azzamsouvenir.wordpress.com

azzamsouvenir <azzamsouvenir@gmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 13 Agustus 2010 14:41:53 WITA




MAJU TRUS T3D........ JANGAN SELAMANYA MAU JADI KORBAN JANJI2 POLITIK,
Dewi <dewi@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 11 Agustus 2010 16:21:05 WITA






MUNYAKKK....MAUKK,, KUKAR NE BANYAK MASALAH TRUS...
KATANYA AJA KABUPATEN KAYA RAYA...PAD BERLEBIHAN. SAMPAI APBD TIDAK TERSERAP DAN BERSISA TIAP TAHUNNYA.
PROMOSI NYA HEBAT BENARRRR.KATANYA AJA FASILITAS LENGKAP, RAKYAT SEJAHTERA..SEKOLAH GRATIS.....COBA DIBUKTIKANLAH.,,JGN HANYA CUMA SLOGAN. PENGANGGURAN MULAI TAMPAK......JALAN RUSAK...TIAP HARI ORANG DEMO CUMA TUNTUT HAK BUAT MAKAN. RIBUAN T3D BAKAL JADI PENGANGGURAN NECIS.

IRONISNYA........TIAP TAHU EVENT BERSKALA BESAR DIGELAR...ERAU UJUNGNYA CUMA PERKAYA DIRI SENDIRI..DAN ASET DAERAH JUGA TIDAK JELAS STATUSNYA...BAHKAN MUNGKIN HILANG .

YAITU LAH KUKAR DAERAH TERKAYA KELAS KABUPATEN KOTA....TAPI DIDALAMNYA. PAYAH.....

BUPATI SEKARANG PUNYA TANGGUNG JAWAB BESAR MEMPERBAIKINYA.

MAKASIH.

munyak <munyakbanar@gmail.com>
KUTAI KARTANEGARA, KALTIM, Indonesia - 11 Agustus 2010 02:09:50 WITA




Serondeng buah nangka
alamsyah <Alam_eleven@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 11 Agustus 2010 00:03:40 WITA




SELEKSI IPDN KUKAR...........*khusus anak penjabat*


nyesal ikutan kayak gini.....
buang duit....
coba tau dari awal....
lobih baek duit x utk USAHA.....
trima kasih kepada bapak n ibu yang sudah berperan d belakang LAYAR seleksi IPDN d kukar....

*CACAT*

SALAM NEPOTISME................!!!!!!!!!!

apdi aprianur <apdi_aprianur@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 10 Agustus 2010 19:27:33 WITA




SAMPAI HATI KITA BUK RITA... MASA NDIK DAPAT MEMPERJUANGKAN NASIP T3D.. SIHANYA HAK KAMI NI... DAH BANYAK HUTANG DI WARONG BELUMAN DI GAJIH HAK PULANG.. MANA HAK YANG KITA JANJIKAN.. HAK RAKYAT UNTUK RAKYAT... JANJI KAMPANYE KITA MANA??????
udin <udingilababi@ymail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 09 Agustus 2010 23:20:18 WITA




SALAM SEJAHTERA,


SELAMAT ATAS TERPILIHNYA IBU RITA WIDYASARI SEBAGAI BUPATI KUTAI KARTANEGARA PERTAMA PEREMPUAN & BPK GUFRON SBG WAKIL BUPATI. KAMI BERHARAP IBU DAN BAPAK MAMPU MEMBAWA KUKAR KEARAH YG LEBIH BAIK DISEGALA BIDANG, TERUTAMA DARI SEGI PELAYANAN MASYARAKAT.

IBU BUPATI YG TERHORMAT TOLONG DIBENAHI PELAYANAN RUMAH SAKIT ETAM, TERUTAMA PELAYANAN BUAT KAUM "BIASA" BUATLAH KAUM YG MAYORITAS "BIASA" IKUT MERASAKAN PELAYANAN BEROBAT YG SESUNGGUHNYA.

IBU BUPATI YG TERHORMAT TOLONG SOROTI INSTASI BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH, ADA BANYAK ISU PUNGLI DISANA YANG TERAKHIR TERDENGAR MASALAH "KARPEG" ADA BEBERAPA TEMAN YANG DIMINTAI RUPIAH UNTUK PENGURUSAN HAL TERSEBUT.

IBU BUPATI KAMI YAKIN ANDA PERHATIAN TERHADAP HAL INI MOHON DITINDAKLANJUTI.

YA ALLAH BERIKANLAH KEKUATAN IBU BUPATI KAMI DALAM MEMIMPIN KUKAR AMIEN .....

WASALAM

joan <jodoan@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 05 Agustus 2010 08:43:56 WITA




majulah Tenggarong dengan produksi film lokalnya Menunggu di Ufuk Mahakam (MDUM) karya sutradara Paksi anom & zhuzhu family....
wahyudi <oeant@yahoo.com>
Jombang, Surabaya, Indonesia - 04 Agustus 2010 01:59:08 WITA




ayo dukung pembuatan film menunggu di ufuk mahakam (MDUM)produksi anak2 Tenggarong bersama bochlamp cretemaker dgn sutradara Paksianom Nyang'Oen, Irwan wahyudi, Daud dll......
oeant <oeant@yahoo.com>
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia - 04 Agustus 2010 01:56:25 WITA




tolong desa kami lebih di perhatikan, terutama masalah jalan menuju pelosok desa ( batuah )
sandi <mukmin_bth@yahoo.co.id>
samarinda, kalti, Indonesia - 03 Agustus 2010 23:06:44 WITA




Muara Badak adalah kecamatan kaya akan sumber daya alamnya sangat banyak,tapi kenapa perkembangan mura badak masih tertinggal jauh dari tertinggal kecamatan lainya....
Usman daamin <Condex@kutaikartanegara.com>
Mura badak, kalimantan timur, Indonesia - 01 Agustus 2010 22:50:11 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com