Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 22
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
 
 

 

 

 

 

ya tuhan,

benar-benar tak ada yang lebih membahagiakan hati saya, melainkan membaca dan ikut mengisi buku tamu situs ini. tentu, layak sekali kita berterima kasih kepada mas agri winata sebagai webmaster. apa perlu juga kita berterima kasih kepada pemkab kutai kartanegara? bukankah sebagian dana apbd punya peran dalam keberlangsungan kutaikartanegara.com?

saya merasa tak punya lawan atau musuh di sini. yang ada hanyalah kawan bertukar pikiran, partner diskusi. apa jadinya jika semua pendapat sama dan searah? tentu bakal garing, menjemukan, membosankan. pro dan kontra justru merupakan nikmat yang mesti kita syukuri, betul? di sinilah letak manfaat keberadaan kawan trebels, kawan syamsul, kawan irwan, kawan maat, kawan uchien, kawan barudak, kawan elang, semuanya. dari silang pendapat itulah, saya yakin, kelak akan lahir beragam hasil diskusi yang bermanfaat.

yang sebaiknya kita ingat, apapun yang kita lontarkan mesti objektif dan jujur. kalau kita pandang sebuah kebijakan itu merugikan, sampaikan saja letak kelemahannya di mana. ketika ada suatu indikasi penyimpangan yang punya pengaruh terhadap publik, jangan ragu, bongkar! demikian sebaliknya, hal-hal positif yang telah, sedang dan akan dijalankan pemerintah kabupaten, kita "dampingi" bersama-sama. tujuannya, agar yang baik itu tak bakal melenceng dan membuahkan KKN maupun bentuk penyalahgunaan jabatan dan wewenang. semua ini, kan, bukan untuk siapa-siapa dan apa-apa, melainkan bagi kutai kartanegara dan kebaikan segenap rakyatnya.

walah, mengapa saya menjadi sok bijaksana begini, ya? he he he...

salam,
http://sahrudinbajingan.blogspot.com/

sahrudin <sahrudin27878@yahoo.com>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 19 Mei 2006 16:56:53 WITA




assalamu'alaikum wr. wb.

salam REVOLUSI KUTAI KARTANEGARA, juga buat para netter terutama syamsul, TREBELS, sahrudin, irwan, juga tak ketinggalan lam kenal buat arbain.

hhhmmmm..... aku mesti ngomong apa lagi, karena kita tahu kalau pejabat kukar ini tidak ada yang baik, anehnya ada sebagian orang yang tidak sadar dengan kebejatan para pejabat kukar, sehingga dia mau menjilat para pejabat, apa sudah tidak bisa lagi cari duit dengan cara yang halal dan diridhoi oleh allah, atau memang sudah ditutup pintu hidayahnya oleh allah terutama kelompok yang menamakan dirinya TREBELS, ASTAGHFIRULLAHAL'ADZIM.....tolong bertaubatlah kalian, sebelum ajal menjemput kalian, sebab allah maha pengampun juga maha pemurah.....

bung TREBELS yang tercela eh... salah maaf terhormat.... selama ini anda selalu menunjuk saya sebagai salah satu pemilih di kukar, asal tahu saya tidak pernah memilih siapapun, apa lagi mencolos, yang aku inginkan adalah mencoblos perut para pejabat kukar yang korup dengan linggis, biar rakyat tidak selalu jadi korban kediktatoran sang penguasa tapi sayang meski begini sayakan taat hukum yang berlaku jadi biar saja dia hidup toh tidak akan abadi biar allah yang membalas semua kebejatan para pejabat kukar terutama sang penguasanya.

satu hal lagi anda tidak pernah mengakui kebenaran omongan saya tentang rita dan awang yaqub, dengan begitu berarti saya berkesimpulan anda sudah mengakui kebenaran omongan saya, cuma malu jadi tidak dituangkan dalam kalimat, iyakan..... TREBEKS.... eh salah TREBELS..... kalo anda jentel jawab dong kalimat saya dan akui semua kebejatan kalian, itu baru disebut sang jagoan tapi JAGOAN NEON,...... he ehehehe......

saat ini saya hanya bisa berharap dan berdo'a kepada allah semoga para pejabat kukar dan penguasanya juga TREBELS bisa sadar dengan perbuatan gilanya... tapi apa masih ada pintu hidayah untuk para pengikut iblis... ntar coba saya tanya kepada para ustadz ada nggak pintu hidayah untuk orang-orang seperti itu.

thank's for everything

wassalamu'alaikum wr. wb

barudak gelo <sumics_zorro@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 19 Mei 2006 16:33:15 WITA




Assalamualaikum Wr Wb...... untuk semua netter di guestbook kutaikartanegara.com.......

Salam FUERZA NUEVA............

Hai Sahrudin..... kayaknya anda dapat lawan "BARU" lg nih, kok sampai simpang siur gini sih beritanya Din....... (kan sudah lama tuh & diseret2 kepermasalahan politik gini, jelas2 Sahrudin Golput juga he he he he he he ), maklum ada (mungkin) yg sakit hati waktu membaca tulisan anda kemarin ya............ luar biasa......! sampai2 mengerahkan "AMUNISI", termasuk pengacara segala......

Halo TREBELS..... (mungkin anda seorang/kelompok "CENTENG" dari Pejabat Keparat) He he he he he he........
Ha ha ha ha ha...... terus terang waktu pemilu tahun 1999 (yg katanya saya sudah cukup umur untuk memilih), pemilu Legislatif sampai Pilkada kemarin saya tidak pernah memilih alias "GOLPUT" (jangan salah......itu bukan tidak punya pendirian, tapi itu merupakan pilihan saya).
(Jangan mengandalkan "ANALISA" tanpa harus melihat kenyataan2 dilapangan) Kalau anda mengatakan masyarakat Kukar sudah sejahtera itu dimana letak "KESEJAHTERAANNYA" ???????? Tidak usah jauh..... kita lihat dari saja APBD Kukar tahun 2001 sampai 2005 kemarin nilainya selalu diatas 2 Milyar lebih, apa lagi sekarang APBD Kukar 3,975 Milyar, nah yg (katanya) untuk pembangunan Infrastruktur, Pendidikan & kesehatan...... mana ???????? (itu juga merupakan suatu "KEBIJAKAN BUPATI" Kukar saat ini), sedangkan pembangunan hanya lebih terlihat pada Ibu Kota Kabupaten saja tanpa adanya keseimbangan pembangunnan di Kecamatan2 lain !!!!!!!!!! (Harusnya membuka "KETERISOLASIAN" saudara2 kita dipedalaman). Mana sekolah Gratis dari SD sampai SMU, murid2 juga masih di "PALAK" oleh Oknum2 Dinas Pendidikan, sedangkan yg sakit (masyarakat miskin/tidak mampu) harus berobat dengan biaya yg mahal serta Administrasi & birokrasi yg berbelit2, sering terlambatnya pemberian "HAK-HAK" (baca : Gaji) para Honorer dan Guru2 PTT sampai 4, 5, 6 bulan dst, apakah itu namanya "KESEJAHTERAAN" buat anda ??????
Apakah ini namanya "KESERAHKAHAN" sebagai orang nomor 1 di Kukar saat ini ????????, Dari Bupati sampai Rektor (selentingannya tidak pernah muncul lagi di Unikarta, betul ngak sih ?????), pengurus A sampai Z, Pembina A sampai Z, Ketua ini & itu, seabrek2 jabatan yg harus dipikul sendiri tanpa melihat langsung pada bagaimana keadaan masyarakat Kukar...... Superman apa lagi Hercules kalau memang ada..... (Hercules.... disini bukan nama preman tanah abang lho....ya...) pasti tidak akan mampu !!!!! Ini malah ngurusin Tinju yg notebenenya menghambur2kan APBD Kukar saja....... mana lanjutan pembangunan jembatan MARTADIPURA di Desa Liang, sarana jalannya belum ada tuh ?????!!!!!!! mana "BANDARA" & "PELABUHAN" yg akan dibangun ????? COLLING DOWN dulu ya ??????? Apa Pos2 dana tersebut sudah habis untuk "MEREVISI SK MENDAGRI" kemarin ???????? jangan memakai logika "AMBIVALENSISME" gitu dong !!!!!!!!!


TREBELS : Tim RElawan BELebeh untuk Syaukani....... Hua ha ha ha ha ha ha he he he he he he he he he he..............(sorry menyori..... kalau dengan "PARODI DADAKAN" seperti ini) & jangan terlalu cepat mengambil Kesimpulan...........

Doa saya tetap seperti kemarin2 juga.........., semoga anda terlepas dari siksa "LOGIKA YG RELATIF"........!
Amin.....................

Wassalamualaikum Wr Wb.......

Syamsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 19 Mei 2006 15:15:05 WITA




what's up
Andre Ansyah Halim <andre_freestyle@yahoo.co.id>
Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indonesia - 19 Mei 2006 15:06:44 WITA




bung trebels,

waduh! lha, kok saya jadi punya kasus begini? saya merasa menjadi seorang penjahat kelas kakap, nih. (he he he). saya pikir soal ini tak terlalu asyik untuk dibesar-besarkan. biasalah, dinamika dunia maya. lagipula, sebagian pengisi buku tamu di sini pun tak jelas identitasnya. perlu waktu panjang menjadikan internet indonesia menjadi wadah yang bisa dipercaya. beberapa media massa mengabarkan, beberapa negara sudah melaksanakan pemilihan umum dengan cara online. di negeri ini, jangankan pemungutan suara melalui internet, mengisi buku tamu dengan menyantumkan identitas asli saja masih susah.

menurut saya, seandainya para pengisi guestbook ini menggunakan nama lengkap, barangkali yang menjadi objek kritikan (bupati, misalnya) bakal lebih bisa menerima setiap masukan dari anda semua. dia akan lebih simpatik kepada anda, dan menganggap serius keluh-kesah anda. sebaliknya, kalau anda memakai nama alias atau samaran, objek kritikan tentu sudah apriori terlebih dahulu. dan kemungkinan, anda hanya akan dipandang sebagai pengobok-obok air keruh belaka.

bung trebels,
hati nurani saya tidak bisa berpihak ke mana pun. khususnya dalam pencalonan kaltim 1 2008, saya samasekali netral. saat pilkada di kukar beberapa waktu lalu, saya mencoblos semua calonnya. pasangan sofyan alex-irkham, saya coblos hidungnya. pasangan syaukani-samsuri, saya coblos matanya. tajuddin-noor dan siapa itu pasangannya, kalau tidak lupa, saya lubangi mulutnya. kejam, ya? saya sadar, ini bukan perilaku seorang warga yang baik. saya telah melecehkan orang-orang besar itu. tapi saya tidak mau minta maaf kepada pejabat.

saya berharap, baik kutai kartanegara maupun kalimantan timur akan benar-benar menemukan pemimpin yang tepat nantinya: pemimpin yang mau senasib-sepenanggungan dengan rakyatnya; pemimpin yang tidak memakan uang selain haknya; pemimpin yang bersedia mengundurkan diri bila dia tidak jujur; pemimpin yang bersedia berkubang dalam lumpur setiap saat; pemimpin yang mau kurus agar rakyatnya gemuk; pemimpin yang rela sakit demi kesehatan warganya; pemimpin yang mau berpuasa dan merelakan jatah nasinya bagi rakyat; pemimpin yang bukan hanya pandai bersilat lidah ketika kampanye, melainkan yang mahir bersilat sungguhan tatkala berbagai ancaman menghantui warganya.

kalau ternyata bupati maupun gubernur pilihan anda masih kaya raya juga, sementara dia tahu begitu banyak warganya yang hidup di bawah garis kemiskinan, maka sesungguhnya anda pun wajib memikul dosanya kelak. percuma saja banyak orang besar berpenampilan relijius di sini, tetapi bertuhankan harta benda. agama pun dijadikan alat untuk melestarikan keserakahan. (maaf, saya tidak kuasa melanjutkan kata-kata. saya ingat masa lalu saya...)

anyway, terima kasih atas tawaran lawyernya. saya sendiri seorang "pengacara", kok. tahu, kan maksud saya? ya, pengangguran banyak acara.

salam untuk semuanya saja, deh.
i love you everybody...

http://sahrudin78.blogspot.com/

sahrudin <sahrudin27878@yahoo.com>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 19 Mei 2006 12:03:14 WITA




anggota dewan yang terhormat,

sebagai warga tenggarong,saya berharap agar rencana pembangunan bandara loa kulu dapat terwujud.tetapi permasalahannya,sk dari menhub kok belum turun,apakah ada permasalahan dengan birokrasi di pusat dan daerah?katanya sudah ada rekomendasi dari gubernur kaltim,tapi kenyataannya gubernur sendiri masih mendukung pembangunan bandara sei siring yang saat ini sedang berlangsung.saya berharap agar eksekutif dan legislatif dapat memecahkan permasalahan ini,karena ini sudah komitmen bersama dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtra dan mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat secara luas.selain itu pembangunan bandara loa kulu merupakan salah satu program gerbang dayaku jilid II dan harus terlaksana.

lilies <lilies_rita82@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 19 Mei 2006 10:02:46 WITA




Buat Para Netters di Kutaikartanegara.com
terkhusus buat saudara kami tercinta, bung Funk , barudak gelo , Syamsul , Irwan , boyon

Pertama2 perkenankanlah Kami dari TREBELS (TIM RELAWAN BELA SYAUKANI) memberikan Penghargaan setinggi-tingginya atas Pembelaan yang telah diberikan Saudara kami Tercinta SAHRUDIN, Semoga Anda mendapatkan berkah dan ridho dari Tuhan YME dan selalu dalam Lindungan-NYA...Amin...

Terkhusus buat Bung Syamsul dan Mr.F**K (maaf salah ketik) semoga Tuhan membukakan Hati anda dan membimbing anda berdua kejalan yg benar..

Jelas sudah bahwa anda bung Syamsul, mengakui bahwa yang memilih pak Kaning kemarin adalah warga Kukar juga. Lalu yang mejadi pertanyaan saya adalah, Apakah selama lima tahun sebelumnya 2000-2005 masyarakat tidak merasakan yang anda sampaikan ?. Kalau memang masyarakat merasakan bahwa pak Kaning tidak mampu membawa masyarakat Kukar menjadi lebih Sejahtera kenapa mereka TETAP MEMILIH beliau ?.
Kami sampai pada kesimpulan bahwa anda adalah SATU dari SEBAGIAN KECIL masyarakat Kukar yang tidak menyukai pak Kaning. Wajar saja orang seperti anda dikucilkan dari masyarakat.... ORANG GILAAAA Kali..... Ha..Ha..Ha..


Buat Bung Sahrudin, kalo butuh pengacara atau Pengamanan atas kasus saudara... silakan hubungi kami...


Lam Cinta buat kalian semua.... dari kami TREBELS, pak KANING, pak AWANG YAQOB, dan mbak RITA...

KANING KANING KANING YESSSS...!!!!
FOR GUBERNUR KALTIM
AWANG YAQOB AWANG YAQOB YESSS...!!!!
FOR BUPATI KUKAR
RITA RITA RITA YESS...!!!!
FOR WAKIL BUPATI KUKAR

TREBELS <trebels@hotmail.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 19 Mei 2006 03:12:42 WITA




yth. edit soe.

kalau permintaan maaf tidak cukup, lalu bagaimana caranya saya menebus dosa? itu kalau memang tulisan yang telah saya hapus tersebut merupakan sebuah kesalahan. apakah saya harus menjalani penyaliban di bukit soeharto? mengetik adalah bentuk kemerdekaan berpikir. adapun dampak yang muncul di kemudian hari, hanya ada 2 (dua) konsekuensi: permohonan maaf, dan tindakan hukum. kalau permintaan maaf saya tidak diterima, saya siap melayani upaya hukum. anda ingin menempuh jalan ini? silakan kontak pengacara anda!

salam,

sahrudin <sahrudin27878@yahoo.com>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 18 Mei 2006 23:51:59 WITA




yth. edit soe,

maafkan saya kalau dianggap sok moralis. menulis, eh, mengetik, merupakan cara saya membuang beban pikiran. kalau saya sedang sebal, saya tentu langsung menuju rental komputer terdekat. kalau sedang rindu pada orangtua, saudara, sahabat, saya pun mengetik. dengan begitu, lepas landaslah semua beban di pikiran ini. persoalan bahwa orang lain bisa menerima kata-kata saya, atau bagaimana sikap dan pandangannya terhadap saya, sudah pasti bukan urusan saya. yah, hidup ini memang aliran pro dan kontra; benci dan rindu; suka dan muak; tawa dan tangis. ada pula panas-dingin; hitam-putih; kadang kelabu. edit soe, sekali lagi, maafkan saya.

salam,

sahrudin <sahrudin27878@yahoo.com>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 18 Mei 2006 23:39:57 WITA




PESAN DARI ANGGOTA KELUARGA BESAR DALAM TULISAN BLOG (http://sahrudin78.blogspot.com/) WALAUPUN TULISAN SAMPEYAN TERSEBUT SUDAH ANDA HAPUS............

BUAT SESEORANG YANG BERNAMA SAHRUDIN...........

S A H R U D I N . . . . . . . .

JANGAN SOK MORALIS DEH SAMPEYAN.......
TULISAN DI BLOG SAMPEYAN ( KEMAREN ) YANG LEBIH TIDAK MORALIS & LEBIH ANARKIS, MENGUNGKIT-UNGKIT MASALAH PRIBADI KELUARGA ORANG LAIN YANG TIDAK SELAYAKNYA DIKOSUMSI KHALAYAK RAMAI, BERAPA ORANG YANG ANDA SAKITI ? BERAPA HATI NURANI YANG ANDA LUKAI ?
DUA KELUARGA BESAR YANG ANDA BUAT MALU AKIBAT TULISAN ANDA .......... ITU TIDAK HANYA CUKUP DENGAN PERMINTAAN KATA-KATA " M A A F " SAJA............
(ANDA BUKAN ANGGOTA KELUARGA TERSEBUT)

BERCERMINLAH PADA CERMIN YANG BAIK.
JANGAN BERCERMIN PADA CERMIN YANG RETAK.......

Edit Soe Bandit <esb@kutaikartanegara.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 18 Mei 2006 23:07:10 WITA




hmm,

entah mengapa, malam ini saya merasa malu pada diri sendiri. saya teringat segala perilaku buruk saya di masa lalu. mencuri, berzina... di sisi lain, saya gencar mencemooh orang lain yang saya lihat berbuat salah. "kalau hendak membersihkan lantai, sapunya mesti bersih dulu." "untuk menyuntik seorang pasien, jarum injeksi harus steril." tiba-tiba, saya merasa sok suci, sok terpuji, sok pintar. apakah lembaran hitam dalam hidup di masa lalu akan menjadi sebuah kecacatan seumur hidup? seperti halnya mbak rita widyasari: apakah noda yang pernah dia torehkan dalam hidupnya beberapa tahun lampau harus dia tanggung sampai kelak di kemudian hari? sampai nyawa terpisah dari raga? tak ada ampunkah dari orang-orang suci di sini? malam ini, saya harus melakukan kontemplasi. saya mesti becermin: siapa saya, macam apa kelakuan saya. bagaimana seandainya saya berada pada posisi orang yang dikritik? sudah cukup mampukah saya berbuat seperti dia? ah, kita semua bukan nabi. saya sendiri measa tidak lebih sebagai hamba munafik. biarlah saya mencoba memperbaiki diri terlebih dulu -sebelum maupun sembari saling mengingatkan sesama. ya, sebelum maupun sembari. saya mencoba berkeyakinan bahwa mengingatkan atau mengritik orang lain, sama dengan membantunya lepas dari jerat neraka, kelak. sekali lagi, saya pantas dan ikhlas menerima sebutan "munafik."

salam,
http://eastkalture.blogspot.com/
http://sahrudin78.blogspot.com/
http://sahrudinbajingan.blogspot.com/

sahrudin <sahrudin27878@yahoo.com>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 18 Mei 2006 23:00:23 WITA




salam tuk semua netter..
apa kabar semua...

salam buat syamsul,berudak gelo, su boyon, dan semua yang peduli akan perubahan di kukar ini.memang banyak orang "sakit" di kukar ini.

kemarin pas selesai sidang paripurna pertangung jawaban bupati di gedung DPRD, anggota dprd Ierwan Muchlis ngamuk kepada seoarang wartawan majalah Garda. Irwan dengan sangat emosi memukul wartawan tersebut dengan majalah yang ia gulung.usut punya usut ternyata yang bikin dia ngamuk adalah rubrik selingan di hal 32 edisi 38/Minggu III & IV APril 2006, distu ada anekdot dengan judul " Perompak " yang nama tokohnya sama dengan nama dia dan anaknya, ini plecehan katanya, wartawan gak ngerti kode etik jurnalistik lah,

" saya ini juga mantan wartawan katanya" sambil ngamuk dan berusaha untuk menarik si wartawan namun gagal karena dipisahkan oleh anggota yang lain. saat itu ada juga wartawan yang memotret kejadian itu, maka marahlah dia ke wartawan itu , dan mengancam mengahancurkan kameranya.

inikah soeroang wakil rakyat??? pola pikirnya sangat kerdil,norak, justru klo dia merasa dulu seorang wartawan harusnya dia bisa berpikir dengan baik, ( ga bisa kali ya, mungkin izajah palsu juga ).

dan yang paling lucu itukan kolom cerita anekdot ( selingan ) yang bunyi urang kutai jua kesah ngeradau... nah kenapa mesti marah,,, toh itu hanya kesamaan nama saja :)

memang ndeso,otak & logika di taruh di dengkul ... :p
ato ketutup kopiah yang terlalu tinggi, yang tidak setinggi badannya,kerjaannya teriak ga jelas...

memalukan..kukar mempunyai orang seperti Irwan Muchlis...

berikut kutipan ceritanya :

PEROMPAK
Pintu bilik dibuka dengan kuat dan mengejutkan sepasang suami istri yang sedang tidur nyenyak.seoarang lelaki dengan wajah garang mengacungkan senjata tajam kerah si istri.
Perompak : "sebelum mati kubunuh, sebutkan namamu!
istri: na....na...nama sa..saya Aisyah
Perompak : Aisyah? nampaknya sama dengan ibuku.aku tidak boleh membunuhmu.

lalu dia mendekati si suami dan sambil mengacungkan senjatanya ia berkata:

Perompak : sebutkan namamu.aku mesti tahu nama setiap orang yang menjadi korbanku
suami : namaku Irwan...tapi...semua orang memanggilku Aisyah ...

itu kutipannya, nah dimanakah letak pelecehannya????

salam

Arb@in



Arbain <baen1246@yahoo.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 18 Mei 2006 22:22:27 WITA




maaf,

bukannya saya sok moralis atau sok pahlawan, ya. saya hanya "ngeri" membaca beberapa posting yang "keterlaluan" di buku tamu ini. menurut saya, alangkah lebih baik bila kritik dan ketidakpuasan terhadap syaukani dan pemerintahannya diungkapkan melalui kata-kata yang bisa dipertanggungjawabkan, terutama dari sisi etika. saya suka dikritik dan mengritik. tetapi saya mencoba menghindari kata-kata yang anarkis.

salam kasih,
http://sahrudin78.blogspot.com/
http://sahrudinbajingan.blogspot.com/
http://eastkalture.blogspot.com/

sahrudin <sahrudin27878@yahoo.com>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 18 Mei 2006 22:16:31 WITA




Assalamualaikum Wr Wb.......

SALAM "FEURZA NUEVA" buat Boyon, Funk, Barudak Gelo, Irwan & semua kawan2 yg satu perjuangan............ untuk perubahan baik itu "REVOLUSI" atau "EVOLUSI"............!

"VOLKSSCHADLING" Buat TREBELS.........! Memang layak jika saya menyebut anda itu seorang....................(Arghhhhh.... terlalu mulia, indah & layak jika kata2 itu saya sematkan buat anda).

Masih banyak "ORANG" (baca : Manusia) yg layak bahkan sangat layak kualitasnya di Kukar yg bisa memimpin Kukar tercinta saat ini & yg benar2 "AMANAH", (bukan Irkham, bukan Setia Budi, bukan Heri Susanto, bukan Mursito, bukan Rahmat Santoso apa lg Aswin ! mereka semua adalah VOLKSSCHADLING di Kukar), waktu PILKADA kemarin yg Mayoritas memilih Kaning adalah saudara2 kita yg kurang pemahaman tentang "POLITIK", tapi banyak penyesalan setelah mereka memilih Kaning sebagai "PEMIMPIN" Kukar saat ini......("SALAH BESAR" jika anda menyebutkan saudara2 kita itu -waktu PILKADA kemarin- "HANTU/JIN"), coba anda anjangsana kepedalaman Kukar sana dan bermalam, bersosialisasilah sama Saudara2 kita disana seperti Desa Jantur, Ritan, Umaq Tukung, Semayang, Batuq, Lapak Lambur, Tunjungan, Sedulang, Kedang Ipil dll.... anda tanya langsung Masyarakat disana bagaimana kepemimpinan seorang Kaning, biarkan mereka "CURHAT" sama anda dan saya sangat yakin................ cobalahhhhhhh...... Kesejahteraan apa ? Pembangunan Apa yang dibutuhkan disana (anda jangan kebanyakan nongkrong dalam MALL yg ada di Samarinda, karena disana serba ada, dari terasi sampai panci, dari "Opportunis" sampai "Benalu" pun ada dijual), kalau Awg Yaqob.... jangan anda hanya pernah membaca, kalau perlu lihat & buktikan siapa Awg Yaqob sebenarnya.......
Kalau anda merasa RITA itu dizalami orang itu "URUSAN ANDA"........ dan itu "BUKAN URUSAN SAYA" He he he he he he he he he he................
Salah Rita sendiri kenapa mau2nya buat VCD gituan..... siapa suruhhhhhhhh......(BAHHHHHHHH....... jijik rasanya...... Hueeeeeekkkkkkkkkk)....... (ini bukan pengadilan MORAL ya..............)

Megawati adalah Megawati.
Rita adalah Rita.
Sangat jelas perbedaannya !
Karena Megawati enggak pernah buat VCD porno......... Ha ha ha ha ha ha ha..........

Kita lihat saja nanti waktu PILKADA yg akan datang....... atauuuuuuuu........ siapa yg paling dahulu masuk "B U I"...... ha ha hahahahah (apakah itu "AYAM JAGO" anda ?????????????)

Salam sayang buat TREBELS..... semoga pintu HIDAYAH terbuka sangat lebar buat anda..........& semoga cepat dikaruniai "LOGIKA YG OBJEKTIF", semoga juga cepat dibebaskan dari siksa "LOGIKA YG RELATIF".
Ami................

HUEBATTTTTTTTT UEYYYYYY PLN SEKARANG ENGGAK PERNAH PADAM LAGI.......... (jadi kangen nih kalau PLN padam lagi he he ).


Wassalamualaikum Wr Wb........



Syamsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 18 Mei 2006 20:17:18 WITA




Kepada
Yth. Pemerintah Kabupaten Kutai Negara
Di tempat.

Ass Wr Wb
Sehubungan dengan telah dilaksanakanya Otonomi daerah, kami melihat bahwa pembangunan yang berjalan di Kabupaten Kutai Negara cukup pesat.Saya yakin bahwa Kabupaten Kutai Negara akan menjadi pionir pembangunan di Indonsia kawasan Timur.Apalagi bahwa kepemimpinan dari Bp H. Syaukani HR selaku Bupati membawa peran yang begitu besar terhadap keberhasilan pembangunan yang sedang berjalan tersebut.Selain itu dengan sumber daya alam yang begitu melimpah akan menjadi aset tersendiri bagi Kabupaten Kutai Negara.Akan tetapi akan menjadi kurang maksimal jika di dalam pengelolaan berbagai sumber daya yang di miliki Kabupaten Kutai Negara tersebut tidak di tunjang dengan sumber daya manusia yang memadai.Oleh karena itu, saya di bawah ini:
Nama : Tri susilo
Tmp/tgl lahir: Sleman, 15 Agustus 1981
Agama : Islam
Alamat: Jl Jati No 164 Gejayan CC Depok Sleman Yk 55283.
Mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada Pemerintah Kabupaten Kutai Negara untuk menjadi salah satu karyawan/Pegawai di instansi yang Bapak/Ibu Pimpin.Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, sekaligus saya lampirkan daftar riwayat hidup beserta ijazah sebagai bahan pertimbangan. Sebelumnya terima kasih
Wass Wr wb

DAFTAR RIWAYAT HIDUP
I. Data Pribadi
Nama : Tri susilo
Alamat : Jl Jati 164 Gejayan CC Yk 55283
No. Telepon : (0274)882688/08164264867
Tempat / tanggal lahir : Sleman, 15 Agustus 1981
Agama : Islam
Status : Belum menikah
Hobi : Musik, Travelling
Email : Dencis_urang@yahoo.co.id
Tinggi / berat badan : 175 cm / 78 kg
II. Pendidikan Formal
Tahun 1994 : Tamat SD Kentungan Sleman
Tahun 1997 : Tamat SLTP Muh Depok I Sleman
Tahun 2000 : Tamat SMU Tiga Maret Sleman
Tahun 2000 - 2006 : Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Jurusan Ilmu Pemerintahan Universitas Gadjah Mada Yogyakarta
IPK : 3, 20
Jumlah SKS : 148


Tri Susilo <dencis_urang@yahoo.co.id>
Sleman, DIY, Indonesia - 18 Mei 2006 18:39:04 WITA




thanks, atas kesempatan yang diberikan kepada saya. o'ia selamat buat kukar ats prestasi2 yang telah diraihnya selama pembangunan gerbang dayaku. semoga membawa manfaat bagi seluruh masyarakatnya. saya sangat bersukur, saya seorang siswa yang sedang menempuh tugas belajar di Newcastle UT International High School, sebagai masyarakat kaltim saya merasa bangga atas perkembangan kukar yang membawa nama nya hingga kancah dunia internasional. Saya harap semoga semua orang ikut turut serta membangun dan mengolah odah etam ini di bumi tuah himba untung langgong...
o'ia saya mau titip salam, thanks buat my best friend i hope u will alwasy stay in my happiness. n buat my mirza, terima kasih atas segala yang pernah ada dulu yang jadi "samsons" gw..insya allah tanggal 23 mei ini putri kan datang ke tenggarong,,i hope i dont 2 meet u too always 4ever..bye bye my soulmate... thanks 2 Kukar Goverment...good Luck..!!!!

Dayang Adieta Eka Putri PFIKD <www.putri_f@yahoo.co.id>
newcastle, Newcastle Upon Tyne, United Kingdom - 18 Mei 2006 11:51:23 WITA




WAHAI KAU SEMUANYA MAHASISWA UNIKARTA JANGANLAH ENGKAU SIA-SIAKAN ITU NAMANYA BIAYA SISWA,MENTANG MENTANG KAMU MAHANYA. UAAAAAA.....HA....HA......HA.

NANA CUANTIX <NNCANTIK@YAHOO.COM>
BALIKPAPAN, KALIMANTAN TIMUR, Indonesia - 18 Mei 2006 10:25:15 WITA




Buat Para Netters di Kutaikartanegara.com
terkhusus buat saudara kami tercinta, bung Funk <funk@yahoo.com>, barudak gelo <sumics_zorro@yahoo.com>, Syamsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>, Irwan <irwan_73@walla.com>, boyon <su_boyon@plasa.com>

Tolongggggggggggg...
Ya Ampun.... Kok nggak ada warga KUKAR yang bela pak Kaning Yaa... berarti yang pilih pak KANING kemarin waktu Pilkada SIAPA ??????.... Apakah HANTU atau JiN yang nyoblos beliau... Mungkin anda anda yang berkomentar miring tentang pak KANING juga kemarin nyoblos pak Kaning, tapi ada kepentingannya yang tidak terpenuhi... Makanya SAKIT HATI.. ha..ha..ha..
Terus soal pak Awang Yaqob juga, kami juga membaca bahwa PDAM kukar banyak membuat PRESTASI terutama tentang Pelayanan pada Masyarakat. Hal ini lah yang membuat kami mendukung beliau sebagai Calon Bupati, dibandingkan contohnya dengan Pak Irkham yang calon Wakil Bupati, Setia Budi, Heri Susanto, Mursito, Rahmat Santoso, Aswin kemarin... sangat jauh kualitasnya.. LHA Terus menurut ANDA siapa yang LAYAK ??????.
Kalau soal mbak Rita, terus terang kami benar - benar PRIHATIN. Semoga mbak Rita bisa seperti mbak Megawati yang di ZALIMI oleh SUHARTO..

Salam Cinta buat kalian semua.....MUUUAAAAHHHHHHH....

KANING KANING KANING YESSSS...!!!!
FOR GUBERNUR KALTIM
AWANG YAQOB AWANG YAQOB YESSS...!!!!
FOR BUPATI KUKAR
RITA RITA RITA YESS...!!!!
FOR WAKIL BUPATI KUKAR

TREBELS <trebels@hotmail.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 18 Mei 2006 00:38:16 WITA




wah,,, keren beneh niy website,,,

pingin doms kerja disana,,,

moga aja ada lowongan,,,

buat yang menyediakan pekerjaan,,,

ada yang membutuhkan lulusan sma yang sekarang lagi skul di akuntansi ugm ga??!!
(belom lulus tapi,,,)

udah itu aja,,,

makasih yaw,,,

anggi <anggi_without_e@yahoo.com>
yogyakarta, yogyakarta, Indonesia - 17 Mei 2006 14:59:09 WITA




Assalamualaikum Wr. Wb.

Aku ni ndak umpat jua bekesahan disini.
Utk bubuhan trebels, jgn hak telalu belebeh, kita tu mandik tahu nya sebujurnya, kita tahu ngan bubuhan nya kita bela tu mungkin baru maha, mungkin jua kita tu dah kena songami sungut kita ngan pitis sida.
Jgn telalu mendewakan Pak Kaning, dah ada contohnya tegak mantan Presiden Soeharto. Bujur sida tu urang baik, tp dibalik kebaikan sida tu ada nya kita ndik tahu, bunyi urang jua diktator.
Amun Aw. Yaqub tu embujuri PDAM aja ndik becus, coba kita ke tgr, tanyai urang2 nya tinggal ndik di tengah kota, brp hari sekali aer ledeng tu ngalir, dah aernya merotak jarang ngalir pulang..cocok dah...urang nya tegak tu ndak kita jadikan bupati, ngurusi PDAM aja ndik mampu! apalagi ndak ngurusi kabupaten nya luas ni.....
Amun Rita tu ndak kita jadikan WK. Bupati, habis hak Kukar tu penoh ngan film BF, masak kita ndik tahu (atau pura2 ndik tahu) padahal kita dah nonton film BF nya dibintanginya sorang waktu dibandung. Aku tahu Rita tu bintangnya krn aku ni kenal tulak kanak tu halus, segala ketawanya, carangannya, itu bujur2 Rita.
Jd apa alasan kita utk membela sida2 tu mati2an.

boyon <su_boyon@plasa.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 17 Mei 2006 11:30:00 WITA




Weber dan Netter Yth.

Bencana (akan)letusan Merapi telah memberantakkan sendi kehidupan masyarakat disekitarnya seperti Selo, Gegerboyo, Turgo, dan daerah-daerah terdekat. Pola kehidupan yang mapan untuk sementara menjadi berantakan. Kita prihatin dengan kondisi masyarakat terkena bencana, utamanya adalah sisi pendidikan anak-anak yang untuk sementara harus berada di pengungsian. Mereka sangat membutuhkan bantuan kita agar pendidikan mereka tidak terbengkelai walau harus berada di pengungsian. Pemerintah telah menyediakan dana tak terbatas untuk bencana ini, namun dapat kita saksikan bahwa bantuan dari pemerintah untuk pendidikan anak-anak di pengungsian sangatlah tidak memadai. Untuk itu kami: "Neter Peduli Pendidikan Di Pengungsian" menghimbau kepada rekan-rekan weber dan neter untuk bahu membahu peduli terhadap mereka. Kepedulian ini dapat disampaikan dalam bentuk apa saja. Untuk rekan-rekan yang berada di sekitar pengungsian seperti Jogja, Magelang, Klaten, dan Boyolali dapat menyumbangkan tenaganya (kalau waktu rekan-rekan memungkinkan). Sedangkan rekan-rekan yang berada jauh dari tempat-tempat tersebut kami membuka "Dompet Peduli Pendidikan Bagi Pengungsi Gunung Merapi". Bagi yang ingin berpartisipasi sumbangan dapat dikirimkan melalui:

Bank BTN dengan Nomor Rekening: 00139-01-50-021753-8

Bank BNI dengan Nomor Rekening: 0015277499

Atau rekan-rekan dapat menyumbangkannya melalui wadah-wadah peduli bencana merapi yang lain.

Kepedulian rekan-rekan merupakan nilai kemanusian yang tak ternilai bagi mereka yang membutuhkannya.

Akhirnya kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya.

Magelang, 16 Mei 2006
Koordinator NP3

ttd

Joe M. Said

Joe M Said <Stevenjoe_jr@yahoo.com>
Magelang, Jawa Tengah, Indonesia - 17 Mei 2006 11:26:21 WITA




Assalamualaikum Wr.Wb

Halo su syamsul, barudak gelo, sahrudin, mr. funk, seru bgt neeh comment nya, aq nih setuju ngan carangan qta tu.......
Jgn takut mengatakan yg memang salah itu salah, jgn sampai qta bs mengatakan yg hitam itu putih atau abu2.............
Maju terus jg takut dengan para Pembela Kebenaran (katanya seeh), krn mereka tdk mengetahui apa yg sebenarnya terjadi.

Salam.............

Irwan <irwan_73@walla.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 17 Mei 2006 10:32:24 WITA




Assalamualaikum Wr Wb

Salam "FUERZA NUEVA"............

Hua ha ha ha ha...... Barudak Gelo & Funk, "SANGAR" Mnnnnnnnnn......................... saya sangat kagum dengan kalimat anda2....... butuh keberanian "Khusus" untuk buat redaksi seperti itu.......

Buat Trebels..... sudah saya bilang, bahwasannya saya tidak punya hubungan darah maupun kerja apa lg hubungan politik dengan Sofyan Alex, Awg Darma Bakthi apa lg si "VOLKSSCHADLING" Eddy "EDOS" Subandi (Koruptor bertopeng Selebritis), maaf saja ya....nggak pernah saya menjadi kontraktor, mimpi atau berfikir untuk menjadi kontraktor tak terlintas dalam benak saya........ kalo "PIMPRO"..... maksudnya "PIMpinan PROvokator" sih sering He he he he he he..........

Dimana letak ke-Objektif-an saudara,jika, sekiranya, seandainya, seumpama, Saukani menjadi Gubernur ?
Saat menjadi Bupati saja saat ini masih banyak masalah2 yg harus diselesaikan oleh Saukani (seperti gaji Honor PTT & T3D yg saat ini belum terbayar, Membeludaknya jumlah Honorer di Kukar Sebelum & sesudah "SK revisi Mendagri", dana Gerbang Dayaku yg 2 Milyar/desa dari tahun 2002 sampai sekarang belum terealisasi, dll) belum lg masalah2 yg dibuat oleh dia sendiri (seperti masalah pembebasan lahan/tanah untuk bandara, pembangunan pelabuhan pendingin Sanga-Sanga, Pemasangan 9.500 Satuan Sambungan Telepon yg tersebar di 18 Kecamatan se-Kukar, Sambungan Telepon Otomat) Hua ha ha ha ha ha ha ha...... Bagaimana mau jadi Gubernur......?

Sedangkan Awg Yaqob...... Mendistribusikan Air saja gak merata (sebagai Kepala PDAM) , bagaimana mau memeratakan "KESEJAHTERAAN" masyarakat Kukar................ air aja macet, apa lg pembangunan............

Rita...... kalo ini mah nocoment...... jd Wabub ?????????????
Menjaga "AURAT" saja gak bisa (baca; Organ2....... Trebels tau sendirilah....... kayak di Glodok..... VCD Porno), bagaimana mau menjadi Wabub untuk menjaga kehormatan Kukar, menjaga "KEHORMATAN" sendiri sudah "KECOLONGAN"........Yes...yes...yes... oh no no.... Oh My Good..... ENCRITTTT..... Encrottttt..... He he he he he he he he .........

Oh iya kita tunggu siapa benar !
Kita tunggu, siapa yg paling akhir ketawanya......
Tunggu saatnya, biar waktu.......

Wassalamualaikum Wr Wb...........








Syamsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 17 Mei 2006 09:34:06 WITA




Buat Para Netters di Kutaikartanegara.com
terkhusus buat saudara kami tercinta, bung Funk <funk@yahoo.com>, barudak gelo <sumics_zorro@yahoo.com>, Syamsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>

Tahukah anda bahwa anda sama sekali tidak menunjukkan bukti otentik bahwa Pak Kaning, Pak Awang Yaqub, dan Mbak Rita memang tidak Pantas menjadi Pemimpin.
Alasan yang kami utarakan sebelumnya jelas sangat Obyektif, sementara alasan yang anda berikan justru SUBYEKTIF. Mungkin Anda saudaranya AWANG DARMA BAKTI ATAU AJI SOFYAN ALEX Yaaa....!!!!!Atau saudara si Koruptor EDY SUBANDI atau Kontraktor yang belum dibayar karena Proyeknya Bermasalah
Pantes Aja sakit hati sama pak Kaning. Makanya kalau nggak salah ngapain pake mengundurkan diri segala, ketahuan tuh KORUPSI nya. ha..ha..ha..

Justru Keberadaan Kami untuk meLURUSkan persepsi yang salah tentang Pak Kaning... Ingat bung bahwa yang benar akan tetap selalu benar dan yang salah akan seperti Anda... ha..ha..ha..

Salam Cinta buat anda semua... muah...

KANING KANING KANING YESSSS...!!!!
FOR GUBERNUR KALTIM
AWANG YAQOB AWANG YAQOB YESSS...!!!!
FOR BUPATI KUKAR
RITA RITA RITA YESS...!!!!
FOR WAKIL BUPATI KUKAR

TREBELS <trebels@hotmail.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 17 Mei 2006 02:56:29 WITA




Bila anda membutuhkan transportasi di kota Medan, kami menyewakan Kijang innova, Kijang kapsul, Toyota Avanza, suzuki APV, dengan tarif murah. Untuk pemakaian Harian/Bulanan/Tahunan, dalam dan luar kota. Dengan supir atau tanpa supir. Silahkan menghubungi kami via telepon atau SMS
Info dan pemesanan:
HP. 081375405300 (hotline 24 jam)
061-8212940
Contact Person: Andreas

Andreas Tarigan <andreastarigan@telkom.net>
Merdan, sumut, Indonesia - 16 Mei 2006 22:15:12 WITA




bagus,,, bagus,,, bagus,,,
kalo bisa beasiswa buat mahasiswa di jogja dibanyakin dan jangan dipersulit

salam buat omm hafidz anwar,,, pa,,, aku kangen niy,,,
buat tante shanti,,, ma,,, kirimlah aku duit,,,

buat dewi,,, miss ye banget niy,,,

buat apin dan temen2 yang laen,,, apa ya,,??!!
oo,, iya,,, mbok kalian njenguk aku di jogja,,,

itu ajah ah,,,

oshin <oshin_kukar@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 16 Mei 2006 16:30:57 WITA




assalamu'alaikum wr. wb.

lam sejahtera selalu buat para netter kukar.com, buat TREBELS, lam kenal juga salam revolusi......

komentar saya yang pertama tentang TREBELS adalah.... DASAR PENJILAT.....TIDAK TAHU MALU....apakah penglihatan anda sudah buta karena tertutup oleh rupiah2 yang dijanjikan KAISAR KANING....... ASTAGHFIRULLAHAL'ADZIM..... NA'UDZUBILLAHI MINDZALIK....., mimpi apa aku semalam bisa baca tulisan TREBEKS... EH SALAH MAAF TREBELS.

anda menulis seperti itu apakah punya dasar untuk membuktikannya, mungkin anda hanya melihat kukar chasingnya saja, tidak melihat sampai kedalam, coba sekali-kali anda datang kekukar, terus jelajahi kukar sampai kepedalaman, apakah layak kalimat anda yang mendewakan seorang kaning, yang notabene adalah sang diktator, anda bayangin saja, masa seorang profesor berteman dengan para PIRMAN... EH PREMAN.... SEBHANALLAH.... NAIF SEKALI....

BURIT.... EH BU RITA... menurut anda layak jadi ketua KNPI, moral pemuda mau dikemanain, nih ada cerita dari muridnya rita di ketopong chollage, suatu hari di datang kekampus terus menemui mahasiswanya, apa yang dia bilang pertama kali, dia bilang " APAKAH KALIAN SUDAH NONTON VCD SAYA..? HEBAT KAN SAYA..? begitu dia bilang, apakah itu masih anda bilang fitnah... MASYA ALLLAH dimana letak otak kanan anda, apakah sudah anda masukkan kedalam kantong rita....?

AWANG YAQUB.... seberapa besar anda mengenal awang, anda tahu, awang itu kelihatannya baik, tapi sesunguhnya adalah seperti HITLER, asal anda tahu, dia itu kalo marahin anak buahnya, yang dimarahi itu dianggap bukan manusia, melainkan dibikin seperti binatang, ditunjuk bahkan sampai di injak... lalu dimana pemikiran normal anda....apakah sudah anda pertaruhkan dalam perut awang yaqub....

WUUUUIIIIHHHHHH...... kalo boleh saya menilai anda, anda adalah layak dapat penghargaan sebagai penjilat terbaik.... ha hahah....

thank's for everything

barudak gelo <sumics_zorro@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 16 Mei 2006 16:30:37 WITA




Assalamualaikum Wr Wb......
Untuk semua netter kutaikartanegara.com

Salam kenal juga buat Trebels....... Muachhhhhhhhh.......cup...cup...cup (baah....... ini salam "CABUL" namanya)hi hi hi hi hi hi hi........

SALAM..... "FUERZA NUEVA".........

Memang sulit rasanya jika melawan orang yg menggunakan "LOGIKA YG RELATIF" (TREBELS trebels@hotmail.com>, coba anda kepedalaman seperti di Kecamatan Sebulu, Muara Kaman, Muara Wis, Kenohan, Kembang Janggut, Tabang dll betapa "TIDAK SEIMBANGNNYA" pembangunan Pendidikan, Kesehatan & Infrastruktur, apa yg telah digembar-gemborkan Bupati dana Gerbang dayaku sebesar 2 M hanya "LIPS SERVIS" belaka, itu yg jauh dari "IBU KOTA KABUPATEN", anda lihat seperti Desa2 yg bersebelahan dengan Tenggarong seperti Lapak Lambur, Maluhu, Sepontan, Loa Tebu, Loa Kulu, Ponoragan pembangunan apa itu ?
Ini nih kalau Bupatinya sering keluar daerah, Studi Bandinglah, etemu Presiden lah, Check Up/Berobat lah dan sejuta alasan yg enggak logis dibuat masuk akal (coba Bupati lebih banyak sana..... Eeeeeehhhhhh Salah.... Hua ha ha ha ha ha..... maksudnya "ANJANGSANANYA KEPEDALAMAN", ini kepedalamnya hanya waktu kampanye doang..........).

Trebels...... yg anda lihat dimedia bukti2 yg telah dipelintir oleh oknum2 pers yg mempunyai kepentingan (negatif) kepada Bupati saat ini dan saya bukanlah barisan orang2 sakit hati (Maaf2 aja ya...... saya bukanlah orang birokrat apa lagi bertempat tinggal diluar kaltim, saya terlahir, dibesarkan di Kukar sampai saat ini) juga tidak pernah punya ayam "JAGO" buat diadu... dan saya adlah "OPOSAN" Pejabat2 yang Zalim........., oh iya...... untuk kasus Rita, coba anda liat VCDnya menggunakan Bahasa Kutai Teda.....termasuk makian nikmatnya, Plat Otonya tu, apa yg dikatakan Pria (maksudnya teman "main" Rita).....! Hue he he he he he he........

Rupanya Anda sangat2 Mengkultuskan seorang Kaning, apakah dia manusia setengah dewa ?, apakah itu tempat "PIRING NASI" anda ? mungkin juga anda orang2 dalam lingkaran yg sudah ketar-ketir menjadi tersangka kasus Korupsi.........? sampai berlindung di Samarinda segala ...... atau anda seorang "VOLKSSCHADLING" juga ! sehingga sangat getol sekali membela "PAHLAWAN BERTOPENG" anda !

Ehhhhh..... terlupa....... Hebat ya sekarang PLN (PEMADAMAN LISTRIK NEGARA) sudah enggak "BYAR PET" lagi (24 jam setelah terjadinya kebakaran di Jl. Teratai) LUARRRRRRR BIAAASAAAAAAA..................!

Memang sakit beurusan dengan jukut TEMPAKUL !
Dimana ada batang timbul disitu inya NYEMBUL !

Salam buat Irwan, Derry, Barudak Gelo & Syahbudin Maat....."FUERZA NUEVA"..... untuk kita semua.....!

Wassalamualaikum Wr Wb.......





Syamsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 16 Mei 2006 15:34:12 WITA




bwt my love yyk v di mana az, ale kgn naaaaa..........
ale <irenkz@kutaikartanegara.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 16 Mei 2006 11:44:55 WITA




Assalamu'alaikum..
Tuk Agriwinata ; Insya Allah besok ada paripurna dengan mata acara "Laporan Keterangan Pertanggungjawaban" Bupati Kutai Kartanegara tahun 2005.
Maaf, gak bisa balas sms anda. :)
Wassalam.
Hanafi

Hanafi <hanafi_kutai@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 16 Mei 2006 11:44:12 WITA




Buat bang Syamsul dan para Netter di guestbook kutaikartanegara.com

Kalo dibilang bahwa Kukar masih banyak orang miskin, di Amerika yang katanya maju dan modern sekalipun juga masih banyak orang miskin.
Dan yang namanya pejabat wajar sekali kaya, anda juga mengetahui bahwa Bupati mempunyai budget Anggaran tersendiri alias Dana Taktis yang cukup besar -/+ 15 Milyar pertahun yg harus dihabiskan, jadi wajar kalau Bupati punya mobil berderet maupun mobil Volvo sekalipun yang tahan peluru kalau perlu Mobil Roll Roice sekalian.
Pak Kaning, Pak Awang Yaqob dan Mbak Rita menurut pengamatan kami adalah orang yang pantas untuk di jadikan pemimpin di Kalimantan Timur dan di Kutai Kartanegara.
Keberhasilan Pak Kaning dalam mensejahterakan rakyatnya telah diakui dengan menangnya beliau dalam Pilkada di Kukar dgn kemenangan 54% lebih dari Pak Imdaad yang cuma sekitar 40%. Semuanya dapat dilihat pada saat Pak Kaning digantikan oleh Awang Darma Bakti, begitu marahnya masyarakat Kukar dgn demo - demonya pada waktu itu. Maaf Bung APA KAMI SALAH LIHAT YANG ADA DI TV, DI KORAN, DI RADIO, DSB BAHWA PAK KANING DICINTAI RAKYATNYA....!!!!. Kami yang tinggal di Samarinda saja dapat merasakannya, apalagi anda yang di Kukar, atau mungkin anda ialah golongan orang sakit hati yang enggak dapat Jabatan Yaaaa... atau orang yang memang kelamaan tinggal di luar Kalimantan Timur.
Begitu juga dgn Pak Awang Yaqob sudah menjadi rahasia umum bahwa PDAM dibawah kepemimpinan beliau mampu melayani masyarakat dengan baik, sehingga PDAM Kukar tidak pernah rugi seperti PDAM PDAM lain di Republik Indonesia ini.
Dukungan Kami untuk mbak Rita juga beralasan, sudah bukan rahasia lagi kalau mbak Rita selama ini DIFITNAH dan DIZALIMI dgn cara yang kurang baik. Mbak Rita sendiri pernah mengatakan bahwa semua itu cuma bohong dan kebetulan saja mirip dgn beliau. Apalagi setelah mbak Rita menjadi Ketua KNPI, jelas sekali bahwa KNPI menjadi maju dan banyak berperan membantu masyarakat, jadi wajar kalau beliau diberikan kesempatan untuk memimpin Kukar ke depan.

Daripada Jagomu Bung Syamsul yang belum apa2 sudah ketahuan Izasah Palsu, dan mengerjakan Proyek2 bermasalah.


Salam Kenal

KANING KANINGA KANING YESSSS...!!!!
FOR GUBERNUR KALTIM
AWANG YAQOB AWANG YAQOB YESSS...!!!!
FOR BUPATI KUKAR
RITA RITA RITA YESS...!!!!
FOR WAKIL BUPATI KUKAR

TREBELS <trebels@hotmail.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 16 Mei 2006 01:46:04 WITA




Assalamualaikum Wr Wb..... untuk semua netter yg ada di Guestbook kutaikartanegara.com !

Salam FUERZA NUEVA......!

Halo Irwan... Apa habar leh ? Maaf baru balas salam awak harian tu (08 Mei 2006 15:48:34 WITA)...... Mun Nyawa ngeamin ni maha doa awak harian tu.....( Itu jua yg bujur etam2 ni harapkan !!!!!).

Hai Barudak Gelo..... Busyet dahhhhhh..............!

Sahrudin ....... RUAAARRRRR BIASAAAAA.........!

Nah untuk yg paling utama ni bust Derry & Paparazi !!!!!! (beri beneh uwatnya, gasak beneh kita bekelahi situ).
Tapi terus terang untuk Paparazi, "YG BANYAK NIPU URANG KUTAI NI SAMA2 URANG KUTAI JUA" (NI NAMANYA SUKU MAKAN SUKU, DENGSANAK MAKAN DENGSANAK)
SUKU SENDIRI KOK DITIPU........................!

Dannnnnnn untukkkkkk TREBELS <trebels@hotmail.com> ( ini urang sembarang merongapkan sungut, sembarang sebut, sembarang ncarang, asal bunyi, tegak ini ni efek samping amun kelawasan dalam "JAMBAN". >>>>>> TEGAK TAHIK DALAM SEPTIK TANK<<<<<<, minjam istilah "KATAK DALAM TEMPURUNG" Ha ha ha ha ha ha ha ha),
Masyarakat Kukar yg mana yg awak sebut "SEJAHTERA" tu ha......? Ni data yg perlu awak "BACA", awak "LIHAT", awak "TENONGI", awak "TELAAH", awak "SIMAK" ! (mungkin ini baru awak tahu), sekarang etam bicara data & fakta dilapangan ni yoooo !

Jumlah penduduk miskin di Kabupaten Kutai Kartanegara tahun 2004 mencapai 73.300 jiwa dan menempatkan daerah itu sebagai daerah yang paling banyak penduduk miskinnya di Kaltim.
(kaltim.go.id/articles/index.php?artid=1107 - 15k)

Jumlah penduduk miskin di Kabupaten Kutai Kartanegara adalah 68.796 jiwa atau 14,7 persen dari penduduknya yang berjumlah 468.000 jiwa.
www.kompas.com/kompas-cetak/0504/09/Fokus/1671647.htm - 46k -

kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur, selama ini dikenal sebagai salah satu kota kaya di Indonesia. Kabupaten beribu kota Tenggarong tersebut kaya dengan sumber daya alam berupa minyak, batu bara, emas, kayu, dan lain-lain. Wartawan Suara Merdeka Dwi Pamuji Sulistyanto baru-baru ini berkesempatan mengunjungi kota tersebut. Berikut laporannya.
SUATU pagi, Ny Budiyati (45), warga Mangkurawang, Tenggarong tampak tekun melaksanakan tugasnya menyapu jalan. Saat itu, dia terlihat menyapu di Jalan Panji, persis di depan rumah dinas Bupati Kukar. Setiap hari, dia harus menyapu jalan sepanjang 300 meter.
Pekerjaan tersebut dilakukan mulai pukul 05.00 hingga pukul 06.00. Walaupun tugasnya sudah selesai, dia tak langsung pulang ke rumah, tetapi diharuskan ngantor di Dinas Kebersihan dan Pertamanan.
Dia dan para tukang sapu lainnya baru boleh pulang menjelang pukul 10.00. Pada siang hari, mulai pukul 14.00 hingga sore hari, gantian rekannya yang menjalankan tugasnya. Setiap bulan, Budiyati mendapatkan gaji Rp 560.000. Itu masih ditambah beras 15 kg per keluarga (tergantung pada jumlah anak), THR setiap tahun, dan diikutkan Askes.
'Kalau kami ya tetap hidup miskin seperti ini. Yang kaya raya kan para pejabat seperti itu,'' ujar Budiyati seraya menunjuk rumah dinas Bupati Drs H Syaukani HR MM. Faktor kedua, lanjut Sukahadi, kebanyakan pejabat mendapatkan sampingan yang cukup besar. Terutama pejabat yang kebetulan mempunyai proyek. Pasalnya, mereka terus terang menetapkan fee yang harus dibayarkan oleh rekanan yang mengerjakan proyek.
''Jangan heran jika para pejabat di sini kaya raya. Kalau tak percaya, lihat saja deretan mobil milik Bupati Kukar Drs H Syaukani tersebut,'' kata warga Kampung Jawa yang selalu menemani Suara Merdeka jalan-jalan di Kota Tenggarong tersebu
Apa yang dikatakan bapak berputra empat tersebut ternyata benar. Di halaman depan dan tempat parkir rumah dinas Bupati Kukar tampak berderet mobil-mobil mewah. Salah satunya bermerek Volvo yang konon antipeluru.
www.suaramerdeka.com/harian/0412/13/nas11.htm - 9k -

nah bagaimana TREBELS <trebels@hotmail.com> ? itu hanya sebagian, muasihhhhh buanyakkkkkk lagiiiiiiii klo mau dilihat oleh "ELUUUUUUUUUUUU" .........!

Mun para pejabatnya memang bujur2 Sejahtera, Makmur, tak kurang satu apapun...... (mun gasak "KORUPSI" maha kerjaan sida2 tu) mana bunyi awak tu yg telah teruji & mampu membawa Masyarakat Kukar SEJAHTERA ? BULLSHITTTTTTT

MUN BENAR2 MAMPU "KORUPSI", SANGATLAH BUJUR.....!
MUN BENAR2 TERUJI "MANDIK PERNAH TERJAMAH & TERJERAT HUKUM", SANGATLAH BUJUR JUA.......!

"VOLKSSCHADLING" untuk Bupati Kukar & Kroni2nya.

Wassalamualaikum Wr Wb.........!

Syamsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 16 Mei 2006 00:25:09 WITA





ASSS?JAGAU..JAGAU?JAGAU?.

KENAPA SENI BUDAYA DAN OLAH RAGA TRADISIONAL BANGSA ETAM BAIK NYA SETINGKAT NASIONAL,PROPINSI MAUPUN KABUPATEN BAHKAN KECAMATAN, TEGAK KERAKAP TUMBUH DIBATU,HIDUP SEGAN MATI NDIK MAU?????

SETELAH MBACA POSTING TENTANG PROMOSI LOMBA CIPTA LAGU SONG COMPETITION GARAPAN DIRJEN ,NILAI BUDAYA, SENI DAN FILM DEPERTEMEN KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA RI, SAYA SEOLAH MENJUSTIFIKASI ASUMSI YANG SELAMA INI ADA DIBENAK SAYA, BAHWA BENARLAH BAHWA SALAH SATU FAKTOR TENGGELAMNYA SENI BUDAYA, YANG MERUPAKAN KHAZANAH KEKAYAAN BANGSA KITA YANG SANGAT BERAGAM INI, ADALAH AKIBAT TIDAK KONSISTENNYA ANTARA KOMITMEN DENGAN KONSEKWENSI.

ARTINYA DISATU SISI PEMERINTAH, BAIK ITU LEVEL NASIONAL MAUPUN LEVEL KABUPATEN,YANG KATANYA AKAN MENJADIKAN INDUSTRI PARIWISATA, SEBAGAI ALTERNATIF UNTUK MENGGANTIKAN SDA YANG TERBATAS, NAMUN DISISI LAIN BASIS-BASIS WISATA YANG BERNILAI TINGGI YANG BERSUMBER DARI SENI DAN OLAH RAGA TRADISIOANAL YANG ETAM MILIKI, SAMASEKALI TIDAK DIPERHATIKAN SECARA SERIUS, ARTINYA LIFE SERVICE MAHA?

BUKTINYA????? CONTOH, BARUSAN MAS SAHRUDIN MEMPROMOSIKAN SONG COMPETITION DI WEB INI, HADIAH UTAMANYA BAHKAN MEMBAWA NAMA PIALA PRESIDEN RI LAGI, CUMA SEKALI LAGI CUMA Rp.25 JUTA RUPIAH SAJA??LEVEL NEGARA NI?.

BAGAIMANA KALAU YANG NGADAKAN TINGKAT PROPINSI?,BAGAIMANA TINGKAT KABUPATEN?,KECAMATAN? APALAGI DESA???PANTAS SAJA KALAU BANGSA INI KEHILANGAN JATI DIRI, BUDAYANYA LUNTUR,TERKIKIS AKHIRNYA MUNGKIN LENYAP SATU-DEMI SATU, KALAU PETINGGI-PETINGGI BANGSA INI SENDIRI HANYA BERANINYA MEMBERIKAN REWARD/HADIAH SANGAT KECIL, YANG MAAF, SEAKAN MELECEHKAN NILAI-NILAI SENI BANGSA SENDIRI, NAMUN KETIKA MEREKA MENGADAKAN KONSER ATAU MENDATANG PEKERJA SENI/ARTIS DARI LUAR NEGERI, MEREKA ALL OUT,DISAMBUT BAK RAJA,FASILITAS HOTEL BERBINTANG,SERBA NUMBER ONE, PERNAHKAN KITA MEMPERLAKUKAN PARA PEKERJA SENI KITA SENDIRI SEPERTI RAJA DIRUMAHNYA SENDIRI?????

SEKARANG, KALAU MEMANG KITA BERKOMITMEN TINGGI UNTUK MENGHIDUPKAN KEMBALI, KHAZANAH-KHAZANAH BUDAYA ETAM YANG MAJEMUK DAN BERNILAI TINGGI, SUDAH SAATNYA ETAM BERANI MEMBERIKAN REWARD YANG BESAR, MISALNYA JUARA SATU JEPEN,ETAM BERANI MEMBERI HADIAH 200 JUTA RUPIAH, JUARA SATU BEGASING/BELOGO RP.50 JUTA RUPIAH, LOMBA BERENANG MENYEBERANG KE PULAU KUMALA JUARA SATU 300 JUTA RUPIAH, DST..DST.. ?..PON 2008 AJA PROPINSI BERANI MBERI 150 JUTA UNTUK SATU MEDALI EMAS, MENGAPA ETAM SEKEK BENEH, DENGAN PARA DENGSANAK ETAM, NYA TEGOLONG GELOPO MEMELIHARA SENI-SENI DAN OLAH RAGA TRADISIONAL DAERAH DAN BANGSA ETAM??LOCO KHANNNN ETAMNI?.???
TU NDA?I SIDA TU, BARU SIDA TAHU,TEGAK NI HAK NI MUN URANG KUTAI BEMAMAI??.AMPUN BERIBU AMPUN MUN TESALAH CARANG YOHHH?.PAK PRESIDEN,PAK GUBERNUR,PAK BUPATI/WALIKOTA, JUA BUSU SAHRUDIN???.
JAGAU..JAGAU..JAGAU?



paparazi <papa_razi@plasa.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 15 Mei 2006 22:46:45 WITA




Assalamu'alaikum Wr. Wb.

JURUSAN TEKNIK KIMIA ITS SURABAYA DAN BATAN AKAN MENGADAKAN PELATIHAN "PEMBUATAN BIODIESEL" YANG DISELENGGARAKAN TANGGAL 22-24 MEI 2006, UNTUK INFORMASI PENDAFTARAN HUBUNGI TELP. (031) 5946240 ; (031) 5922934 ; FAX. (031) 5999282 ; E-mail : mahfud_its@hotmail.com atau kajur@chemeng.its.ac.id



Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Panitia Pelatihan


Donny Satria Bhuana, ST

Donny Satria Bhuana, ST <donnysbhuana@gmail.com>
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia - 15 Mei 2006 22:27:10 WITA




masyarakat kutai kartanegara saat ini menunggu realisasi komitmen pemerintah pemkab dibawah pimpinan bpk syaukani untuk menciptakan pemerintahan yg bersih dan berwibawa.... tp melihat perkembangannya beberapa waktu terakhir ini kita menjadi pesimis kembali... kasus tapal batas tidak ada juntrungannya, kasus pegawai yang menggunakan ijasah monyet juga hilang tak berbekas.
anang banjar <anang_banjar@telkom.net>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 15 Mei 2006 22:15:46 WITA




CITIES OF INDONESIA: SONG COMPETITION

Hadiah Kejuaraan:
Juara Pertama : Rp. 25 juta + Piala Presiden
Juara Kedua : Rp 20 juta
Juara Ketiga : Rp 15 juta
Harapan I : Rp 7,5 juta
Harapan II : Rp 5 juta

Ketentuan lomba:
Lomba terbuka untuk umum, WNI, perorangan.
Syair lagu menggunakan Bahasa Indonesia yang laras, dan mudah dipahami oleh masyarakat, serta menyebutkan satu nama tempat wilayah geografis di Indonesia.
Makna lagu sesuai dengan nama
Lagu belum pernah dipublikasikan ataupun diikutsertakan dalam lomba cipta lain
Lagu ditulis dengan notasi angka atau notasi balok
Panjang lagu antara 3 " 5 menit
Setiap peserta dapat mengirim maksimal 2 (dua) lagu ciptaan yang berbeda
menyertakan rekaman lagu dalam bentuk kaset atau CD dengan iringan minimal 1 (satu) instrument musik (alat musik umum atau alat musik tradisional)
Menyertakan identitas diri secara lengkap meliputi: nama, alamat lengkap, dan nomor telepon yang dapat dihubungi
Naskah lagu dikirimkan langsung atau dikirim melalui jasa kurir/ pos kepada panitia paling lambat tanggal 27 September 2006 pada pukul 18.00 WIB sesuai cap pos.
Pengumuman 10 (sepuluh) lagu finalis akan dilakkan pada tanggal 1 November 2006
Tim Juri terdiri dari 7 (tujuh) orang dan keputusan Tim Juri tidak dapat diganggu gugat
Pelaksanaan Grand Finale Pergelaran 10 (sepuluh) lagu finalis untuk menentukan 5 (lima) pemenang dilaksanakan bersamaan dengan acara penyerahan Anugerah Kebudayaan di Departemen Kebudayaan dan Pariwisata pada bulan Desember 2006.

Tema:
"Dengan Mengenal Wilayah Geografis Indonesia, Kita Tingkatkan Rasa Kecintaan Terhadap Negeri Sendiri"

Jenis: Lagu Populer

Kirimkan lagu Ciptaan Anda kepada:
Panitia Lomba Cipta Lagu Nama Tempat di Indonesia
d.a. Direktorat Kesenian
Direktorat Jenderal Nilai Budaya, Seni, dan Film
Departemen Kebudayaan dan Pariwisata
Gedung E, Kompleks Depdiknas
Jl. Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta 10270
Tel.: 021 572 5061 ext. 5914
Fax.: 021 572 5046 atau 572 5534

sahrudin <sahrudin27878@yahoo.com>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 15 Mei 2006 15:31:57 WITA




Salam Olah Raga
Salam JUDO Se-Dunia


Kunjungi Kami:
http://judo-kukar.blogspot.com/
CLUB JUDO KUTAI KARTANEGARA KALTIM

Salam Kami:
RIDWAN KRISBIANTO

RIDWAN KRISBIANTO <adi_nasional@yahoo.com>
TENGGARONG, KALTIM, Indonesia - 15 Mei 2006 12:32:21 WITA




Undangan Tulis Cerpen Untuk Mahasiswa se Indonesia


Lomba penulisan cerpen untuk mahasiswa se Indonesia dalam rangka HUT LPM BAHANA MAHASISWA universitas riau ke 23.

Syarat :
Tema bebas,
Panjang naskah maksimal 4 lembar dengan 1,5 spasi
Masih mahasiswa yang dapat dibuktikan
Naskah dikirim 4 Rangkap
Naskah paling lambat diterima tanggal 30 Juni 2006

NASKAH dikirimkan ke alamat
Kampus I Universitas Riau
Jl Pattimura No 9 Gobah
Pekanbaru Riau Telp 0761-47577

sahrudin <sahrudin27878@yahoo.com>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 15 Mei 2006 10:14:58 WITA




TREBELS HADIR UNTUK MEMBELA YANG BENAR DAN MENDUKUNG ORANG YANG BENAR 2 MAMPU DAN TELAH TERUJI MAMPU MENSEJAHTERAKAN MASYARAKAT KUKAR


KANING KANING KANING YESS !!!!!!
KANING FOR GUBERNUR KALTIM

AWANG YAQOB AWANG YAQOB YESS !!!!!
AWANG YAQOB FOR BUPATI

RITA RITA RITA YESS !!!!!!
RITA FOR WAKIL BUPATI

TREBELS <trebels@hotmail.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 15 Mei 2006 03:11:02 WITA




Netter Kutai Kertanegara yang oke banget....!
saya numpang nyampaikan sebuah informasi..buat yang sukses...
mohon minta waktunya buat membaca...URL saya
http://www.royaltimarketing.com?id=rayi_sa

Radison <rayi_sa@plasa.com>
Muara Enim PLG, sum-sel, Indonesia - 15 Mei 2006 00:25:03 WITA




Aku undang kamu semua ke situs kami di url:

http://www.geocities.com/umnoparit_perak

serta kami juga menantikan komen anda di sana...
terima kasih

webmaster <umnoparit_perak@yahoo.com.my>
my, my, Malaysia - 14 Mei 2006 23:31:11 WITA




Terima kasih atas ucapan selamat waisaknya Mas Sahrudin. Saya agak sedikit sibuk nih karena perayaan Waisak. Makanya agak lama tidak online. Soal makan dan minum, kita bisa makan dan minum sepuasnya. Mau makan es cream, kue, jus jeruk, nasi atau makanan yang lainnya tidak perlu sungkan: DISEDIAKAN SECARA GRATIS DI JALAN-JALAN. Bahkan kalau kita naik bus, mereka akan menyetop bus kita dan anak-anak dan remaja dengan riang gembira menyediakan makanan-makanan itu untuk kita. Banyak juga tontonan selama seminggu. Selama itu, biasanya orang jalan malam dan tidak perlu kuatir lapar. Makanan dan minuman bisa didapat dengan mudah dan gratis di mana-mana. Tapi sayangnya, saya tidak bisa mencicipi makanan mereka karena saya punya jam makan.

Saya juga tidak lupa mengucapkan SELAMAT HARI RAYA WAISAK 2550 B.E (Buddhist Era) KEPADA semua umat BUddha dan simpatisan di Kukar khususnya dan Kaltim serta semua umat Buddha di manapun berada. Semoga Sang Tiratana selalu melindungi dan maju dalam Dhamma.

sdhammasiri.blogspot.com

Samanera Dhammasiri <dhammasiri2002@yahoo.com>
Kiribathgoda, Kelaniya, Sri Lanka - 14 Mei 2006 21:07:51 WITA




Saya Yuli, staf pak Fasli, Dirjen. PMPTK Depdiknas. Mohon bila berkenan, segera mengirimkan dokumen pelengkap untuk Piloting Project kelanjutan dari studi World Bank mengenai Penempatan dan Pengangkatan Guru. Saya Ingin Kutai Kertanegara dapat membagi pengalaman dalam menangani permasalahan guru pada kabupaten lain. Terima kasih.
Yuli R. Feizal <yrfeizal@yahoo.co.id>
Bogor, Jawa Barat, Indonesia - 14 Mei 2006 17:42:11 WITA




mohon do'a restu kepada seluruh lapisan masyarakat kutai kartanegara,yang mana pemain sepak bola mitra kukar dapat berlaga di....................LIGINA....................
org_ganteng <www.Deditech21@yahoo.com>
tenggarong, semarang, Indonesia - 14 Mei 2006 13:15:12 WITA




Muyax Gua
Muyax <Muy@yahoo.com>
Jember, Ja Tim, Indonesia - 14 Mei 2006 03:48:50 WITA





TREBELS HADIR UNTUK MEMBELA YANG BENAR DAN MENDUKUNG ORANG YANG BENAR 2 MAMPU DAN TELAH TERUJI MAMPU MENSEJAHTERAKAN MASYARAKAT KUKAR


KANING KANING KANING YESS !!!!!!
KANING FOR GUBERNUR KALTIM

AWANG YAQOB AWANG YAQOB YESS !!!!!
AWANG YAQOB FOR BUPATI

RITA RITA RITA YESS !!!!!!
RITA FOR WAKIL BUPATI

TREBELS <trebels@hotmail.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 14 Mei 2006 01:44:45 WITA




salam........... kenal semua netter............
lofad <lofad@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 13 Mei 2006 14:24:32 WITA




salam,

kemarin, saya baca harian "tribun kaltim", entah edisi kapan. lupa. ada berita mengenai dugaan KKN perihal pembebasan tanah untuk rencana pembangunan bandara loa kulu. modusnya begini: tanah masyarakat dibeli oleh anak pejabat, kemudian pemkab membeli tanah itu dari si anak pejabat tadi. wow! berapa margin yang diambil anak pejabat tadi, ya? tentu berlipat-lipat dari harga jual tangan pertama.

hebatnya lagi, mengenai sistem "BOT" (built, operated, transfer) untuk bandara loa kulu. kata pak syaukani dan pak sugiyanto, pemkab tidak keluar anggaran sedikit pun untuk pembangunan bandara. seratus persen dari investor. dan kata pak bupati lagi, duitnya -sebanyak 10 triliun- sudah nangkring di bank. wuahhhh! gila!

kalau ini benar2 terjadi, maka bandara loa kulu merupakan bandara pertama di indonesia yang memakai sistem ini. tentu, MURI wajib mencatatnya! betapa hebatnya pemkab kukar ini! bayangkan, bandara-bandara di daerah yang "sudah jadi" dan punya masa depan ekonomi sangat bagus seperti: bali, jakarta, batam, surabaya, bandung, balikpapan dan medan saja, pemerintah setempat mesti hutang sana-sini untuk bikin bandara. lha ini, daerah yang jalanan yang bagus baru di tenggarong dan sebagian tenggarong seberang; perkiraan masa depan investasi yang penuh tanda tanya dan sangat tidak jelas usai "pesta" aneka hasil tambang; penduduk miskin masih dominan di pedalaman, kok bisa-bisanya amat sangat diminati investor dengan mempertaruhkan dana segila itu. yang saya kuatirkan, jangan-jangan pengalaman pahit pak bupati ditipu deddy budiman garna terulang lagi...

perihal KKN bandara Loa Kulu tadi, akankah bawasprov dan KPK berani memrosesnya sehingga menjadi sebuah agenda pidana berikut sanksi administratif? apa mereka bakal punya nyali untuk melaporkan hasil temuannya ke polisi, terus ke kejaksaan dan berakhir di pengadilan? berani atau tidak mereka melawan si "raja kutai baru" dan kroni-kroninya itu? sebab, yang namanya KKN jelas merugikan hak-hak rakyat kutai kartanegara. merugikan baik secara materi, maupun immateri berupa pembodohan terhadap rakyat kutai kartanegara!

saya curiga, jangan-jangan kekukuhan dan kengototan pak bupati membangun bandara bukan lain hanya karena tanah sudah terlanjur dibeli oleh si anak pejabat? siapa anak pejabat yang dimaksud kpk dan bawasprov itu? jangan-jangan anak pak bupati... jadi ceritanya, pak bupati tidak mau anaknya rugi, lalu mengatasnamakan rakyat kutai yang punya keinginan bikin bandara internasional itu? wadak lehhh! saya saja yang lama jadi maling ingin bertaubat. ini malah yang selalu berpeci dan sering mengadakan pengajian masih melanjutkan aksi kriminalnya... bagaimana seandainya ustadz jeffry, aa gym, dan arifin ilham tahu semua ini? naudzubillahimindzalik!

betapa beberapa orang cerdik-cendekia dan penguasa di kutai kartanegara terkesan berupaya melakukan pembodohan terhadap saudara-saudaranya sendiri. untuk melanggengkan kekuasaan?

sebuah pertanyaan juga dari saya: apakah tenggarong dan kutai kartanegara benar-benar sangat miskin sumberdaya manusia sehingga harus anak dan menantu bupati yang "diangkat" menjadi ketua organisasi-organisasi "basah"?

salam,

http://eastkalture.blogspot.com/

sahrudin <sahrudin27878@yahoo.com>
balikpapan, kalimantan timur, Indonesia - 13 Mei 2006 11:12:38 WITA




assalamualaikum ww,

alhamdulillah kalau masih pada sehat. buat samanera, selamat hari raya waisyak, ya. :) makan-makan, dong di srilanka...

wah, baru pertama saya lihat bulungan, malinau, berau. meski tak lama, saya senang bisa ke sebagian daerah kaltara. saya motret sana-sini, sampai sd picture card 512 mb penuh.

beberapa hari nggak online, tetap tidak ada yang kirim foto bangunan2 kaltim untuk saya. heheh... nggak laku promosi saya. ya udah, saya isi weblog dengan foto2 saya sendiri saja, deh.

yang penting, kawan-kawan semuanya pada sehat, deh: pak maat, barudak, syamsul, samanera, pak samsuri, pak syaukani, pak hanafi, pak agri, pak hatim, dll...

salam,
http://eastkalture.blogspot.com/

sahrudin <sahrudin27878@yahoo.com>
balikpapan, kalimantan timur, Indonesia - 13 Mei 2006 10:04:36 WITA




web kutaikartanegara makin hebat...tapi ada yg lagi heboh, Telah ditemukan cara menelpon secara bebas pulsa telpon bisa sampai 5 jam, Informasi ini baru ditemukan
dan sdh banyak yg membuktikannya...!
untuk info lebih lanjut klik aja : bisnisabadi.com

Wawan <asafuan75@yahoo.com>
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia - 13 Mei 2006 10:03:00 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com