Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 24
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
 
 

 

 

 

 

Salam kenal, saya salah satu PNS di Kabupaten Banyuuasin Sumatera Selatan sekaligus penggemar IT. Kami terus terang terkesima dengan tampilan websitenya.
Salut untuk Tim IT KUtaikartanegara.
Bagi pengalamannya boleh dong.

Jumino <milata_75@yahoo.com>
Pangkalan Balai, Sumatera Selatan, Indonesia - 10 Juni 2006 22:10:27 WITA




Fantastic site. I really enjoy it.
Michael Crane <michae1crane@yahoo.com>
Chicago, IL, USA - 10 Juni 2006 16:21:49 WITA




Manaa Gambar Backroundnya.....
Ko Polos, minimal bisa memperlihatkan latar kota Kutai Kartanegara. Tapi begini juga oke lah, sip dan berbahagialah bagi masyarakat Kutai K. Boleh ya saya titip informasi untuk masyarakat K.Kartanegara ...... sebelumnya terima kasih.
Capek Ya…Ngelamar Kerja…..?
Bosen Kan….Ditolak Terus……..?
Sunnah nabi kita bahwa 99 dari 100 RIZKI ada di BISNIS (hadis)
Jalan yang paling logis untuk menjadi KAYA
So…Anak Gaul Berbisnislah!!!
http://www.asiabersama.com/?id=ar_budiman

Arief Budiman <nagen_biz@yahoo.com>
Bandung, Jawa Barat, Indonesia - 10 Juni 2006 11:07:01 WITA




Pagi semua...Salam Sejahtera...
Kak Andi & Kak Sahrudin,dengsanak ku galanya,(wabmaster jua..)
Wah ada yang penasaran jadinya..padahal itu g perlu terjadi, karena apalah arti sebuah nama khan? Belum tentu juga Sahrudin adalah nama asli begitu juga Andi Subari, apalagi Barudak Gelo jelas bukan nama asli... Pemakaian nama PIPIT mungkin sama ketika kata BAJINGAN dipakai.. sekelebat dan seketika saja, tapi untuk saya kata PIPIT ada filosofinya.. Tau khan BURUNG PIPIT? yg nama latinnya Taeniopygia Gutata atw The Zebra Pinch, burung dg dimensi paling KECIL jk dibanding dg spesies burung yang lain. Jempol orang dewasa aja mungkin lebih besar.Masuk kedalam keluarga burung penyanyi krn memang warna bulunya yang kelam walaupun ada yg punya warna belang seperti zebra (pipit australia biasanya yg ini). Tapi disinilah letak keistimewaan burung pipit bagi saya. Paruh merahnya kecil tapi mampu memotong memberi makan anaknya, sayapnya kecil tapi mampu terbang dlm jarak jauh tanpa istirahat(Pipit termasuk keluarga perchingbird-burung yg sukanya bertengger aja), cakarnya juga kecil tapi toh mampu mencengkram ranting dengan kuat... Kira2 begono alasannya...;)
Tentang profesi hehehe..(jadi pengen ketawa neeh)..Penjaga warnet??? yah gpp lah kalo dikira gitu.. Coz bagi sy g ada profesi yg menjadikan orang lebih mulia dibanding orang lain...asal aja selama profesi tersebut halal dan diridhoi Allah SWT. Penjaga warnet..pedagang..petani.. nelayan..PNS (seperti Kak Andi)..Karyawan Perush Swasta,Karyawan Perusda, Mahasiswa atau Jurnalist (seperti Kak Sahrudin heheh...ketauan khan??)semua punya hak dan kewajiban yg sama, cuma ya besar kecilnya tanggungjawab tergantung masing-masing orang untuk menilainya.Semua berkesempatan sama besar untuk membangun dan memajukan KUKAR/KALTIM.

Alhamdulillah kak sahrudin ...saya tidak harus menjaga warnet.. 'n yg lebih menyenangkan lagi profesi sy memberikan saya kesempatan untuk bersentuhan langsung dengan masyarakat ..karena mmg menyangkut hajat hidup manusia..(semoga menjadi sedekah bagi saya & teman2 setiap hari).... ya gitu deh...Everything is fun for me..Menikmati dan mensyukuri hidup..walaupun berat dan sulit..Seperti kata Tirta Kusuma Negara..walaupun bokapnya skrng Non Job bukan berarti jadi terpuruk berkepanjangan..justru Tirta harus mampu membanggakan bokap..g perlu bikit bokap tambah pusiiiing.. Kuliah hak yang baik...ndia mulang ke Tenggarong mun dah sarjana...kerja (ndik perlu harus jadi PNS..) bangun KUKAR sekuat tenaga..Cari makan di KUKAR.. Beranak becucu di KUKAR...hehehe...Dan bawak istri dari Malang.. hehehe...(jangan marah yoh Tirta.. begurauan maha)..

Piss 4 all!!

Pipit <Pi2t72@yahoo.co.id>
BenuaBaru, Kaltim, Indonesia - 09 Juni 2006 10:17:00 WITA




he,he,he..sy jg lupa delta itu parak mana??cuma yg jelas bukan dlm air..pit.and din.kl kita mau sejajarkan web ini adalah web yg paling ramai,dikunjungi,,klik aja di web lain punya kodya samarinda.bpp,pasir bontang dll,pada sepi jd bersyukur sekali web ini ky gak pernah tidur dan selalu menantang untuk di klik...buat pi2t dan bung udin slm sejahtera dan kawan2 semua .dari awal di luncurkan tetap gak pernah sepi dan tetap dinamis.[bravo bung web]
andi subari <joglo@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 09 Juni 2006 07:06:27 WITA




REkan2 Mahasiswa Bogor pa Kabar???
Rekan2 Mahasiswa JOgja PA kabar???
Rekan2 MAhasiswa MAkassar Pa kabar???
Rekan2 Mahasiswa Tenggarong pa kabar???
N All mahasiswa kukar se indonesia pa kabar???

HPMKK Malang telah melakukan Reformasi untuk masa 2006-2008.
Dari hasil Reformasi, Kami memilih saudara KARISMA(Angkatan 05) sebagai pengganti ketua HPMKK terdahulu FERY RAHMAN HAKIM(Angkatan 03).

Kami dari HPMKK Malang mohon doa restu nya.
Semoga Tujuan2 dan aspirasi dari rekan2 mahasiswa bisa kami perjuangkan.


TIRTA KUSUMA NEGARA

CO.LITBANG HPMKK MALANG
JL.URSA MAYOR 18,Tlogomas MALANG.
Telp:0341-564779/553930

TIRTA KUSUMA NEGARA <trtkusuma@yahoo.com>
MAlang, JAtim, Indonesia - 08 Juni 2006 22:08:50 WITA




Seh ku..........UNDERGROUND BOY.
KADIR.....KADIR.......
Aw ndik mulang kah???
Aq empai mulang ke Tenggarong.
Aq ndak nyaingi BOM(Barisan Oposisi Murni) dan Sempekat Pore.
Aq ndak molah IAN(Ikatan Anak Nonjob)..he...he....

memang beneh bunyi aw tapi itu memang jereh untuk dihindari. Termasuk beruntung etam ni kuliah di luar daerah jadi ndik teumpat tegak tu. Mun etam di TGR mungkin etam jua jadi tegak tu. Etam ndik usah latah tegak netter yg lain(ngehujat pemerintahan sekarang atau apapun) dengan menyamarkan nama, terus berkoar2 di media ini. Di buku tamu situs pak aswin ada yg ketahuan identitasnya oleh pak aswin sorang(siiip tu pak aswin,supaya sida jera).

Sebagai seorang manusia biasa, etam ni ndik luput dari kesalahan. jadi untuk apa ngurusi urang mun etam sorang belum tentu bujur(kebenaran hanya milik ALLAH,kesalahan milik manusia).

Ingat ndik Motto kelas etam dulu "Tidak usah jadi yg terbaik tapi cobalah untuk menjadi lebih baik"???
Itu hak yg harus etam terapkan.
3Ipa 1 BEST.
Kelasnya IPA,Jiwa nya IPS. he...he...

TIRTA KUSUMA NEGARA <trtkusuma@yahoo.com>
TENGGARONG, JATIM, Indonesia - 08 Juni 2006 21:53:54 WITA




ass. wr. wb.
sebelelumnya, nyawa ngirim salam 4 anak2 smunsa angk'03 khususnya anak kls 3ipa1.q ketua kelas kita. apa khabar bubuhan kita segalanya????baik aja klo???memang kelas etam tu de bes beneh,..!!!paling nakal,paling gila,paling ndik beres,.. pokoknya paling lah dari segalanya.,...(capek deeh,..)
4 kawankoe tirtua, sabar aja yoh,waktu nyawa mbaca kesah awak tuh,... tegak apa yoh,.. itulah hidup,.. (halach,,... mandik usah berfilosofi aja gin) jadi,.. sabar aja ya tir, tawakal, ahahaa,... n no coment,..(apa jua ndik jelas,..)
setelah q amat2i dan q baca2 buku tamu di situs ini dan q bolak-balik sampai q kemak sorangan, ternyata ada perseturuan dua kubu (maen bola kale)yang sangat bertolak belakang. yang pertama mendukung dengan sepenuh hati sedangkan yang kedua me****** (sensor) selebih hati.
masalah pemerintahan di kota kita!!!yah itu adalah permasalahan yang sangat rumit apa lagi masalah kepemimpinan. sebenarnya, negara kita sudah pernah mengalami krisis masalah kepemimpinan. buktinya, semenjak kita merdeka sampai sekarang sudah berapa kali kita bergonta-ganti pemimpin??dan, yang terpenting adalah apakah semua pemimpin yang naik jadi pemimpin itu mengadakan perubahan.maksudnya, apakah nasib bangsa kita semakin membaik??atau semakin terpuruk. apa yang di harapkan oleh rakyat dari seorang pemimpin adalah kelayakan hidup, hidup yang sejahtera, damai,sentosa dan apalah namanya yg seperti itu. sekarang apa semuanya itu tadi terealisasi sepenuhnya????
Negara kita berideologikan pancasila, pancasila merupakan dasar Negara, dimana poin-poinnya di rumuskan dengan penuh pemikiran dan perhitungan berbagai aspek yang menyangkut tentang berbagai masalah dan dirumuskan menjadi satu.
Yang jadi pertanyaan adalah apakah semua sila yang ada di pancasila sudah terpenuhi??maksud q apa ada aplikasinya??wujud realnya lah,.. ndik usah banyak2, sila ke 2 dan ke 5 aja (ndik usah q tuliskan yohh), apa sudah terwujud???,.. dari hasil survey atau berita dari media2 yang kita baca menunjukkan kalau itu semua belum ada hasilnya. Sekarang, lihat Negara kita, kriminalitas tinggi, narkoba menjadi2, dan syukur Alhamdulillah, Negara kita sudah tidak berada di garis kemiskinan tetapi TEPAT berada dibawahnya,.. halach,?nah, dari ini semua hendaknya menjadi pelajaran bagi pemimpin2 yang merasa bisa memimpin dan mau memimpin. Kemudian Negara kita ber asakan demokrasi, sebetulnya para pemerintah,pemimpin atau yang mengurus Negara itu tau ndik artinya,maksudnya,dan tujuannya demokrasi??dan yang paling penting asal-usul dari demokrasi??kalau hanya dari rakyat,oleh rakyat, dan untuk rakyat, anak SD juga tau. maksudnya yang spesifik/khusus itu yang seperti apa?!lalu, katanya suara rakyat adalah suara Tuhan, mana???ndik ada buktinya. Saat rakyat menderita,disiksa oleh perekonomian yang memuncak di tambah lagi baiknya harga BBM (contoh doank) dan juga para kaum kapitalis ikut bergerudak, apa suara, teriakan, dan desahannya didengar???sudah jangan terlalu dipikirkan, mari kita bubarkan republic ini,..hehhehe begurau leh,..

Kembali kemasalah kepemimpinan. Jadi Seorang pemimpin itu memang tidak mudah. Orang yang ditunjuk sebagai pemimpin itu harus memiliki wawasan yang luas dan benar2 memahami dunia kepemimpinan. Jadinya jangan asal tunjuk. Tukang bakso disuruh jadi pemimpin,.. Enak!!!tiap hari rakyatnya dikasih makan bakso,.. terus kenyang semua kan??? Untuk urusan bakso dia memang jagonya, tapi untuk memimpin apa dia bisa??tukang korupsi ditunjuk jadi pemimpin,.. HANCUR,..ga karu-karuan. Karena pemimpinnya aja ndik jujur, tegak apa ndak mimpin negaranya?terlalu banyak kebohongan dan janji2 palsu yang diberikan sedangkan aplikasinya nol!!!terus dianya malah enak2an memupuk harta sebanyak2nya.,.. eh, yang tukang korupsi,..!!!kenikmatan duniawi itu hanya sesaat, materi itu tidak ada yang dibawa mati atau dibawa ke akherat. Emanknya nanti di akherat kita bisa pake mobil mercy/jaguar/Lamborghini atau apalah untuk jalan2 liat sana sini. Terus juga kalo bisa ngangkut semua keluarganya untuk bisa melintasi jalan belok kesurga padahal jurusannya neraka,.. halach,? omong kosong,.!!!!

Jadi pemimpin itu memang di tunjuk di mana dia memang memahami bidang/dunia kepemimpinan.tidak sembarangan. Kemudian, sebagai seorang pemimpin juga harus benar2 berkorban untuk rakyatnya. Seorang pemimpin itu merupakan seorang pelayan bagi rakyatnya. Yang terjadi sekarang kebanyakan terbalik, malah rakyat yang melayani si pemimpin. PEMIMPIN DARI SUATU KAUM ADALAH PELAYAN DARI KAUM TERSEBUT jelas????? Itu kata A?a gym lo,.. bukannya q nyontek,.. pengorbanan harta benda ,jiwa,raga itu memang harus dilakukan oleh pemimpin. Jangan pelit. Sama hartanya pelit ndik mau berkorban,.gimana mau memakmurkan rakyatnya?? Itu sama aja dengan tukang korupsi. bagaimana mau ikhlas memimpin. Salah satu criteria seorang pemimpin/ syarat menjadi pemimpin yang mutlak tidak bisa di tawar2 adalah adil, jujur dan ikhlas. kalo orang sudah ikhlas pasti jujur, nah kalo sudah ju, jur sudah pasti adil. Mentang-mentang jadi pemimpin, banyak uangnya, sumbang sana,sumbang sini padahal tujuannya untuk di kenal oleh masayarakat atau ingin didengar namanya halahh,.. itu sih sudah pasti tidak ikhlas.. apalagi tujuannya mau mencari pendukung sebanyak2nya,.. ah,? itu juga sudah pasti salah,.. suap sana,..suap sini akhirnya pendukungnya banyak. Padahal yang disuap itu juga penjilat, coba kalo suapnya dah habis apa masih mau dukung????,?.paling di tendang dan di tinggalkan..betulll????ahaha,.. kaya A?a gym aja..
Sebenarnya q tidak mengatakan semua pemimpin kita itu ada unsur kkn nya. Yang q tulis disini hanya kritik dan curahan hati untuk pemimpin kita.(ciee,.. curhat ni,.hehehe)
Agar bangsa kita tidak lagi terpuruk,terkebelakang dan lain2 lah. Hehe,??..
Q juga mau apa yang sudah terjadi sebelum2nya hendaknya menjadi pelajaran untuk para pemimpin kita khususnya untuk daerah kutai kartanegara. Karena banyak sekali pelajaran yang bisa diambil dari sana.
Jujur aja, q prihatin melihat anak-anak muda yang ada di tenggarong. Mereka bukannya berlomba-lomba untuk meningkatkan kreativitas atau berfikir untuk bagaimana cara memajukan kota tenggarong malah asyik2 dengan urusan masing2. memang sih pintar2 tapi pintar behodengan n pintar ngabiskan waktu sia2 tanpa ada hasil yg bermanfaat. kalo mereka memiliki ide2 yang kreatif, bagai mana caranya agar kota tenggarong maju itu sebenarnya secara tidak langsung membantu dan mendukung pemerintah untuk mengembangkan kota tenggarong....,.. begitu,? jadi ndik Cuma behodengan,.. nongkrong diturap sampe magrib ndik sembahyang,? bujur ndikk???? Padahal banyak lagi yang mau q tulis tapi ndia duit q ndik cukup bayar warnet. Coba pemerintah kutai menyediakan warnet gratis Insya Alloh kanak2 tenggarong pintar segala tuh,? jadinya ndik pembualan maha tapi mbual beisi,.. gitu,?



Underground_boy



cavunkcool@yahoo.com



undergorund boy <cavunkcool@yahoo.com>
tenggarong, tenggarong city, Indonesia - 08 Juni 2006 14:36:57 WITA




'' saya baru mengetahui website ini, setelah saya membuka beberapa website lain untuk mengetahui masalah perkelapasawitan. Semoga situs ini mempunyai kualitas informasi yang bermanfaat buat saya dan bapak/ibu lainya'
bambang suprihatno <bsuprihatno@telkom.net>
pekanbaru, riau, Indonesia - 08 Juni 2006 13:37:23 WITA




Salam kenal buat sahabat2 di Kukar. Saya sangat berminat sekali investasi makanan(cafe,warung gaul) dijamin menunya enak2 n nyleneh. Yang sudah ada di Riau (di Duri, dkt kawasan CALTEX) 3 tempat dan di Purwakarta (Mal STS), Jawa Barat 1 tempat, namanya GAJAH MUNGKUR (Bakmi/baso dan aneka mie) yang sangat lezat karena menggunakan berbagai macam rempah yg biasa buat jamu, jd selain kenyang juga sehat. Jadinya ya Mie Ayam Jamu tp nggak pahit justru LEZAT krn bumbunya komplit. Ada 1 tempat lagi di Karawang (Perumnas Teluk Jambe) Jawa Barat namanya Bakmi LEZO-LEZO. Serta ada bermacam2 juice diantaranya SISTRODA yg sangat segar. Bagi rekan2 di KUKAR yg berminat untuk sharing silakan hub via email. Saya lihat perkembangan Kukar sngt pesat. Ingin sekali saya mengembangkan usaha di KUKAR.
Sugud <sugud_dekik@yahoo.co.id>
Solo, Jawa Tengah, Indonesia - 08 Juni 2006 11:09:17 WITA




dek pipit,

wah, siapa sih sebenarnya dek pipit ini? jadi (pengen) penasaran. nama samaran, ya? penjaga warnet di jalan maduningrat ya?

btw, sampai hafal iklan pizza hut gitu? he he he

sekalian aku tambahin iklannya, deh! kalau mau nongkrong di jus sebelah jembatan, pilih jus-nya ARI atau DOEL, jangan yang lain! ngarti! terus, kalau sudah tahu yang namanya ARI atau DOEL, bilang sama mereka, dek pipit jajan di situ karena saya yang suruh. sebut nama saya sekali saja. nah, ini berarti, saya bakal digratisin jus apa saja di sana. soalnya, saya sudah berjasa memperomosikan jus mereka.

saya,
http://sahrudinbajingan.blogspot.com/

sahrudin <sahrudin78@telkom.net>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 07 Juni 2006 22:29:33 WITA




assalamu'alaikum wr. wb.
apa kabar semua, lama saya ga ngisi posting, eh... ternyata banyak yang baru, salam untuk semua yang baru, pipi, dan lain sebagainya.
gimana rasanya jadi member baru untuk ngisi buku tamu kukar.com, kayaknya asyikkan, oke deh sekian dulu, saya lagi capek banget, saya gini hanya pengen nyapa teman-teman baru juga teman yang lama ga saya tinggalin.
thank's for everything
wassalamu'alaikum wr. wb

barudak gelo <sumics_zorro@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 07 Juni 2006 21:59:43 WITA




alo juga kak sahrudin...

Pizza Hut?? Siapa takut...with melting cheese ditepinya 'n empat macam rasa untuk topingnya...mmh delicious... mau paprika hijau merah dengan potongan daging asap atau jagung muda dan potongan sosis?? Plus juice sebelah jembatan(????) kalo yang ini artinya tambah roti bakar donk.... hehehe...Jadi dah tuh menu meeting in delta...
Tapiiiii...
Kak Andi... Delta tuh jurusan mana yaaa?? hehehe...:)


Pipit <Pi2t72@yahoo.co.id>
Benuabaru, Kaltim, Indonesia - 07 Juni 2006 17:17:01 WITA




hai dek pipit,

memangnya bubur merah masih musim? jaman sudah moderen begini, kok masih bubur merah. paling tidak, pizza hut gitu loh!

andi, delta itu sebelah mana ya? enakan juga di es jus deket jembatan. (he he he, promosi). tapi, boleh juga tuh. dan kalau ngumpul2, harus ada makan-makannya. :D

saya

sahrudin <sahrudin78@telkom.net>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 07 Juni 2006 14:42:39 WITA




ass.
sya sngat tertarik dg website ini,krn sngat bermanfaat dan beritanya cukup lengkap sbg bahan sya d bidang tour&travel dan jga dpt menambah pengetahuan sya tt pariwisata
smoga tampilan makin keren dan berita makin menarik.
thanks

via <wi_via@yahoo.com>
purwokerto, jawa tengah, Indonesia - 07 Juni 2006 11:25:33 WITA




Miris sekali membaca curahan hati dari rekan TIRTA KUSUMA NEGARA. Memang gak mudah menghadapi realita, meskipun terkadang apa yang kita lakukan selama ini benar. Namun, bisa jadi kejujuran, profesionalitas kerja kita, semua akan terkalahkan dengan koneksitas, bahasa lainnya adalah nepotisme. Tentunya netral saja tidak cukup.

Negara kita menggadang-gadangkan berantas KKN. Namun, baru sekian persen saja yang bisa dilakukan. KOrupsi dari akronim pertama saja yang selama ini bisa teradili. Sementara Kolusi dan Nepotisme, seolah-olah hanya pelengkap penderita. Gak usah bertanya deh, kenapa banyak pejabat yang non-job sekarang? Ambil hikmahnya saja......

Gue Banget <gue_banget@yahoo.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 07 Juni 2006 08:35:59 WITA




s,elamat pagi.bung syahruddin,pipit,trebels,papa dan ma razi ,dan kawan2 semua yg ada di planet [ website]iniwalau kita2 muncul tenggelam di web, ini bagaimana kl ada selang waktu etam kongkow2di delta[darat]biar pada kenal sy yakin pasti seru...he6jt.x.buat bung aswin tolong donk webnya di perbaharui data-datanya.....
andi subari <joglo@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 07 Juni 2006 07:09:57 WITA




Selamat Pagi Dunia...
Selamat Pagi Dengsanak2ku...
Selamat Pagi Kak Syahrudin..
Nah tu dia...bagus kalo blognya diganti nama..perlu dibikin bubur merah n putih nee..
Dipikir-pikir mmg g bagus..jadi mohon maaf jika ada yg g enak :)..Hari gini, krisis kepercayaan hampir jadi penyakit semua orang, yg namanya sahabat g da lagi yang tulus, mesti ada pamrih nyee... Makanya ada yg dikit aja deket jadi mumeeet.
Kalo Pipit..sebenarnya biasa aja..
Ok thx 2 u ;)

Peace!!

Pipit <Pi2t72@yahoo.co.id>
Benuabaru, Kaltim, Indonesia - 07 Juni 2006 05:52:53 WITA




kami mengundang seluruh warga kabupaten pasir yang tersebar di seluruh indonesia untuk bergabung di www.sadurangas.net untuk bung admin terima kasih.
sadurangas <webmaster@sadurangas.net>
kab.pasir, kaltim, Indonesia - 07 Juni 2006 02:56:48 WITA




Bangga rasannya mempunyai seorang pemimpin daerah yang berani dan sangat memperhatikan kepentingan masyaraka banyak, dari sisitem penataan ruang kota yang di laksanakan sangat terasa sekali pembangunannya dibanding masa pejabat yang lampau, selamat dan sukses selalu kutai semoga apa yang didambakan rakyatnya dapat segera terkabul....
H. TAJUDDIN NOR. HT <marannu.tgt@telkom.net>
Tanah Grogot Kab. Paser, Kalimantan Timur, Indonesia - 06 Juni 2006 19:47:46 WITA




CURAHAN HATI SEORANG ANAK NON JOB.

KAGET,BINGUNG DAN GA NYANGKA TERNYATA NON JOB ITU MEMANG PEDIH.
SEBAGAI SEORANG ANAK YG BAPAKNYA NON JOB SANGATLAH TIDAK MENG ENAKAN. KADANG DALAM HATI SAYA BERTANYA, APA YANG MEMBUAT BAPAK SAYA NON JOB.

PERTANYAAN PERTAMA: APAKAH BAPAK SAYA KORUP? SAYA KIRA TIDAK MUNGKIN SEBAB SEBAGAI PNS YG MALANG MELINTANG SELAMA 20TAHUN, BAPAK SAYA HANYA MEMPUNYAI 1 RUMAH SEDERHANA(CICILANNYA MASIH 2 TAHUN), 1 SEPEDA MOTOR SUPRA X,1 SEPEDA MOTOR KANZEN DAN 1 SEPEDA MOTOR JRD(ADA YG 2TAHUN PNS SUDAH PUNYA MOBIL). DULU BELIAU PERNAH JADI KEPALA SEBUAH INSTANSI. PADA WAKTU ITU BELIAU BERANGKAT KERJA MENGGUNAKAN VESPA BUTUT TAHUN 86 SEDANGKAN BENDAHARA NYA NAIK MOBIL.

PERTANYAAN KEDUA: APAKAH BAPAK SAYA TIDAK KOMPETEN? BAPAK SAYA S-2 DAN PANDAI(S-1 SAJA 2KALI).

JADI APA YANG MEMBUAT BELIAU NON JOB????
APAKAH KARENA DIA JUJUR???
APAKAH KARENA DIA NETRAL???
APAKAH KARENA DIA BUKAN PENJILAT???




TIRTA KUSUMA NEGARA <trtkusuma@yahoo.com>
Malang, JAtim, Indonesia - 06 Juni 2006 16:38:27 WITA




hai, dek pipit. :)

soal nama "bajingan", itu mendadak saja kok. pas bikin blog, kata itu yang langsung muncul. sekelebatan, begitu. menurut saya, kata "bajingan" indah sekali kedengarannya..he he he. aneh, ya?

ya sudah, tidak baik kebanyakan curhat di guestbook. nanti ada yang cemburu, lho. siapa tahu orang humas pemkab ada yang naksir dek pipit atau saya. :P

salam,
http://sahrudin.ebloggy.com/

sahrudin <sahrudin78@telkom.net>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 06 Juni 2006 14:44:45 WITA




Bagaimana Kabar Kukar..... Ya tegak mitu mitu maha ni leh.. Banyak program pembangunan belum bisa jalan akibat molornya penyusunan anggaran, tegak mana endak maju amun kerja ndik da kepastian anggaran. . . . ha ha ha
Maman <Ma2n_76@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 06 Juni 2006 08:53:25 WITA




Kak Sahrudin....
Hehehe...lezat gimana lagi..yang ada aja udah asyik kok..terutama yang tentang cocacola...that make me scare.... masalahnya saya paling doyan softdrink..walaupun bukan spesialis cocacola (I love greensand so much hehehe..)n sepertinya saya masuk katagori MUCIL,udah banyak tau seeh...bahaya dibalik kenikmatan softdrink but masih aja sampai hari ini ngegelontor lambung pake gituan.. jadi masih takut-takut mau...

I'm really sorry..tentang keluarga di Yogya, tapi syukurlah karena masih bagus nasib adeknya Kak Sahrudin.. Coz, my cousin n his family lebih parah lagi, rumahnya ancur rata dengan tanah g bersisa..syukur-syukur g da yg terluka.

Btw I've one question for u..napa mestin pake nama BAJINGAN, padahal isinya gak bajingan amat..u know..qta g mungkin jd orang kaya bila sejak awal qta berpikiran buruk dengan kekayaan, gitu juga jika mengkondisikan diri dengan kata BAJINGAN, maka akan jadi begitu terus...tapi apalah arti sebuah nama...apa artinya Pipit..barudak gelo..paparazi n mama's...no one knows..

Oke...met dini hari..mungkin skrng lagi mimpi...


Pipit <Pi2t@yahoo.com>
Benuabaru, Kaltim, Indonesia - 06 Juni 2006 02:23:58 WITA




SUKSES BUAT KUTAI. Kapan-kapan ingin singgah diKutai.
SUGUD ASNGARI <sugud_dekik@yahoo.co.id>
Solo, Jawa Tengah, Indonesia - 05 Juni 2006 23:18:53 WITA




Salam untuk semuanya yang ada disini. Semoga sukses selalu untuk anda.
Info menarik : Jika anda memiliki website atau ingin beriklan pasang saja di Kalimantan Cyberstore dotcom. http://www.kalimantancyberstore.com
Situs portal direktori, iklan baris, forum diskusi, berita online, dll

Iwan <insprint@telkom.net>
Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Indonesia - 05 Juni 2006 22:17:15 WITA




dek pipit,

makasih atas kunjungannya. maaf, saya belum bisa menyuguh dek pipit dengan hidangan yang lezat-lezat. :) nikmati saja yang ada, ok? soal gempa jogja, saudara saya (adik saya) di sana oke-oke saja, kok. rumah kontrakannya retak belaka, tidak sampai runtuh. tapi saya, kami, kita tetep berduka sebab korban yang jatuh bukan sedikit. andai pun sedikit, namanya manusia tetap saja menimbulkan duka.

salam,

http://sahrudinbajingan.blogspot.com/

sahrudin <sahrudin78@telkom.net>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 05 Juni 2006 20:41:00 WITA




Dengan rasa hormat,jikalau diantara para netter ada yang tahu nama kucen(juru kunci)barang2 pusaka kerajaan, tolong di beri tau, hanya ingin tahu untuk menambah wawasan, bukan mau mencuri barang pusaka. terima kasih.
indra <indrautm@yahoo.co.id>
medan, sumut, Indonesia - 05 Juni 2006 20:12:07 WITA




hi .. apa kabar semua ? :)

mahdi <apa_iya2000@yahoo.com>
jakarta, jakarta, Indonesia - 05 Juni 2006 17:02:18 WITA




Salam Sejahtera.. Saudaraku.Paparazi,Mamarazi,Irwan,Kak Andi Subari,Barudak Gelo,dan Syahrudin...

Senang yaa, jika saya baca posting terakhir,semuanya pada adem ayem,gak da bahasa-bahasa aneh yang bikin sakit mata dan sakit rempela...Alhamdulillah.

Buat kak syahrudin, saya sudah masuk blog-nya keren dan up date serta informatif.Turut berduka atas musibah yang menimpa keluarga Anda di Yogya, dan semoga tabah selalu. Semua cobaan pasti ada hikmahnya.

Buat TREBELS...gmana neeh... khabarnya.. Mohon maaf saya dapat Cc email dari seseorang (yang gak mau disebutin namanya), dan saya pikir akan lebih bijaksana jika diperhatikan.Beliau punya hak untuk melarang atau setidaknya minta konfirmasi. Dan selamat berjuang..

Pipit <Pi2t@yahoo.com>
Benuabaru, Kaltim, Indonesia - 05 Juni 2006 10:55:48 WITA




Asss...
salam hangat buat para sahabat, Irwan,Sahrudin (anda memuji orang yang tepat), barudak gelo,pipit dll,senang jika suatu saat kita dapat bertemu live, berdiskusi, saling sharing dengan orang-orang cerdas di Web ini, yang membuat saya bangga.

Turut berduka atas kekalahan Tim Mitra Kukar garis keras kemarin, dan semoga para pejabat kita yang telah berhasil mengharumkan nama bangsa di Den hagg Belanda, selamat kembali pulang ke kampung halamannya di Tenggarong, untuk kembali kepada kehidupan nyata.

Salut Kepada orang-orang yang terus berbenah untuk memperbaiki diri, memperbaiki Sistem Pemerintahan dll...

salam Jagau....



paparazi <papa_razi@plasa.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 05 Juni 2006 06:13:29 WITA





selamat atas perkembangan kukar yang begitu pesat, semoga menjadi daerah percontohon buat daerah yang lain.

terus saran kami dari himpunan pemuda pelajar dan mahasiswa kalimantan timur yang berdomisili dijakarta adalah pertama, terwujudnya pemerintahan yang bersih dan sehat serta perpolitikan yang santun. kedua perhatian kepada putra-putri kukar pada khususnya dan kalimantan timur pada umumnya yang sedang menuntut ilmu dijakarta.


ketua : Muh Isnaini
sekjen : Musliadi

hippmakaltim <hippmakaltim@yahoo.com>
jakarta, dki jakarta, Indonesia - 04 Juni 2006 11:59:43 WITA




Assalamualaikum,

Buat mas sahrudin, khabar saya sehat n' baik2 aja, saya harap begitu pula mas sahrudin....webblognya ok punya....

Buat para netter seperti barudak, paparazi, amenk, uchien, sahbudin, pipit, trebels dan yang lainnya bagaimana ni khabarnya.... salam everyday in peace....

Semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya......Amien..

Wassalam..

irwan <irwan_73@walla.com>
Tenggarong, Kal-tim, Indonesia - 03 Juni 2006 12:35:46 WITA




hai........
aku orang baru nich.pengen tau banyak tentang situs kutaikartanegara.com,emangnya buat apaan sih? trus mamfaatnya buat aku apaan?
thanks buat infonya

nena <mars_mellow@plasa.com>
brebes, jawa tengah, Indonesia - 03 Juni 2006 09:39:11 WITA




irwan, barudak, syamsul, trebels, andi, pipit, pak maat, uchien, amenk, paparazi, semuanya saja.

apa kabar? sehat? mudah-mudahan begitu, ya.

ada baiknya kalian isi buku tamu juga di:
www.bung-aswin.com
di situs itu, segala kegelisahan kalian akan ditanggapi langsung oleh pemilik situs. beliau merupakan salah seorang "wakil rakyat" juga, lho, di lingkungan pemkab kukar. orangnya tidak antikritik. kesan yang saya tangkap, beliau sangat aspiratif. dari sisi inilah, acungan-dua-jempol untuk pak aswin.
two thumbs up!

salam,

http://sahrudin78.blogspot.com/
http://sahrudinbajingan.blogspot.com/

sahrudin <sahrudin78@telkom.net>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 03 Juni 2006 00:07:23 WITA




hormat kami kepada bapak syaukani HR selaku bupati kukar saya hanya mengharapkan kepada bapak setidaknya dalam pembangunan kukar sekarang seharusnya bukan menitik beratkan kepada pembangunan infra strukturnya aja, namun yang lebih penting kepada pembangunan sumber daya manusianya, meskipun kita kaya akan bahan tambang di kutai karta negara namun kenyataanya sampai sekarang kita tetap belum bisa mengolahnya sendiri, tapi kebalikannya orang luar bisa mengexploitasi kekayaan kita dengan mengambil ribuan ton batubara,belum lagi dampak dari kerusdakan akibat eksploitasi tersebut sekiranya pak kaning bukan hanya diam aja pak, hal ini juga yang diperparah dengan kualitas dan mental birokat yang ada di kukar.
begitu juga masalah pendidikan kita, sedih sekali. katanya propinsi terkaya kok pendidikan kita tertinggal, trus kemana uang yang selama ini diperoleh dari hasil dari tambang kami. kayaknya kurang pas lah program gerbang dayaku yang selama ini jalan, tidak ada skala prioritas untuk peniungkatan sdm di bumi kukar
salam dari anak kutai

badrul munir <qassam_000_ugm@yahoo.com>
jogyakarta, kaltim, Indonesia - 01 Juni 2006 23:21:47 WITA





Hi all .. salam kenal dari saya Mahdi Al- marfadi , saya salah satu penggemar lagu gambus di Indonesia .. Khusus nya di daerah Malang jawa timur dan sekarang saya udah menetap di Jakarta kurang lebih 7 tahun.Alhamdulillah kami sudah pernah main gambus di mancanegara .. khusus nya di Negara Ahlil Arab (Yemen) , malaysia dan dubai . Saya senang bisa ikut atau gabung di sini .. mudah2an kita bisa bertukar pikiran, thanks..

kita bisa jangan lupa kirim email yaaa .. apa_iya2000@yahoo.com atau sms ke 081383 663 663 :)
Wassalam

mahdi <apa_iya2000@yahoo.com>
jakarta, jakarta, Indonesia - 01 Juni 2006 21:20:39 WITA




Websitenya bagus, walapunsederhana tetapi tetap menarik dan memberikan
banyak informasi. Thanks



venessia,
www.semuabisnis.com

venessia <venessia_xxx@yahoo.co.uk>
jakarta, dki jakarta, Indonesia - 01 Juni 2006 20:37:25 WITA




Assalamualaikum Warohmatullah

PT.LIMA LAKSAMANA WISATA - BATAM
First City Compleks Lt II Blok B NO 44 - Batam Centre
Batam - Indonesia

Phone : 0778 465277 Fax : 0778 467063
Handphone : 0815 363 12505

Kami Menyediakan, Paket Wisata, Paket Tour, Batam, Singapore, Malaysia, Thailand, Hong Kong, China, Eropa, Via Batam, Via Singapore, Dengan Pelayanan Extra
Untuk Group Besar, kami akan langsung menangani dari lokasi Tuan Tuan berada

Wassalamualaikum
Dadang Ahmad

Dadang Ahmad <dadangahmad@yahoo.com>
Batam, Kepulauan Riau, Indonesia - 01 Juni 2006 20:19:46 WITA




INI WEB KEREN BANGET. SEMOGA SAJA COCOK DENGAN APBD YG 2 TRILYUN LEBIH ITU. JANGAN KAYAK DIJAKARTA, JALAN TOL AJA BANYAK YG KERITING DAN BOPENG2. BUSEEET DAAH !!!! BTW, MAJU TERUS KUTAIKARTANEGARA. JANGAN PADA KORUPSI YAAAH, APARATNYA ????
SLAMET BEJO WIBOWO <bowobringin@plasa.com>
JAKARTA, DKI, Indonesia - 01 Juni 2006 17:18:25 WITA




mohon bantuan untuk korban gempa di yogyakarta
lidya <borneo_girl86@kutaikartanegara.com>
yogyakarta, jateng, Indonesia - 01 Juni 2006 12:08:38 WITA




salut buat kutaikartanegara.com

saya sangat setuju dengan apa yang ditulis oleh saudara wawan di jogja. kebetulan saya juga lagi belajar di jogja dan merasakan langsung gempa bumi yang terjadi pada saat itu
kalau saudara wawan mengusulkan untuk diberikan akses informasi pada mahasiswa di jogja dan keluarga di kukar, saya juga mau buat usul.
mungkin ini lebih kepada pemerintah daerah kukar,
sebaiknya dibentuk semacam posko atau sekretariat yang bisa mengumpulkan mahasiswa atau masyarakat kukar di jogja sehingga mereka dapat mendaftarkan dirinya dan selanjutnya bisa di identifikasi bantuan apa yg dibutuhkan oleh mereka. saya pikir tidak semua warga kukar yg setelah gempa bisa untuk sementara meninggalkan jogja karena keadaan ekonomi yg berbeda, padahal setiap hari masih dihantui oleh trauma akan gempa susulan, belum lagi issu yg selalu berkembang akan gempa yg lebih besar lagi akan datang.
demikian sedikit pendapat saya salam buat bapak-bapak di tenggarong. kami membutuhkan perlindungan bapak



arman <arman_donk@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 01 Juni 2006 07:47:10 WITA




Saya pernah tinggal selama 4 tahun di samarinda sebagai dokter PTT, walaupun sejak 2001 saya tinggal di bandung saya tetap merasa kaltim adalah kampung halaman saya. Apa yang saya lihat di website ini sangat membanggakan. Bagus, colourfull, eye catching, informative, entertaining etc, pokoknya good work lah. Keep on !!!
Marietta <kue2xcucur@yahoo.com>
Bandung, Jabar, Indonesia - 31 Mei 2006 13:17:00 WITA




Assalamu'alaikum. WR. WB.
Ragam musibah mendera negeri ini. Belum kering luka di Nangroe Aceh Darussalam, kini Djogja dan Jawa Tengah menangis. Ribuan manusia menjadi korban dari tragedi bencana gempa tektonik skala 5,9 SR. Sudah begitu komplek kepedihan negeri ini. Masih tertutup jua kah hati kita untuk peduli.

Kini saatnya kita bergandengan tangan, membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah. Bantuan anda bisa disalurkan kepada lembaga-lembaga yang anda percaya. Yakinlah bahwa di balik segala musibah ini, ada banyak hikmah yang bisa kita petik. Agar senantiasa kita berpikir, bahwa ada yang lebih kuasa terhadap diri-diri kita, yang memiliki banyak kelemahan.

Wassalamu'alaikum,
ZAB

Kreativa Center <kreativa_center@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 31 Mei 2006 08:52:19 WITA




Kak Andi.. Baca ttg riwayat Sahabat Baginda Rasulullah Tercinta Umar Bin Khattab ra,(saya jd ingat pertama kali saya tahu,kelas 4 SD oleh Guru Agama saya) Dan jadi ingat almarhumah Abah saya (semoga Allah SWT memuliakannya)beliau seorang Kepala Sekolah Dasar, sederhana,tapi penuh dedikasi dan jujur dalam pekerjaannya. Beliau memberikan saya inspirasi dan motivasi bahwa seorang Pemimpin yang memiliki 4 sifat dasar Kepemimpinan tersebut masih akan ada.Hari ini...Besok...Tahun depan...dan ETAM lah yang bertanggung jawab "melahirkannya". Bukannya hanyut dalam khayalan tentang seorang SATRIA BERKUDA DENGAN BAJU JIRAH YANG MAMPU MEMBUNUH NAGA DAN MENYELAMATKAN SANG PUTERI" tapi ini tetap didunia nyata.Jalan lebar untuk mewujudkan itu ada,SDM melimpah, SDA apalagi..
Tentang Benua Baru..hehehe... bukannya bermaksud untuk ndak jujur,saya pernah ke Kutai Timur, dulu sebelum pemekaran wilayah,waktu itu saya harus melihat pekerjaan yang kebetulan lokasinya di Sangatta. BANUA BARU.. that only just a name on my mind. THE LAND OF HOPE. THE LAND WITH JOY AND HAPPINESS FOR EVERYONE..

Pipit <Pi2t@yahoo.com>
Benuabaru, Kaltim, Indonesia - 30 Mei 2006 20:23:57 WITA




ok,buat pipit trims atas masukan dan tanggapan ttg posting sy kemarin,memang benar tentulah kita semua pasti mengharapkan pemimpin se tara dgn Khalifah uMAR BIN CHATTAB, r.a.lalu adakah orang jaman sekarang yg sejujur beliau, itu yang jadi pertanyaan??.dapat kita bayangkan kejujuran beliau,ada satu riwayat..pada suatu malam rumah beliau kerusakan pelita[lampu]yang biasa menerangi rumah beliau yg sederhana diruang tengah tempat rapat[musyawarah]para sahabat ada sebuah pelita yg bagus dan minyaknya penuh terisi,,lalu sang anak khalifah bermohon pada sang khalifah,,ya,,abi..rumah kita gelap karena lampu kita rusak,coba pinjam lampu yg ada diruang tengah[rapat],untuk menunggu pagi..lalu dijawab oleh khalifah yang terkenal kejujurannya,,''jangan, abi tidak berani pakai pelita itu,karena itu milik negara[rakyat]padahal lampu tsb ada diruang tengah rumah beliau].buat pipit anda benua baru,kutai timur,ya...dekat dengan ma.bengkal,,
andi subari <joglo@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 30 Mei 2006 13:33:45 WITA




para eksekutif kukar jalan-jalan ke belanda katanya bawa misi kebudayaan, budaya yang mana mau diperlihatkan. apakah budaya nyontek atau budaya menghabiskan uang rakyat.
Jagau <Jagau@sempekatpore.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 30 Mei 2006 12:02:30 WITA




Selamat pagi Kak Andi Subari...
Apa nya kita padahi bujur beneh,saya setuju, tapi biar tegak mana saling nasehat menasehati dalam kebaikan diperlukan, walaupun memang akhirnya etam tebawa ke retorika pencarian "AKU" etam masing-masing,ndik papa khan.. asal jangan etam tehanyut sampai tenggelam.
Saya yakin. Jauh dilubuk hati etam nya paling dalam, etam galanya cuma mau satu..Kutai sejahtera,Kutai Jaya,Masyarakatnya bahagia, dipimpin oleh orang-orang yang "BAIK" lahir batin.Katagori BAIK? Bang Andi Subari pasti dah tahu,khan.Jujur aja.. mungkin jua sama dengan dengsanak etam sekaltim..(Mun kawa minta)...Etam Rindu dengan pemimpin yang SIDDIQ,TABLIQ,AMANAH,FATHONAH..
Mudahan dengan itu masyarakat madani nya etam jadikan tujuan bisa dicapai. Maaf Kak..Bukannya ngajari kita tapi ni hak isi hati saya.
Ok Kak..etam kerja dulu..Thx..

Pipit <Pi2t@yahoo.com>
Benuabaru, Kaltim, Indonesia - 30 Mei 2006 08:23:33 WITA






SELURUH WARGA KUTAI TURUT,BERDUKA YANG SANGAT MENDALAM ATAS MUSIBAH YANG MENIMPA PARA DENGSANAK/SAUDARA KAMI YANG BERADA DI YOGYAKARTA JAWA TENGAH DAN SEKITARNYA, SEMOGA PARA KORBAN YANG WAFAT MENDAPATKAN AMPUNAN DAN RAHMAT DIALAM BAQA.

DAN BAGI YANG MASIH HIDUP NAMUN DALAM KEADAAN TERLUKA, KEHILANGAN KELUARGA, RUMAH DAN HARTA BENDA, SEMOGA SELALU TABAH DAN SABAR SERA IKHLAS MENERIMA KETENTUANNYA...

SELAIN DOA, KAMI DISINI TERUS BBERUSAHA MENGUMPULKAN SUMBANGAN,UNTUK MERINGANKAN PENDERITAAN SAUDARA KAMI SEBANGSA DAN SETANAH AIR DISANA....

SEMOGA ALLAH SWT TUHAN YANG MAHA KUASA,MEMBERIKAN GANTI YANG LEBIH BAIK, ATAS SEGALA KESABARAN MENERIMA QADHA DAN QADHARNYA.....

paparazi <papa_razi@plasa.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 30 Mei 2006 02:29:20 WITA




assalamualaikum, wr wb

saya sangat salut dengan apa yang dilakukan masyarakat kaltim, khususnya kutai kartanegara dalam menyikapi gempa bumi di yogya.
sebagai mahasiswa asal kukar yg lagi di yogya kalau boleh memberi saran bagi masyarakat kukar yg mau membantu warga yogya, alangkah akan berterima kasih sekali para korban gempa ini khususnya mahasiswa atau masyarakat yg berasal dari kukar dan kaltim mendapatkan perhatian yang lebih dari daerah asalnya, seperti teman2 yg berasal dari daerah lain.
tentunya dengan tidak mengabaikan warga jogja yang lain.
bentuk bantuan mungkin dengan memberikan akses informasi bagi keluarga atau apalah yg mungkin bisa meringankan beban mereka yang terkena musibah.
mungkin ini hanya saran yang berupa wacana saja. atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

wawan <mas_wawan01@yahoo.co.id>
yogyakarta, yogyakarta, Indonesia - 29 Mei 2006 21:35:43 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com