Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 1
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
 
 

 

 

 

 

buat bung fadlan,arikoe atau wong cilik..saya mohon maaf pada netter bertiga sy fikir gak ada manfaatnya etm bekencangan orang yg etam masalahkan tenang-tenang sj,,lebih baik etam ngurusi rondong etam sorang atau mungkin lebih besar manfaatnya,atau tukar fikiran tentang masa depan apa nya bagus jd usaha, begitu sy merenung dlm beberapa hari ini untuk apa jua ,,mungkin akan lebih bijak etam mengintrospeksi diri etam sorang,,yg penuh dengan ''kenaifan''sebagai orang yg penuh kenaifan sy merasa bersyukur dengan apa yg telah sy dapatkan,,itulah rejeki sy, tanpa menghujat siapapun jua,,kalau toh ada orang yg berhasil dibidang,politik,birokrat atau usaha syukur alhamdulliah,,,mungkin itu memang telah digariskan oleh .Y.M.E.dlm kesempatan ini jg sy salut buat bung aswin anda mulai bijaksana dlm menyikapi masalah,,bravo,,buat anda buat rekan netter jg [fadlan,arikoe atau si wong cilik]entah apa alias lainnya...sy tdk bermaksud apa2 ,apapun yg sy lakukan yg buruk itu memang berasal dari kenaifan sy sbg manusia ] mari kita bergandeng tangan untuk mencari kebajikan,,.best of good itu hanya milik Allah,Swt.
andi subari. <budaya@msn.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 07 Maret 2005 13:44:30 WITA




semoga langit cerah melingkupi kutai kartanegara.
miing <miing_2003@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 07 Maret 2005 13:34:53 WITA




Huaaaa haaaa heeee ..... seru, lucu dan aneh bin ajaib
Jangan maurah bosss, amun ndik dpt disposisi proposal yg aku polah !!! lihat aja yoooo, awak Aji+Andi ndik ada lagi jatah persen buat awak kendia.

Si Aji sumpah serapah di buku tamu DPRD, lho santai aja bosss, Andi j'naka maha awak tu... bunyinya aku anti Syaukani, jangan gitu bosss, ndik usah takut siapapun yg jadi Bpt lagi proposal jalan teruslah, aku juga mikirin buat persen awak tu ... Aji n Andi oce coy.

Syaukani sudah tajir yaa bossss, mana mikirin rakyatnya yang susah, Sida tajir juga wajar aja wong jadi pejabat udah lama, apalagi waktu Sida maseh jadi Sekda ada isu PBB, karena Sida bebersih kok, Sida bukan korupsi lhooo, melainkan dapat persen dari para kontraktor, dari dana tak bertuan, yaa dari pada ada dana tak bertuan lebih baik diamankanlah, kalau Aji bilang ada juga tu dana SILUM amANnya.

Biar gimana aku salut sama Sida tuuu, jereh payah Sida 5 th selama 24 jam siap berjuang untuk Kukar, dan tak lupa persenlah, kalau cuma gitu sih Aji juga bisa yoooo
Tapi salut Sida budiman sama Rakyatnya .. kecuali yang sudah dikasih kail biar ajalah kalau maunya mancing aja disungai ga usah dibantu lagi.

Neh, amun kendia aku jadi pejabat, Sida Aji Andi, awak gantikan bung Aswin yoooo, duduk yg manis ha awak situ jadi eselon II, karena awak bantuin aku urus netter yang usilan, bonus 10% dari gaji ku untuk kalian tiap bulan, oke "deal" yoooo, oce coyyyyy.

Padlan <padlam@msn.com>
Koetai, Borneo-Timoer, Indonesia - 07 Maret 2005 11:32:17 WITA




Ass wr wb

Apa kabar bung webmaster di Tenggarong ??? boleh ya sy kenal, dengan seluruh personil di kutaikartanegara.com, maklumlah kalau lama saya tidak absen di buku tamu ini, terasa gatal tangan ini.

Akhirnya, met bertugas buat seluruh personnil disini.
Salam juga buat seluruh netter, semoga sehat-sehat saja.

ABa CinDai

Echa <alrizs99@msn.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 07 Maret 2005 04:55:34 WITA




fadlan+arikoe+wong cilik=orang-orang kalah perang atau mereka ini menjadi corongnya rival syaukani karena mereka membenci orang2yg berbau syaukani atau aswin atau juga mereka orang2yg tdk terpakai lg oleh syaukani,lalu sakit hati lalu achirnya the oposan,atau jg new generatiom rival of syaukani goverment.Mark phill dalam bukunya the principle of goverment ,ada pendapatnya yg sangat mirip dengan mahluk-mahluk diatas ,suatu saat ada teman seperjuangan yg kecewa,atau generasi baru yg tdk tahu perjuangan akan merasa kecewa lalu mereka berbuat dan bertindak sebagai oposan,mereka merasa tersisih dan menjadi penderita.maka timbulah rasa iri,dengki dan juga hujatan2pada penguasa .dengan adanya pendapat ini saya berkesimpulan mahluk2 diatas adalah mereka,yg tersisih,atau yg menjadi pecundang .kasihan ya ???kalau sy sih netral2 aja jd gak beban kalau sy ngebelain seseorang karena sy risih aja lihat orang sirik dan munafik soq suci,soq budiman padahal dibenak mereka jg''kapan sy punya kesempatan''ha,ha,ha.kalau sy setuju syaukani jg ada sebabnya, sebabnya,,kalau orang baru yg jadi bpt atau pejabatnya maka dia pasti sibuk ngumpulin harta jg,,aji mumpung lagi,,he,he,he..apalagi yg mahluk2 tadi waah bisa ambruk kukar si fadlan jadi sekda,arikoe jd bpt nya ,,mdhn dapat kesempatan mereka mdhn mereka berdua dpt membawa kukar menjadi kabupaten yg terkaya di dunia karena korupsi ,ilegal logging dan sejenisnya dihapus ,,karena bpt dan sekdanya orang orang2budiman ,bersih,he,he,he,,kalau kalau belum seminggu berkuasa udah minta land cruiser,villa adem ayem,amien.ck,ck,ck,[tengkelasa galanya,tu]itukan gaya orang kalah perang jadi pecundang,ratapilah nasibmu wahai fadlan,arikoe,dan wong cilik.selamat jadi penghujat.????ha,ha,ha paling2kawa menang di posting maha,tu tegak si fadlan orang hidup anda dari proposal keproposal ..mun ndik keluar atau cair di pemda jangan sarek[marah]leh begantian ha,leh,bsukur ha dgn nya sudah ada.trims.salam hormat buat bung arikoe dan bung fadlan.
andi subari. <aidit@msn.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 06 Maret 2005 18:33:22 WITA




to...bung arikoe...apapun..dugaan...dugaan anda,,tetap sy hargai,,,mslh ada hub genetika...dgn ...aswin...atau,,,sy bpknya..aswin sekalipun....gue..gak peduli..amat[karena ramalan anda mleset jauh belajar dululuh kurang lebih 40 tahun dgn Deddy corbudzier]atau masuk TK,kembali,,tapi sy usulkan masuk SLB aja gmna bung ari,mengenai kemiripan posting wong sy senang ngawinkan posting2 orang,[para netter]biar susah terlacak hal ini sudah sy antisipasi bung,,cian deh...loe..]...justru sy peduli dgn posting anda...kl sy telaah posting anda,,selalu...memendam rasa kebencian pada orang2yg berhasil dkl karier,politik ataupun birokrat...padahal[sy tidak termasuk didalammya] kasian...anda...gak..punya kesempatan...jadi..nya...ya..begini..ini...ya..paling2 banter...buat posting...masang iklan di media..gak,,punya...ongkos...tapi sy salut jg buat mahluk yg satu ini..[arikoe]..artinya...pantang makan yg gak halal.....[kalau gak ketahuan]jd sekali lg..anda..belajar..dulu,leh..di..SLB..,,kalau TK..terlalu tinggi..buat..anda,he,,,he,,gayanya...maha..tu,suci,,mun ada kesemaptan,aman...leeh,,,laju,,,pada kode,,,santai aja bung arie,,,,suatu saat anda jg dpt giliran.tapi..ingat sy leh,,,mun kita kita menggantikan syaukani atau aswin...jangan makan sorangan...hua,,ha,,,ha...ha... ..
andi subari. <bidawang@msn.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 06 Maret 2005 14:58:21 WITA




He he he..................................................

Asyik juga nich, ternyata posting seorang "anak TK" ini cukup mendapat perhatian dari banyak pihak, khususnya pihak-pihak yang sangat takut akan hilangnya jabatan, kekuasaan dan sumber-sumber ekonomi atau pendapatannya selama berlangsungnya rejim korup Syaukani selama ini.

Tapi satu hal yang sangat-sangat saya yakini bahwa ALLAH memuliakan seorang hamba yang dikehendakinya dan ALLAH pula yang menghinakan seseorang yang dikehendakinya. Statement Syaukani yang menyatakan bahwa 99% keberhasilannya dalam pilkada nanti adalah sebagai usaha manusia dan 1% nya adalah takdir ALLAH menunjukkan betapa sombong dan takaburnya sosok manusia ini. Pertanyaannya : Apakah masyarakat Kutai Kartanegara rela jika dipimpin oleh peminpin yang memiliki sifat sombong dan takabur seperti itu ?

Semoga ALLAH membuka mata hati masyarakat Kutai Kartanegara agar benar-benar bisa melihat kebenaran sebagai sebuah kebenaran dan kezaliman sebagai sebuah kezaliman pula, amin...

Thanks !


ariekoe <ariekoe@yahoo.com>
tenggarong, kalimantantimur, Indonesia - 06 Maret 2005 14:10:26 WITA




Barisan Syaukani + Andi subari + Aji....... + Tedong = satu guru dan satu ilmu ( mungkin gurunya bung As..... )
Padlan <Padlam@msn.com>
Koetai, Timoer-Borneo, Indonesia - 06 Maret 2005 12:51:21 WITA




Selamat Malam

Bagi sahabat dan kawan semua anggota BSA saya mengajak kita semua untuk memanfaatkan kolom buku tamu ini untuk saling tukar pendapat.
Pencoblosan dalam Pilkada Kutai Kartanegara adalah pada tanggal 26 Mei 2005.
Mari kita menggalang kekuatan secara maksimal untuk perjuangan 5 tahun ke depan, adalah pada tanggal tersebut yang menentukan.
Kampanye Gratis dan keberhasilan menggalang massa selama 2 bulan 10 sepuluh hari merupakan modal besar kita untuk itu.
Keberhasilan kampanye kita sehingga memenangkan permainan revisi SK Mendagri menunjukan bahwa 75 % kemenangan di pihak Syaukani.
Kepada orang-orang sebangsa arikoe dibawah adalah orang yang prustasi melihat kekalahan kelompoknya yang bermimpi untuk meraih kekauasaan pada Pilkada nanti. Untuk itu silahkan saja menilai dia, artinya dia adalah orang yang tidak berada pada barisan kita.
Nampak dari tulisannya yang selalu tendensius dan subyektif, kami sarankan untuk tidak perlu memperhatikan apa yang menjadi buah pikirannya, karena membuat ybs besar kepala saja.
Buat Bung Aswin, Andi Subari, Snake selamat atas keberhasilan anda kampanye di situs ini, bahkan membuat gebrakan yang menggegerkan Indonesia.
Terima Kasih

Barisan Syaukani <bsa_tenggarng@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 06 Maret 2005 00:51:06 WITA




To : Andi Subari alias .........

Dua kali membaca posting anda di web ini membuat saya berkesimpulan bahwa anda adalah seseorang yang mempunyai hubungan emosional yang sangat kuat dengan bung aswin dan bukan mustahil hubungan emosional ini berdasarkan pada keterkaitan "GENETIKA" antara anda dengan bung aswin, artinya.....(terjemahkan sendirilah, sayakan masih TK sementara anda adalah alumni salah satu universitas negeri terkemuka di tanah air ini).

Kesimpulan saya ini juga didasarkan pada kepekaan saya ketika membaca posting seseorang di websitenya DPRD Kukar, gaya bahasanya sangat mirip dengan anda. Orang yang terbiasa dengan budaya literer biasanya punya kepekaan dalam mengenali gaya tulisan seseorang, dan gaya tulisan anda itulah yang saya kenali sekarang ini sebagai sebuah gaya tulisan yang mirip dengan tulisan seseorang yang saya sebutkan tadi.

Jika saya benar, berarti saya benar-benar sedang berhadapan dengan seseorang yang memiliki sifat hipokrit (munafik), karena anda menuduh saya menggunakan nama samaran sementara anda sendiri juga memakai nama samaran. Kasian sekali anda...

Gaya anda yang nyombong dengan memproklamirkan almamater anda juga mengisyaratkan kemiripan karakter anda dengan bung aswin yang juga sempat memproklamirkan status tingkat pendidikannya (dengan mengatakan siapa promotor disertasinya), jadi insya allah analisa saya tentang siapa anda sebenarnya tidak akan keliru, semoga saja..!

Thanks...


ariekoe <ariekoe@yahoo.com>
tenggarong, kalimantantimur, Indonesia - 05 Maret 2005 21:26:32 WITA




Exporters of Eco Friendly Organic Natural GreeNeem Neem Oil Bio Pesticide, Neem cake Organic Fertilizer ,Neem Coir Peat, CoCo Coir Peat Organic plant Growing/Potting medium, Grow Bags for Green houses, Biodegradable Bio pot / Coir pots, Vermi Compost, Bio Compost, Rock phosphate, Steamed bone meal, vermiculite, for Forestry, Agriculture, horticulture, landscapes, hydroponics, greenhouses, gardens, turf and lawn sectors, mosquito repellent lotion and oil, anti lice oil, Pet care products, etc.
For More information kindly visit us at http://www.greeneem.com or mail us at ksivarambros@yahoo.com

With Warm Regards,
Sundar,S
Exports Manager,
K.Sivaram Bros.
Phone : 0091-4562-280885
Fax : 0091-4562-281448
http://www.greeneem.com

Sundar,S <ksivarambros@yahoo.com>
Viudhunagar, Tamil Nadu, India - 04 Maret 2005 23:05:04 WITA




Yth. Webmaster & Crew

Selamat bertugas dan sukses selalu yaaaaa ......

ABa Cindai


Echa / Razi <alrizs99@msn.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 04 Maret 2005 10:54:20 WITA




selamat atas dilantiknya pak hadi susanto, met kerja semoga aman terkendali serta berhasil.
oding <oding-load@hotmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 04 Maret 2005 09:11:03 WITA




buat arikoe,,,terserah anda menanggapi posting saya...yg jelas,sy hanya...ingin mengingatkan.kepada bung aswin..agar beliau jangan terpancing..oleh racun yg anda mulai tebarkan...kalau anda begitu mudah menilai posting saya...sayapun teramat mudah menilai posting,anda,,ha,ha,ha.[tujuan anda menghujat bung aswinpun ,sy jg teramat mudah untuk melacaknya,seperti saya melihat gajah didepan mata....] kalau anda katakan itu hanya kritik...[posting andapada bung aswin]berarti bung ari..harus ngulang..donk,,sekolahnya ke..TK..atau SLB...he,he,he,,[memangnya sy gak bisa baca arti posting sampeyan]rugi dong sy sekolah sampai ke Unpad,bandung.....buat..arikoe..jangan soq bersih..lah..naga-naganya jadi idealis sejati...kepepetnya...bisa maling teriak maling...he,he,he..[simpan aja keagungan,diri anda bung...ari.jangan takkabur .oleh ,,,seolah-olah anda superior,padahal kita semua blepotan dengan kesalahan.....tapi itulah manusia...terkadang,,,,kotoran di dekat hidung gak tau...tapi kalau mengkritik,menghujat orang,,,,kayak-kayaknya suci sendiri..kayak pendita baru turun dari pertapaan.,,orang disekelilingnya..dianggap salah,penuh kotoran..jadi,,becerminlah...dulu bung baru kritik orang orang,,,wong anda...pun kalau ada kesempatan jadi pejabat..ngiler..dengan...mobil,rumah..mewah,,,istri cantik...[kalau bisa dua] ha..ha...ha..[santai aja,,,dan realistis aja...kasian..bung ari...coba ikutan pilkada.dech.sy doain...anda...masuk...putaran yg menentukan,,,siapa tau nasib...mujur sy cukup yakin kukar akan jaya...karena bupatinya,,,bersih..jujur,,idealis...,bahkan gajinya.. disumbangkan buat ,,,para janda...tapi jangan..janda muda..lho................................
andi subari. <barbar@msn.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 03 Maret 2005 22:53:59 WITA




UNTUK BERANTAS KORUPSI

Wakil Ketua Komisi III DPR Akil Muchtar menilai pergantian para pejabat eselon I dan II di seluruh departemen tersebut merupakan langkah tepat untuk memberantas korupsi di lingkungan birokrasi. "Itu langkah awal yang baik, karena menurut penelitian Masyarakat Transparansi Indonesia (MTI), korupsi terbesar berada di birokrasi," kata Akil di Jakarta kemarin, menanggapi rencana pergantian tersebut. Menurut Akil, pergantian pejabat eselon I itu merupakan bagian dari reformasi birokrasi yang selama ini terabaikan. "Harus kita akui bahwa reformasi birokrasi selama ini belum berjalan," ujarnya.
la mengharapkan, pergantian itu tidak sekadar mengganti orang, tetapi para pejabat baru yang akan mengisi posisi itu harus terdiri dari orang-orang yang memiliki integritas, kapabilitas, akuntabilitas tinggi, sehingga tidak mengulangi kesalahan yang selama ini terjadi. "Kalau hanya sekadar ganti orang berarti hanya akan memindahkan masalah yang sama kepada orang baru. Ini tidak akan menyelesaikan masalah," tuturnya. Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar itu juga meminta pergantian serupa tidak hanya dilakukan di tingkat pusat, tetapi juga para pejabat eselon I dan II di daerah.

"Percuma kita memangkas di pusat, tetapi di daerah dibiarkan begitu saja. Reformasi birokrasi harus dilakukan secara utuh dari pusat hingga ke daerah," tegasnya.
Di tempat terpisah, pakar ilmu pemerintahan yang juga Rektor Institut IImu Pemerintahan Ngadisah menilai rencana penerbitan peraturan presiden mengenai pergantian eselon I hampir di semua departemen tersebut sangat positif. Pasalnya, menurut Ngadisah, selama ini memang tidak ada aturan yang jelas berkaitan dengan penempatan seorang eselon I.
"Kriteria penempatan selama ini tidak transparan, batas waktu seseorang menduduki jabatan itu juga tidak ditentukan. Selain itu juga tidak ada klausul yang menyebutkan kapan orang bisa diangkat atau diberhentikan dari jabatannya. Padahal, itu adalah jabatan yang penting dalam sebuah pemerintahan," katanya.

Tidak adanya aturan-aturan yang jelas tentang penempatan eselon I tersebut, menurut Ngadisah, menimbulkan sejumlah dampak. Termasuk terhadap karier pejabat itu sendiri sebagai pegawai negeri.
Dampak negatif lainnya, menurut Ngadisah, munculnya budaya balas jasa. Hal itu terjadi, karena seseorang diangkat atas dasar selera pejabat di atasnya.
"Karena itu, kemungkinan munculnya kolusi tak terelakkan. Dengan tidak ada kriteria yang objektif, penempatan seorang pejabat menjadi sangat tergantung pada selera pejabat di atasnya. Karena itu, nuansa balas budi di hari kemudian akan sangat besar. Bisa saja suatu sa at dia ditekan oleh atasannya untuk mengeluarkan sejumlah dana tertentu. Dan, yang kemudian terjadi adalah korupsi," katanya. (Media Indonesia).

Untuk sekedar diketahui.
Mengenai perihal Peraturan Presiden (Perpres)ini, akan segera keluar, ujar Andi Mallarangeng.

Echa <alrizs99@msn.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 03 Maret 2005 08:06:46 WITA




Ass wr wb

Thanks, buar Ariekoe yang sekedar mengingatkan kita agar terbiasa di kritik dengan jiwa besar sebagai seorang pembesar, janganlah melihat siapa yang mengkritik, namun perhatikan pokok permasalahan yang dikritisi, alangkah bijaksananya seorang pembesar tidak menganut paham "Neoklasik Ortodok" yang otoliter, karena paham demikian sudah kadaluarsa untuk dianut.

Pakailah ilmu Padi menuai, semakin berisi semakin menunduk, mungkin istilah ini dlm pepatah telah mengatakan semakin berilmunya seseorang tidak akan "show up" (membusungkan dada), melainkan "low profile" (rendah hati).

Kalau tidak salah al-Capone itu, seorang penjahat kaliber di AS, dia berdarah Italy yaaa, yang di penjara di sebuah pulau kecil diselat San Francisco (California), pulau Alcatraz namanya. Bung Aswin senang yaaa menganut paham Al-Capone tersebut ? karena kata-kata itu cocok untuk seorang penjahat berdasi yang memakai kata-kata manis dan mempergunakan senjata yang akhirnya merampok dan tentu hasilnya akan berlimpah ruah ? saya berharap Bung Aswin tidak lagi mempergunakan paham yang dianut Al-Capone tersebut.

Kami berharap juga, saudara-saudara kita jangan ada mengatakan/menuntut untuk mundur para pejabat yang telah bekerja sama saat ADB sebagai Penjabat Bupati di Kukar selama 70 hari, karena itu sesuai dengan tupoksi, proporsional serta keprofesionalan seorang birokrat. ADB tidak bersalah, Beliau berjiwa besar. Sedangkan pihak DPRD Kukar yang merasa tidak diikut sertakan dalam pengangkatan ADB, yang akhirnya DPRD bertindak dan berjuang utuk mengangkat Hadi Sutanto perlu kita hormati.

Demikian dan terima kasih.

ABa CinDai

Echa <alrizs99@msn.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 03 Maret 2005 04:34:11 WITA




To : Andi Subari

Hehehe...lucu juga saya baca postingan anda berusan. Yang membuat saya lucu adalah anda mengingatkan bung Aswin agar tidak emosional ketika menanggapi posting saya tetapi tulisan anda sendiri menunjukkan bahwa sesungguhnya anda sangat emosional. Terlalu mudah buat saya untuk membaca gaya tulisan orang yang sangat emosional seperti gaya tulisan anda itu. Jadi kesimpulannya anda itu sosok yang sangat tidak konsisten dengan ucapan anda sendiri.

Satu hal lagi, kata-kata yang menyebutkan saya sejenis belaw, genderuwo dll mengisyaratkan anda tidak lebih sosok yang sangat kerdil jiwa dan pikirannya. Hanya sosok yang berjiwa besarlah yang ketika dikritik dan diingatkan lantas melakukan introspeksi dan bukan memaki-maki orang yang mengkritik tersebut seperti yang anda lakukan dalam posting anda. Jadi saran saya banyak-banyaklah belajar dan bergaul dengan satu komunitas yang mana antara satu orang dengan orang yang lain terbiasa dengan saling kritik, kritik yang konstruktif tentunya.

Thanks...


ariekoe <ariekoe@yahoo.com>
tenggarong, kalimantantimur, Indonesia - 02 Maret 2005 23:29:13 WITA




I lived in Tenggarong for a year in 1985/86 as an exchange student. It was some of the best times in my life. The people are fantastic and the culture amazing. Would love to catch up with any old friends if they have internet access
Andrew Plunkett <andrew@matildaprinting.com.au>
Sydney, NSW, Australia - 02 Maret 2005 13:06:06 WITA




semoga kutai kartanegara makin tenang dan damai
diding <diding_2004@hotmail.com>
tenggarong, east kalimantan, Indonesia - 02 Maret 2005 10:52:32 WITA




selamat datang pak hadi sutanto, met kerja yang baik yo?
diding <diding_2004@hotmail.com>
tenggarong, east kaltim, Indonesia - 02 Maret 2005 10:46:56 WITA




To. arikoe

Terima kasih buat Iklan Gratis buat saya dan para Kader HMI, akan saya pertimbangkan saran dan pendapat anda. Buat Andi Subari, terima kasih atas respon positif nya.

"SI GAGAK MATI TENGGELAM KARENA MENGANGGAP DIRINYA SEEKOR CAMAR"

Seribu teman tak pernah cukup; satu musuh sudah cukup, namun musuh yang "jinak" tak pernah ada.

Salam hormat semua.

BUNG_ASWIN <bung_aswin@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 01 Maret 2005 23:55:06 WITA




mahasiswa,,,unikarta...yang demo haritu...panas2tahi manok....sy lihat di kepolisian berkas pengaduannya...udh di proses,,,,ktnya merusak kantor ykk......tinggal...nunggun spp[surat perintah penangkapan...]ada 11 orang yg bakal masuk...hotel prodeo[penjara]...lumayan,,leh...merusak asset negara...hukumannya...9 bulan...sampai...2tahun.....sy besyukur..jualeh...hilang...pengganggu..orang...yg sedang..belajar...[kuliah]...................
a jidin. <langgong@msn.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 01 Maret 2005 22:30:16 WITA




buat bung aswin...saya harap anda jangan terpancing dengan orang2 yg pake nama samaran....sayang orang sekaliber anda mau melayani ''tikus got''ini...anda sengaja dipancing untuk menghancurkan kredibel anda...mahluk ini jenis hantu belaw....yg keliatannya sengaja dilepas oleh tuannya untuk menerkam anda...sekali lagi hati-hati....jangan sampai terpancing masuk ring...tak bertuan ini...''MAHLUK JENIS INI...memang datang dan pergi...jadi,,,jangan terpancing...sy hanya mengingatkan.......dan jg sy menyesalkan...kenapa anda undang..dia masuk weblog..anda...dikantungnya,,,penuh dengan SIANIDA PLUS ARSENIK....mahluk ini ....memang dikirim utk merusak citra anda...bung....jadi...anda berfikir...yg realis sj gak usah terbawa emosional...menanggapinya...kalau perlu gak ush dijawab,dilayani....kalau dlm dunia supranatural mahluk ini...jenis,,,paling bawah...sejenis gundrowo,wewe gombel,,,,ok.buat bung aswin maju terus,,,,biarkan 2ini menggonggong. ..
andi subari. <budaya@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 01 Maret 2005 21:58:51 WITA




To : Sang Kandidat Doktor From Setwan DPRD Kutai Kartanegara.

Alhamdulillah...Inilah kalimat pertama yang terlontar dari saya ketika membaca tanggapan anda beberapa hari yang lalu. Sejujurnya saya sama sekali tidak merasa menampar apalagi balas ditampar, hanya orang yang berpikiran kerdil lah yang ketika dikritik kemudian merasa seolah-olah ditampar bahkan mungin seperti kambing kebakaran jenggot.

He he he...rada keder juga nich berdebat dengan seorang kandidat Doktor seperti bung Aswin ini, apalagi membawa-bawa nama sang promotor disertasinya, seperti petinju aja pake promotor segala. Tapi ngomong-ngomong S-3 dimana bung, karena S-2 anda saja saya gak tau, susah sich sekarang karena kuliah-kuliah ilegal lagi marak-maraknya, mahasiswa gak perlu kuliah bahkan dosennya yang datang ke tempat mahasiswanya, tentunya dengan catatan dibayar lebih, hi...Saya aja sekarang mau nyelesain skripsi udah pusing tujuh keliling, mikirin bagaimana teori yang mau dipakai sampai kepada biayanya.

Bagus juga cara anda berapologi, kandidat Doktor...Tertarik sekali saya untuk menanggapi posting anda yang mengatakan kalau saya orang Islam dan dibesarkan oleh organisasi yang bernama HMI, pertanyaan saya dimana korelasinya dengan kritik saya terhadap anda ?

Tapi saya menjadi tidak kaget ketika tahu kalau anda juga alumni dari HMI rupanya dan mungkin sekarang aktif di KAHMI. Sepanjang yang saya tahu susah sekali mencari kader HMI yang idealis, jujur dan konsisten dengan visi dan misi organisasinya apalagi ketika menghubungkannya dengan prinsip-prinsip hidup seorang muslim yang KAFFAH. Contohnya HMI cab.Tenggarong lah. Lihat saja prilaku mantan-mantan aktivisnya atau yang sekarang masih sebagai pengurus aktif ataupun anggotanya. Lihat tu bagaimana Rasyid, Rusdi, Sabrin dll yang tingkahnya gak lebih bak sosok preman pasar atau preman terminal ketika melakukan sweeping mencari Penjabat sementara Bupati Kukar (ADB) di Kantor Sekretariat Daerah. Belum lagi berbagai cerita miring tentang bagaimana aksi-aksi demo yang mereka lakukan selalu diakhiri dengan deal-deal menguntungkan dengan pihak-pihak yang mereka demo, baik dalam bentuk kompensasi uang ataupun hal-hal lainnya, gak ada yang namanya murni gerakan moral, atau sangat sedikitlah, dengan lima jaripun mungkin gak habis untuk menghitung mana saja demo yang diprakarsai mereka murni gerakan moral. Nah, apa itu yang dinamakan prilaku seorang muslim yang KAFFAH ? Bercermin dululah !

Mengenai undangan anda agar saya sebaiknya berdiskusi lewat weblog anda, mohon maaf saja saya tidak tertarik. Saya lebih senang untuk berdiskusi bahkan bertarung di web ini. Kalau anda kemudian menuduh saya rendah dalam berkemampuan di dunia IT, itu juga menandakan kalau frame berpikir anda juga sudah terbingkai oleh pemikiran yang apriori dan negatif tentang saya, jadi ya seperti yang anda katakan percuma saja berdiskusi dengan anda, iyakan ? Anda sendiri lho yang mengatakan demikian !

ariekoe <ariekoe@yahoo.com>
tenggarong, kalimantantimur, Indonesia - 01 Maret 2005 13:19:48 WITA




alhamdulilah kutai udah tenang

boby <boby@kutaikartanegara.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 01 Maret 2005 11:06:51 WITA




Assalamu'alaikum. Wr. Wb.
Segala puji dan kebesaran HANYA untuk Allah, yang menguasai langit dan bumi, di setiap detak dan hempasan nafas kehidupan kita.

Senang sekali bisa kembali hadir di sini. Tidak banyak yang saya tahu tentang perkembangan di Kukar saat ini. Pekerjaan yang begitu padat. Sampai kemudian saya terima SMS dari seorang teman, dan saya mencoba membuktikannya untuk datang ke warnet. Melihat, membaca semua informasi yang tersaji di web ini.

Wah, saya benar-benar banyak ketinggalan informasi rupanya.Dan, apapun dinamika yang berkembang di Kukar sekarang, mudah-mudahan menjadikan kita semakin dewasa, bijak, serta berjiwa besar.

Saya ucapkan selamat kepada pak ADB ; hanya dengan kebesaran hati dan kelapangan jiwalah yang bisa membuat orang menjadi besar.

Tentu banyak orang yang saat ini begitu berbahagia dengan dinamika ini, namun saya memandang demokrasi di Kukar justru sedang mengalami degradasi politik. Kini nurani kita tergadaikan oleh sebentuk rasa egois, rasa tak suka, hingga lahirlah kebencian.

Apapun itu, yakinlah bahwa hidup ini bukan sebuah cerita. Ada yang harus kita pertanggungjawabkan kelak, jika kita sudah menghadap-Nya.

Semoga berkenan,
Wassalam.

Wahyu Barata <males_tlove@yahoo.com>
Medan, Sumatera Utara, Indonesia - 28 Pebruari 2005 23:07:42 WITA




Apa kbr leh?
Selamat bangun Kutaiku, selamat menyambut esok dg senyum.
Untuk teman2 seperjuangan di Kutai, saya mengucapkan " Good bless for you ".
Saya menyambut gembira atas keputusan Mendagri yang telah menunjuk Pj Bupati yang baru menggantikan Mr. Awang DB.
Semoga keputusan ini dapat meredamkan gejilak yang ada di Kutaiku tercinta.
Saya tak ingin Kutai tertidur kembali, saya ingin Kutai kembali tersenyum seperti dulu.
Buat Mr. Awang DB, saya ucapkan selamat dan terumakasih karena talah sempat merasakan kursi panas Bupati KUKAR selama kurang lebih 70 hari.
Bagi penentang ADB, 70 hari adalah waktu yang sangatlah lama. Saya berpesan kepada seluruh warga Kutai, elit politik , keluaraga keraton, serta para PENGE-B tuk kembali bersatu padu membangun Kutai etam.
Marilah kita ambil hikmah dari semua peristiwa yang telah terjad Mari kita tatap masa depan yang lebih baik dengan satu tekad, yaitu tekad tuk bersatu.
Dan ingatlah wahai saudaraku semua"Tersenyumlah,maka dunia akan tersenyum kepada Anda".

Sekali lagi, selamat terbangun Kutaiku.

Rudin Hamsyah <syah_delfi@yahoo.com>
Bogor, JABAR, Indonesia - 28 Pebruari 2005 15:59:03 WITA




Ass wr wb

Yth. Rekan-rekan netter
Salam Kebersamaan.

Perjuangan masih panjang ???.
Satu sisi komponen, jangan berbangga diri atas satu kemenangan sementara ini, dan sisi komponen lain, janganlah merasa ada kekalahan untuk sementara ini.
Semua sisi, tidak ada yang kalah ataupun menang mutlak.
Mengenai revisi SK Mendagri, Penjabat Bupati Kukar untuk sementara ini di pegang kendali oleh Bapak Hadi Sutanto.
Kami menghormati para pejuang yang akhirnya?. Bpk. Hadi Sutanto-lah sebagai pemenang.
Perjuangan masih panjang ???.
Pintu masih terbuka lebar, mari bersama membuat wacana dan solusi terbaik untuk Kukar masa depan.

Kukar kembali aman itulah yang kita harap ?? ??? inilah kemenangan kita semua.

Wassalam
Anak Bangsa Cinta Damai

Razi <alrizs99@msn.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 28 Pebruari 2005 07:01:42 WITA




Numpang lewat untu komentar sedikit di buku tamu ini
Selamat atas keerhasilan merevisi SK dan Mendagri anda berhak mendapatkan predikat pahlawan otonomi dalam bidang politik.
Saya sudah lama mencermati buku tamu di web ini,dulu saya sanagat senang kalau baca tulisan sdr Edy Mulawarman,tapi saya menyesalkan sikap para netter yang kurang mensyukuri ada nya seorang pejabat yang mau meluangkan waktu dan mempertaruhkan jabatannya hanya untuk membawa daerahnya menuju ke transparanan.
Saudara Edy Mulawarman anda sangat getol berbicara di pusat tentang pentingnya otonomi politik di daerah sehingga anda tidak takut waktu mengancam pusat ingin merdeka dan siap membubarkan DPRD jika SK tidakditanda tangani.
Good luck

sekularisme <laris_me@hotmail.com>
Bandung, Jawa Barat, Indonesia - 27 Pebruari 2005 22:04:13 WITA




pada zaman khalifah Ali bin abi tholib,r a.kira pada saat2 achir pemerintahan beliau dimana ,kekacauan dalam memperbutkan kekuasaan mulai terjadi,,,,timbulah satu kaum yg namanya khawarij[kaum ini tdk ikut khlifah tapi jg tdk ikut muawiyah.]tapi kaum ini selalu ingin menimbulkan kekacauan diantara keduanya.....nah,,,di jaman ini banyak khawarij2 gaya baru....tujuan mereka mencari aman pernah suatu hari diajak dialog..oleh khalifah,,,tapi tdk memberikan solusi mereka taunya negara supaya aman...tapi tidak mau berkorban,sukanya protes....tapi tidak mau melalui proses....
ali taufik. <exention@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 27 Pebruari 2005 17:37:58 WITA




udah lihat situs lagi nih, ada yang mau kontekan kah?
muis <muis@hotmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 27 Pebruari 2005 11:45:36 WITA




dalam kasus revisi ini, sejatinya tidak seharusnya saling menyalahkan karena lahirnya revisinya adalah sebuah perjalanan panjang,dimulai dengan gubernur yg tanpa musyawarah menunjuk adb,sebagai pjs,di kukar.ini salah satu pemicu lahirnya revisi jadi saya rasa wajar saja jika sebagian anggota dprd merasa di kibuli dan dilecehkan seandainya suwarna pada saat itu bermusyawarah dlm menentukan pjs tsb,saya yakin tidak ada pro dan kontra,dan kukar tetap kondusif,,,,jadi buat bung arikoe,,,coba buka kembali memory atau file anda,pasti anda akan menemukan jawaban yg bijak,,,,[merenunglah sejenak]ada kata-kata orang bijak mengatakan''kalau penyakit datang dari arah barat,maka obatnya juga dicarikan dari arah barat''
andi subari. <barbar@msn.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 27 Pebruari 2005 11:04:25 WITA




To : ariekoe & Netter semua

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Terima kasih posting anda dibawah, apapun kata anda Perjuangan Rakyat yang di representasikan oleh 33 orang Anggota DPRD dan didukung oleh Eksekutif telah berhasil menunjukan bahwa Pemerintah Provinsi sebagai kepanjangan tangan Pemerintah Pusat tidak menyepelekan DPRD yang merupakan Wakil Rakyat yang sah mengatasnamakan rakyat.

Saya memang pejabat karier meskipun saya mantan anggota DPRD, dan saya adalah Pendukung Syaukani. Tentu anda mengetahui ketika Syaukani menjadi Ketua DPD Golkar Tahun 1998 saya dipilih sebagai Sekretaris DPD Golkar. Jadi bila terjadi sesuatu dengan Golkar di Kutai ini (misalnya sebagai organisasi terlarang PKI) maka saya adalah masuk Golongan A. Meskipun aturan telah berkata lain dan saya diminta untuk kembali berkarier di birokrasi sayapun melaksanakan nya.

Mengenai keterlibatan saya di Politik Pemerintahan, saya kira bukan porsi anda yang menilai. Masih ada atasan saya yang menilainya, jadi itu hanya apriori anda yang terlalu tendensius. Andai anda atasan saya tentu saya di non aktifkan sebagai Pejabat Esselon II dilingkung Pemkab Kutai Kartanegara. Mengenai profesional atau tidak saya kira ukuran kinerja pada organisasi pemerintahan tidak perlu diragukan lagi.

Kalau tupoksi tidak mengerti itu Pejabat yang aneh, saya kira bukan sebentar belajar organisasi, yang jelas saya tidak pernah melihat anda aktif di organisasi, apalagi di Pemerintahan. Kalau masalah kuliah sekali kali lah kita diskusi masalah pendidikan. Meskipun saya jelaskan kalau sikap apriori sudah bersarang di kepala anda tentu percuma saja. Prof. DR Djumilah Zain Promotor Disertasi saya mengatakan dalam Prilaku Organisasi "Ketika kelompok itu mengalami kegagalan atau kekalahan dalam memperjuangkan ide ide nya maka yang terjadi adalah kegamangan, kebimbangan, ketakutan dan selalu menyudutkan mereka yang berhasil". "Tidak ada lagi proses berfikir ilmiah yang ada di Kepala mereka". Jadi kesimpulan saya melihat posting anda yang menjadikan saya sasaran tembak, saya mengerti bahwa anda termasuk dalam kelompok yang gagal atau tepatnya kelompok anda kalah dalam permainan politik ini. Mohon maaf saya tidak tahu siapa anda dengan inisial arikoe, tapi saya Aswin, sekarang Sekretaris DPRD Kutai Kartanegara. Mohon maaf saya harus menjawab dengan bahasa seperti ini karena saya beragama Islam dan pernah menjadi aktivis HMI dengan falsafah "Apabila ditempeleng orang Pipi Kiri mu, jangan kau berikan Pipi Kanan mu, tapi tamparlah pipi kirinya pula".

"KAMU BISA MENDAPATKAN HASIL LEBIH BANYAK DENGAN KATA-KATA MANIS DAN SEPUCUK SENJATA DARI PADA HANYA DENGAN KATA-KATA MANIS" (Kalau ini sih kata-kata Al-Capone).

Baiknya diskusi dengan saya di Situs Pribadi saya atau di WeBlog saya http://bung-aswin.blogspot.com/ saya juga bisa melihat ke profesionalan anda dibidang IT.

Terima kasih
Salam hormat,

BUNG_ASWIN <bung_aswin@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 26 Pebruari 2005 23:47:22 WITA




To : Para Birokrat Profesional di Kukar

Selamat dan sukses buat anda yang telah mendedikasikan segala tenaga dan pikiran anda bagi terlaksananya proses pemerintahan dan pelayanan publik di Kukar di saat situasi politik yang tidak kondusif pasca dilantiknya ADB sebagai penjabat Bupati Kukar. Anda-anda telah menunjukkan keprofesionalan anda sebagai abdi negara dan abdi masyarakat tanpa menunjukkan keberpihakan yang sama sekali tidak proporsional seperti yang ditunjukkan oleh teman-teman anda termasuk Bapak Ir Aswin. Apa yang ditunjukkannya selama ini menunjukkan seolah-olah dia adalah seorang pejabat politik (seperti anggota DPRD) padahal sebenarnya dia dalam posisi sebagai seorang birokrat (pejabat karier).

Memprihatinkan sekali kalau orang-orang selevel beliau tidak mengerti tugas dan fungsinya, padahal seorang Magister Manajemen lho dan katanya dalam proses penyelesaian program Doktoral, gak tau juga tuch di Universitas mana ?

Saya sebenarnya tidak ingin mengambil contoh-contoh yang ekstrem seperti ini karena seolah-olah saya seperti sinis dan sentimen dengan sosok beliau, tapi apa boleh buat, cuma ini yang menurut saya paling relevan untuk menggambarkan kondisi riil yang terjadi di Kukar tentang para birokratnya yang sangat tidak profesional.

ariekoe <ariekoe@yahoo.com>
tenggarong, kalimantantimur, Indonesia - 26 Pebruari 2005 18:16:49 WITA




to : Para Pendukung Syaukani HR

Sebelumnya saya ucapkan selamat dan sukses terlebih dahulu atas keberhasilan anda-anda semua dalam memperjuangkan direvisinya SK Mendagri tentang pengangkatan ADB sebagai penjabat Bupati Kukar.

Namun dibalik ucapan selamat tersebut, sesungguhnya saya sangat prihatin dan kasian kepada anda-anda semua. Prinsip asal bukan ADB telah membuat begitu gampangnya anda-anda semakin dibodohi. Usaha anda yang ngotot agar ADB diganti telah membuat rakyat Kukar kini dipimpin oleh seseorang yang sama sekali tidak dikenal oleh orang-orang Kukar sendiri, apalagi mengenal mereka...

Tapi satu hal yang lebih penting dan lebih mendasar lagi adalah bahwa kelak anda-anda akan dimintai pertanggungjawaban karena telah membiarkan kezaliman terus berlanjut di Bumi Kutai Kartanegara karena sesungguhnya orang yang anda bela (Syaukani)telah berbuat zalim kepada rakyatnya sendiri. Kita lihat saja nanti, masih ada waktu untuk mengungkapkan kebenaran yang sesungguhnya, bukan kebenaran dari versi orang-orang yang justru gak benar seperti yang sekarang ini terjadi.

Menanggapi tulisan tentang sebaiknya beberapa pejabat yang selama ini membantu ADB dalam jalannya proses pemerintahan dan pelayanan masyarakat untuk mundur, menandakan orang tersebut sungguh-sungguh bodoh ! Betapa dia sangat tidak mengerti tugas dan fungsi dari seorang birokrat. Birokrat itu memang idealnya tidak partisan, sehingga siapapun pimpinannya dia tidak akan terpengaruh dan tetap menjalankan tugas dan fungsinya sebagai aparatur pemerintahan dan abdi masyarakat. Itulah birokrat yang profesional ! Justru ulah beberapa pejabat birokrat yang tidak mau menjalankan tugas dan fungsinya setelah pimpinannya diganti itulah yang sebenarnya bisa disebut sebagai birokrat yang buruk bahkan bodoh ! Sekali lagi BODOH !!!

Inilah tanda-tanda kehancuran yang nyata, ketika suatu pekerjaan diserahkan kepada seseorang yang bukan ahlinya !

ariekoe <ariekoe@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantantimur, Indonesia - 26 Pebruari 2005 17:56:16 WITA




hati-hati banyak orang yg nanti yg menjadi pahlawan kesiangan,,[seolah pro kaning,dprd,,padahal pada waktu kaning terpuruk kemarin menghujat,,,menghina,[hati hati dengan ''mahluk''jenis ini]saya hanya mengingatkan,,,jangan sampai nanti salah beri umpan,,,kasihan yg berhujan,berpanas terik matahari,,,ningggalkan anak istri,,demi sebuah sebuah perjuangan yg dyakini,,,tahu-tahu bunglon[tengklasa]yg dapat untung.
andi subari. <barbar@msn.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 26 Pebruari 2005 08:41:43 WITA




tindakan mahasiswa unikarta dengan menyegel kantor yayasan dan merusak dinding2 dengan graffiti,serta memagar pintu masuk.....sungguh bukan pekerjaan mahasiswa...tak ubahnya kayak preman2 tanah abang yg nagih utang,,,,,lantas jatidiri yg mana yg mau dijadikan teladan,dan anda2 tdk mewakili aspirasi mahasiswa,,dari 6000an mah,,,hanya 15 orangan saja yg demo,,,apakah ini dapat dijadikan barometer,kasihan mahasiswa`yg lain terganggu pada saat uas,,dengan teriakan2,megaphone anda2,,,yg terhormat,sadarlah anda2 minoritas kalau tdk setuju dengan keputusan senat univ,yaa mutasi saja anda ke pt[perguruan tinggi]yg lain.jangan mengganggu kami2 yg sedang menuntut ilmu .
aji bento. <budaya@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 26 Pebruari 2005 08:28:50 WITA




Mohon maaf posting saya di www.dprdkutaikartanegara.go.id jam 15.23 yang lalu yang menyatakan "Anggota DPRD kukar khususnya F Golkar bodo2 semua karna hanya maunya sendiri,,takut yaaaa kalau syaukani turun jadi......"

Yang benar adalah saya salut dengan keberhasilan perjuangan ditandai dengan terbitnya SK Mendagri No. 1311.44-93 tanggal 23 Pebruari 2005.

Mun tegak tu bagaimana ha lagi Pejabat Pemda yang mbelelo apakah dengan tebal muka tetap menjabat : EDDY SUBANDI (Sekda), Haryanto Bachroel (Asisten II), Khairil Anwar SH (Asisten III), Otoy Usman (Kasatpol), Heldiansyah (Kabag Hukum), Herry Soesanto (Kadis Perindustrian), Misra Budiarto (Kasubag Humas Protokol Set DPRD), Abidinsyah Kadrie (Kabag Humas), Zainul (Kasubag di Humas), Amrullah (Protokol) dll

Mun nyawa ndi sanggup lagi betemu dengan sida2 tebal muka, baik berenti atau pendah kerja ke Propinsi maha dulu. Tapi mun Pak Kaning ndia jadi Gubernur tegak mana yo. Kacian deh lho.


koateai <koetai@kutaikartanegara.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 26 Pebruari 2005 01:01:52 WITA




http://balicenter.tripod.com ## Heloo semua nya apa kabar kamui dari Bali Center mengundang saudar saudar semua nya untuk berkunjung ke http://balicenter.tripod.com di mana kalian semua bisa mendapatkan informasi tenyatng pulau bali dan hasil kerajinan dari Pulau dewata Tersebut anda semau bisa melhat product kami seperti Balinese handicraft, balinese Furniture, Balinese Drum, Balinese Pottery, Balinese Badcover, Balimese Wooden, Balinese Rattan, Balinese Air Brush, Balinese Surfboard and moreee dan kami juga menyediakan jasa Bali Hotel, Bali Villa, Bali Spa, Bali Travel, bali tour. Pokok nya semua ada disini anda cukup mengirim email ke loyalsite@yahoo.com dan staf kami akan memandu anda semua nya "balicenter We provide for all............"
balicenter <loyalsite@yahoo.com>
denpasar, bali, Indonesia - 25 Pebruari 2005 19:15:07 WITA




Hallo apa kabar !!!!!!!!!!!
SNAKE AKU DAH MULANG NIH !!!!!!!!!!!!

Wah banyak carang yo sida dibawah ni. Mana DPRD memperhatikan aspirasi awa sorangan maha tu ujang, sedang yang minta SK di revisi puluhan ribu urang. Mana bisa awa mempengaruhi mun nulis disini maha, ndi da artinya. Apalagi kami hantu, belau, ular, tedong, dah 2,5 bulan turut berkampanye gratis untuk Pilkada yang akan memenangkan Syaukani alias Kaning.

Mun ndik da Kaning mana ada bukti pembangunan Turap, Pulau Kumala dll.

Kalau alasan etam nih banyak nya miskin, itulah peninggalan pemerintahan Sentralistik yang dimotori para Tentara alias ABRI selama 32 tahun. Itu nya etam harus enyahkan dari bumi Kukar ini. Hasil Penelitian UI tentang Gerbang Dayaku menunjukan bahwa program ini significant untuk mengentaskan kemiskinan.

Kalau baru 5 tahun berkuasanya dinasty Kaning ini disebut penyebab banyaknya urang miskin lucu juga. Evaluasi yang telah disetujui Departemen Dalam Negeri bila pada tahun 1999 jumlah penduduk miskin 70 %, nah pada tahun 2004 ahir telah mengalami penurunan menjadi 45 %. Itulah hasil kerja Program Gerbang Dayaku.

Hidup Kaning, Hidup Golkar, Hidup Anggota DPRD dan Pejabat yang berani mundur untuk sebuah perjuangan.

Kami selalu berada dihati orang-orang yang syirik

HANTU <hantu@setan.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 25 Pebruari 2005 14:01:25 WITA




kami urang sebulu sampai saat ini belum merasa menjadi salah satu kecamatan yang berada diwilayah kab. kebanggaan kukar bagi yang ikut seneng diatas derita orang kec. tertinggal. kami tidak mementingkan siapa bupatinya karna bagi kmi sama saja, kecamatan kmi dari dulu sampai sekarang selalu jadi daerah tertinggal mesqi berada ditempat yg kaya akan hasil alam. namun hasil alam kmi dari tahun 70an yg brupa kayu dan sekarang batubara dan lainnya sudah terkuras tanpa bekas, ga ada sedikit pun perubahan yg significant, apasih kerjanya DPRD tenggarong? kok udah puluhan tahun ga liat sebulu, apa mata udah tertutup ato memeng ditutup untuk rakyat yg sengsara, apa cuma ngurusuni mantan bupati syaukani sampe kejakarta yg orang sudah banyak uangnya coba urus kec. tertinggal dulu
apa ga malu kab. terkaya kok punya daerah miskin. ato DPRD tenggarong lagi sibuk bermegah diri biar terlihat makin kaya, biar terlihat hebat apa itu namanya klo ga menari diatas luka hati rakyat, kami ini juga ingin perubahan dan kemajuan, bukan di tinggal dgn keadaan jalan2 penghubung yg sangat tidak layak pakai dan haus korban lalulintas, apa sengaja jalan yg terhubung kesebulu di biarin rusak agar informasi dan pendidikan terhambat ditambah pembanguan smu negri yg macet jalan sebulu loa tebu yg cuma separo,apa itu semua sengaja sehingga hal ini bisa membuat anak sebulu jadi tertinggal dan bodoh untuk kemudian mudah diambil kekayaan alamnya. kita sama2 cari makan dan sama2 ingin maju hanya posisi yg membedakan tolong jgn salah gunakan kepercayaan kmi. kmi sudah bosan dgn ketertinggalan ini jgn tenggarong dan pulau kumala terus yg diurus kmi juga butuh perhatian, kmi tak minta sebulu sama dengan tenggarong tapi kmi cuma minta jalan yang layak aspalnya bukan aspal korupsian yg tebalnya cuma setengah centian dan pembangunan sarana pendidikan yg layak. siapun bupatinya termasuk pk Awang yg sekarang lagi jdi bupati tolong hal ini segera diperbaiki karena kesabaran rakyat jelata ada batasnya. perlu di inget berapa banyak sudah kekayaan alam kmi yang diambil, apakah salah bila kmi menuntut hak kmi.....

urang sebulu <sebulu_lerak@yahoo.com>
sebulu, kaltim, Indonesia - 24 Pebruari 2005 23:49:24 WITA




Bertikai itu soal yang lumrah. Pertikaian adb cs vs kaning cs juga bukan sesuatu yang hebat. Yang aneh, buah dari pertikaian itu: para pejabat pulik yang rame2 pengen mundur. sebelum mundur. coba ditanyakan apa saja capaian mereka selama ini? apa yang sudah mereka perbuat bagi penduduk kukar? argumen mereka yang menyatakan bahwa yang mereka lakukan adalah perwujudan tanggung jawab pada aspirasi rakyat yang mereka emban adalah hal yang absurd. Bukankah aspirasi masyarakat bukan cuma melulu revisi sk mendagri? dari buku tamu ini saja, ada berbagai macam aspirasi yang keliatannya gak pernah mereka perjuangkan.

Sejak 1999 s/d 2004, kukar, khususnya tenggarong cuman berubah secara fisik. Sekarang banyak bangunan mewah disana tapi gak ngubah fakta klo kukar adalah salah satu kabupaten di kaltim yang penduduknya miskin. Sepertinya, para pejabat publik yang ngancam mundur itu memulai kariernya dengan fantasi developmentalis yang sarat korupsi. Sekarang mereka mencoba mengakhirinya dengan fantasi pula

Ujang <ujang@telkom.net>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 24 Pebruari 2005 22:59:53 WITA




bagus baget deh toop.



salam sukses.

Yoke
08172310207
http://mastercardindonesia.com/id476471.html

yoke <yoke@yahoo.com>
bandung, bandung, Indonesia - 24 Pebruari 2005 12:55:20 WITA




Ass wr wb
Salam kebersamaan

Keinginan absen di Buku tamu ini, begitu kuat terasa, sekedar melepas lelah dan kangen-kangenan saja.

Kalau di telusuri secara seksama sudah se-yogyanya Kukar harus memikirkan sedini mungkin untuk mengolah leader exchange sebagai second generation yang belum terkontaminasi dari pengaruh the old generation, yang berpikirnya masih bebas dan jernih, kalau kami perhatikan cukup banyak generasi Kukar yang handal dan berkemampuan untuk itu, namun haruslah dengan semangat muda leadership yang menyatu secara moral yang dapat mengimbangi antara kepribadian intelek dan emosi yang bersahaja, demi terciptanya kepemimpinan di Kukar kelak, jauh lebih baik dari sebelumnya.

Kelihatannya Eksekutif dan Legislatif masih mengimbangi permainan lipstik politik yang kurang menguntungkan untuk di turunkan kepada generasi penerusnya, yang pada akhirnya membuat kurang percaya diri dalam segala kebijakan, dan terkesan gambling, yang seharusnya tidah boleh begitu, kalau dulu para politisi mengatakannya ?main cantik? yang smooth dong ?. kami berharap baik Eksekutif maupun Legislatif tidak berbicara sekenanya agar tidak mengecewakan rakyat dan konstituennya, yang akan menagih janji ucapan, saat emosionalnya bangkit tanpa terkendali.

Hormatilah saudara-saudara kita yang memperjuangkan aspirasi tanpa debu maupun lumpur dan tanpa pesan sponsor dari pihak manapun. Apalagi perjuangan adik-adik Mahasiswa yang murni, kenapa harus dikebiri ? biarkan mereka menyampaikan aspirasinya dalam bentuk apapun itu namanya, asal masih dalam koridor sewajarnya, mereka sedang mencari jati diri dan tempat dimana dirinya terbebani tanggung jawab Bangsa ada ditangan mereka.

Kukar terkesan dengan kurangnya kualitas tenaga ajar-mengajar, baik itu pengajar TK sampai tingkat Perguruan Tinggi yang berkemampuan maksimal terbatas, kenapa tidak cari pengajar tulen yang memang pekerjaan ngajar saja, mungkin ini lebih efektif untuk mencerdaskan Kukar jauh kedepan, bukankah APBD untuk itu tersedia ? mengapa tidak segera dilakukan bung Pembesar Kukar ?
Semoga postingan ini menjadikan perhatian yang konstruktif, dengan tidak ada maksud dibalik pintu.

Wassalam
Anak Bangsa Cinta Damai

Razi <alrizs99@msn.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 24 Pebruari 2005 12:50:19 WITA




selamat pagi.
Hari yang ditunggu tlah berlalu.
Revisi juga belum datang bertamu,
Haruskah langkah arogan menyalami bumi yang mulai jemu melihat jejak langkah kalbu yang terpasung dalam pilu?

Bumi ini, memang milikmu, tapi juga milikku.
Yang harus disirami dengan tetes keringat dan asa

sudahlah sobat.....
saat ini, marilah kita kembali kepada pelukan fitrah
karena Tangan-Nyalah yang akan menentukan jejak langkah
di Bumi ini.

miing <miing_2003@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 24 Pebruari 2005 12:29:24 WITA




Yth. Bpk Direktur PDAM
Bpk. Aw.Yachob L
di- Tempat



Saya warga G. Belah yang sudah berbulan-bulan tidak pernh menikmati air bersih , padahal kami ini pelanggan PDAM yang sah, yang berhak mendapatkan pelayanan unutk mendapatkan air bersih seperti pelanggan2 didaerah lain . Saya sebagai masyarakat bawah dan mungkin masyarakat yang lain sangat mendukung keinginan Bapak Aw. Yachob L untuk mengundurkan diri sebagai Direktur PDAM, karena selama PDAM bapak pimpin tidak pernah beres, air gaq pernah lancar, dan banyak terjadi penyimpangan2 yg dilakukan oleh anak buah Bapak, contohnya pemasangan instalasi Ilegal, yang menyeret anak buah bapak ke meja hijau. Apalagi dengan kegiatan Bapak yang akhir2 ini sibuk berpolitik mendukung dicabutnya SK Mendagri tentang penunjukan Bpk ADB sebagai PJ Bupati Kukar, sehingga sudah pasti tugas bapak sebagai Dirut PDAM sedikit banyak akan terganggu, dan ini berimbah pada kinerja anak buah bapak dalam mengolah air bersih.

Sekali lagi saya tegaskan kalo Bapak pingin mundur dari Dirut PDAM, kami seluruh warga G. Belah sangat mendukung keputusan Bapak, karena masih banyak orng2 yg layak menggantikan kedudukan Bapak, yang punya komitment memberikan pelayanan kepada masyarakat sepenuhnya.

warga G. Belah <wgb@kutaikartanegara.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 24 Pebruari 2005 12:11:56 WITA




Salut untuk websitenya tapi trus di update ya agar kami diluar negeri bisa memantau perkembangan kukar,
Saran saya hendaknya masyarakat kukar lebih melihat masalah lebih objektif daripada melihat figur seseorang, toh pilkada juga akan menunjuk siapa yang paling mereka sukai, jadi mari bekerja sesuai dengan fungsi masing-masing, biarlah yang berpolitik orang-orang yang memang makan dari politik. Para guru ga usahlah ikut-ikutan mengajarlah dengan baik agar anak-anak kukar bisa berpendidikan lebih baik, ingat indeks pendidikan kukar masih sangat jauh dibawah standar PBB.
trims
B.Saragih
Ph.D environmental science
University of Leiden
Staf Pengajar Fahutan UNMUL
saat ini di Belanda.

Saragih, Bernaulus <berns178@yahoo.com>
Leiden, , Netherlands - 23 Pebruari 2005 20:58:39 WITA




K E P A D A,
Yth. Seluruh Pejabat Teras
Pemkab Kukar
Di -
T E N G G A R O N G

Menanggapi berita tentang pengunduran diri anggota DPRD dan pejabat teras kukar apabila SK mendagri tak direvisi,dapat kami lihat bahwa telah terjadi konflik didalam tubuh (intern) pemerintahan kukar pasca bupati syaukani.dimana dapat kami analisa dengan baik bahwa para pejabat, baik eksekutif maupun legislatif yang akan mengundurkan diri tersebut terserang penyakit "TAKUT".disini dapat kami lihat bahwa tidak adanya sikap profesionalisme dari para pejabat tersebut, mereka mengatakan penolakan SK mendagri tersebut dari berbagai elemen masyarakat kukar. yang kami pertanyakan disini adalah ELEMEN MASYARAKAT KUKAR YANG MANA ???,cobalah bersikap profesionalisme jangan seperti anak-anak. para pejabat tersebut seperti sapi yang harus ditarik hidungnya atau anak ayam yang selalu mengikuti kemana induknya dan apabila induk mereka tersebut hilang atau mati mereka akan kebingungan tanpa arah.
sebenarnya dengan digulirkannya otonomi daerah hanya membawa petaka bagi masyarakat kukar karena pemimpinnya seperti raja saja, dimana program-programnya bersifat mercu suar dan sistem pemerintahannya seperti pemerintahan komunis.
Jadi tentang pejabat kukar yang terserang penyakit "TAKUT" tersebut dapat kami simpulkan,bahwa sebenarnya mereka takut tidak dapat jadi pejabat lagi nantinya apabila mereka tidak mendukung mantan bupati tersebut dan takut diperiksa oleh KPK,kejaksaan tinggi dan polri.
Demikian tanggapan dari kami masyarakat kutai kartanegara dan harapan kami kondisi dikukar kembali normal serta berdoa kepada ALLAH, SWT agar ditunjukkan siapa yang benar dan siapa yang salah.



MASYARAKAT KUTAI <kutai@msn.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 23 Pebruari 2005 18:48:48 WITA




damai dilangit, damai di bumi, semoga damai dihati menyalami sanubari.
alfajri <alfajri_2002@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 23 Pebruari 2005 10:47:43 WITA




mana mahasiswa unikarta yang katanya mau mogok makan ,,cuma 2 jam,itu bukan mogok makan namanya...tapi istirahat makan karena''kekenyangan''besar sungut maha.....katanya revolusi sampai mati,,,,kalinya...mati2...manok,,,maha,,,,,pembualan.../alias besar sungut maha....tega,,,,urang bloon,,,bawa2 keranda,,,ndik laku lagi demo tegak itu,,,,,sekarang,,,demo intelektual,,,,,cian dech...loe....?????
Umar <Rdn@Kutaikartanegara.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 22 Pebruari 2005 18:50:00 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
Belum Punya E-mail @kutaikartanegara.com?
Daftar Sekarang Juga!
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com