Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 23
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
 
 

 

 

 

 

hormat kami kepada bapak syaukani HR selaku bupati kukar saya hanya mengharapkan kepada bapak setidaknya dalam pembangunan kukar sekarang seharusnya bukan menitik beratkan kepada pembangunan infra strukturnya aja, namun yang lebih penting kepada pembangunan sumber daya manusianya, meskipun kita kaya akan bahan tambang di kutai karta negara namun kenyataanya sampai sekarang kita tetap belum bisa mengolahnya sendiri, tapi kebalikannya orang luar bisa mengexploitasi kekayaan kita dengan mengambil ribuan ton batubara,belum lagi dampak dari kerusdakan akibat eksploitasi tersebut sekiranya pak kaning bukan hanya diam aja pak, hal ini juga yang diperparah dengan kualitas dan mental birokat yang ada di kukar.
begitu juga masalah pendidikan kita, sedih sekali. katanya propinsi terkaya kok pendidikan kita tertinggal, trus kemana uang yang selama ini diperoleh dari hasil dari tambang kami. kayaknya kurang pas lah program gerbang dayaku yang selama ini jalan, tidak ada skala prioritas untuk peniungkatan sdm di bumi kukar
salam dari anak kutai

badrul munir <qassam_000_ugm@yahoo.com>
jogyakarta, kaltim, Indonesia - 01 Juni 2006 23:21:47 WITA





Hi all .. salam kenal dari saya Mahdi Al- marfadi , saya salah satu penggemar lagu gambus di Indonesia .. Khusus nya di daerah Malang jawa timur dan sekarang saya udah menetap di Jakarta kurang lebih 7 tahun.Alhamdulillah kami sudah pernah main gambus di mancanegara .. khusus nya di Negara Ahlil Arab (Yemen) , malaysia dan dubai . Saya senang bisa ikut atau gabung di sini .. mudah2an kita bisa bertukar pikiran, thanks..

kita bisa jangan lupa kirim email yaaa .. apa_iya2000@yahoo.com atau sms ke 081383 663 663 :)
Wassalam

mahdi <apa_iya2000@yahoo.com>
jakarta, jakarta, Indonesia - 01 Juni 2006 21:20:39 WITA




Websitenya bagus, walapunsederhana tetapi tetap menarik dan memberikan
banyak informasi. Thanks



venessia,
www.semuabisnis.com

venessia <venessia_xxx@yahoo.co.uk>
jakarta, dki jakarta, Indonesia - 01 Juni 2006 20:37:25 WITA




Assalamualaikum Warohmatullah

PT.LIMA LAKSAMANA WISATA - BATAM
First City Compleks Lt II Blok B NO 44 - Batam Centre
Batam - Indonesia

Phone : 0778 465277 Fax : 0778 467063
Handphone : 0815 363 12505

Kami Menyediakan, Paket Wisata, Paket Tour, Batam, Singapore, Malaysia, Thailand, Hong Kong, China, Eropa, Via Batam, Via Singapore, Dengan Pelayanan Extra
Untuk Group Besar, kami akan langsung menangani dari lokasi Tuan Tuan berada

Wassalamualaikum
Dadang Ahmad

Dadang Ahmad <dadangahmad@yahoo.com>
Batam, Kepulauan Riau, Indonesia - 01 Juni 2006 20:19:46 WITA




INI WEB KEREN BANGET. SEMOGA SAJA COCOK DENGAN APBD YG 2 TRILYUN LEBIH ITU. JANGAN KAYAK DIJAKARTA, JALAN TOL AJA BANYAK YG KERITING DAN BOPENG2. BUSEEET DAAH !!!! BTW, MAJU TERUS KUTAIKARTANEGARA. JANGAN PADA KORUPSI YAAAH, APARATNYA ????
SLAMET BEJO WIBOWO <bowobringin@plasa.com>
JAKARTA, DKI, Indonesia - 01 Juni 2006 17:18:25 WITA




mohon bantuan untuk korban gempa di yogyakarta
lidya <borneo_girl86@kutaikartanegara.com>
yogyakarta, jateng, Indonesia - 01 Juni 2006 12:08:38 WITA




salut buat kutaikartanegara.com

saya sangat setuju dengan apa yang ditulis oleh saudara wawan di jogja. kebetulan saya juga lagi belajar di jogja dan merasakan langsung gempa bumi yang terjadi pada saat itu
kalau saudara wawan mengusulkan untuk diberikan akses informasi pada mahasiswa di jogja dan keluarga di kukar, saya juga mau buat usul.
mungkin ini lebih kepada pemerintah daerah kukar,
sebaiknya dibentuk semacam posko atau sekretariat yang bisa mengumpulkan mahasiswa atau masyarakat kukar di jogja sehingga mereka dapat mendaftarkan dirinya dan selanjutnya bisa di identifikasi bantuan apa yg dibutuhkan oleh mereka. saya pikir tidak semua warga kukar yg setelah gempa bisa untuk sementara meninggalkan jogja karena keadaan ekonomi yg berbeda, padahal setiap hari masih dihantui oleh trauma akan gempa susulan, belum lagi issu yg selalu berkembang akan gempa yg lebih besar lagi akan datang.
demikian sedikit pendapat saya salam buat bapak-bapak di tenggarong. kami membutuhkan perlindungan bapak



arman <arman_donk@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 01 Juni 2006 07:47:10 WITA




Saya pernah tinggal selama 4 tahun di samarinda sebagai dokter PTT, walaupun sejak 2001 saya tinggal di bandung saya tetap merasa kaltim adalah kampung halaman saya. Apa yang saya lihat di website ini sangat membanggakan. Bagus, colourfull, eye catching, informative, entertaining etc, pokoknya good work lah. Keep on !!!
Marietta <kue2xcucur@yahoo.com>
Bandung, Jabar, Indonesia - 31 Mei 2006 13:17:00 WITA




Assalamu'alaikum. WR. WB.
Ragam musibah mendera negeri ini. Belum kering luka di Nangroe Aceh Darussalam, kini Djogja dan Jawa Tengah menangis. Ribuan manusia menjadi korban dari tragedi bencana gempa tektonik skala 5,9 SR. Sudah begitu komplek kepedihan negeri ini. Masih tertutup jua kah hati kita untuk peduli.

Kini saatnya kita bergandengan tangan, membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah. Bantuan anda bisa disalurkan kepada lembaga-lembaga yang anda percaya. Yakinlah bahwa di balik segala musibah ini, ada banyak hikmah yang bisa kita petik. Agar senantiasa kita berpikir, bahwa ada yang lebih kuasa terhadap diri-diri kita, yang memiliki banyak kelemahan.

Wassalamu'alaikum,
ZAB

Kreativa Center <kreativa_center@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 31 Mei 2006 08:52:19 WITA




Kak Andi.. Baca ttg riwayat Sahabat Baginda Rasulullah Tercinta Umar Bin Khattab ra,(saya jd ingat pertama kali saya tahu,kelas 4 SD oleh Guru Agama saya) Dan jadi ingat almarhumah Abah saya (semoga Allah SWT memuliakannya)beliau seorang Kepala Sekolah Dasar, sederhana,tapi penuh dedikasi dan jujur dalam pekerjaannya. Beliau memberikan saya inspirasi dan motivasi bahwa seorang Pemimpin yang memiliki 4 sifat dasar Kepemimpinan tersebut masih akan ada.Hari ini...Besok...Tahun depan...dan ETAM lah yang bertanggung jawab "melahirkannya". Bukannya hanyut dalam khayalan tentang seorang SATRIA BERKUDA DENGAN BAJU JIRAH YANG MAMPU MEMBUNUH NAGA DAN MENYELAMATKAN SANG PUTERI" tapi ini tetap didunia nyata.Jalan lebar untuk mewujudkan itu ada,SDM melimpah, SDA apalagi..
Tentang Benua Baru..hehehe... bukannya bermaksud untuk ndak jujur,saya pernah ke Kutai Timur, dulu sebelum pemekaran wilayah,waktu itu saya harus melihat pekerjaan yang kebetulan lokasinya di Sangatta. BANUA BARU.. that only just a name on my mind. THE LAND OF HOPE. THE LAND WITH JOY AND HAPPINESS FOR EVERYONE..

Pipit <Pi2t@yahoo.com>
Benuabaru, Kaltim, Indonesia - 30 Mei 2006 20:23:57 WITA




ok,buat pipit trims atas masukan dan tanggapan ttg posting sy kemarin,memang benar tentulah kita semua pasti mengharapkan pemimpin se tara dgn Khalifah uMAR BIN CHATTAB, r.a.lalu adakah orang jaman sekarang yg sejujur beliau, itu yang jadi pertanyaan??.dapat kita bayangkan kejujuran beliau,ada satu riwayat..pada suatu malam rumah beliau kerusakan pelita[lampu]yang biasa menerangi rumah beliau yg sederhana diruang tengah tempat rapat[musyawarah]para sahabat ada sebuah pelita yg bagus dan minyaknya penuh terisi,,lalu sang anak khalifah bermohon pada sang khalifah,,ya,,abi..rumah kita gelap karena lampu kita rusak,coba pinjam lampu yg ada diruang tengah[rapat],untuk menunggu pagi..lalu dijawab oleh khalifah yang terkenal kejujurannya,,''jangan, abi tidak berani pakai pelita itu,karena itu milik negara[rakyat]padahal lampu tsb ada diruang tengah rumah beliau].buat pipit anda benua baru,kutai timur,ya...dekat dengan ma.bengkal,,
andi subari <joglo@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 30 Mei 2006 13:33:45 WITA




para eksekutif kukar jalan-jalan ke belanda katanya bawa misi kebudayaan, budaya yang mana mau diperlihatkan. apakah budaya nyontek atau budaya menghabiskan uang rakyat.
Jagau <Jagau@sempekatpore.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 30 Mei 2006 12:02:30 WITA




Selamat pagi Kak Andi Subari...
Apa nya kita padahi bujur beneh,saya setuju, tapi biar tegak mana saling nasehat menasehati dalam kebaikan diperlukan, walaupun memang akhirnya etam tebawa ke retorika pencarian "AKU" etam masing-masing,ndik papa khan.. asal jangan etam tehanyut sampai tenggelam.
Saya yakin. Jauh dilubuk hati etam nya paling dalam, etam galanya cuma mau satu..Kutai sejahtera,Kutai Jaya,Masyarakatnya bahagia, dipimpin oleh orang-orang yang "BAIK" lahir batin.Katagori BAIK? Bang Andi Subari pasti dah tahu,khan.Jujur aja.. mungkin jua sama dengan dengsanak etam sekaltim..(Mun kawa minta)...Etam Rindu dengan pemimpin yang SIDDIQ,TABLIQ,AMANAH,FATHONAH..
Mudahan dengan itu masyarakat madani nya etam jadikan tujuan bisa dicapai. Maaf Kak..Bukannya ngajari kita tapi ni hak isi hati saya.
Ok Kak..etam kerja dulu..Thx..

Pipit <Pi2t@yahoo.com>
Benuabaru, Kaltim, Indonesia - 30 Mei 2006 08:23:33 WITA






SELURUH WARGA KUTAI TURUT,BERDUKA YANG SANGAT MENDALAM ATAS MUSIBAH YANG MENIMPA PARA DENGSANAK/SAUDARA KAMI YANG BERADA DI YOGYAKARTA JAWA TENGAH DAN SEKITARNYA, SEMOGA PARA KORBAN YANG WAFAT MENDAPATKAN AMPUNAN DAN RAHMAT DIALAM BAQA.

DAN BAGI YANG MASIH HIDUP NAMUN DALAM KEADAAN TERLUKA, KEHILANGAN KELUARGA, RUMAH DAN HARTA BENDA, SEMOGA SELALU TABAH DAN SABAR SERA IKHLAS MENERIMA KETENTUANNYA...

SELAIN DOA, KAMI DISINI TERUS BBERUSAHA MENGUMPULKAN SUMBANGAN,UNTUK MERINGANKAN PENDERITAAN SAUDARA KAMI SEBANGSA DAN SETANAH AIR DISANA....

SEMOGA ALLAH SWT TUHAN YANG MAHA KUASA,MEMBERIKAN GANTI YANG LEBIH BAIK, ATAS SEGALA KESABARAN MENERIMA QADHA DAN QADHARNYA.....

paparazi <papa_razi@plasa.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 30 Mei 2006 02:29:20 WITA




assalamualaikum, wr wb

saya sangat salut dengan apa yang dilakukan masyarakat kaltim, khususnya kutai kartanegara dalam menyikapi gempa bumi di yogya.
sebagai mahasiswa asal kukar yg lagi di yogya kalau boleh memberi saran bagi masyarakat kukar yg mau membantu warga yogya, alangkah akan berterima kasih sekali para korban gempa ini khususnya mahasiswa atau masyarakat yg berasal dari kukar dan kaltim mendapatkan perhatian yang lebih dari daerah asalnya, seperti teman2 yg berasal dari daerah lain.
tentunya dengan tidak mengabaikan warga jogja yang lain.
bentuk bantuan mungkin dengan memberikan akses informasi bagi keluarga atau apalah yg mungkin bisa meringankan beban mereka yang terkena musibah.
mungkin ini hanya saran yang berupa wacana saja. atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

wawan <mas_wawan01@yahoo.co.id>
yogyakarta, yogyakarta, Indonesia - 29 Mei 2006 21:35:43 WITA




FIFINK KANAK TENGAAAAAAALLLLLLLLLLLL..................!!!!!!!!
EMOHOLLIC <EMOHOLLIC@yahoo.com>
TENGGARONG, KALTIM, Indonesia - 29 Mei 2006 14:06:31 WITA




Assalamu'alaikum wr.wb.
Malam itu aku gak bisa tidur, nun jauh diatas bukit di tengah hutan. Gunung Palaran tempat aku tugas (1974-1977) bersama teman-teman Pertamina.
Entah dengan siapa waktu itu aku lupa, teman Pertamina ngajak jalan ke Samarinda, kebetulan saya ingin tahu kota Samarinda, karena selama itu hanya kota Balikpapan saja yang baru saya ketahui dan kebetulan sebagai stasiun pusat saya bekerja.
Pagi buta pukul 02.00 wit kami turun jalan kaki di tengah hutan sepamjang 8 km dan itupun baru sampai di pertigaan jalan gede, tengok sana tengok sini sepiiiii dan masih gelap lagi, terus kami jalan lagi menuju Loajanan sambil harap harap barang kali ada truk Projakal lewat dan bisa numpang dan cepat sampai paling tidak ke kampung terdekat yaitu Loajanan (Projakal = Proyek Jalan Kalimantan klo gak salah).
Dikeremangan terlihat gubuk orang dan kamipun rehat rebah2 dulu sambil ngecek kakiku apa masih kuat untuk melanjutkan perjalanan sepanjang 25 km lagi ke Loajanan. Dalam hati timbul juga rasa ragu apa perjalanan diteruskan atau balik lagi ke bukit.
Sudah cukup istirahat kami meneruskan perjalanan lagi sepanjang 25 km, hampir tiba di Loajanan baru truk proyek nonghol dan kami mencegatnya ikut numpang ke Samarinda sebrang terus naik ketinting menyebrangi sungai Mahakam, pada waktu itu saya terpena melihat sungai yang lebar sekali karena kalo di Jawa Barat tidak ada sungai yang selebar sungai Mahakam, kira-kira menjelang sore kami kami sampai di kota Samarinda dan malam itu saya nginap di rumah saudara teman Pertamina tadi.
Malam-malam saya langsung mandi karena badan rasanya sudah penat, lengket sama keringat sepanjang perjalanan.
Kalau waktu itu saya sampai di Samarinda siang hari mungkin saya akan mengurungkan mandi karena begitu tahu keesokan paginya keadaan sungai tempat saya mandi....Sungai Karangmumus begitulah adanya... tak taulah klo sekarang.
(dilanjutkan nanti).

ayub yanthoni <ayubyanthoni@yahoo.co.id>
Bandung, Jawa barat, Indonesia - 29 Mei 2006 01:14:36 WITA




halo sekarang digrogot ada website baru www.sadurangas.net
klik! pasti seru

sadur <ayahku@yahoo.com>
grogot, kal tim, Indonesia - 28 Mei 2006 15:09:27 WITA




WEB , CUKUP BAGUS DAN KOMUNIKATIF.

Saya mencari wiraswastawan muda dari KutaiKartanegara yang berminat menjadi agen buku-buku penunjang bagi siswa SD,SMP dan SMA. Buku-buku tersebut juga diperlukan untuk perpustakaan sekolah-sekolah. Bagi Anda yang berminat dapat menghubungi saya pada e-mail di atas. Terimakasih

NOOR <jendelasains@plasa.com>
Bogor, Jawa Barat, Indonesia - 28 Mei 2006 11:37:58 WITA




salam kenal balik buat bung syahruddin and pipit , apa
yg terjadi sebenarnya kita hanya dipermainkan oleh retorika kita sendiri,lalu ada rasa ketidakpuasan yg menyelimuti kita sehingga membuat kita merasa tersisih dan penyaluran masing masing argumen yg tidak ada ujung pangkalnya,lalu masing2 merasa benar semuanya,namun tujuan instruksionalnya tdk mengena. kl boleh mengambil contoh agak radikal adalah pergerakan reformasi ,apa yg terjadi dengan reformasi padahal reformasi itu sendiri hanyalah alat atau perahu untuk menggulung pemerintahan orba oleh orang orang yg tdk suka dgn pemerintahan orba[soeharto]jg wkt soeharto mau menggulung orla[soekarno] dihembuskanlah apa yg disebut angkatan 66 [sebagai perahunya]jd pada intinya hanyalah ingin berebut kue yg namanya ''kekuasaan''masih segar dlm ingatan wkt amien rais jd tokoh sentral dlm agenda reformasi ,ternyata yg diincar adalah RI 1.wl gak jd tapi gak mleset jauh ,waktu soeharto mengambil alih pimpinan angkatan angkatan darat karena tragedi lubang buaya,dan memaksa munculnya SP.11 Maret.,apa yg terjadi,,kan jg untuk ke RI.1.lalu kenapa tragedi lubang buaya terjadi, ini scenario siapa,kan belum terjawab,,,he,,he,,mengapa peristiwa semanggi kelabu terjadi,jg scenario siapa jg blm terjawab,,,he,he,,inilah permainan politik tingkat tinggi.,,karena utk menggulung lawan harus ada jurus yg bisa mengTKO,lawan,,atau harus ada tragedi yg bisa membangkitkan rasa kebencian,kemurkaan pada lawan pada seluruh tingkat lapisan masyarakat,maka seolah olah timbulah ''people power''padahal ini semua ''rekayasa politik tingkat tinggi, maka untuk mari kita-kita semua jgn terjebak untuk menjadi alat politik yg tidak kita sadari ......................

andi subari <joglo@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 28 Mei 2006 10:49:29 WITA




Bagus.. Tingkatkan terus kwalitas Berita Aktual
Saran saya: Perhatikan juga masalah pendidikan, krn pendidikan merupakan kunci utama dari permasalahan bangsa ini.

Salam...
Silvia! http://www.ponselmania.co.nr

Silvia Aurora <silviarora@gmail.com>
Malang, JATIM, Indonesia - 28 Mei 2006 06:32:34 WITA





turut berduka cita dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya untuk saudara-saudaraku yang tertimpa musibah gempa bumi di Jogyakarta, Bantul, Klaten dan Daerah lainnya...
Semoga Allah SWT dapat memberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini..Amien...

Dan....
Semoga Allah SWT membuka pintu hati para dermawan yang berdomisili di Kutai Kartanegara dan Sekitarnya untuk dapat membantu para korban gempa tersebut........Amien...

Khusus untuk Pak Kaning....
Bantulah saudara-saudara kita yang tertimpa musibah tersebut...
sehingga PIN yang dipake oleh para pejabat tersebut bukan hanya tertulis Aku Bangga tidak KKN...tetapi juga bermakna..Aku Ikhlas membantu Saudara-saudaraku yang tertimpa musibah...Amien


busu amenk <bheto_ngoian@kutaikartanegara.com>
maluhu, kaltim, Indonesia - 28 Mei 2006 01:07:29 WITA




Assalamualaikum.....

Halo para netter sekalian, khususnya sahrudin, samsul, su boyon, barudak gelo, busu amenk, paparazi, mamarazi, bubuhan Trebels, bagaimana khabarnya neeh?

irwan <irwan_73@walla.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 27 Mei 2006 21:10:03 WITA




Mohon informasi e-mail dinas pendidikan Kabupaten KUTAIKARTANEGARA
BAMBANG <khailjaya@plasa.com>
Bogor, Jawa Barat, Indonesia - 27 Mei 2006 17:53:32 WITA




assalamu'alaikum wr.wb
buat tirtakusumanegara (tumpil) woi aku minta no hp bubuhannya leh awak ada ndik tulis haja disini kela nyawa salin makaseh yo. awak bila mulang etam adakan reunian yo! lawas ni etam ndik bejagur. disini hujan tir!? awak dah kawin kah? anak awak ada berapa?

dhie@n <carry@yahoo.com>
bogor, jawa barat, Indonesia - 27 Mei 2006 01:14:22 WITA




not enough
dhie@n <carry@yahoo.com>
bogor, jawa barat, Indonesia - 27 Mei 2006 01:07:14 WITA




TO: ALL ASRAMA MAHASISWA KUKAR SE INDONESIA

CARA KLASIK UNTUK MENDAPATKAN UANG ALA OKNUM PEJABAT BOBROK IALAH DENGAN CARA MELAKUKAN PERJALANAN DINAS DENGAN ALASAN MACAM2 YG SASARAN EMPUKNYA ADALAH ASRAMA MAHASISWA DILUAR DAERAH. KETUA ASRAMA SETEMPAT DISURUH TANDA TANGAN DIATAS SPPD KOSONG YG JUMLAHNNYA TAK SESUAI DG ORANG YG MENINJAU.

JADI UNTUK MAHASISWA2 KUKAR LAIN:

JANGAN MENANDA TANGANI SPPD PEJABAT YANG TIDAK JELAS(KOSONG).
BIAR PUN DENGAN ALASAN MENINJAU INI ATAU ITU DI ASRAMA KITA.
KALAU PUN MEREKA MEMAKSA MINTA AJA NAMA LENGKAP DAN INSTANSI NYA BARU NANTI DI LAPORKAN KE INSTANSI YANG BERSANGKUTAN.

TEK KOTEK KOTEK KOTEK
ADA PEJABAT MASIH SUKA NGOBYEK.
BLOK GOBLOK GOBLOK GOBLOK
ADA PEJABAT YANG MASIH GOBLOK.


THA <trtkusuma@yahoo.com>
MALANG, JATIM, Indonesia - 26 Mei 2006 16:02:29 WITA




Met siang semuaaaa
Rudy <Acer_Rudy@Yahoo.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 26 Mei 2006 14:33:42 WITA




salam,
tidak benar kalau saya berada di pihak trebels. sekali lagi, saya netral, kalau perlu, golput. btw, tidur dulu ah. capek, baru datang dari pontianak.
syamsul, paparazi, barudak, pak maat, irwan, semuanya, kabar baik dan sehat, kan? salam kenal untuk andi.

saya,
http://sahrudinbajingan.blogspot.com/
http://sahrudin78.blogspot.com/

sahrudin <sahrudin27878@yahoo.com>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 25 Mei 2006 23:25:22 WITA




Salut tuk Kak Andi Subari. Pendapat seperti anda lah yang diperlukan disini. Tuk Kak Syahrudin,Kak Syamsul,Paparazi,Mamarazi,Kak Barudak Gelo. Mudah2an bisa paham. Tuk TREBELS... punya idola hari gini seeh biasa n wajar but ojo kelewatan man.. (BTW saya juga cinta Pak Kaning)Tp blum tentu yang dikatakan TREBELS benar.Kasian kan Kak Rita ato Pak Awang Yaqub.Keikhlasan mereka membangun KUTAI ETAM, bisa jadi dinilai salah kaprah oleh orang lain. Dan blom tentu mereka berdua setuju.Ntar dikira sombong ato apalah..(ato kampanye kepagian... ih amit-amit)Menurut pipit seeh... yang sedang-sedang aja nyoook.. Biar semuanya berjalan apa adanya... damai...aman..pokoke PISS selalu dech. Jadi TREBELS sayang... Maju terus tapi tetap santun dan berbudi bahasa.Terus Ungkapkan fakta, jangan gossip belaka.ETAM URANG KUTAI,ETAM BANGGA DENGAN KUTAI ETAM DAN MARI ETAM BELA KUTAI ETAM SAMPAI TITIK DARAH PENGHABISAN.KENDIA ETAM JUA NYA NIKMATINYA KAN? WHAT EVER THEY SAID...
Pipit <Pi2t@yahoo.com>
Benuabaru, Kaltim, Indonesia - 25 Mei 2006 23:12:08 WITA




rupanya terjadi baratayudha antara trebels plus syahruddin vs syamsul,sebenarnya kl dilihat semuanya ada kepentingan pribadi ataupun politis,dan bermuara pada suka dan tidak suka saja.trebels dengan misinya membela syaukani sedang syamsul dgn gigihnya menyudutkan syaukani antara keduanya sebenarnya sama sama cari muka termasuk saya trebels MEMBELA syaukani tentunya bukan pulang dengan tangan hampa,syamsul jg mencemooh syaukani bukan pulang dgn liur basi plus saya,yg jg kayak2nya netral,bukan pulang dgn tangan kosong, namun terlepas dari intrik itu cobalah kembali keTitik nadir introspeksi diri kita kedalam bg yg merasa benar jangan sok!!yg salah jangan ngeyel terimalah masukan2 untuk menuju kesempurnaan ''YANG DIBUTUHKAN KALTIM BUKAN ORANG ORANG YANG PANDAI MENGERITIK ATAU MEMBERI SARAN TAPI ORANG ORANG PROFESIONAL DIBIDANGNYA''kalau syaukani dikatan korup ya biarlah,,benar dia yg nanggung dosanya sendiri bukan syamsul,,kl tidak syamsul yg nanggung dosa syaukani.atau kl syamsul jd bupati bisajadi lbh parah dari syaukani,,mengapa???karena syamsul harus pasang kudakuda jg kalau2 lengser he7x..maaf bung syamsul cuma berandai-andai,yg jelas kl bung syamsul seorang profesional ya bekerjalah dgn tekun dan penuh motivasi yakinlah suatu saat anda jg akan mersakan jd pejabat atau pengusaha sukses yg penuh gelimang harta tahta dan wanita,ta,ta,ta.buat trebels dan syamsul mari songsong kaltim kita yg penuh kemenangan dan magfiroh.
andi subari <joglo@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 25 Mei 2006 18:43:38 WITA




halo teman-temanku : angga, tomi apa kabar kamu disana. salam dari aulia yulianta.
aulia yulianta <oldi_ak@domain.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 25 Mei 2006 12:26:09 WITA




tak ada yang sempurna ,,yang tdk pernah salah itu hanya malaikat,,karena mrk gak punya nafsu..buat trebels lanjutkan perjuangan anda tuk bela syaukani,awang yaqub dan rita..lalu BUAT HMPK YG BARU DI LAHIRKAN TUNJUKAN KENETRALAN ANDA,BIAR ORGANISASI ANDA BESAR BUKAN KARENA ADA NAMA BESAR TAPI KARENA KEPEDULIAN VISI DAN MISI ANDA.
andi subari <joglo@yahoo.com>
tenggarong, taruna@yahoo.com, Indonesia - 25 Mei 2006 08:55:25 WITA




Saya pernah sekali ke kota tenggarong.saya sangat senang dengan suasana kotanya,museumnya,dan pulau kumala yang sangat indah.saya sangat senang waktu nyebrang jembatannya,jembatan yang sangat indah ditambah pemandangan kantor bupati tenggarong yang lebih indah dari istana presiden (pendapat saya).saya juga sangat bangga dengan perkembangan kota ini,kota yang sangat disiplin,bersih dan salah satu kabupaten yang pemasukan daeranya paling tinggi.trus pemerintahan yang sangat memperhatikan pendidikan(disana sekolah ngga usah bayar).Dan sebagai orang Indonesia saya sangat bangga terhadap pemerintahan kab.tenggarong,dan pemerintah pusat harus malu masakan sebuah kabupaten harus menjadi contoh buat suatu negara.
Christoffel.Tiven <www.christ_tiven@yahoo.com>
Jakarta Timur, D.K.I Jakarta, Indonesia - 25 Mei 2006 00:54:03 WITA




Aku ngiri deh ama perkembangan pemerintah daerah Kutai.Maklum di kabupaten kami ( Blitar-Jawa Timur )banyak koruptor yang masih berkeliaran.Oh ya,dengar-dengar bupati Blitar baru berkunjung ke Kutai untuk mengadakan study bandig.Wah..apanya yang dibandingkan.Bupati blitar itu korupnya minta ampun banget.Aku sendiri maluuuuu banget.Masak sih,bupati ikut menikmati dana korupsi hampir 35 M.Maluuu banget,karena dia juga terlibat konspirasi hukum ( salah satu aktor intelektual dibalik pencabutan BAP Krisanto dengan korupsi 97 M ).wah maluuuu banget aku.Semoga aja,dia bisa belajr banyak dari Pemda Kutai yang terkesan bersih dari korupsi,itupun setelah dia keluar dari penjara ( bentar lagi dia pasti masuk kok ).Maklum bukti-bukti korupsinya sudah banyak tersebar luas di masyarakat saat ini,jadi masyarakat blitar juga sangat optimis jika dia nanti nyusul Samirin ( Mantan Ketua DPRD )serta Muhadi ( mantan bupati Blitar .amin
sembada <sembada_sembada@yahoo.com>
Blitar, jawa timur, Indonesia - 24 Mei 2006 23:26:54 WITA




Assalamualaikum ini kali ketiga, saya isi comment disini, yang kedua kaya nya ga masuk, mungkin kesalahan tekhnis, atau mungkin saya yang gaptek (kemungkinan besar) hum..saya tiba2 kemarin ketemu orang yang ngaku kenalan anak dari seseorang yang dicalonkan menjadi bupati kukar waktu lalu, wah tanggapan saya bahwa benar bahwa dunia ini kecil, padahal saya hanya seorang mahasiswa yang ga tau apa2 tentang birokrasi ataupun dunia perpolitikan macam gitulah, tapi kemudian saya ditanya apakah saya tim sukses dari salah satu calon tersebut, lagi2 saya cuma terkekeh-kekeh, weleh2 ya mana mungkin saya punya waktu, kan saya masih kuliah di luar kaliamntan n saya pun ga ngerti2 apa.tapi setidak nya dari obrolan tersebut, saya yang putra daerah jadi punya keinginan untuk tau lebih banyak tentang apapun dari daerah saya, berawal dari sini mudah2an saya menjadi orang yang ga lupa sama kampung halaman meski saya belajar dikampung orang.kalau bukan kita ya siapa lagi. ya ga???!!sekedar intermezo
eva <evapurnawati@yahoo.co.id>
semarang, jawa tengah, Indonesia - 24 Mei 2006 10:20:28 WITA




pada saat saya mencari video manasik haji, eh yang muncul hanya situs punya anda, salut deh! maaf belum sempat tahu lebih banyak, belum bisa kasih saran.
A. M. Mirfani <am_mirfani@yahoo.com>
Bandung, Jawa Barat, Indonesia - 24 Mei 2006 09:50:13 WITA




Buat Para Netters di Kutaikartanegara.com
Dan para penggemar TREBELS yang budiman...

Salam STATUS QUO buat Bung Barudak Gelooondongan ha..ha..ha..
Salam GUK GUK...GUK buat Bung Syamsul yang Porno hi..hi..hi..

terkhusus buat saudara kami tercinta, bung Syahrudin, bung Funk, Irwan , boyon, Paparazi, Mamarazi, dll yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu..

Maaf, belakangan ini kami sedang sibuk sibuknya membentuk Tim TREBELS di berbagai Kabupaten Kota... Saat ini sudah ada 8 Kabupaten Kota yang kami bentuk, tinggal 4 lagi.

berikut kami lampirkan pembelaan warga Kutai terhadap bapak Syaukani, semoga anda yang KONTRA terhadap beliau dapat sadar dan mendapatkan Hidayah dari Tuhan YME... Amin...

Samarinda Post, Berita Kaltim
Selasa, 23 Mei 2006
HMPK Keberatan Syaukani Dituduh Korupsi
M Yusuf: Aliansi Masyarakat Kukar Jangan Pengecut

SAMARINDA. Beberapa kalangan yang menyebut Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) telah melakukan korupsi sangat disesalkan oleh Himpunan Masyarakat Peduli Kaltim (HMPK). Bahkan secara tegas organisasi tersebut keberatan terhadap tuduhan itu. Sebab, tuduhan itu tidak bisa dibuktikan dan Syaukani sendiri secara tegas telah membantahnya.
"Tudingan korupsi itu telah dijawab dengan tegas oleh Pak Syaukani di beberapa media. Bahkan ia juga mengisyaratkan bahwa Kukar tidak terkorup, mungkin Kaltimlah yang terkorup. Dan dengan tegas Pak Syaukani mengatakan akan sikat habis korupsi di Kukar yang berbulu maupun tidak berbulu," kata Ketua Umum HMPK, M Yusuf D.

Terhadap berbagai tuduhan itu, HMPK telah mengambil sikap tegas dan mengatakan agar Aliansi Masyarakat Kutai Kartanegara yang selama ini menyebarkan opini tersebut jangan bersifat pengecut dengan terus menyebar fitnah. Namun harus menunjukan sikap gentelmen."Jangan hanya bermain selebaran, itu namanya tindakan pengecut juga asbun. Karena tidak berani mengambil sikap,"tegas Yusuf.

Dikatakan, peryataan Syaukani sangat jelas mengisyaratkan penegakan hukum tanpa pandang bulu, "Kalau Aliansi Masyarakat Kukar punya bukti korupsi, kenapa tidak diteruskan atau dibuktikan di pengadilan saja. Sehingga bisa dilihat siapa yang korupsi dan yang tidak, jangan main selebaran saja karena perbuatan itu seperti anak-anak," tandasnya.

Yusuf mengatakan masyarakat Kukar seharusnya justru bersyukur. Sebab pembangunan fisik dan non fisik yang diinginkan terlaksanan berkat kepemimpinan Syaukani. Sebagai contoh sarana wisata Pulau Kumala, jalan Tenggarong-Samarinda makin dekat. Bahkan ke depannya sudah direncanakan pembangunan bandara yang memudahkan bagi warga untuk berpergian dengan sarana udara.

"Sekelumit bukti riil yang ada tidak hanya dinikmati hanya oleh masyarakat Kukar, namun masyarakat luas juga bisa menikmati," tandas Yusuf.

Menurutnya, jangan terlampau sempit membuat peryataan yang menyudutkan Syaukani. Sebab pada dasarnya setiap pemimpin manapun menginginkan terjadinya perubahan yang signifikan di wilayah yang dipimpinnya. Namun karena keterbatasan anggaran, sehingga hanya beberapa persen saja yang dapat diwujudkan. Selebihnya menunggu anggaran berikutnya.

Selaku Ketua HMPK, Yusuf mengimbau agar masyarakat Kukar bersatupadu mewujudkan agar Kukar menjadi Kabupaten yang potensial di segala aspek."Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Kukar khususnya serta Kaltim pada umumnya, serta jangan menyalahkan saja, namun lihatlah hasil perjuangan pemimpin-pemimpin kita yang rela mengorbankan segalanya untuk mewujudkan keinginan masyarakat," pungkasnya.(rif)

http://www.sapos.co.id/berita/index.asp?IDKategori=89&id=63168

SaLam RINDU dan Cinta buat kalian semua....

KANING KANING KANING YESSSS...!!!!
FOR GUBERNUR KALTIM
AWANG YAQOB AWANG YAQOB YESSS...!!!!
FOR BUPATI KUKAR
RITA RITA RITA YESS...!!!!
FOR WAKIL BUPATI KUKAR

TREBELS <trebels@hotmail.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 24 Mei 2006 01:28:36 WITA




Demi Masa
Sesungguhnya manusia itu benar-benar merugi

Menangislah Bumi Kutai
Wahai Saudaraku yang budiman
Boyon,
Syahrudin (urang tuha ndik beseloar)
dan entah siapa lagi, yang mungkin sudah kehilangan penutup anunya (seloarnya) ups..... sorry...

Menangislah Pertiwi Kutai Kartanegara
Melihat pemudanya hanya bisa bersilat kata
Tak berdaya dengan otaknya
Tak mampu memberi walau itu hanya setitik rasa percaya

Menangislah urang Kutai...
di beri supan leh anak benua sorang
hanya pintar mehedo urang tanpa ada usaha nya nyata ndak bangun Kutai Kartanegara...
Apa karena tersisih? Apa karena tak didengar? makanya meriak sekuatnya...disini-sini maha...

Menangislah Awak Boyon, syahrudin (urang tuha ndik beseloar)
dan entah siapa lagi, yang mungkin sudah kehilangan penutup anunya (seloarnya) ups..... sorry...

Menangislah aku, si kanak halus, nya tekejut dengan bahasa urang-urang tuha nya bunyi ngaku urang pintar....

Sihannya Kutai etam.... Dibaca urang sedunia...
(menjelang tengah malam tegak ni... aku cuma bisa ketawa simpa' maha)






Pipit <Pi2t@yahoo.com>
BenuaBaru, Kaltim, Indonesia - 23 Mei 2006 23:59:22 WITA




Kebudayaan di daerah kutai kertanegara ternyata sangat menarik untuk dipelajari. Apalagi terdapat beberapa suku dengan ciri khasnya yang berbeda-beda.
Bisakah bantu saya untuk mendapatkan informasi yang lebih banyak lagi mengenai kutai kertanegara.

IKQI <ikqi_chan@yahoo.com>
Bogor, Jawa Barat, Indonesia - 23 Mei 2006 20:58:04 WITA




Untuk Bapak H.M. Suharto, semoga Allah memberikan kemudahan dan jalan yang terbaik.Bagaimanapun 32 tahun telah membawa Indonesia kepada perbaikan.God will save u....
Sang Kodox <Kodox1010@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 23 Mei 2006 20:55:49 WITA




no comment
OSHIN <oshin_kukar@yahoo.com>
jogja, diy, Indonesia - 23 Mei 2006 19:40:01 WITA




Assalamualaikum Wr Wb

SALAM F U E R Z A N U E V A buat para netter yg ada di guestbooks kutaikartanegara.com

Hua ha ha ha ha (mamarazi, kayaknya sih dia ini kaum hawa) luar biasa, sakit perut saya membacanya, yg menunjukan sikap lemah lembut serta kasih sayang yg besar terhadap paparazi sehingga menundukan sikap2 paparazi yg luar biasa jagonya Ha ha ha ha ha ha ha ha.......................................

Ohh... Iya.... saya lupa sama TREBELS (Tim RElawan BELebeh untuk Syaukani), sudah kangen & rindu berat nih......... mana lg nih tulisan2 anda.....???????? kata orang2 jg "KALO ENGGAK ADA ANDA, YAHHH....... ENGGAK RAME..... Bua ka ka ka ka ka ka ka ka............

Salam hangat selalu jg buat Irwan, Barudak Gelo, Boyon, Derry.... apa kabar nih sekarang ? Kayaknya kawan2 sudah jarang mengisi buku tamu yahh........

Wassalamualaikum Wr Wb........!

Syamsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 23 Mei 2006 13:23:32 WITA




Buat warga kota raja yang ingin menggunakan kartu Halo dari Telkomsel namun terlalu sibuk untuk meninggalkan pekerjaan dan kantor, saya akan melayani anda di kantor.
Untuk info lengkap bisa kontak saya via e-mail ato di 0811553375. Dapatkan discount abonemen sampai 100% untuk semua pilihan Halo Bebas.
Ma'af, layanan ini hanya bagi karyawan, baik pemerintahan maupun swasta.

Ryan Widiyanto
Account Officer

ryan widiyanto <ryanwidiyanto@yahoo.com>
samarinda, kaltim, Indonesia - 23 Mei 2006 13:09:28 WITA




Ahhhhh papa (paparazi) mama kan enggak punya jenggot, bagai mana mau kebakaran jenggot, mama hanya punya bulu-bulu yang pastinya papa suka dan doyan, papa kok jadi pesimis gitu deh pa ! katanya papa ini orang yang paling jago di Kukar, kan papa kan orang hebat disini, sebagai PNS yang berdedikasi tinggi juga sebagai birokrat yang hebat juga tohhhhhh !!!! maksudnya sebagai salah satu anggota sempekat pore.

Kan papa sering juga beronani opini di sini, sehingga opini-opini papa mengalami enjakulasi dini, entahlah !!!!!! apa mungkin pemanasan yang kurang iyah kan Pa ????????
jadi papa enggak usah minta maaf sama para netter disini, dan papa jangan berkecil hati gitu dong sama mama, kan mama sering liat tulisan papa di guestbooks kutaikartanegara.com sehingga mama sering liat papa selalu dalam keadaan junub !!!!!!!!
jadi terserah orang, mau apa kek mereka, maki-maki, latah

SALAM SAYANG, PELUK HANGAT DAN CIUM SELALU BUAT PAPA !!!!!
DARI MAMA YANG SELALU MENCINTAI PAPA !

mamarazi <mama_razi@plasa.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 23 Mei 2006 12:54:36 WITA




Jagau..Jagau..Jagauuuu
Wahh..wahhh ternyata ada dengsanak nya ketunuan jenggot rupanya,maaf hak leh,syukur hak ternyata maseh ada jua nya berempu hati,jangan hak marah paduka,patikni memang rakyat jelata nan hina dina,hanya patik ni sihan dgn urang2 nya sakit hati disini,maaf sekali lagi jika masturbasi cela dan fitnah para dengsanak terganggu orgasmenya,lanjutkan saja..

Untuk pengelola Web dan para netter yg sangat cerdas,pintar dan hebat disini, jika anda sangat menikmati isinya dan suka gaya bahasanya, sambil tersenyum masam atau sinis penuh kemenangan menulis dan membacanya,selamat... anda telah berhasil menjadi diri anda yg sesungguhnya......

paparazi <papa_razi@plasa.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 22 Mei 2006 18:35:42 WITA




I LOVE THIS VERY PAGE SO CARRY GO MY DEAR.
UZOAGBA <UZOAGBA@yahoo.com>
ASABA, IMO, Angola - 22 Mei 2006 17:08:58 WITA




Dear All,
Sebagai seorang warga kutai saya sangat bangga dengan banyaknya perkembangan di Kutai Kartanegara, kebanggaan itu saya salurkan lewat promosi dari mulut ke mulut tentang perkembangan pariwisata di Kutai kartanegara disetiap kesempatan entah itu dalam seminar, pelatihan kepada wisatawan lokal maupun mancanegara saat di terminal, ruang tunggu bandara bahkan dimanapun saya berada, namun tampaknya semua yang saya sampaikan kepada banyak orang yang saya kenal serasa hilang sudah maknanya pada saat kunjungan saya kemarin tanggal 21 Mei'06, saya tersentak oleh semerawutnya kondisi di museum mulawarman yang menjadi kembanggaan warga kutai dan saya selama ini, bagaimana tidak setelah hanya dalam kurun waktu 10 tahun dari kunjungan terakhir tahun saya keMuseum ini kondisi museum ini sangat memprihatinkan, dihalaman depan persis dibawah tangga Museum PKL pun dengan leluasa meletakan gerobaknya didepan museum dan tidak jauh dari tempatnya terdapat gundukan sampah yang mulai menggunung tampak tidak penah lagi dibersihkan, namun dengan berdiam aku berkata didalam hati 'ah' inikan hanya dihalaman luar namun ternyata salah saat kami menapak anak tangga Museum ternyata para PKLpun sudah merambah keatas pelataran Museum seorang penjaja kacamata dengan santai menyusun barang dagangannya persis didepan pintu masuk museum hati ku sedih melihatnya memang kita perlu cari nafkah tapi dengan cara yang baik dengan tetap memperhatikan keuntungan kedepan supaya museum ini dapat menjadi penarik minat para pengunjung bukan sebaliknya, ku teruskan langkah ku utk melihat koleksi2 yang indah saat 10 tahun yang lalu yang sangat aku banggakan namun apa dinyana tampak tak ada lagi keindahan mu Si Tua Museum Mulawarman bahkan dengan tidak sengaja saya mendengar celotehan seorang ibu kepada rekannya yang ada dibelakang rombangan kami "ini museum apa kuburan? sambil tertawa" ini pada saat kami berada diruang bawah diantara koleksi keramik yang dulunya tempat ini tampak begitu indah dan tertata rapi, dengan cahaya yang terang, sekarang malah sebaliknya, gelap, pengap,kacau, sampah dimana2 dan menjadi sarang serangga bahkan beberapa tempat mulai digenangi oleh air,karpet ruang tengah pun tampak lapuk oleh tetesan air hujan, beberapa koleksi dalam kondisi sangat kotor dan berdebu, terfirkir oleh ku museum ini mulai bicara" mohon tuan dan nyonya sampaikan keluhanku, lidah ku pun terasa kelu ada sesuatu tertahan didalamnya, sampai-sampai cairan dimata ku sudah tak tertahan lagi menatapnya ingin rasanya aku menyerit, ditegah kesedian itu terlintas dalam fikiran ku mungkinkah kunjungan ku kali ini adalah panggilan dari Si Tua Museum Mulawarman karena selama ini terasa tidak ada waktu mengunjunginya ternyata memang benar Si Tua Museum Mulawarman sekarang dalam kondisi sekarat dan sangat rapuh hingga terkirim lah penuturan ini . semoga lewat sedikit penuturan ini ada cahaya harapan bagi mu Si Tua Museum Mulawarman, warga kutai mari kita kelola aset wisata daerah yang ada karena inilah yang dapat menjadi sumber pendapatan kita yang nyata didepan mata,sumber daya alam lainnya(batu bara, minyak) akan habis namun aset seni dan budaya akan menjadi semakin mahal di usia yang tua jika terpelihara dengan baik yang sudah barang tentu dapat menjadi sumber penghidupan warga kutai yang tercinta,

Hormat Saya,
Mewakili Si Tua Museum Mulawarman

Jonsan

Jonsan <jonsan@kutaikartanegara.com>
jakarta, jakarta, Indonesia - 22 Mei 2006 16:40:07 WITA




bagi perusahaan pertambang yang membutuhkan tenaga Surveyor atau pemetaan boleh kontak saya 081520971789 saya berpengalaman 11 tahun dibidang tersebut
Yudhi Ir <Yudhi@yahooei.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 22 Mei 2006 11:06:56 WITA




saya sangat mendukung rencana pemerintah daerah mumbuat bandara tapi alangkah bangusnya kalu pemerintah juga membuat rencana pengadaan kereta api untu menembus pelosok pelosok desa atau daerah terpencil dipedalaman agar perekonomian bisa merata dan dinikmati oleh masarakat luas
Yudhi Ir <Yudhi@yahooei.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 22 Mei 2006 11:00:47 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com