Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 23
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
 
 

 

 

 

 

Assalamualaikum ini kali ketiga, saya isi comment disini, yang kedua kaya nya ga masuk, mungkin kesalahan tekhnis, atau mungkin saya yang gaptek (kemungkinan besar) hum..saya tiba2 kemarin ketemu orang yang ngaku kenalan anak dari seseorang yang dicalonkan menjadi bupati kukar waktu lalu, wah tanggapan saya bahwa benar bahwa dunia ini kecil, padahal saya hanya seorang mahasiswa yang ga tau apa2 tentang birokrasi ataupun dunia perpolitikan macam gitulah, tapi kemudian saya ditanya apakah saya tim sukses dari salah satu calon tersebut, lagi2 saya cuma terkekeh-kekeh, weleh2 ya mana mungkin saya punya waktu, kan saya masih kuliah di luar kaliamntan n saya pun ga ngerti2 apa.tapi setidak nya dari obrolan tersebut, saya yang putra daerah jadi punya keinginan untuk tau lebih banyak tentang apapun dari daerah saya, berawal dari sini mudah2an saya menjadi orang yang ga lupa sama kampung halaman meski saya belajar dikampung orang.kalau bukan kita ya siapa lagi. ya ga???!!sekedar intermezo
eva <evapurnawati@yahoo.co.id>
semarang, jawa tengah, Indonesia - 24 Mei 2006 10:20:28 WITA




pada saat saya mencari video manasik haji, eh yang muncul hanya situs punya anda, salut deh! maaf belum sempat tahu lebih banyak, belum bisa kasih saran.
A. M. Mirfani <am_mirfani@yahoo.com>
Bandung, Jawa Barat, Indonesia - 24 Mei 2006 09:50:13 WITA




Buat Para Netters di Kutaikartanegara.com
Dan para penggemar TREBELS yang budiman...

Salam STATUS QUO buat Bung Barudak Gelooondongan ha..ha..ha..
Salam GUK GUK...GUK buat Bung Syamsul yang Porno hi..hi..hi..

terkhusus buat saudara kami tercinta, bung Syahrudin, bung Funk, Irwan , boyon, Paparazi, Mamarazi, dll yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu..

Maaf, belakangan ini kami sedang sibuk sibuknya membentuk Tim TREBELS di berbagai Kabupaten Kota... Saat ini sudah ada 8 Kabupaten Kota yang kami bentuk, tinggal 4 lagi.

berikut kami lampirkan pembelaan warga Kutai terhadap bapak Syaukani, semoga anda yang KONTRA terhadap beliau dapat sadar dan mendapatkan Hidayah dari Tuhan YME... Amin...

Samarinda Post, Berita Kaltim
Selasa, 23 Mei 2006
HMPK Keberatan Syaukani Dituduh Korupsi
M Yusuf: Aliansi Masyarakat Kukar Jangan Pengecut

SAMARINDA. Beberapa kalangan yang menyebut Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) telah melakukan korupsi sangat disesalkan oleh Himpunan Masyarakat Peduli Kaltim (HMPK). Bahkan secara tegas organisasi tersebut keberatan terhadap tuduhan itu. Sebab, tuduhan itu tidak bisa dibuktikan dan Syaukani sendiri secara tegas telah membantahnya.
"Tudingan korupsi itu telah dijawab dengan tegas oleh Pak Syaukani di beberapa media. Bahkan ia juga mengisyaratkan bahwa Kukar tidak terkorup, mungkin Kaltimlah yang terkorup. Dan dengan tegas Pak Syaukani mengatakan akan sikat habis korupsi di Kukar yang berbulu maupun tidak berbulu," kata Ketua Umum HMPK, M Yusuf D.

Terhadap berbagai tuduhan itu, HMPK telah mengambil sikap tegas dan mengatakan agar Aliansi Masyarakat Kutai Kartanegara yang selama ini menyebarkan opini tersebut jangan bersifat pengecut dengan terus menyebar fitnah. Namun harus menunjukan sikap gentelmen."Jangan hanya bermain selebaran, itu namanya tindakan pengecut juga asbun. Karena tidak berani mengambil sikap,"tegas Yusuf.

Dikatakan, peryataan Syaukani sangat jelas mengisyaratkan penegakan hukum tanpa pandang bulu, "Kalau Aliansi Masyarakat Kukar punya bukti korupsi, kenapa tidak diteruskan atau dibuktikan di pengadilan saja. Sehingga bisa dilihat siapa yang korupsi dan yang tidak, jangan main selebaran saja karena perbuatan itu seperti anak-anak," tandasnya.

Yusuf mengatakan masyarakat Kukar seharusnya justru bersyukur. Sebab pembangunan fisik dan non fisik yang diinginkan terlaksanan berkat kepemimpinan Syaukani. Sebagai contoh sarana wisata Pulau Kumala, jalan Tenggarong-Samarinda makin dekat. Bahkan ke depannya sudah direncanakan pembangunan bandara yang memudahkan bagi warga untuk berpergian dengan sarana udara.

"Sekelumit bukti riil yang ada tidak hanya dinikmati hanya oleh masyarakat Kukar, namun masyarakat luas juga bisa menikmati," tandas Yusuf.

Menurutnya, jangan terlampau sempit membuat peryataan yang menyudutkan Syaukani. Sebab pada dasarnya setiap pemimpin manapun menginginkan terjadinya perubahan yang signifikan di wilayah yang dipimpinnya. Namun karena keterbatasan anggaran, sehingga hanya beberapa persen saja yang dapat diwujudkan. Selebihnya menunggu anggaran berikutnya.

Selaku Ketua HMPK, Yusuf mengimbau agar masyarakat Kukar bersatupadu mewujudkan agar Kukar menjadi Kabupaten yang potensial di segala aspek."Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Kukar khususnya serta Kaltim pada umumnya, serta jangan menyalahkan saja, namun lihatlah hasil perjuangan pemimpin-pemimpin kita yang rela mengorbankan segalanya untuk mewujudkan keinginan masyarakat," pungkasnya.(rif)

http://www.sapos.co.id/berita/index.asp?IDKategori=89&id=63168

SaLam RINDU dan Cinta buat kalian semua....

KANING KANING KANING YESSSS...!!!!
FOR GUBERNUR KALTIM
AWANG YAQOB AWANG YAQOB YESSS...!!!!
FOR BUPATI KUKAR
RITA RITA RITA YESS...!!!!
FOR WAKIL BUPATI KUKAR

TREBELS <trebels@hotmail.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 24 Mei 2006 01:28:36 WITA




Demi Masa
Sesungguhnya manusia itu benar-benar merugi

Menangislah Bumi Kutai
Wahai Saudaraku yang budiman
Boyon,
Syahrudin (urang tuha ndik beseloar)
dan entah siapa lagi, yang mungkin sudah kehilangan penutup anunya (seloarnya) ups..... sorry...

Menangislah Pertiwi Kutai Kartanegara
Melihat pemudanya hanya bisa bersilat kata
Tak berdaya dengan otaknya
Tak mampu memberi walau itu hanya setitik rasa percaya

Menangislah urang Kutai...
di beri supan leh anak benua sorang
hanya pintar mehedo urang tanpa ada usaha nya nyata ndak bangun Kutai Kartanegara...
Apa karena tersisih? Apa karena tak didengar? makanya meriak sekuatnya...disini-sini maha...

Menangislah Awak Boyon, syahrudin (urang tuha ndik beseloar)
dan entah siapa lagi, yang mungkin sudah kehilangan penutup anunya (seloarnya) ups..... sorry...

Menangislah aku, si kanak halus, nya tekejut dengan bahasa urang-urang tuha nya bunyi ngaku urang pintar....

Sihannya Kutai etam.... Dibaca urang sedunia...
(menjelang tengah malam tegak ni... aku cuma bisa ketawa simpa' maha)






Pipit <Pi2t@yahoo.com>
BenuaBaru, Kaltim, Indonesia - 23 Mei 2006 23:59:22 WITA




Kebudayaan di daerah kutai kertanegara ternyata sangat menarik untuk dipelajari. Apalagi terdapat beberapa suku dengan ciri khasnya yang berbeda-beda.
Bisakah bantu saya untuk mendapatkan informasi yang lebih banyak lagi mengenai kutai kertanegara.

IKQI <ikqi_chan@yahoo.com>
Bogor, Jawa Barat, Indonesia - 23 Mei 2006 20:58:04 WITA




Untuk Bapak H.M. Suharto, semoga Allah memberikan kemudahan dan jalan yang terbaik.Bagaimanapun 32 tahun telah membawa Indonesia kepada perbaikan.God will save u....
Sang Kodox <Kodox1010@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 23 Mei 2006 20:55:49 WITA




no comment
OSHIN <oshin_kukar@yahoo.com>
jogja, diy, Indonesia - 23 Mei 2006 19:40:01 WITA




Assalamualaikum Wr Wb

SALAM F U E R Z A N U E V A buat para netter yg ada di guestbooks kutaikartanegara.com

Hua ha ha ha ha (mamarazi, kayaknya sih dia ini kaum hawa) luar biasa, sakit perut saya membacanya, yg menunjukan sikap lemah lembut serta kasih sayang yg besar terhadap paparazi sehingga menundukan sikap2 paparazi yg luar biasa jagonya Ha ha ha ha ha ha ha ha.......................................

Ohh... Iya.... saya lupa sama TREBELS (Tim RElawan BELebeh untuk Syaukani), sudah kangen & rindu berat nih......... mana lg nih tulisan2 anda.....???????? kata orang2 jg "KALO ENGGAK ADA ANDA, YAHHH....... ENGGAK RAME..... Bua ka ka ka ka ka ka ka ka............

Salam hangat selalu jg buat Irwan, Barudak Gelo, Boyon, Derry.... apa kabar nih sekarang ? Kayaknya kawan2 sudah jarang mengisi buku tamu yahh........

Wassalamualaikum Wr Wb........!

Syamsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 23 Mei 2006 13:23:32 WITA




Buat warga kota raja yang ingin menggunakan kartu Halo dari Telkomsel namun terlalu sibuk untuk meninggalkan pekerjaan dan kantor, saya akan melayani anda di kantor.
Untuk info lengkap bisa kontak saya via e-mail ato di 0811553375. Dapatkan discount abonemen sampai 100% untuk semua pilihan Halo Bebas.
Ma'af, layanan ini hanya bagi karyawan, baik pemerintahan maupun swasta.

Ryan Widiyanto
Account Officer

ryan widiyanto <ryanwidiyanto@yahoo.com>
samarinda, kaltim, Indonesia - 23 Mei 2006 13:09:28 WITA




Ahhhhh papa (paparazi) mama kan enggak punya jenggot, bagai mana mau kebakaran jenggot, mama hanya punya bulu-bulu yang pastinya papa suka dan doyan, papa kok jadi pesimis gitu deh pa ! katanya papa ini orang yang paling jago di Kukar, kan papa kan orang hebat disini, sebagai PNS yang berdedikasi tinggi juga sebagai birokrat yang hebat juga tohhhhhh !!!! maksudnya sebagai salah satu anggota sempekat pore.

Kan papa sering juga beronani opini di sini, sehingga opini-opini papa mengalami enjakulasi dini, entahlah !!!!!! apa mungkin pemanasan yang kurang iyah kan Pa ????????
jadi papa enggak usah minta maaf sama para netter disini, dan papa jangan berkecil hati gitu dong sama mama, kan mama sering liat tulisan papa di guestbooks kutaikartanegara.com sehingga mama sering liat papa selalu dalam keadaan junub !!!!!!!!
jadi terserah orang, mau apa kek mereka, maki-maki, latah

SALAM SAYANG, PELUK HANGAT DAN CIUM SELALU BUAT PAPA !!!!!
DARI MAMA YANG SELALU MENCINTAI PAPA !

mamarazi <mama_razi@plasa.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 23 Mei 2006 12:54:36 WITA




Jagau..Jagau..Jagauuuu
Wahh..wahhh ternyata ada dengsanak nya ketunuan jenggot rupanya,maaf hak leh,syukur hak ternyata maseh ada jua nya berempu hati,jangan hak marah paduka,patikni memang rakyat jelata nan hina dina,hanya patik ni sihan dgn urang2 nya sakit hati disini,maaf sekali lagi jika masturbasi cela dan fitnah para dengsanak terganggu orgasmenya,lanjutkan saja..

Untuk pengelola Web dan para netter yg sangat cerdas,pintar dan hebat disini, jika anda sangat menikmati isinya dan suka gaya bahasanya, sambil tersenyum masam atau sinis penuh kemenangan menulis dan membacanya,selamat... anda telah berhasil menjadi diri anda yg sesungguhnya......

paparazi <papa_razi@plasa.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 22 Mei 2006 18:35:42 WITA




I LOVE THIS VERY PAGE SO CARRY GO MY DEAR.
UZOAGBA <UZOAGBA@yahoo.com>
ASABA, IMO, Angola - 22 Mei 2006 17:08:58 WITA




Dear All,
Sebagai seorang warga kutai saya sangat bangga dengan banyaknya perkembangan di Kutai Kartanegara, kebanggaan itu saya salurkan lewat promosi dari mulut ke mulut tentang perkembangan pariwisata di Kutai kartanegara disetiap kesempatan entah itu dalam seminar, pelatihan kepada wisatawan lokal maupun mancanegara saat di terminal, ruang tunggu bandara bahkan dimanapun saya berada, namun tampaknya semua yang saya sampaikan kepada banyak orang yang saya kenal serasa hilang sudah maknanya pada saat kunjungan saya kemarin tanggal 21 Mei'06, saya tersentak oleh semerawutnya kondisi di museum mulawarman yang menjadi kembanggaan warga kutai dan saya selama ini, bagaimana tidak setelah hanya dalam kurun waktu 10 tahun dari kunjungan terakhir tahun saya keMuseum ini kondisi museum ini sangat memprihatinkan, dihalaman depan persis dibawah tangga Museum PKL pun dengan leluasa meletakan gerobaknya didepan museum dan tidak jauh dari tempatnya terdapat gundukan sampah yang mulai menggunung tampak tidak penah lagi dibersihkan, namun dengan berdiam aku berkata didalam hati 'ah' inikan hanya dihalaman luar namun ternyata salah saat kami menapak anak tangga Museum ternyata para PKLpun sudah merambah keatas pelataran Museum seorang penjaja kacamata dengan santai menyusun barang dagangannya persis didepan pintu masuk museum hati ku sedih melihatnya memang kita perlu cari nafkah tapi dengan cara yang baik dengan tetap memperhatikan keuntungan kedepan supaya museum ini dapat menjadi penarik minat para pengunjung bukan sebaliknya, ku teruskan langkah ku utk melihat koleksi2 yang indah saat 10 tahun yang lalu yang sangat aku banggakan namun apa dinyana tampak tak ada lagi keindahan mu Si Tua Museum Mulawarman bahkan dengan tidak sengaja saya mendengar celotehan seorang ibu kepada rekannya yang ada dibelakang rombangan kami "ini museum apa kuburan? sambil tertawa" ini pada saat kami berada diruang bawah diantara koleksi keramik yang dulunya tempat ini tampak begitu indah dan tertata rapi, dengan cahaya yang terang, sekarang malah sebaliknya, gelap, pengap,kacau, sampah dimana2 dan menjadi sarang serangga bahkan beberapa tempat mulai digenangi oleh air,karpet ruang tengah pun tampak lapuk oleh tetesan air hujan, beberapa koleksi dalam kondisi sangat kotor dan berdebu, terfirkir oleh ku museum ini mulai bicara" mohon tuan dan nyonya sampaikan keluhanku, lidah ku pun terasa kelu ada sesuatu tertahan didalamnya, sampai-sampai cairan dimata ku sudah tak tertahan lagi menatapnya ingin rasanya aku menyerit, ditegah kesedian itu terlintas dalam fikiran ku mungkinkah kunjungan ku kali ini adalah panggilan dari Si Tua Museum Mulawarman karena selama ini terasa tidak ada waktu mengunjunginya ternyata memang benar Si Tua Museum Mulawarman sekarang dalam kondisi sekarat dan sangat rapuh hingga terkirim lah penuturan ini . semoga lewat sedikit penuturan ini ada cahaya harapan bagi mu Si Tua Museum Mulawarman, warga kutai mari kita kelola aset wisata daerah yang ada karena inilah yang dapat menjadi sumber pendapatan kita yang nyata didepan mata,sumber daya alam lainnya(batu bara, minyak) akan habis namun aset seni dan budaya akan menjadi semakin mahal di usia yang tua jika terpelihara dengan baik yang sudah barang tentu dapat menjadi sumber penghidupan warga kutai yang tercinta,

Hormat Saya,
Mewakili Si Tua Museum Mulawarman

Jonsan

Jonsan <jonsan@kutaikartanegara.com>
jakarta, jakarta, Indonesia - 22 Mei 2006 16:40:07 WITA




bagi perusahaan pertambang yang membutuhkan tenaga Surveyor atau pemetaan boleh kontak saya 081520971789 saya berpengalaman 11 tahun dibidang tersebut
Yudhi Ir <Yudhi@yahooei.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 22 Mei 2006 11:06:56 WITA




saya sangat mendukung rencana pemerintah daerah mumbuat bandara tapi alangkah bangusnya kalu pemerintah juga membuat rencana pengadaan kereta api untu menembus pelosok pelosok desa atau daerah terpencil dipedalaman agar perekonomian bisa merata dan dinikmati oleh masarakat luas
Yudhi Ir <Yudhi@yahooei.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 22 Mei 2006 11:00:47 WITA




halo amenk,
iya, nih. saya lagi belajar menjadi orang bijaksana. :)

oh, iya. bagi yang sudah bosan hidup, dan barangkali ingin bunuh diri, mudah caranya. tak perlu minum baygon, sebab rasanya terlalu pahit. cukup anda tenggak 8 sampai 10 botol coca-cola atau pepsi sekaligus! kalau belum tewas juga, tambah beberapa botol lagi. tidak percaya? coba saja.

salam,

http://sahrudinbajingan.blogspot.com/2006/05/manfaat-lain-coca-cola.html

sahrudin <sahrudin27878@yahoo.com>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 22 Mei 2006 09:30:06 WITA





ck..ck...ck...sptnya skarang makin rame aja...
ada yg ngeritik..mencela yg lain..
ada yg kampanye utk suksesi..masih terlalu subuh..oii..
tp..terserah sih..itu hak kalian...hehehe...
dan skrg ada yg tdk galak lagi suaranya..
sok bijaksana...he ...
entah apa yg terjadi dg dia...
hanya dia yg tahu..
kenapa jadi tidak galak lagi..he ...

ok...serondeng buah nangka..banyak berondeng..banyak jinakak...


busu amenk <bheto_ngoian@kutaikartanegara.com>
maluhu, kaltim, Indonesia - 22 Mei 2006 02:04:14 WITA




Aduhhh Papa (paparazi) gimana sih, klo papa marah sama orang yg menggunakan id palsu, kan papa gunain nama palsu jg kan ? namanya jg orang lg bicara pa, mau bener kek, mau salah dan itu terserah mereka (karena itu bukan papa yg ngurusin) Idih papa.... ada ada aja nih papa..... muach dehhhhhhh............

Kalau KELEDAI ditambah PAKANNYA maka akan besar LENGUHANNYA, iyah seperti papa ini nih......
(pore merongap sungutnya tambah nyaring suara ngeregganya, nyaring suara bau sungutnya)

DIDEDIKASIKAN UNTUK ORANG YG BERNAMA (BERINISIAL AKHIR)..........<L>...........ORANG YG MERASA DIRINYA PALING JAGO..............................

dari kalangan RAKTJAT DJELATA yg BOEKAN BANGSAWAN........ apa lagi NINGRAT........


mamarazi <mama_razi@plasa.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 21 Mei 2006 13:23:03 WITA




Assalamualaikum Wr Wb.....

Salam FUERZA NUEVA.......

Halo TREBELS..... peluk cium hangat selalu buat anda......(begini nih....kalau "PELIHARAAN" sering diberimakan "DAGING" oleh tuannya, maka dia akan "MENYALAK" senyaring mungkin untuk membela tuannya, tapi kalau tuannya tidak memberi makan lagi niscaya dia akan "MENGGIGIT" tuannya)....... He he he he he he he..............BELS....BELS.....!!!!!

Kalu anda bilang "MAMPU", iya mampu dalam Korupsi, Kolusi, Nepotismenya kerennya KKN..... Astaga.... kapan mata anda terbuka sih melihat keadaan Kukar sekarang ini ?????? Jangan Amerika dijadikan "Cermin", please deh..... hua ha ha ha ha.........
Good governance, memang sedang "GALAK2NYA", gualak.... gualak...gualak... doang....!!!! tanpa melewati uji kelayakan ?????? maksudnya (waktu tes CPNSD kemarin????) Iya ampun..... program 365 sudah hampir habis nih Bels.........
Atau waktu "MUTASI" tadi ???????? Weleh weleh weleh.......
Ayolah......Bels..... gimana sih..... Bels !

Buta Huruf Terbanyak di Kabupaten Terkaya.

SAMARINDA ? Jumlah buta huruf (tidak bisa baca) di Provinsi Kalimantan Timur cukup ironis. Pasalnya, penderita buta aksara itu ternyata banyak di Kutai Kartanegara kabupaten terkaya nasional dengan APBD Rp 3 triliun ketimbang 13 kabupaten/kota lainnya di provinsi ini. ?Memang data yang kami miliki menunjukkan bahwa buta aksara atau buta huruf terbanyak di Kutai Kartanegara sebanyak 16.712 orang dari seluruh penyandang buta huruf di Kaltim mencapai 78 301 orang,? kata Kepala dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Pemprov Kaltim, Syafruddin di Samarinda. (Republika, 2/12/05).
(www.beritaindonesia.co.id/ data/arsip/daerah/index.php?page=all - 121k - Hasil Tambahan).

Ayooooo.... Mari kita ber-NYANYI bersama2.......1.... 2.... 3.....(bernyanyi)

Trebels.... GUK GUK GUK.... kemari.... GUK GUK GUK.... Syaukani lari2......
Trebels.... GUK GUK GUK.... kemari.... GUK GUK GUK....
Syaukani lari2......

Trebels menggonggong....... Syaukani berlalu... pergi.....
Trebels menggonggong....... Syaukani berlalu... pergi.....
(dia pergi mendatangi bui, karena kasus korupsi, makan nasi jagung tambah terasi, karena menipu "SUKU"nya sendiri)
Shalalalalala.......lalalalalalalalalala

Wassalamualaikum Wr Wb......

Syamsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 21 Mei 2006 13:06:43 WITA




Web sangat bagus dan lengkap.
Bapak / Ibu yth:
Tolong tanya EFB (Empty Fruit Bunch) dari kelapa sawit berapa banyak dan sekarang dipergunakan untuk apa ?
Terima kasih banyak atas perhatian Bapak/Ibu.
Salam Hormat,
Januar
comodity@indosat.net.id

JANUAR <comodity@indosat.net.id>
Surabaya 60225, Jawa Timur, Indonesia - 21 Mei 2006 07:09:16 WITA




dah dah hak tu kita bekaisan disini,,,, njerehi maha!!! coba beingat uyy!! betenang, damai, nyaman etam ndik sakit mbaca bukutamu. osok aku melihat tulisan ngan celaan kita, tegak kita tu yang paling hebatnya disini,, beraninya bekoar di bukutamau maha!!
faried <faried21@hotmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 21 Mei 2006 00:49:22 WITA




assalamu'alaikum wr. wb.

salam REVOLUSI KUTAI KARTANEGARA juga buat para netter terutama buat TREBELS, papa_razi, syamsul, irwan, sahrudin, juga arbain, harapan saya mari kita ubah sistem pemerintahan di kukar ini jangan seperti sekarang.

untuk papa_razi, andi itu sebenarnya ngomong apa, kok bahasa anda seperti itu, asal tahu para pejabat kukar ini sangat sulit untuk ditemui, mungkin sama dengan mencari jarum yang kita lempar kelautan, pasti sulit untuk di cari, begitu juga para pejabat kukar, kemudian kalaopun ada apa mau berdebat dengan mahasiswa, selama ini sangat jarang mau menemui mahasiswa, padahal bupati sendiri itu adalah rektor unikarta, tapi apa pernah ke kampus unikarta, jawabannya adalah tidak pernah, padahal dia pernah berjanji kalo dia akan sering kekampus, tapi semua itu bohong, pahamkah anda..... terus apakah anda juga seorang yang gentelmen?.... jawabanya TIIIIIDAAAAAAAAAKKKKKK... karena anda sendiri menggunakan nama palsu, BETUL..? jawabanya BEEEEETTTTTUUUUUULLLLLLLL.......... hahahahaahahahaah.......

untuk TREBELS.... anda selalu cari pembenaran saja, orang yang seperti itu biasanya orang yang tidak mau mengakui kesalahannya, makanya hanya bisa menyalahkan orang lain terus, padaha yang saya minta adalah benar atau tidak semua omongan saya itu, kalo anda masih cari pembenaran seperti itu kesimpulan saya adalah anda salah satu penikmat hail korupsi para pejabat di kukar.

sudah sangat jelas sekali kronologisnya, kita ambil contoh mahasiswa unmul yang sering disuap oleh bupati dengan setiap kali mahasiswa unmulmempunyi kegiatan, mereka selalu membuat proposal minta bantuan dana ke kukar, dan selalu dapat, makanya mereka tidak mau mengkritiki pejabat kukar, dan bodohnya pejabat kukar adalah kenapa selalu mengabulkan semua permohonan mahasiswa unmul tersebut, itu artinya pejabat kukar terutama bupati takut dengan ancaman yang dilontarkan oleh pra mahasiswa unmul, itu juga menunjukkan kalo bupati punya belang yang takut kalo diketahui oleh masyarakat luas, betul apa tidak?.... jawabannya adalah BETUL.........
kalo anda seorang yang gentelmen, jawab dong semua pertanyaan saya..... hahahahaahahahaahah........ oh iya mari kita lihat siapa yang ketawa paling akhir.... anda atau para pejuang revolusi kutai kartanegara...

oke thank's for everything..

wassalamu'alaikum wr. wb.

barudak gelo <sumics_zorro@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 20 Mei 2006 23:29:44 WITA




Wah, saya banyak sekali ketinggalan. Salam dan salut dah buat semuanya. Lain kali saya ingin ikut posting yang lebih panjang. Kali ini memang agak terburu-buru. Gemuruh Merapi telah mengalihkan sejenak pikiran saya.
Hiduplah dengan idealisme,
kata teman2 "Hidup Mulia atau mati syahid"

Semoga berkenan,
WB

Wahyu Barat <wahyu_barata@yahoo.com>
Yogya, Yogyakarta, Indonesia - 20 Mei 2006 20:01:21 WITA




Terimakasih buat kutainegara.com kami bisa masuk untuk menulis sedikit informasi,kami ingin menawarkan mesin absensi buat karyawan pemda atau perusahaan,pabrik diwilayah kutainegara (mungkin ada yang berminat serta jadi dealer kami diwilayah kutainegara )yaitu mesin absensi dengan media tangan dengan pembacaan 3dimensi(bukan sidik jari )ketangguhan alat kami adalah:cepat pembacaa,tepat,akurat,tanpa alat pengenal,tidak dapat diwakilkan serta dilengkapi dengan software multi user,database sql,mysql.oracle,laporan lengkap,mudah pengoperasian (multi bahasa )dengan pengalaman kami dari tahun 1995 serta pemasangan dipemda dan perusahaan,pabrik,bank,mudah mudahan informasi ini bermanfaat
info pemakai :
1.PEMDA JAWA BARAT
2.PEMKOT SURABAYA
3.KAB KERAWANG
4.PEMDA BOGOR
5.BANK MANDIRI DISELURUH INDONESIA
6.LINTAS ARTA DISELURUH INDONESIA
7.PELINDO II
8,PELINDO III
DSB

eko <eko@rekabio.com>
bandung, jawa barat, Indonesia - 20 Mei 2006 09:48:05 WITA





Jagau..jagau...jagau....

Bujur-bujur ndik mutu carangan sida disini, sorang ncela sorang, sorang lagi ncela sorang, kemak nyawa, nya mana jua nya beneh, dah nama palsu, alamat palsu, bujur-bujur pecundang sejati, beraninya nyebat tegak jukut puyau,tegak belau ada jua, njerehi kita maha ncarang mandik keruan, dah molah dosa, mandik dibaca jua oleh urang nya kita cela, beliuran beledehan maha sungut kita su...........

Mun kita ndik gawal dengan pejabat mana aja, bawa'i hak bedebat, betemu muha, sumpahi behadapan, kendia aku nonton kita bekelahi tegak cris john tu,kebujuran urang Kutai pas lagi haus hiburan, 2 tahun dah mandik ada Erau, coba pang kita molah cerauuuu....

Pesan untuk urang Kutai, dah-dah tu jangan sek ndak bekaisan,be..otepan, bekelahi maha kerjaan kita, dah mbal kaning dengan Awang Yakub..eehh salah,Awang Farouk kena adu leh lek Suwarna, mun sampai 2 kali ni keroanan etam ni kena adu urang lagi, bujur-bujur haliiii beneh, melebehi halinya keledai....

setumat.... aku ndak bekentut dulu yoooohh......, eehh..maaf ndik jadi lehh...ulinyanya dikit kejaba...lopat-lopat,kena bebehera, mberi supan beneh kerjaan "Burit"ni....
Jagau..jagau..jagau....

paparazi <papa_razi@plasa.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 20 Mei 2006 01:26:04 WITA




Buat Para Netters di Kutaikartanegara.com
terkhusus buat saudara kami tercinta, bung Syahrudin, bung Funk , barudak gelo , Syamsul , Irwan , boyon

Halo Bung Syamsul yang Porno.... Hi...Hi...Hi...
Menjawab pertanyaan anda ttg apakah pak Kaning mampu mensejahterakan rakyatnya ?. Jawaban kami jelas "MAMPU".
Hasil Survey terakhir yang dilakukan oleh Tim Bapenas dan Badan Statistik Nasional menyebutkan bahwa "KUBAR dan MALINAU" adalah daerah termiskin di Kalimantan Timur. Sementara KUKAR di nilai perekonomiannya tumbuh dengan pesat dan baik. Sementara permasalahan2 pembangunan yang anda sebutkan adalah merupakan hal yang wajar, jangankan di Kukar di Amerika pun kalau dicermati banyak permasalahan pembangunan yang mereka hadapi, untuk mengatasi hal tersebut pak Kaning bertekad untuk menyelenggarakan Good Governance yang sedang hangat2nya digalakkan.

Halo juga Bung Barudak Gelo yang Kasar, Sadis dan Naif... Ha.. Ha.. Ha..
Semoga anda sadar dengan tulisan anda yang sangat porno, anda cocok untuk jadi penulis menggantikan Enny Arow... Ha..Ha..Ha..
Istigfar Bung, kalau membaca tulisan anda jelas sekali bahwa anda adalah orang yang agamis.. akan tetapi juga anda mencerminkan seseorang yang suka nonton Film BF.. Ha..Ha..Ha..

SaLam Kenal Cinta buat kalian semua....

KANING KANING KANING YESSSS...!!!!
FOR GUBERNUR KALTIM
AWANG YAQOB AWANG YAQOB YESSS...!!!!
FOR BUPATI KUKAR
RITA RITA RITA YESS...!!!!
FOR WAKIL BUPATI KUKAR



TREBELS <trebels@hotmail.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 20 Mei 2006 00:47:11 WITA




ya tuhan,

benar-benar tak ada yang lebih membahagiakan hati saya, melainkan membaca dan ikut mengisi buku tamu situs ini. tentu, layak sekali kita berterima kasih kepada mas agri winata sebagai webmaster. apa perlu juga kita berterima kasih kepada pemkab kutai kartanegara? bukankah sebagian dana apbd punya peran dalam keberlangsungan kutaikartanegara.com?

saya merasa tak punya lawan atau musuh di sini. yang ada hanyalah kawan bertukar pikiran, partner diskusi. apa jadinya jika semua pendapat sama dan searah? tentu bakal garing, menjemukan, membosankan. pro dan kontra justru merupakan nikmat yang mesti kita syukuri, betul? di sinilah letak manfaat keberadaan kawan trebels, kawan syamsul, kawan irwan, kawan maat, kawan uchien, kawan barudak, kawan elang, semuanya. dari silang pendapat itulah, saya yakin, kelak akan lahir beragam hasil diskusi yang bermanfaat.

yang sebaiknya kita ingat, apapun yang kita lontarkan mesti objektif dan jujur. kalau kita pandang sebuah kebijakan itu merugikan, sampaikan saja letak kelemahannya di mana. ketika ada suatu indikasi penyimpangan yang punya pengaruh terhadap publik, jangan ragu, bongkar! demikian sebaliknya, hal-hal positif yang telah, sedang dan akan dijalankan pemerintah kabupaten, kita "dampingi" bersama-sama. tujuannya, agar yang baik itu tak bakal melenceng dan membuahkan KKN maupun bentuk penyalahgunaan jabatan dan wewenang. semua ini, kan, bukan untuk siapa-siapa dan apa-apa, melainkan bagi kutai kartanegara dan kebaikan segenap rakyatnya.

walah, mengapa saya menjadi sok bijaksana begini, ya? he he he...

salam,
http://sahrudinbajingan.blogspot.com/

sahrudin <sahrudin27878@yahoo.com>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 19 Mei 2006 16:56:53 WITA




assalamu'alaikum wr. wb.

salam REVOLUSI KUTAI KARTANEGARA, juga buat para netter terutama syamsul, TREBELS, sahrudin, irwan, juga tak ketinggalan lam kenal buat arbain.

hhhmmmm..... aku mesti ngomong apa lagi, karena kita tahu kalau pejabat kukar ini tidak ada yang baik, anehnya ada sebagian orang yang tidak sadar dengan kebejatan para pejabat kukar, sehingga dia mau menjilat para pejabat, apa sudah tidak bisa lagi cari duit dengan cara yang halal dan diridhoi oleh allah, atau memang sudah ditutup pintu hidayahnya oleh allah terutama kelompok yang menamakan dirinya TREBELS, ASTAGHFIRULLAHAL'ADZIM.....tolong bertaubatlah kalian, sebelum ajal menjemput kalian, sebab allah maha pengampun juga maha pemurah.....

bung TREBELS yang tercela eh... salah maaf terhormat.... selama ini anda selalu menunjuk saya sebagai salah satu pemilih di kukar, asal tahu saya tidak pernah memilih siapapun, apa lagi mencolos, yang aku inginkan adalah mencoblos perut para pejabat kukar yang korup dengan linggis, biar rakyat tidak selalu jadi korban kediktatoran sang penguasa tapi sayang meski begini sayakan taat hukum yang berlaku jadi biar saja dia hidup toh tidak akan abadi biar allah yang membalas semua kebejatan para pejabat kukar terutama sang penguasanya.

satu hal lagi anda tidak pernah mengakui kebenaran omongan saya tentang rita dan awang yaqub, dengan begitu berarti saya berkesimpulan anda sudah mengakui kebenaran omongan saya, cuma malu jadi tidak dituangkan dalam kalimat, iyakan..... TREBEKS.... eh salah TREBELS..... kalo anda jentel jawab dong kalimat saya dan akui semua kebejatan kalian, itu baru disebut sang jagoan tapi JAGOAN NEON,...... he ehehehe......

saat ini saya hanya bisa berharap dan berdo'a kepada allah semoga para pejabat kukar dan penguasanya juga TREBELS bisa sadar dengan perbuatan gilanya... tapi apa masih ada pintu hidayah untuk para pengikut iblis... ntar coba saya tanya kepada para ustadz ada nggak pintu hidayah untuk orang-orang seperti itu.

thank's for everything

wassalamu'alaikum wr. wb

barudak gelo <sumics_zorro@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 19 Mei 2006 16:33:15 WITA




Assalamualaikum Wr Wb...... untuk semua netter di guestbook kutaikartanegara.com.......

Salam FUERZA NUEVA............

Hai Sahrudin..... kayaknya anda dapat lawan "BARU" lg nih, kok sampai simpang siur gini sih beritanya Din....... (kan sudah lama tuh & diseret2 kepermasalahan politik gini, jelas2 Sahrudin Golput juga he he he he he he ), maklum ada (mungkin) yg sakit hati waktu membaca tulisan anda kemarin ya............ luar biasa......! sampai2 mengerahkan "AMUNISI", termasuk pengacara segala......

Halo TREBELS..... (mungkin anda seorang/kelompok "CENTENG" dari Pejabat Keparat) He he he he he he........
Ha ha ha ha ha...... terus terang waktu pemilu tahun 1999 (yg katanya saya sudah cukup umur untuk memilih), pemilu Legislatif sampai Pilkada kemarin saya tidak pernah memilih alias "GOLPUT" (jangan salah......itu bukan tidak punya pendirian, tapi itu merupakan pilihan saya).
(Jangan mengandalkan "ANALISA" tanpa harus melihat kenyataan2 dilapangan) Kalau anda mengatakan masyarakat Kukar sudah sejahtera itu dimana letak "KESEJAHTERAANNYA" ???????? Tidak usah jauh..... kita lihat dari saja APBD Kukar tahun 2001 sampai 2005 kemarin nilainya selalu diatas 2 Milyar lebih, apa lagi sekarang APBD Kukar 3,975 Milyar, nah yg (katanya) untuk pembangunan Infrastruktur, Pendidikan & kesehatan...... mana ???????? (itu juga merupakan suatu "KEBIJAKAN BUPATI" Kukar saat ini), sedangkan pembangunan hanya lebih terlihat pada Ibu Kota Kabupaten saja tanpa adanya keseimbangan pembangunnan di Kecamatan2 lain !!!!!!!!!! (Harusnya membuka "KETERISOLASIAN" saudara2 kita dipedalaman). Mana sekolah Gratis dari SD sampai SMU, murid2 juga masih di "PALAK" oleh Oknum2 Dinas Pendidikan, sedangkan yg sakit (masyarakat miskin/tidak mampu) harus berobat dengan biaya yg mahal serta Administrasi & birokrasi yg berbelit2, sering terlambatnya pemberian "HAK-HAK" (baca : Gaji) para Honorer dan Guru2 PTT sampai 4, 5, 6 bulan dst, apakah itu namanya "KESEJAHTERAAN" buat anda ??????
Apakah ini namanya "KESERAHKAHAN" sebagai orang nomor 1 di Kukar saat ini ????????, Dari Bupati sampai Rektor (selentingannya tidak pernah muncul lagi di Unikarta, betul ngak sih ?????), pengurus A sampai Z, Pembina A sampai Z, Ketua ini & itu, seabrek2 jabatan yg harus dipikul sendiri tanpa melihat langsung pada bagaimana keadaan masyarakat Kukar...... Superman apa lagi Hercules kalau memang ada..... (Hercules.... disini bukan nama preman tanah abang lho....ya...) pasti tidak akan mampu !!!!! Ini malah ngurusin Tinju yg notebenenya menghambur2kan APBD Kukar saja....... mana lanjutan pembangunan jembatan MARTADIPURA di Desa Liang, sarana jalannya belum ada tuh ?????!!!!!!! mana "BANDARA" & "PELABUHAN" yg akan dibangun ????? COLLING DOWN dulu ya ??????? Apa Pos2 dana tersebut sudah habis untuk "MEREVISI SK MENDAGRI" kemarin ???????? jangan memakai logika "AMBIVALENSISME" gitu dong !!!!!!!!!


TREBELS : Tim RElawan BELebeh untuk Syaukani....... Hua ha ha ha ha ha ha he he he he he he he he he he..............(sorry menyori..... kalau dengan "PARODI DADAKAN" seperti ini) & jangan terlalu cepat mengambil Kesimpulan...........

Doa saya tetap seperti kemarin2 juga.........., semoga anda terlepas dari siksa "LOGIKA YG RELATIF"........!
Amin.....................

Wassalamualaikum Wr Wb.......

Syamsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 19 Mei 2006 15:15:05 WITA




what's up
Andre Ansyah Halim <andre_freestyle@yahoo.co.id>
Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indonesia - 19 Mei 2006 15:06:44 WITA




bung trebels,

waduh! lha, kok saya jadi punya kasus begini? saya merasa menjadi seorang penjahat kelas kakap, nih. (he he he). saya pikir soal ini tak terlalu asyik untuk dibesar-besarkan. biasalah, dinamika dunia maya. lagipula, sebagian pengisi buku tamu di sini pun tak jelas identitasnya. perlu waktu panjang menjadikan internet indonesia menjadi wadah yang bisa dipercaya. beberapa media massa mengabarkan, beberapa negara sudah melaksanakan pemilihan umum dengan cara online. di negeri ini, jangankan pemungutan suara melalui internet, mengisi buku tamu dengan menyantumkan identitas asli saja masih susah.

menurut saya, seandainya para pengisi guestbook ini menggunakan nama lengkap, barangkali yang menjadi objek kritikan (bupati, misalnya) bakal lebih bisa menerima setiap masukan dari anda semua. dia akan lebih simpatik kepada anda, dan menganggap serius keluh-kesah anda. sebaliknya, kalau anda memakai nama alias atau samaran, objek kritikan tentu sudah apriori terlebih dahulu. dan kemungkinan, anda hanya akan dipandang sebagai pengobok-obok air keruh belaka.

bung trebels,
hati nurani saya tidak bisa berpihak ke mana pun. khususnya dalam pencalonan kaltim 1 2008, saya samasekali netral. saat pilkada di kukar beberapa waktu lalu, saya mencoblos semua calonnya. pasangan sofyan alex-irkham, saya coblos hidungnya. pasangan syaukani-samsuri, saya coblos matanya. tajuddin-noor dan siapa itu pasangannya, kalau tidak lupa, saya lubangi mulutnya. kejam, ya? saya sadar, ini bukan perilaku seorang warga yang baik. saya telah melecehkan orang-orang besar itu. tapi saya tidak mau minta maaf kepada pejabat.

saya berharap, baik kutai kartanegara maupun kalimantan timur akan benar-benar menemukan pemimpin yang tepat nantinya: pemimpin yang mau senasib-sepenanggungan dengan rakyatnya; pemimpin yang tidak memakan uang selain haknya; pemimpin yang bersedia mengundurkan diri bila dia tidak jujur; pemimpin yang bersedia berkubang dalam lumpur setiap saat; pemimpin yang mau kurus agar rakyatnya gemuk; pemimpin yang rela sakit demi kesehatan warganya; pemimpin yang mau berpuasa dan merelakan jatah nasinya bagi rakyat; pemimpin yang bukan hanya pandai bersilat lidah ketika kampanye, melainkan yang mahir bersilat sungguhan tatkala berbagai ancaman menghantui warganya.

kalau ternyata bupati maupun gubernur pilihan anda masih kaya raya juga, sementara dia tahu begitu banyak warganya yang hidup di bawah garis kemiskinan, maka sesungguhnya anda pun wajib memikul dosanya kelak. percuma saja banyak orang besar berpenampilan relijius di sini, tetapi bertuhankan harta benda. agama pun dijadikan alat untuk melestarikan keserakahan. (maaf, saya tidak kuasa melanjutkan kata-kata. saya ingat masa lalu saya...)

anyway, terima kasih atas tawaran lawyernya. saya sendiri seorang "pengacara", kok. tahu, kan maksud saya? ya, pengangguran banyak acara.

salam untuk semuanya saja, deh.
i love you everybody...

http://sahrudin78.blogspot.com/

sahrudin <sahrudin27878@yahoo.com>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 19 Mei 2006 12:03:14 WITA




anggota dewan yang terhormat,

sebagai warga tenggarong,saya berharap agar rencana pembangunan bandara loa kulu dapat terwujud.tetapi permasalahannya,sk dari menhub kok belum turun,apakah ada permasalahan dengan birokrasi di pusat dan daerah?katanya sudah ada rekomendasi dari gubernur kaltim,tapi kenyataannya gubernur sendiri masih mendukung pembangunan bandara sei siring yang saat ini sedang berlangsung.saya berharap agar eksekutif dan legislatif dapat memecahkan permasalahan ini,karena ini sudah komitmen bersama dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtra dan mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat secara luas.selain itu pembangunan bandara loa kulu merupakan salah satu program gerbang dayaku jilid II dan harus terlaksana.

lilies <lilies_rita82@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 19 Mei 2006 10:02:46 WITA




Buat Para Netters di Kutaikartanegara.com
terkhusus buat saudara kami tercinta, bung Funk , barudak gelo , Syamsul , Irwan , boyon

Pertama2 perkenankanlah Kami dari TREBELS (TIM RELAWAN BELA SYAUKANI) memberikan Penghargaan setinggi-tingginya atas Pembelaan yang telah diberikan Saudara kami Tercinta SAHRUDIN, Semoga Anda mendapatkan berkah dan ridho dari Tuhan YME dan selalu dalam Lindungan-NYA...Amin...

Terkhusus buat Bung Syamsul dan Mr.F**K (maaf salah ketik) semoga Tuhan membukakan Hati anda dan membimbing anda berdua kejalan yg benar..

Jelas sudah bahwa anda bung Syamsul, mengakui bahwa yang memilih pak Kaning kemarin adalah warga Kukar juga. Lalu yang mejadi pertanyaan saya adalah, Apakah selama lima tahun sebelumnya 2000-2005 masyarakat tidak merasakan yang anda sampaikan ?. Kalau memang masyarakat merasakan bahwa pak Kaning tidak mampu membawa masyarakat Kukar menjadi lebih Sejahtera kenapa mereka TETAP MEMILIH beliau ?.
Kami sampai pada kesimpulan bahwa anda adalah SATU dari SEBAGIAN KECIL masyarakat Kukar yang tidak menyukai pak Kaning. Wajar saja orang seperti anda dikucilkan dari masyarakat.... ORANG GILAAAA Kali..... Ha..Ha..Ha..


Buat Bung Sahrudin, kalo butuh pengacara atau Pengamanan atas kasus saudara... silakan hubungi kami...


Lam Cinta buat kalian semua.... dari kami TREBELS, pak KANING, pak AWANG YAQOB, dan mbak RITA...

KANING KANING KANING YESSSS...!!!!
FOR GUBERNUR KALTIM
AWANG YAQOB AWANG YAQOB YESSS...!!!!
FOR BUPATI KUKAR
RITA RITA RITA YESS...!!!!
FOR WAKIL BUPATI KUKAR

TREBELS <trebels@hotmail.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 19 Mei 2006 03:12:42 WITA




yth. edit soe.

kalau permintaan maaf tidak cukup, lalu bagaimana caranya saya menebus dosa? itu kalau memang tulisan yang telah saya hapus tersebut merupakan sebuah kesalahan. apakah saya harus menjalani penyaliban di bukit soeharto? mengetik adalah bentuk kemerdekaan berpikir. adapun dampak yang muncul di kemudian hari, hanya ada 2 (dua) konsekuensi: permohonan maaf, dan tindakan hukum. kalau permintaan maaf saya tidak diterima, saya siap melayani upaya hukum. anda ingin menempuh jalan ini? silakan kontak pengacara anda!

salam,

sahrudin <sahrudin27878@yahoo.com>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 18 Mei 2006 23:51:59 WITA




yth. edit soe,

maafkan saya kalau dianggap sok moralis. menulis, eh, mengetik, merupakan cara saya membuang beban pikiran. kalau saya sedang sebal, saya tentu langsung menuju rental komputer terdekat. kalau sedang rindu pada orangtua, saudara, sahabat, saya pun mengetik. dengan begitu, lepas landaslah semua beban di pikiran ini. persoalan bahwa orang lain bisa menerima kata-kata saya, atau bagaimana sikap dan pandangannya terhadap saya, sudah pasti bukan urusan saya. yah, hidup ini memang aliran pro dan kontra; benci dan rindu; suka dan muak; tawa dan tangis. ada pula panas-dingin; hitam-putih; kadang kelabu. edit soe, sekali lagi, maafkan saya.

salam,

sahrudin <sahrudin27878@yahoo.com>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 18 Mei 2006 23:39:57 WITA




PESAN DARI ANGGOTA KELUARGA BESAR DALAM TULISAN BLOG (http://sahrudin78.blogspot.com/) WALAUPUN TULISAN SAMPEYAN TERSEBUT SUDAH ANDA HAPUS............

BUAT SESEORANG YANG BERNAMA SAHRUDIN...........

S A H R U D I N . . . . . . . .

JANGAN SOK MORALIS DEH SAMPEYAN.......
TULISAN DI BLOG SAMPEYAN ( KEMAREN ) YANG LEBIH TIDAK MORALIS & LEBIH ANARKIS, MENGUNGKIT-UNGKIT MASALAH PRIBADI KELUARGA ORANG LAIN YANG TIDAK SELAYAKNYA DIKOSUMSI KHALAYAK RAMAI, BERAPA ORANG YANG ANDA SAKITI ? BERAPA HATI NURANI YANG ANDA LUKAI ?
DUA KELUARGA BESAR YANG ANDA BUAT MALU AKIBAT TULISAN ANDA .......... ITU TIDAK HANYA CUKUP DENGAN PERMINTAAN KATA-KATA " M A A F " SAJA............
(ANDA BUKAN ANGGOTA KELUARGA TERSEBUT)

BERCERMINLAH PADA CERMIN YANG BAIK.
JANGAN BERCERMIN PADA CERMIN YANG RETAK.......

Edit Soe Bandit <esb@kutaikartanegara.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 18 Mei 2006 23:07:10 WITA




hmm,

entah mengapa, malam ini saya merasa malu pada diri sendiri. saya teringat segala perilaku buruk saya di masa lalu. mencuri, berzina... di sisi lain, saya gencar mencemooh orang lain yang saya lihat berbuat salah. "kalau hendak membersihkan lantai, sapunya mesti bersih dulu." "untuk menyuntik seorang pasien, jarum injeksi harus steril." tiba-tiba, saya merasa sok suci, sok terpuji, sok pintar. apakah lembaran hitam dalam hidup di masa lalu akan menjadi sebuah kecacatan seumur hidup? seperti halnya mbak rita widyasari: apakah noda yang pernah dia torehkan dalam hidupnya beberapa tahun lampau harus dia tanggung sampai kelak di kemudian hari? sampai nyawa terpisah dari raga? tak ada ampunkah dari orang-orang suci di sini? malam ini, saya harus melakukan kontemplasi. saya mesti becermin: siapa saya, macam apa kelakuan saya. bagaimana seandainya saya berada pada posisi orang yang dikritik? sudah cukup mampukah saya berbuat seperti dia? ah, kita semua bukan nabi. saya sendiri measa tidak lebih sebagai hamba munafik. biarlah saya mencoba memperbaiki diri terlebih dulu -sebelum maupun sembari saling mengingatkan sesama. ya, sebelum maupun sembari. saya mencoba berkeyakinan bahwa mengingatkan atau mengritik orang lain, sama dengan membantunya lepas dari jerat neraka, kelak. sekali lagi, saya pantas dan ikhlas menerima sebutan "munafik."

salam,
http://eastkalture.blogspot.com/
http://sahrudin78.blogspot.com/
http://sahrudinbajingan.blogspot.com/

sahrudin <sahrudin27878@yahoo.com>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 18 Mei 2006 23:00:23 WITA




salam tuk semua netter..
apa kabar semua...

salam buat syamsul,berudak gelo, su boyon, dan semua yang peduli akan perubahan di kukar ini.memang banyak orang "sakit" di kukar ini.

kemarin pas selesai sidang paripurna pertangung jawaban bupati di gedung DPRD, anggota dprd Ierwan Muchlis ngamuk kepada seoarang wartawan majalah Garda. Irwan dengan sangat emosi memukul wartawan tersebut dengan majalah yang ia gulung.usut punya usut ternyata yang bikin dia ngamuk adalah rubrik selingan di hal 32 edisi 38/Minggu III & IV APril 2006, distu ada anekdot dengan judul " Perompak " yang nama tokohnya sama dengan nama dia dan anaknya, ini plecehan katanya, wartawan gak ngerti kode etik jurnalistik lah,

" saya ini juga mantan wartawan katanya" sambil ngamuk dan berusaha untuk menarik si wartawan namun gagal karena dipisahkan oleh anggota yang lain. saat itu ada juga wartawan yang memotret kejadian itu, maka marahlah dia ke wartawan itu , dan mengancam mengahancurkan kameranya.

inikah soeroang wakil rakyat??? pola pikirnya sangat kerdil,norak, justru klo dia merasa dulu seorang wartawan harusnya dia bisa berpikir dengan baik, ( ga bisa kali ya, mungkin izajah palsu juga ).

dan yang paling lucu itukan kolom cerita anekdot ( selingan ) yang bunyi urang kutai jua kesah ngeradau... nah kenapa mesti marah,,, toh itu hanya kesamaan nama saja :)

memang ndeso,otak & logika di taruh di dengkul ... :p
ato ketutup kopiah yang terlalu tinggi, yang tidak setinggi badannya,kerjaannya teriak ga jelas...

memalukan..kukar mempunyai orang seperti Irwan Muchlis...

berikut kutipan ceritanya :

PEROMPAK
Pintu bilik dibuka dengan kuat dan mengejutkan sepasang suami istri yang sedang tidur nyenyak.seoarang lelaki dengan wajah garang mengacungkan senjata tajam kerah si istri.
Perompak : "sebelum mati kubunuh, sebutkan namamu!
istri: na....na...nama sa..saya Aisyah
Perompak : Aisyah? nampaknya sama dengan ibuku.aku tidak boleh membunuhmu.

lalu dia mendekati si suami dan sambil mengacungkan senjatanya ia berkata:

Perompak : sebutkan namamu.aku mesti tahu nama setiap orang yang menjadi korbanku
suami : namaku Irwan...tapi...semua orang memanggilku Aisyah ...

itu kutipannya, nah dimanakah letak pelecehannya????

salam

Arb@in



Arbain <baen1246@yahoo.com>
tgr, kaltim, Indonesia - 18 Mei 2006 22:22:27 WITA




maaf,

bukannya saya sok moralis atau sok pahlawan, ya. saya hanya "ngeri" membaca beberapa posting yang "keterlaluan" di buku tamu ini. menurut saya, alangkah lebih baik bila kritik dan ketidakpuasan terhadap syaukani dan pemerintahannya diungkapkan melalui kata-kata yang bisa dipertanggungjawabkan, terutama dari sisi etika. saya suka dikritik dan mengritik. tetapi saya mencoba menghindari kata-kata yang anarkis.

salam kasih,
http://sahrudin78.blogspot.com/
http://sahrudinbajingan.blogspot.com/
http://eastkalture.blogspot.com/

sahrudin <sahrudin27878@yahoo.com>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 18 Mei 2006 22:16:31 WITA




Assalamualaikum Wr Wb.......

SALAM "FEURZA NUEVA" buat Boyon, Funk, Barudak Gelo, Irwan & semua kawan2 yg satu perjuangan............ untuk perubahan baik itu "REVOLUSI" atau "EVOLUSI"............!

"VOLKSSCHADLING" Buat TREBELS.........! Memang layak jika saya menyebut anda itu seorang....................(Arghhhhh.... terlalu mulia, indah & layak jika kata2 itu saya sematkan buat anda).

Masih banyak "ORANG" (baca : Manusia) yg layak bahkan sangat layak kualitasnya di Kukar yg bisa memimpin Kukar tercinta saat ini & yg benar2 "AMANAH", (bukan Irkham, bukan Setia Budi, bukan Heri Susanto, bukan Mursito, bukan Rahmat Santoso apa lg Aswin ! mereka semua adalah VOLKSSCHADLING di Kukar), waktu PILKADA kemarin yg Mayoritas memilih Kaning adalah saudara2 kita yg kurang pemahaman tentang "POLITIK", tapi banyak penyesalan setelah mereka memilih Kaning sebagai "PEMIMPIN" Kukar saat ini......("SALAH BESAR" jika anda menyebutkan saudara2 kita itu -waktu PILKADA kemarin- "HANTU/JIN"), coba anda anjangsana kepedalaman Kukar sana dan bermalam, bersosialisasilah sama Saudara2 kita disana seperti Desa Jantur, Ritan, Umaq Tukung, Semayang, Batuq, Lapak Lambur, Tunjungan, Sedulang, Kedang Ipil dll.... anda tanya langsung Masyarakat disana bagaimana kepemimpinan seorang Kaning, biarkan mereka "CURHAT" sama anda dan saya sangat yakin................ cobalahhhhhhh...... Kesejahteraan apa ? Pembangunan Apa yang dibutuhkan disana (anda jangan kebanyakan nongkrong dalam MALL yg ada di Samarinda, karena disana serba ada, dari terasi sampai panci, dari "Opportunis" sampai "Benalu" pun ada dijual), kalau Awg Yaqob.... jangan anda hanya pernah membaca, kalau perlu lihat & buktikan siapa Awg Yaqob sebenarnya.......
Kalau anda merasa RITA itu dizalami orang itu "URUSAN ANDA"........ dan itu "BUKAN URUSAN SAYA" He he he he he he he he he he................
Salah Rita sendiri kenapa mau2nya buat VCD gituan..... siapa suruhhhhhhhh......(BAHHHHHHHH....... jijik rasanya...... Hueeeeeekkkkkkkkkk)....... (ini bukan pengadilan MORAL ya..............)

Megawati adalah Megawati.
Rita adalah Rita.
Sangat jelas perbedaannya !
Karena Megawati enggak pernah buat VCD porno......... Ha ha ha ha ha ha ha..........

Kita lihat saja nanti waktu PILKADA yg akan datang....... atauuuuuuuu........ siapa yg paling dahulu masuk "B U I"...... ha ha hahahahah (apakah itu "AYAM JAGO" anda ?????????????)

Salam sayang buat TREBELS..... semoga pintu HIDAYAH terbuka sangat lebar buat anda..........& semoga cepat dikaruniai "LOGIKA YG OBJEKTIF", semoga juga cepat dibebaskan dari siksa "LOGIKA YG RELATIF".
Ami................

HUEBATTTTTTTTT UEYYYYYY PLN SEKARANG ENGGAK PERNAH PADAM LAGI.......... (jadi kangen nih kalau PLN padam lagi he he ).


Wassalamualaikum Wr Wb........



Syamsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 18 Mei 2006 20:17:18 WITA




Kepada
Yth. Pemerintah Kabupaten Kutai Negara
Di tempat.

Ass Wr Wb
Sehubungan dengan telah dilaksanakanya Otonomi daerah, kami melihat bahwa pembangunan yang berjalan di Kabupaten Kutai Negara cukup pesat.Saya yakin bahwa Kabupaten Kutai Negara akan menjadi pionir pembangunan di Indonsia kawasan Timur.Apalagi bahwa kepemimpinan dari Bp H. Syaukani HR selaku Bupati membawa peran yang begitu besar terhadap keberhasilan pembangunan yang sedang berjalan tersebut.Selain itu dengan sumber daya alam yang begitu melimpah akan menjadi aset tersendiri bagi Kabupaten Kutai Negara.Akan tetapi akan menjadi kurang maksimal jika di dalam pengelolaan berbagai sumber daya yang di miliki Kabupaten Kutai Negara tersebut tidak di tunjang dengan sumber daya manusia yang memadai.Oleh karena itu, saya di bawah ini:
Nama : Tri susilo
Tmp/tgl lahir: Sleman, 15 Agustus 1981
Agama : Islam
Alamat: Jl Jati No 164 Gejayan CC Depok Sleman Yk 55283.
Mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada Pemerintah Kabupaten Kutai Negara untuk menjadi salah satu karyawan/Pegawai di instansi yang Bapak/Ibu Pimpin.Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, sekaligus saya lampirkan daftar riwayat hidup beserta ijazah sebagai bahan pertimbangan. Sebelumnya terima kasih
Wass Wr wb

DAFTAR RIWAYAT HIDUP
I. Data Pribadi
Nama : Tri susilo
Alamat : Jl Jati 164 Gejayan CC Yk 55283
No. Telepon : (0274)882688/08164264867
Tempat / tanggal lahir : Sleman, 15 Agustus 1981
Agama : Islam
Status : Belum menikah
Hobi : Musik, Travelling
Email : Dencis_urang@yahoo.co.id
Tinggi / berat badan : 175 cm / 78 kg
II. Pendidikan Formal
Tahun 1994 : Tamat SD Kentungan Sleman
Tahun 1997 : Tamat SLTP Muh Depok I Sleman
Tahun 2000 : Tamat SMU Tiga Maret Sleman
Tahun 2000 - 2006 : Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Jurusan Ilmu Pemerintahan Universitas Gadjah Mada Yogyakarta
IPK : 3, 20
Jumlah SKS : 148


Tri Susilo <dencis_urang@yahoo.co.id>
Sleman, DIY, Indonesia - 18 Mei 2006 18:39:04 WITA




thanks, atas kesempatan yang diberikan kepada saya. o'ia selamat buat kukar ats prestasi2 yang telah diraihnya selama pembangunan gerbang dayaku. semoga membawa manfaat bagi seluruh masyarakatnya. saya sangat bersukur, saya seorang siswa yang sedang menempuh tugas belajar di Newcastle UT International High School, sebagai masyarakat kaltim saya merasa bangga atas perkembangan kukar yang membawa nama nya hingga kancah dunia internasional. Saya harap semoga semua orang ikut turut serta membangun dan mengolah odah etam ini di bumi tuah himba untung langgong...
o'ia saya mau titip salam, thanks buat my best friend i hope u will alwasy stay in my happiness. n buat my mirza, terima kasih atas segala yang pernah ada dulu yang jadi "samsons" gw..insya allah tanggal 23 mei ini putri kan datang ke tenggarong,,i hope i dont 2 meet u too always 4ever..bye bye my soulmate... thanks 2 Kukar Goverment...good Luck..!!!!

Dayang Adieta Eka Putri PFIKD <www.putri_f@yahoo.co.id>
newcastle, Newcastle Upon Tyne, United Kingdom - 18 Mei 2006 11:51:23 WITA




WAHAI KAU SEMUANYA MAHASISWA UNIKARTA JANGANLAH ENGKAU SIA-SIAKAN ITU NAMANYA BIAYA SISWA,MENTANG MENTANG KAMU MAHANYA. UAAAAAA.....HA....HA......HA.

NANA CUANTIX <NNCANTIK@YAHOO.COM>
BALIKPAPAN, KALIMANTAN TIMUR, Indonesia - 18 Mei 2006 10:25:15 WITA




Buat Para Netters di Kutaikartanegara.com
terkhusus buat saudara kami tercinta, bung Funk <funk@yahoo.com>, barudak gelo <sumics_zorro@yahoo.com>, Syamsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>, Irwan <irwan_73@walla.com>, boyon <su_boyon@plasa.com>

Tolongggggggggggg...
Ya Ampun.... Kok nggak ada warga KUKAR yang bela pak Kaning Yaa... berarti yang pilih pak KANING kemarin waktu Pilkada SIAPA ??????.... Apakah HANTU atau JiN yang nyoblos beliau... Mungkin anda anda yang berkomentar miring tentang pak KANING juga kemarin nyoblos pak Kaning, tapi ada kepentingannya yang tidak terpenuhi... Makanya SAKIT HATI.. ha..ha..ha..
Terus soal pak Awang Yaqob juga, kami juga membaca bahwa PDAM kukar banyak membuat PRESTASI terutama tentang Pelayanan pada Masyarakat. Hal ini lah yang membuat kami mendukung beliau sebagai Calon Bupati, dibandingkan contohnya dengan Pak Irkham yang calon Wakil Bupati, Setia Budi, Heri Susanto, Mursito, Rahmat Santoso, Aswin kemarin... sangat jauh kualitasnya.. LHA Terus menurut ANDA siapa yang LAYAK ??????.
Kalau soal mbak Rita, terus terang kami benar - benar PRIHATIN. Semoga mbak Rita bisa seperti mbak Megawati yang di ZALIMI oleh SUHARTO..

Salam Cinta buat kalian semua.....MUUUAAAAHHHHHHH....

KANING KANING KANING YESSSS...!!!!
FOR GUBERNUR KALTIM
AWANG YAQOB AWANG YAQOB YESSS...!!!!
FOR BUPATI KUKAR
RITA RITA RITA YESS...!!!!
FOR WAKIL BUPATI KUKAR

TREBELS <trebels@hotmail.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 18 Mei 2006 00:38:16 WITA




wah,,, keren beneh niy website,,,

pingin doms kerja disana,,,

moga aja ada lowongan,,,

buat yang menyediakan pekerjaan,,,

ada yang membutuhkan lulusan sma yang sekarang lagi skul di akuntansi ugm ga??!!
(belom lulus tapi,,,)

udah itu aja,,,

makasih yaw,,,

anggi <anggi_without_e@yahoo.com>
yogyakarta, yogyakarta, Indonesia - 17 Mei 2006 14:59:09 WITA




Assalamualaikum Wr. Wb.

Aku ni ndak umpat jua bekesahan disini.
Utk bubuhan trebels, jgn hak telalu belebeh, kita tu mandik tahu nya sebujurnya, kita tahu ngan bubuhan nya kita bela tu mungkin baru maha, mungkin jua kita tu dah kena songami sungut kita ngan pitis sida.
Jgn telalu mendewakan Pak Kaning, dah ada contohnya tegak mantan Presiden Soeharto. Bujur sida tu urang baik, tp dibalik kebaikan sida tu ada nya kita ndik tahu, bunyi urang jua diktator.
Amun Aw. Yaqub tu embujuri PDAM aja ndik becus, coba kita ke tgr, tanyai urang2 nya tinggal ndik di tengah kota, brp hari sekali aer ledeng tu ngalir, dah aernya merotak jarang ngalir pulang..cocok dah...urang nya tegak tu ndak kita jadikan bupati, ngurusi PDAM aja ndik mampu! apalagi ndak ngurusi kabupaten nya luas ni.....
Amun Rita tu ndak kita jadikan WK. Bupati, habis hak Kukar tu penoh ngan film BF, masak kita ndik tahu (atau pura2 ndik tahu) padahal kita dah nonton film BF nya dibintanginya sorang waktu dibandung. Aku tahu Rita tu bintangnya krn aku ni kenal tulak kanak tu halus, segala ketawanya, carangannya, itu bujur2 Rita.
Jd apa alasan kita utk membela sida2 tu mati2an.

boyon <su_boyon@plasa.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 17 Mei 2006 11:30:00 WITA




Weber dan Netter Yth.

Bencana (akan)letusan Merapi telah memberantakkan sendi kehidupan masyarakat disekitarnya seperti Selo, Gegerboyo, Turgo, dan daerah-daerah terdekat. Pola kehidupan yang mapan untuk sementara menjadi berantakan. Kita prihatin dengan kondisi masyarakat terkena bencana, utamanya adalah sisi pendidikan anak-anak yang untuk sementara harus berada di pengungsian. Mereka sangat membutuhkan bantuan kita agar pendidikan mereka tidak terbengkelai walau harus berada di pengungsian. Pemerintah telah menyediakan dana tak terbatas untuk bencana ini, namun dapat kita saksikan bahwa bantuan dari pemerintah untuk pendidikan anak-anak di pengungsian sangatlah tidak memadai. Untuk itu kami: "Neter Peduli Pendidikan Di Pengungsian" menghimbau kepada rekan-rekan weber dan neter untuk bahu membahu peduli terhadap mereka. Kepedulian ini dapat disampaikan dalam bentuk apa saja. Untuk rekan-rekan yang berada di sekitar pengungsian seperti Jogja, Magelang, Klaten, dan Boyolali dapat menyumbangkan tenaganya (kalau waktu rekan-rekan memungkinkan). Sedangkan rekan-rekan yang berada jauh dari tempat-tempat tersebut kami membuka "Dompet Peduli Pendidikan Bagi Pengungsi Gunung Merapi". Bagi yang ingin berpartisipasi sumbangan dapat dikirimkan melalui:

Bank BTN dengan Nomor Rekening: 00139-01-50-021753-8

Bank BNI dengan Nomor Rekening: 0015277499

Atau rekan-rekan dapat menyumbangkannya melalui wadah-wadah peduli bencana merapi yang lain.

Kepedulian rekan-rekan merupakan nilai kemanusian yang tak ternilai bagi mereka yang membutuhkannya.

Akhirnya kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya.

Magelang, 16 Mei 2006
Koordinator NP3

ttd

Joe M. Said

Joe M Said <Stevenjoe_jr@yahoo.com>
Magelang, Jawa Tengah, Indonesia - 17 Mei 2006 11:26:21 WITA




Assalamualaikum Wr.Wb

Halo su syamsul, barudak gelo, sahrudin, mr. funk, seru bgt neeh comment nya, aq nih setuju ngan carangan qta tu.......
Jgn takut mengatakan yg memang salah itu salah, jgn sampai qta bs mengatakan yg hitam itu putih atau abu2.............
Maju terus jg takut dengan para Pembela Kebenaran (katanya seeh), krn mereka tdk mengetahui apa yg sebenarnya terjadi.

Salam.............

Irwan <irwan_73@walla.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 17 Mei 2006 10:32:24 WITA




Assalamualaikum Wr Wb

Salam "FUERZA NUEVA"............

Hua ha ha ha ha...... Barudak Gelo & Funk, "SANGAR" Mnnnnnnnnn......................... saya sangat kagum dengan kalimat anda2....... butuh keberanian "Khusus" untuk buat redaksi seperti itu.......

Buat Trebels..... sudah saya bilang, bahwasannya saya tidak punya hubungan darah maupun kerja apa lg hubungan politik dengan Sofyan Alex, Awg Darma Bakthi apa lg si "VOLKSSCHADLING" Eddy "EDOS" Subandi (Koruptor bertopeng Selebritis), maaf saja ya....nggak pernah saya menjadi kontraktor, mimpi atau berfikir untuk menjadi kontraktor tak terlintas dalam benak saya........ kalo "PIMPRO"..... maksudnya "PIMpinan PROvokator" sih sering He he he he he he..........

Dimana letak ke-Objektif-an saudara,jika, sekiranya, seandainya, seumpama, Saukani menjadi Gubernur ?
Saat menjadi Bupati saja saat ini masih banyak masalah2 yg harus diselesaikan oleh Saukani (seperti gaji Honor PTT & T3D yg saat ini belum terbayar, Membeludaknya jumlah Honorer di Kukar Sebelum & sesudah "SK revisi Mendagri", dana Gerbang Dayaku yg 2 Milyar/desa dari tahun 2002 sampai sekarang belum terealisasi, dll) belum lg masalah2 yg dibuat oleh dia sendiri (seperti masalah pembebasan lahan/tanah untuk bandara, pembangunan pelabuhan pendingin Sanga-Sanga, Pemasangan 9.500 Satuan Sambungan Telepon yg tersebar di 18 Kecamatan se-Kukar, Sambungan Telepon Otomat) Hua ha ha ha ha ha ha ha...... Bagaimana mau jadi Gubernur......?

Sedangkan Awg Yaqob...... Mendistribusikan Air saja gak merata (sebagai Kepala PDAM) , bagaimana mau memeratakan "KESEJAHTERAAN" masyarakat Kukar................ air aja macet, apa lg pembangunan............

Rita...... kalo ini mah nocoment...... jd Wabub ?????????????
Menjaga "AURAT" saja gak bisa (baca; Organ2....... Trebels tau sendirilah....... kayak di Glodok..... VCD Porno), bagaimana mau menjadi Wabub untuk menjaga kehormatan Kukar, menjaga "KEHORMATAN" sendiri sudah "KECOLONGAN"........Yes...yes...yes... oh no no.... Oh My Good..... ENCRITTTT..... Encrottttt..... He he he he he he he he .........

Oh iya kita tunggu siapa benar !
Kita tunggu, siapa yg paling akhir ketawanya......
Tunggu saatnya, biar waktu.......

Wassalamualaikum Wr Wb...........








Syamsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 17 Mei 2006 09:34:06 WITA




Buat Para Netters di Kutaikartanegara.com
terkhusus buat saudara kami tercinta, bung Funk <funk@yahoo.com>, barudak gelo <sumics_zorro@yahoo.com>, Syamsul <pria_sehat_tanpa_celana@yahoo.com>

Tahukah anda bahwa anda sama sekali tidak menunjukkan bukti otentik bahwa Pak Kaning, Pak Awang Yaqub, dan Mbak Rita memang tidak Pantas menjadi Pemimpin.
Alasan yang kami utarakan sebelumnya jelas sangat Obyektif, sementara alasan yang anda berikan justru SUBYEKTIF. Mungkin Anda saudaranya AWANG DARMA BAKTI ATAU AJI SOFYAN ALEX Yaaa....!!!!!Atau saudara si Koruptor EDY SUBANDI atau Kontraktor yang belum dibayar karena Proyeknya Bermasalah
Pantes Aja sakit hati sama pak Kaning. Makanya kalau nggak salah ngapain pake mengundurkan diri segala, ketahuan tuh KORUPSI nya. ha..ha..ha..

Justru Keberadaan Kami untuk meLURUSkan persepsi yang salah tentang Pak Kaning... Ingat bung bahwa yang benar akan tetap selalu benar dan yang salah akan seperti Anda... ha..ha..ha..

Salam Cinta buat anda semua... muah...

KANING KANING KANING YESSSS...!!!!
FOR GUBERNUR KALTIM
AWANG YAQOB AWANG YAQOB YESSS...!!!!
FOR BUPATI KUKAR
RITA RITA RITA YESS...!!!!
FOR WAKIL BUPATI KUKAR

TREBELS <trebels@hotmail.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 17 Mei 2006 02:56:29 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
Belum Punya E-mail @kutaikartanegara.com?
Daftar Sekarang Juga!
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com