Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 14
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
 
 

 

 

 

 

Alo arif, dulu U anak ipa3 smunsa kan? I teman sekelas U but kita gak pernah akrab. Pa kabar U sekarang? senang nich ngenet nemuin teman lama.
rosmansa <many_1603@yahoo.co.id>
bogor, jawa barat, Indonesia - 09 Desember 2005 18:29:54 WITA




i dey hey
Noble M <noblemanzi@kutaikatranegara.com>
gutabtr, , South Africa - 09 Desember 2005 16:23:33 WITA




Disain yang bagus, semoga dapat mengembangkan daerah kutai. kunjungi situs maulana di http://studentscholarship.blogspot.com/

Maulana <kaset_maul@yahoo.com>
bekasi, jabar, Indonesia - 08 Desember 2005 23:07:08 WITA




Gimana nih koq di daerah Muara Badak Perkembangannya masih kurang, Muara Badak Kan salah satu devisa terbesar di KUkar.
Masalah yang kedua : apakah dinas kehutanan di Muara badak itu vakum. Koq ga ada tindak lanjut atas perusakan hutan di skitar jalan poros muara badak samarinda.....
Apakah ga ada sosialisasi ke masyarkat tentang arti penting hutan.

safwan <safwan@kutaikartanegara.com>
Muara Badak, Kalimantan Timur, Indonesia - 08 Desember 2005 03:03:26 WITA




Buat Bupati Terpilih Kami Pak Kaning, Teruskan program gerbang dayaku secara maksimal. Buka terus akses transportasi jalan masyarakat terpencil sehingga kegiatan ekonomi rakyat bisa berjalan baik.Kembangkan sektor pertanian dan perikanan. Permudah masyarakat untuk terus berinvestasi dan selalu perhatikan dan tingkatkan perkembangan sektor rill masing-masing Kecamatan.
Riduansah, S.Pd,SE,MSi <rs_smd@yahoo.co.id>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 07 Desember 2005 23:59:04 WITA




aku frustrasi....aku putus asa...aku mau mati saja...emang siape mikirin...hiks...
sahrudin <rudi_kaltim@yahoo.com>
tenggarong, kutai kart., kalimantan timoer, Indonesia - 07 Desember 2005 22:01:58 WITA




Assalamu'alaikum. Wr. Wb.
Menarik juga nih, mengikuti postingan netter yang kian berkembang. Tapi, aku menangkap ada kesan traumatik di sana. Terbukti dengan tulisan-tulisan bernada frustasi. (just kidding). Mudah-mudahan nggak begitu ya?
Eh, kabarnya pejabat banyak yang ikut training ESQ. Bagus..bagus!
Semoga berkenan,
Wassalam
WB

Wahyu Barata <males_tlove@yahoo.com>
Gudeg, Yogyakarta, Indonesia - 07 Desember 2005 19:22:15 WITA




Kabar terbaru nich...
Masa urang yang mandik dipakai pak kaning mau pindahan ke Samarinda macam Hery Susanto (bekas kepala dinas perindustrian dulu...)
padahal di odah kami di Samarinda banyak urang etam yang berkualitas yang lebih senior yang mengawal pembangunan kota tepian hingga seperti sekarang ini...
Mana banyak bubuhan etam urang kutai di Balaikota Samarinda...
Trim's bila ps.ini di submit

Rizky Mahakam <pedulisamarinda@plasa.net>
samarinda, East kalimantan, Indonesia - 07 Desember 2005 07:58:16 WITA




Th. 2010 ,dunia akan memasuki Era Globalisasi, di mana produk pertanian luar negeri akan dengan leluasa memasuki pasar Indonesia.Sementara itu produk pertanian Indonesia sulit untuk bisa memasuki pasar Internasional karena tingginya kandungan residu kimia pada hasil pertanian akibat pemakaian pupuk dan pestisida KIMIA yang berlebihan dalam jangka panjang.Untuk mengatasi hal ini salah satunya adalah dengan memupukan berimbang dengan PUPUK ORGANIK dan PESTISIDA ORGANIK.Hal ini membuka peluang bisnis yang luar biasa besarnya mengingat sebagian besar penduduk Indonesia tinggal di pedesaan dan berprofesi sebagai petani.
Saya menawarkan PELUANG BISNIS produk Organik,bidang pertanian,Peternakan,Perikanan dan Perkebunan dengan cara menjadi distributor yang hanya memerlukan modal kecil,produknya tidak dijual di toko dan memiliki ijin Deptan-Deperindag-Sucofindo,tidak perlu setor uang,usaha mandiri dan di kelola sendiri,tidak ada target dan tidak perlu ruang/toko/kantor,bisa sebagai pekerjaan pokok maupun sambilan,bisa dilakukan siapa saja tidak tergantung usia atau pendidikan ,serta terbuka peluang menjadi sub stockist dan stockist di daerah anda.
Persyaratan : Siap untuk kerja keras,memiliki HP dan kendaraan bermotor ( spd motor/mobil).Kirimkan biaya pengganti paket pendaftaran anggota Rp.300.000 ,- .Anda akan menerima kartu anggota,info bisnis,info produk,VCD,brosur dan sample produk.Bagaimana caranya ? Hubungi Hadi Nugroho , HP 0856-254-7165 ( telp/sms ) ,Email : haditegal@Telkom.net , lihat juga www.naturalnusantara.co.id

hadi Nugroho <haditegal@telkom.net>
bantul, DIY, Indonesia - 06 Desember 2005 23:08:52 WITA




Congratulation for your graduation, Mr Aswin.... we always pray to your success and be kind man...4 ever

amcom <amalia_comp@yahoo.com>
kukar, kaltim, Indonesia - 06 Desember 2005 11:11:31 WITA




Stuju bgt dah ma sdr.Rafik Ihsan. Doeloe aja koar2 soal pejabat korup, eh giliran dianya nyang jadi pejabat lupa deh tu ma koar2nya...>>>buat sapa aja yg merasa<<< Enak ya, tinggal kongkow2 eh dapet duit. hahahahha...kejahatan kadang ga' slalu diawali sama niat lo...tappi juga kesempatan.
Kaya' peribahase...menjilat ludah sendiri...cuihhh nelen ludah aja kadang gw ogah...ini...udah dikeluarin dijilat.

BTW...masih ada ga' sih skularsiiip buat nyang kul di luar kaltim?
tolong ya bwat tmen2 yg tau infonya...

Ann-nya YO <luvu4eperyo@yahoo.com>
Malang, East Java, Indonesia - 05 Desember 2005 20:42:31 WITA




aku pusing...
aku pusing...
pokoknya aku pusing...
apa obatnya...
sebel! sebel! dan sebel!

sahrudin <rudi_kaltim@yahoo.com>
kutai kartanegara, kalimantan timur, Indonesia - 04 Desember 2005 22:56:52 WITA




mohon maaf sy tidak pukul rata cuma yang merasa,selama ini anggota dpr paling paling pada berebut minta spj,atau ada anggaran keluar yang kira -kira hiburan bisa dan ada yang sisa dibawa pulang,keluhan mereka klasik seperti yang diutarakan wb,""ada anekdot Rusia[kala itu masih UnI sovyet''BEGITU BUNG KARNO DIAJAK KETUA PARLEMEN MENUJU ''KREMLIN''BUNG KARNO TERTEGUN SEJENAK MELIHAT RATUSAN SEPEDA ONTEL[BUTUT] MELEWATI JALAN RAYA DEPAN GEDUNG PARLEMEN TSB,MAKA DENGAN BANGGA KETUA PARLEMEN BERUJAR PADA BUNG KARNO''ITULAH RAKYAT KAMI YANG HIDUP PENUH DGN KEADILAN DAN KEBERSAMAAN,SELANG BEBERAPA MENIT KEMUDIAN PULUHAN BAHKAN LEBIH LEBIH MOBIL JENIS LIMO YANG KALA ITU BELUM ADA DI TANAH AIR,,,JUGA MELEWATI JALAN ITU,,LALU KETUA PARLEMEN BERUJAR DGN PENUH BANGGA'' ITULAH PARA WAKIL RAKYAT DAN PELAYAN RAKYAT MEMASUKI GEDUNG PARLEMEN...BUNG KArno..manggut,,manggut,,mungkin jg beliau bingung,,,
rafik ihsan <dear@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 04 Desember 2005 20:53:48 WITA




Assalamu'alaikum. Wr. Wb.
Aku sependapat dengan Rafik Ihsan. Dan, wajar dong kalo ada yang kemudian fobia dengan komentar keras siapapun di forum ini, termasuk aku kali ye? Nggak masalah. Toh, aku berkomentar juga tujuannya bukan untuk mendapatkan dukungan dari siapapun. Just to be enjoy with my life. Terserah orang mau bilang apa. Karena setahuku, apa yang Rafik ungkapkan itu memang bukan lagi ada benernya. Tapi, kenyataan. Kenyataan yang udah bisa kita baca sebelum-sebelumnya. Cuma, memang kita or memang kultur orang kita -mungkin- yang cepat melupakan. Jadi, ya..githu deh...

Aku juga nggak pernah menaruh harapan besar pada anggota Dewan kita. Pesimis sejak awal. Why? B'couse..ya..mungkin karena sejak dulu aku nggak percaya akan ada perbaikan di Kukar. Dominasi parpol tertentu itulah buktinya. Adanya PP yang mengatur tentang keuangan dewan sekarang, toh bukan menjadikan mereka bisa profesional dengan tugas-tugas mereka. Malah, yang ada hanya keluhan ; gaji kecil, tunjangan diperas, fasilitas minim, dlsbg. Dulu, enaknya ya kerja nggak seberapa, tapi duit 'banjir'.

About..the aktivist : Dedy, Edy Mulawarman, Khairudin, Marwan, yah...nggak usah terlalu pusing kita pikirkan. Mereka hidup dalam dunianya sendiri. Proses sudah mereka jalani, namun konsekwensi tanggungjawab terlupakan adalah realitas. Dulu, pernah aku membaca bagaimana statemen Marwan, sebelum naik menjadi anggota dewan. Ia berkomitmen nggak akan pernah jalan2 keluar daerah, apapun alasannya. Sekarang? Jangankan keluar daerah..keluar negeri aja dikejar-kejar.

So, kita nikmati sisa hidup kita. Beramal semampu kita, melakukan sesuatu untuk memperbaiki tatanan diri, saudara, teman,dan orang2 di sekitar kita. Toh, Tuhan lebih tahu apa yang terbaik bagi orang2 sholih yang mau berbuat baik, sekecil apapun itu.

Wassalam,
Semoga Berkenan
WB.

PS : Love n miss my family.
My friend..AKAR (Hiks..gimana kabar kalian?)

Wahyu Barata <males_tlove@yahoo.com>
Kota Gudeg, Yogya, Indonesia - 04 Desember 2005 15:49:40 WITA




harta adalah segalanya....
uang adalah segalanya....
materi adalah segalanya....
cinta?
makan tuh cinta....
(sebuah renungan dalam rasa lapar, samarinda 1 desember 2005)
salam hormat buat sahabatku: ike noralita...i miss u so much, honey....

sahrudin <rudi_kaltim@yahoo.com>
tenggarong, kutai kart., kalimantan timur, Indonesia - 03 Desember 2005 01:13:54 WITA




Situs yang sangat menarik. Terima kasih.

Salam,
Fauzia

http://kamus.maplering.com

Fauzia <emb34@rad.net.ld>
Jakarta, , Indonesia - 02 Desember 2005 20:30:23 WITA




assalamu'alaikum. wr. wb.

lama tidak menulis di forum ini, banyak sekali perkembangan yang terjadi. saya ucapkan selamat untuk pengelola situs ini, semoga makin kreatif.

terima kasih untuk kritik kawan-kawan, terutama sdr. rafik ihsan (dear@yahoo.com). bagi kami pribadi, inilah bentuk apresiasi dan kecintaan kawan-kawan kepada saya dan rekan-rekan lainnya di gedung rakyat.

apa yang telah dilakukan mungkin tidak begitu mampu memberikan kepuasan dalam konteks tertentu namun bagaimanapun saya bersama rekan-rekan di gedung rakyat tetap berkomitmen untuk terus menyuarakan kegelisahan publik. memang tidak semuanya mungkin terekspose kepada publik namun kiranya gerakan apapun yang telah dilakukan Insya Allah senantiasa bermuara kepada keberpihakan pada publik dan bertujuan menciptakan kualitas kehidupan sosial di kutai kartanegara.

kami senantiasa membuka peluang diskursus terbuka terhadap berbagai persoalan di kutai kartanegara. terima kasih.

billahitaufiq wal hidayah
wassalamu'alaikum wr. wb.

dedi sudarya <papanaga@kutaikartanegara.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 02 Desember 2005 00:13:10 WITA




Wonderfull design. Will Come to see the Updates!
Rinse Timberlake <fdd@yahoo.com>
Great Site! Well Done, Great Site! Well Done, Afghanistan - 30 Nopember 2005 04:08:13 WITA




edy mulawarman,dedy sudarya,ali hamdi mana suara anda koq sirna ditelan gelombang edy mulawarman wkt belum jd wakil rakyat,hebaat,postingnya,,kini lembut bagai salju ha,,ha ha..enak,kan bung edy nah makanya jgn suka koreksi orang,karena kalau sdh masuk dlm lingkaran siapapun bakal ijo..eh kolor ijo makanya kl baca postingan WB,EDO ATAU SIAPA..GT..LOOH..YG GAK ENAK SEBENARNYA YANG BELUM DAPAT GILIRAN ENAK ,HA8X.
rafik ihsan. <dear@yahoo.com>
temnggarong, kaltim, Indonesia - 29 Nopember 2005 23:33:08 WITA




untuk indformasi sarana kesehatan dan tenaga kesehatan mungkin lebih bagus untuk ditampilkan.
alamat kontak imel untuk pemerintahan ada atau tidak ya
terimakasih.

ms bawono <msbawono@yahoo.com>
yogyakarta, diy, Indonesia - 29 Nopember 2005 21:29:56 WITA




Saya sangat menyukai tampilan dan isi website anda, lain hari saya akan kunjungi kembali untuk mencari informasi lainnya.

teguh k wibowo

http://www.manasikmurah.com?hp=08122001027

teguh k wibowo <cahbagus_99@yahoo.com>
Bandung, Jawa BArat, Indonesia - 29 Nopember 2005 12:40:23 WITA




I LOVE YOU
markum <markum@hotmai.com>
samarinda, kaltim, Indonesia - 28 Nopember 2005 10:59:12 WITA




Nice site... Good luck

Matt <sanderssmase@hotmail.com>
Athens, Ohio, USA - 27 Nopember 2005 06:21:29 WITA




I like Jazz...

Denis <morraydengm@hotmail.com>
Athens, Ohio, USA - 27 Nopember 2005 05:57:15 WITA




sabar...sabar ya maya, suatu saat nanti, even organizer atau lebih tepatnya EDUTAINMENT ORGANIZER yang kami rintis, yang kita semua rintis, akan menemukan saat terbaiknya...anggap saja kerikil dan rintangannya masih banyak...jadi..be patient lah....ocreh...salam: SAHRUDIN, TIMBAU-TENGGARONG
sahrudin <rudi_kaltim@yahoo.com>
tenggarong, kutai krtngr, kal-tim, Indonesia - 26 Nopember 2005 21:12:08 WITA




Semoga Web ini tetap Jaya
Sosinus Tadon Aji <tadonaji@kutaikartanegara.com>
Muara Badak, Kalimantan Timur, Indonesia - 26 Nopember 2005 21:09:35 WITA




KARTANEGARA ENGLISH WEEK yang rencananya mau digelar akhir desember ini kurang dana? hahahah...kasiann deh loe, pak ketua panitia....masa sih orang sekaliber SAHRUDIN nggak bisa ngerayu sponsor? masa sih acara idealis dan dedikatif kayak gitu dicuaekin sama perusahaan, pemkab dan lembaga2 yang ngakunya peduli sama SDM KUKAR? gimana neh? malu2in aja, katanya daerah terkaya di indonesia? hehehe....kesiann deh loe, SAHRUDIN, dkk...
Maya Ardianti <maya_ardianti@yahoo.com>
Yogyakarta, DIY, Indonesia - 25 Nopember 2005 23:43:14 WITA




hai panitia TENGGARONG ENGLISH COMPETITION 2005, kapan neh KARTANEGARA ENGLISH WEEK digelar? katanya akhir desember? kok belum ada publikasinya? buat SAHRUDIN, ketua panitianya, jangan terlalu sibuk nulis novel donk, mentang-mentang udah ada kontrak dengan penerbit paling beken di indonesia...prioritas ke KARTANEGARA ENGLISH WEEK donk! novel kan bisa nanti2...hehehe...salam manis banget....maya, fe, UII, djokja.
Maya Ardianti <maya_ardianti@yahoo.com>
Yogyakarta, DIY, Indonesia - 25 Nopember 2005 23:37:00 WITA




aq besar d kota ini melihat perubahan2 besar yg terjadi di kota asalq ini,sbgi warga aq bahagia bgt nliat kotaq ini bisa maju dg pesat,smoga qta g bkln nglami kemajuan yg t berarti bg pbangunan wilayah kutai kartanegara dan g bhenti dsini aja,smoga apa yg tlah terjadi d'daerah qta dlm baik maupun buruk bs mjadi pelajaran bg qta semua...AMIEN
maju terus kota kecikq yg cantik

zHien_tha <shien_tha19@yahoo.co.id>
tenggarong>>surabaya, jawa timur, Indonesia - 25 Nopember 2005 22:19:05 WITA




Dear
Semua warga KM.5 & Pemerintah setempat.

Saya adalah penggemar KUKAR, dan saya sendiri warga asli dari desa purwajaya Km.5, yang sekarang ini tinggal di Hong Kong. bertahun 2 saya tinggalkan kampung halaman. dan saya sendiri sangat bangga melihat perkembangan kampung halaman saya. saya harapkan supaya pemerintah setempat bisa memperhatikan warga2 nya dan saya sangat mengharap kampung saya maju. terutama mengenai air saya sangat mengharap adanya bantuan dan saya mengharap pemerintah bisa meninjau kampung saya. karena setau saya mereka sangat kesulitan untuk air bersih untuk keperluan sehari2. apalagi dengan adanya limbah batu bara, air yang dulunya bersih sekarang menjadi kotor.
semoga komplin saya bisa diterima.
Sekian terimakasih.

Hormat saya,
Lilik Ho

Lilik Yulistyaningsih <info281@netvigator.com>
Tsz wan shan, kowloon, Hong Kong - 25 Nopember 2005 12:51:39 WITA




Kutaikartanegara.com is the best
Catur M <caturpde@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 25 Nopember 2005 10:11:15 WITA




Salam untuk keroan etam di seluruh tanah Kutai Kartanegara dari Kami Keroan Etam di Balikpapan, SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1426 H. Terima kasih dengan adanya website Kutai Kartanegara ini, kami di rantau dapat mengetahui kabar keroan etam di Kutai.
Shaleh, S.Ag <shafit@telkom.net>
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia - 25 Nopember 2005 00:42:10 WITA




Saya pernah mengunjungi Kutai pada tahun 1994, ketika saya bertugas di Hulu Sungai Tengah Kalimantan selatan. Ada sedikit perasaan aneh yang saya alami ketika berada di daerah ini. Perasaan yang saya sendiri kurang mengerti, karena saya seolah olah berada di tanah kelahiran saya. Padahal saya lahir di Pulau Bali yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan daerah ini. Penduduknya ramah tidak beda dengan penduduk Bali tahun 70 an. Saya berharap keramahan ini tidak pernah sirna seperti yang terjadi di pulau Bali. Karena ketulusan yang ada di Bali sekarang sudah banyak dipengaruhi oleh Dolar. Kita akan dipoerlakukan sangat ramah ketika kantong kita banyak dolar, tetapi kalau tidak jangan harap dapat perlakuan yang ramah.
salam persahabatan dari Pulau sasaran Teroris.

I Made Agus Bintang <agus_bintang@yahoo.com>
Denpasar, Bali, Indonesia - 23 Nopember 2005 18:21:36 WITA




sehubungan dengan pembuatan tugas akhir, saya ingin meminta keterangan tentang desa-desa yang ada di kabupaten kutai kartanegara.harap dikirimkan ke email saya.
nur santi <samudera_cinta@plasa.com>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 23 Nopember 2005 16:06:30 WITA




BEKERJA KERAS TANPA KONSEP SAMA DENGAN ''KELEDAI DUNGU''MENARIK BEBAN DITENGAH TERIK.[pepatah Arab]
Ali taufik. <ovale@kutaikartanegara.com>
tenggarong, east borneo, Indonesia - 23 Nopember 2005 00:13:06 WITA




Kepada Yth,
Bpk / Ibu Pimpinan Unit Kerja
di
Tempat

Dengan Hormat,
Kami dari Lembaga Teknologi Fakultas Teknik Universitas Indonesia mendapatkan kepercayaan untuk menyelenggarakan kegiatan pelatihan perencanaan sistem transportasi yang menjadi program Bappenas.
Pelatihan perencanaan sistem Transportasi, menurut rencana akan diselenggarakan pada:
Tanggal : 28 November 2005 s/d 10 Desember 2005
Tempat : Gedung Lembaga Teknologi FTUI
Kampus UI Salemba
Jalan Salemba Raya no 4
Jakarta Pusat.
Telp : 021-3106012, 021- 3907401.
Bersama ini Kami mengundang Pihak Pemerintah Propinsi/Kabupaten/Kota untuk berpartisipasi menjadi peserta dalam pelatihan tersebut.
Adapun biaya akomodasi (penginapan dan konsumsi)dan pendidikan ditanggung pihak Bappenas kecuali biaya transportasi pulang pergi dari dan ke- daerah asal peserta serta uang saku dan konsumsi khusus hari minggu menjadi tanggungan peserta masing - masing.
Syarat - syarat untuk menjadi peserta adalah sebagai berkut :
1. Diusulkan oleh pejabat pembina kepegawaian atau serendah -
rendahnya pejabat eselon 2.
2. Usia maksimal 50 tahun
3. Golongan minimal 3A
4. Pendidikan minimal S1
5. Masa kerja sekurang - kurangnya 2 tahun (TMT PNS 100%)
6. Melampirkan Photo Copy SK Pangkat Terakhir dan Pendidikan
Terakhir
Selanjutnya kami mengharapkan agar surat usulan pencalonan dan formulir pendaftaran peserta dapat kami terima selambat-lambatnya 23 November 2005 langsung ke Fax LEMTEK UI di Nomor: 021-3102928 sementara surat asli dapat dikirim melalui Pos dengan alamat Lembaga Teknologi FTUI seperti tertulis diatas.
Demikian atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih


Hormat Kami


( Ir. Firdaus Jufri, MT )
Manager Pelatihan LEMTEK FTUI
HP: 081314000533
Email: firdaus_jufri@yahoo.com

Firdaus Jufri <firdaus_jufri@yahoo.com>
DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Indonesia - 22 Nopember 2005 19:18:19 WITA




Hallo para netter kutaikartanegara.com

Ada berita baru, sebentar lagi Kutai Kartanegara, bakal menambah pejabat daerah kukar yg berstatus Doktor.....
Setelah Bupati Kukar DR.Drs.H.Syaukani HR,MM.

Dan bahkan saya dengar pihak Rektorat UniBraw meminta Pak Syaukani untuk menjadi Tim Penguji Disertasi Pak Aswin.
Dan Pak syaukani pun menyetujuinya.............


Siapakah pejabat itu??? "Ir. H.M.Aswin,MM..........."
Selamat untuk Pak Aswin.........
Selamat berjuang...
Selamat beraktivitas............
Selamat Ujian Pada Awal Desember 2005... semangaaaaaaatttt

Hidup Kukar............
Hidup Mahasiswa.....!!!!!
Salam perjuangan mahasiswa.................

Bayu E. Yulian <byu_ey@yahoo.co.uk>
IPB, Bogor (rain city), Jabar, Indonesia - 21 Nopember 2005 20:07:34 WITA




good luck, kukar.com.

harta sirna tidak ada yang sirna, ilmu yang sirna ada sesuatu yang sirna, watak sirna semua akan sirna

yani <agnov70@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 21 Nopember 2005 11:24:46 WITA




====== jjs ======
Membaca berita tentang naik ayun cucu pak syaukani yg mengundang ribuan orang dan diadakan gedung nan besar,hati saya sedih apa yg sedang dipikirkan pemimpin kita berapa lg uang yg lebih layak digunakan hal2 yg penting untuk rakyat di habiskan..??di tengah penderitaan masyarakan pasca kenaikan bbm yg notebane nya mengakibatkan lonjakan harga2 semua sembako yg membuat pening 8-keliling para ibunda2 kita dirumah..
Alangkah bijaksananya bpk mengelarnya scr sederhana saja niscaya hikmah dan doa utuk sang cucu akan sama saja tetapi di mata rakyat hal tersebut jauh lebih bermatabat dan terhormat..
mungkn banyak yg tdk stuju dengan pendapat saya tapi ini dari lubuk hati yg paling dalam dari salah satu alumi rakyatmu ini...
membaca posting pak WB,nah itulah salah satu bentuk keserakahan dan ke egoisan para pemimpin kukar sekarang,merasa dirinya yg paling hebat,kuat, etc lah...pikirkan matang2 dan dengan kerendahan hati dl kalau ingin membuat bandara,baut apa?buat sapa?yg wara-wiri naik pesawat'ya bubuhan kita maha tu leehh'.. mending langsung beli pesawat sorang kasih nama KANING AIR atao KUKAR AIR MANCUR..(maaf esmosi)


jjs <jjs@yahoo.com>
mlng, jtim, Indonesia - 20 Nopember 2005 01:22:26 WITA




Dear Sir,

Saya sangat bangga menjadi masyarakat Kukar, dengan alasan bahwa kabupaten terkaya, dan memiliki pemimpin yang arip & bijaksana. Dengan program Gerbang Dayaku ini kami mengharapkan dari segala aspek masyarakat Kukar khususnya Kec. Muara Jawa yang memiliki investasi yang sangat besar bagi Kukar, sekiranya memberikan nilai (+) untuk perhatiannya kepada Kec. tersebut. tetapi kenyataan bukan main sudah ke-2 kalinya Bpk. Syaukani memimpin Kukar, tidak sedikit pun masyarakat kecil tersentuh oleh yang namanya Program Gerbang Dayaku, pembangunan di Kec. Muara Jawa yang lebih penting adalah pembangunan Jalan Raya yang layak. Padahal tidak sedikit Perusahaan yang ada di Kec. tersebut. Kami berharap dengan sungguh-sungguh kepada Bpk Pemimpin Kukar untuk merealisasikannya.

Best Regard,

Ady <tam.clinic@meindo-handil.com>
Muara Jawa, Kukar / Kalimantan Timur, Indonesia - 19 Nopember 2005 23:48:14 WITA




Forum2 seperti ini sangat penting bagi kita semua untuk saling mengenal dan memperkuat rasa silaturahim NKRI.

ttd.

Dr.-Ing. Nasirudin Djunaid
djunaid_2000@yahoo.com
HP 08159161548

Dr.-Ing. Nasirudin Djunaid <djunaid_2000@yahoo.com>
Jakarta, Djakarta, Indonesia - 18 Nopember 2005 10:48:20 WITA




"Tanpa tindakan nyata dan kerja keras, kata-kata kehilangan maknanya." (Michael Jordan)
Wahyu Barata <males_tlove@yahoo.com>
Sleman, Yogyakarta, Indonesia - 16 Nopember 2005 21:36:05 WITA




...TUBUH ADALAH "KECAPI JIWA"YANG TERGANTUNG PADA MANUSIA ITU SENDIRI...UNTUK MENGGETARKANNYA DENGAN MERDU ATAU DENGAN NADA"SUARA"YANG TIADA MENENTU.....{kahlil G]
Ali taufik. <ovale@kutaikartanegara.com>
tenggarong, east borneo, Indonesia - 16 Nopember 2005 10:50:25 WITA




Ass.. Wr... Wb...
Taqabalallahu Minna Wa Minkum
Met Idul Fitri 1426 H
Minal Aidin Wal Faizdin

arief <Arief_w27@yahoo.com>
yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia - 16 Nopember 2005 09:03:17 WITA




Assalamu Alaikum Wr, Wb,
Hallo para IT, yang berada di kukar... Bagaimanakah perkembangan IT di kukar? Bisakah Kukar menjadi Smart Regency of Telecommunication? Daerah yang akan menggabungkan 2 layanan telekomunikasi Internet & Telp, dan layanan telp menggunakan tekhnologi VoIP atau IP-VPN, Sehingga IP dapat di ubah menjadi nomor telp bagi user...


Iszal,

Hr, Vizayan Iszal <iszal75@web.de>
Dusseldorf, Dusseldorf, Germany - 16 Nopember 2005 05:40:06 WITA




Sejak lama saya berkeinginan untuk membuat film dokumenter tentang berbagai kasanah budaya Kutai Kartanegara. Tapi saya tidak memiliki aset dalam hal ini hubungan dengan pihak [ihak yang berkopenten.
Mudah2an melalui email ini ada yang bisa membantu keinginan saya tersebut.
Sekian dan terimakasih atas perhatiannya.

Hormat saya
BAMBANG SUPRIADI SSN
Praktisi Perfilman,Pengajar di Fakultas Film & Televisi,Institut Kesenian Jakara

Bambang Supriadi <ranabiru@yahoo.com>
Bogor, Jawa Barat, Indonesia - 15 Nopember 2005 09:52:13 WITA




YA..RABBI DIRI INI MASIH TERTATIH-TATIH..MENGEJAR DAN MENCARIMU,MASIH ADAKAH KESEMPATAN UNTUK MENATA HIDUP..YANG MASIH BERSELIMUT KEMUNGKARAN DAN KEMUNAFIKAN...SEMENTARA PANGGILANMU..TAK..BERBATAS OLEH RUANG DAN WAKTU............
Ali taufik. <shufi@yahoo.com>
tenggarong, east borneo, Indonesia - 13 Nopember 2005 19:59:53 WITA




Ya, terlepas dari ada unsur politik atau tidak. Sejujurnya, saya juga kurang setuju jika ada dua bandara yang sama-sama besar, dibangun di provinsi yang sama. Meskipun Kutai Kartanegara dalam hal ini telah mengantongi Nota Kesepahaman kerjasama dengan Golden Dragon Investment (GDI), namun secara geografis tampaknya tidak cukup layak untuk kemudian dibangun satu bandara lagi. Taruh lah ada bandara Sepinggan Balikpapan, yang selama ini juga diakui bukan hanya sebagai bandara domistik, tapi juga internasional. Lalu ada dua bandara di Kaltim ini lagi yang akan dibangun, yakni Bandara Sei Siring Samarinda, serta Bandara di Kutai Kartanegara. Secara otomatis, bandara Sepinggan yang notabene (selama ini) lancar-lancar aja melayani penerbangan (kecuali di musim liburan), baik domistik dan mancanegara, akan semakin sepi. Secara ekonomis, tentu saja merugikan Kodya Balikpapan. Karena tentu saja Bandara Sepinggan menyumbang PAD yang cukup besar selama ini.

Lalu, apakah serta merta dengan akan dibangunnya dua bandara, baik di Samarinda maupun di Tenggarong, akan cukup menguntungkan dua daerah ini? Tentu saja kalkulasinya tidak mudah. Hitungan ekonomi memang rumit. Para investor tentu saja tidak menjanjikan keuntungan akan mudah diperoleh dalam hitungan bulan. Satu atau dua tahunpun tidak mungkin. Belasan atau puluhan tahun, mungkin baru masuk akal. Lalu apa motif dari dua skenario pemimpin kita ini. Saya sendiri tidak mengerti politik. Tapi, setidaknya ada analisa dangkal saya, (bisa jadi bukan analisa sih, hanya praduga-praduga sekelebat), bahwa keberadaan dua bandara ini hanya menjadi ajang pembuktian. Bahwa, jangankan bandara ataupun stadion, hati rakyatpun bisa dibeli.

Saya masih ingat ketika membaca postingan Edy Mulawarman, (sudah lama sekali, berbulan-bulan yang lalu) bahwa di daerah Loa Kulu sana sudah banyak sekali kaplingan-kaplingan tanah para pejabat Kutai Kartanegara. Coba amati lagi Nota Kesepahaman antara Pemkab Kukar dan GDI. Intinya ya Pemkab (dalam hal ini yang dipakai uang rakyat) akan membeli lahan-lahan (Kalo tidak salah ada 1300 Ha) miliki para pejabat kita. Bisa dipastikan kalau yang dibeli punyanya pejabat, pasti harganya menjulang. Tapi coba amati lagi kondisi pemukiman Tanjung, (tidak ada pejabat kita yang bermukim di sana), sampai dengan hari ini masih belum ada action guna menata ulang tempat itu. Padahal nyata-nyata Tanjung sangat perlu perhatian Pemkab Kukar. Bukan Bandara yang hanya bisa dinikmati oleh sebagian atau segelintir pejabat atau orang-orang yang berduit.

Saya mendukung penuh jika GDI melakukan investasi di Kukar tanpa melakukan pembebanan pada APBD Kukar. Bukan hanya untuk membangun Bandara tapi juga tempat pelayanan masyarakat lainnya. Pembebanan akan dititikberatkan pada hasil atau laba yang akan diperoleh setelah Bandara itu beroperasi. Begitu yang saya tahu. Namun, saya tetap pesimis. Ini adalah ganjalan terbesar yang saya yakin pasti cukup rumit untuk dijelaskan. Karena saya melihat angka pinjaman itu cukup besar. Dengan prosfek bandara yang saya yakin hanya untuk memudahkan para pejabat untuk woro-wiri ke Jakarta, rasanya cukup mustahil untuk bisa melepaskan utang pada GDI dengan singkat. Hanya dari Kutai Kartanegara dan Kutai Barat yang saya yakin hanya sekian (0,00..%) saja dari penduduknya yang terbiasa menggunakan pesawat. Intinya, saya kok nggak ngeh terjajah utang. Belum lagi pengelolaannya yang akan diserahkan secara penuh kepada GDI. Lalu dikemanakan SDM-SDM kita? Yah, kita hanya akan jadi penonton. Dan satu hal lagi, coba rekan-rekan amati keberadaan Pulau Kumala. Baru beberapa waktu, fasilitasnya sudah banyak yang tidak terpakai. Contoh kereta api (harganya berapa tuh?), cottege yang mewah tapi nggak diminati, hotel, dan banyak lagi yang lain. Tentu saja kita sedih dengan kondisi ini.

Bagaimana dengan anda?
Semoga berkenan,
WB

Wahy Barata <males_tlove@yahoo.com>
Sleman, Yogyakarta, Indonesia - 11 Nopember 2005 15:57:55 WITA




Assalamu Alaikum Wr, Wb,
" Selamat Hari Raya Idhul Fitri, mohon ma'af lahir & Bathin "
dan salam untuk semuanya yang berada di kukar...

Hr, Vizayan Iszal <iszal75@web.de>
Dusseldorf, Dusseldorf, Germany - 11 Nopember 2005 01:39:15 WITA




alhamdulilah, dengan adanya website tentang Kukar sungguh membantu saya dalam mengenang Daerah tempat saya dilahirkan. Tolong, di perbanyak foto-foto tentang keadaan daerah kutaikertanegara baik itu kemajuan dan juga kekuarangan yang terjadi di daerah. terimakasih banyak, wassalam.
H.Ronald.J.Warsa <Radja_Toemboe@yahoo.co.id>
Malang, Jawa Timur, Indonesia - 09 Nopember 2005 03:37:42 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com