Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 25
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
 
 

 

 

 

 

siiiiip lah webnya, salam buat exs bkkbn di kota raja. moga2 bisa menikmati era otonomi sama seperti yang lain.
Syukur <kabayan9000@yahoo.ci.id>
balikpapan, kaltim, Indonesia - 05 Juli 2006 14:35:35 WITA




Ditawarkan utk mjd Agen / Konsumen Alat hemat listrik, BBM, elpiji, telp-internet, bio diesel, briket batubara. hemat 10-35%,garansi,hak paten, legal. Berminat (lihat harga, produk, dll) bisa Buka www.antariksa.ebigchina.com /hub: Antariksa 08122719054

antariksa <antariksa_land@yahoo.com>
yogya, yogyakarta, Indonesia - 04 Juli 2006 16:02:38 WITA




Saya sebagai penggemar burung Merpati balap merasa senang bahwa di Kaltim juga ada Balap Merpati, semoga di Kaltim akan semakin maju dan ikut berpartisipasi dalam ajang lomba Nasional biar tambah ramai event ini. Trim's
MARGIK <margiks@yahoo.co.id>
Situbondo, Jawa Timur, Indonesia - 04 Juli 2006 12:06:10 WITA




Nice guestbook!
Hort <hort@mialvomen67.net>
harduk, bukana, Albania - 03 Juli 2006 23:11:17 WITA




adakah dokumentasi sejarah sebelum Sultan Aji Muhammad Muslihuddin. tolong info baliknya di alamat e-mail saya
daeng <makassar2000@yahoo.com>
makassar, celebes, Indonesia - 03 Juli 2006 14:25:21 WITA




Very nice!
Lass <lass12frlkjd9@mail.com>
Buenos Aires, Anda, Argentina - 30 Juni 2006 21:42:41 WITA




Duh, gak nyangka provinsi kita terkena musibah juga menyusul bencana-bencana di daerah lain, saya ikut berduka dengan segala musibah yang terjadi di negri ini, bukan cuma di kaltim saja... semoga musibah ini tidak terus berkelanjutan..
eva <evapurnawati@yahoo.co.id>
semarang,samarinda, jateng,kaltim, Indonesia - 30 Juni 2006 12:57:08 WITA




minta informasi: alamat bupati kutai, saya ingin kontak langsung. saya termasuk korban gempa bantul
nurwicaksono <maz_wic@yahoo.com>
bantul, yogyakarta, Indonesia - 30 Juni 2006 12:05:19 WITA




Selamat pagi.. saya eko.. di jakarta selatan..saya adalah dealer
sebuah perusahaan swasta bidang IT ..dan bergerak dibidang koneksi
internet lewat satelit langsung (VSAT) dan wireles baik untuk internet atau
game online..untuk kota semarang ..karena wilayah layanan kami sudah ada
dikota cirebon ..berikut saya ingin menawarkan kepada anda mungkin
berminat atau mungkin ada tempat2 atau orang lain yang berminat..silakan
hubungi saya..trims


Eko Budiyanto
ekoraja@yahoo.com, ekodeflow@hotmail.com
08179912669 dan esia (021) 93579731
apabila ingin chat silakan buat janji dulu lewat sms
trims

eko budiyanto <drsekobudiyanto@yahoo.com>
jakarta, dki jakarta, Indonesia - 29 Juni 2006 12:56:21 WITA




posting tercahir Wahyu barata,yg sy baca wa,wah,hebat..namun sekali lagi bila banyak retorika biasanya kl sudah terjun kelapangan ''sama maha''masih ingat SI eddy mulawarman,siDedy sudarya si irkham,erwin,,wah,wah,wah..waktu belum dipake kaya singa lapar bgt dapat job,,,''disantapi''kue..hi,,hi..hi,,klelep,,ternyata ''enak jg khan''bung WB.
andi subarij <joglo@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 27 Juni 2006 20:26:31 WITA




untuk KPK..........................
tolong tegakkan supremasi hukum di kalimantan timur..
kami sebagai masyarakat kalimintan bersyukur dan berterima kasih ditangkapnya suwarna abdul fatah. semoga penagakan hukum di kalimantan timur terus berjalan dan masih banyak antek-antek suwarna yang perlu di jebloskan ke penjara atau ke neraka jahanan

maman <maman@yahoo.co>
smd-tgr-melak, kaltim, Indonesia - 27 Juni 2006 19:47:55 WITA




" Kami menginginkan semua wilayah yang berada dikabupaten kutai kartanegara,harus selalu diperhatikan khususnya Kec. Muara Jawa. Dan kami mohon semua E-mail yang kami kirimkan kesemua Lembaga yang ada diKabupaten Kutai Kartanegara kami mohon dibalas sehingga permasalahan yang ada dikecamatan kami,bisa kami sampaikan langsung melalui media ini. Sebab kebanyakan pihak Pemerintah hanya mendengar saja namun tidak melihat langsung permasalahan yang ada dilapangan(Kecamatan setempat).dan kalau bisa E-mail para pejabat dibuatkan dimedia ini. (contoh. E-mail Bapak Bupati ?)

Hormat Saya,

Wahyudi.E,SE

Wahyudi Effendy, SE <wahyudi_mkp@yahoo.co.id>
Muara Jawa, Kukar, Kalimantan Timur, Indonesia - 27 Juni 2006 15:07:00 WITA




Saya IT Engeenir Saya mau kerja di kutai
Hendra <www.shopi_nda@yahoo.com>
Bandung, Jawa Barat, Indonesia - 27 Juni 2006 14:47:38 WITA





Mencermati kasus pemukulan wartawan di kukar beberapa waktu lalu di media cetak dan elektronik,ternyata banyak hal yang menurut hemat saya tidak masuk akal,salah satunya adalah pernyataan koordinator umum koalisi masyarakat kukar efendy mok saat melakukan aksi unjuk rasa di gedung DPRD kukar yang dimuat diharian ini ( 16/06/06 ) yang mengatakan bahwa kasus pemukulan wartawan di jembatan kukar sebagai bentuk rekayasa politik dan menganggap semuanya bohong belaka dan tidak masuk akal,padahal pemukulan wartawan tsb sempat di tayangkan di salah satu stasiun televisi swasta ( ANTV ) sehari setelah terjadinya pemukulan,lalu siapakah yang merekayasa dan melakukan pembohongan publik ? kemudian pengakuan tersangka Js yang mewakili rekannya di mapolres kutai yang sangat tidak Logis bahwa para tersangka tidak tahu kalau mereka adalah wartawan,padahal sangat jelas para wartawan tsb memegang kamera,bahkan sebelum memukul para pelaku sempat bertanya : wartawan dari Jakarta ? begitu dijawab iya mereka langsung melakukan pemukulan ! ini berarti semua sudah di rencanakan,sudah ada target,dan sulit di ingkari. bukti yang lain adalah pengakuan salah satu wartawan yang mengenali wajah salah satu tersangka yang mengikuti sejak dari samarinda.Jadi kalau motivasi para tersangka melakukan pemukulan atas inisiatif sendiri itu patut dipertanyakan,kalau mereka melakukan itu semua untuk membela kukar ,lalu siapakah yang di bela ?
Karena itu aparat kepolisian harus bertindak tegas dan tuntas,tidak pandang bulu dalam mengungkap kasus ini, jangan sampai di pengaruhi oleh kepentingan pihak2 tertentu dengan imbalan ataupun sejenisnya,sebab institusi anda dan nama kukar serta kepercayaan masyarakat jadi taruhannya.



Zuma satya
mahasiswa kutai kartanegara di jakarta



zuma satya <zs_11@plasa.com>
jakarta, dki jakarta, Indonesia - 27 Juni 2006 14:43:54 WITA




buat aswon[nama palsu ni,,yeee]takkuuut ,,ya..he,,hee..atau iri kali yeeee..gak punya website,,jd sewot...kik6xcian dech loe....loe ky upil...kok8x.
andi subarij <joglo@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 27 Juni 2006 08:32:40 WITA




Buat BUNG ASWIN SEKWAN yang pembualan.

Coba lacak saya bung Aswin yang katanya hebat bisa ngelacak segala.
Eh Bung jangan suka muji diri sendiri, pake promosi buka situs sendiri padahal dia sendiri yang isi buku tamunya!!!
Ayo coba lacak saya dan buktikan kamu bisa apa ?

DASAR PEMBUALANNNNNNNN !!!!!!

Aswon <aswan1965@hotmail.com>
Tenggarong, Kaltim, Indonesia - 27 Juni 2006 01:27:23 WITA




Pretty much not much going on right now. My mind is like a complete blank. Nothing seems worth thinking about, not that it matters. Oh well.

Garry <bill_gar@gmail.com>
New York, NY, USA - 26 Juni 2006 19:46:49 WITA




Berani gak KPK menangkap Bupati Kukar,Syaukani HR?
nanda <nanda@yahoo.com>
tenggarong, Kaltim, Indonesia - 26 Juni 2006 18:27:59 WITA




PENAWARAN MESIN ABSENSI HANDKEY beserta SOFTWARE PENCATAT KEHADIRAN YANG SANGAT LENGKAP SEHINGGA PENCETAKAN LAPORAN KEHADIRAN PEGAWAI DAPAT DI CETAK SETIAP SAAT DAN DENGAN PENGOPERASIAN ALAT ABSENSI YANG SANGAT MUDAH,CEPAT,TEPAT,AKURAT,TANPA ALAT BANTU,SERTA TIDAK DAPAT DIWAKILKAN,KECANGGIHAN MESIN HANDKEY SUDAH TERUJI SEJAK TAHUN 1995 DENGAN PEMBACAAN GEOMETRI TANGAN,untuk informasi lebih lengkap hub eko@rekabio.com atau call 081321833957
terimakasih
semoga informasi ini bermanfaat
salam
eko

eko <eko@rekabio.com>
bandung, JAWA BARAT, Indonesia - 25 Juni 2006 04:53:30 WITA




My mind is like a bunch of nothing. I can't be bothered with anything recently. Not much on my mind worth mentioning. What can I say? My life's been generally unremarkable lately.

Bill <sam_nelson@gmail.com>
Grinwood, Alaska, USA - 24 Juni 2006 22:29:39 WITA




Good
Kornelia L <liadayak23@yahoo.co.id>
Mataram, NTB, Indonesia - 24 Juni 2006 06:15:48 WITA




UgB n tirta..
Selamat atas terlunasinya utang di warnet,walaupun dari hasil utang jua...that's oklay...itung-itung ada tanggung jawab.. IP tinggi? mudah-mudahan....amiiiiin... saya doa kan..
Politik ...???? don't think about that...

Peace,Love,Unity (biar jereh benehan..)



pipit <pi2t@yahoo.co.id>
Benua baru, Kaltim, Indonesia - 24 Juni 2006 00:14:16 WITA




Today was a total loss. I feel like a complete blank. My life's been completely dull these days, but it's not important. Shrug.

Garry <p_pen@infomail.com>
New York, NY, USA - 23 Juni 2006 22:55:23 WITA




Selamat kepada Kaisar H. DIDI MARZUKI sebagai Kepala BKD yang telah "MELAPIS" data honorer yang tidak diperpanjang SK-nya dengan Atlit-Atlit yang dibuatkan SK T3D baru dan telah disebar ke dinas/badan pemerintahan di Kabupaten Kutai Kartanegara yang APBD nya Rp. 3,4 trilyun. Apa tindakan ini bisa dikatakan sebagai "Legal Administration". Karena kami telah cross check ke BKD Propinsi bahwa nama-nama kami yang masuk database MenPAN dan telah mengikuti Tes CPNS tahun 2005 tidak dihapus dan tidak surat pengurangan.
Mudah-mudahan Allah SWT. membukakan pintu hati dan memanjangkan umur Bapak yang telah menumpahkan "piring nasi" kami yang telah mengabdi sekian tahun kepada Kabupaten dan berharap bisa menjadi PNS namun terhambat di tengah jalan.
Insya Allah kami bersumpah, tebal-tebal saja "baju Anda" dan berhati-hati di setiap keluar rumah hingga tujuh keturunan Anda!!!

Aji Akhmad Fajaruddin <Akhfaja@yahoo.co.id>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 23 Juni 2006 08:12:05 WITA




I haven't gotten anything done lately, but shrug. What can I say? Pretty much not much exciting going on worth mentioning. It's not important. Not much on my mind these days.

Garry <bill_gar@gmail.com>
New York, NY, USA - 23 Juni 2006 03:10:35 WITA




ass.wr.wb.
hello there,...juz nyapa duank neh,..for all my fren tirtua, mb pipit,bado,dll lah,...
gmn kbr kalian,...
politik???hehehhe uya tir,..bujur...mandik usah diurusi,...biar aja situ,..hehehe,.,,
2morrow i will come back...zo juz waiting 4 me,...
gut lak 4 u all
okey,... maju terus tenggarong,..tangga arung,.. berjaya etam segalanya,,.,.,.

underground <cavunkcool@yahoo.com>
tangga arung, tangga arung, Indonesia - 22 Juni 2006 18:51:07 WITA




Yang perlu kita perhatikan sebagai warga kutai Kartanegara:

1. Jangan Terlalu Banyak Omong Besar.
2. Pembangunan jangan hanya slogan-slogan
3. memberi pitis merupakan suatu kewajiban.


KU _ TAI LU <Zwageri_77@yahoo.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 22 Juni 2006 15:19:37 WITA




jika kita mengamati mobil-mobil yang membayar di pos sebelum jembatan kukar akan nampak sekali hal rutin setiap hari yang sangat disayangkan, yakni selalu membuang karcis dengan seenaknya ke jalan, tentunya ini sangat bertentatangan dengan keindahan jalan dan taman-taman yang telah di bangun.

keindahan akan hilang dikarenakan sampah kertas tersebut berceceran dipinggir jalan, mohon kiranya petugas dapat membuat teguran pada pengguna mobil / membuat plang himbauan agar tidak membuang seenaknya karena tong sampah yang disediakan didekat pos tidak bermanfaat.

terimakasih
tenggarong odah etam bekenyawa

rama <mrm_fpl@yahoo.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 22 Juni 2006 15:02:00 WITA




my lovely city,
sejujurnya gue sedih banget dng kota ini. renungkan negeri nan elok ini semua daerah bergiliran kena bencana.kira- kira bencana apa lagi yang digilir tuhan untuk etam di kutai ni. wooi...istigfar !!!ndi kah etam ni kena bencana tenggelam maha lagi tegak bencana nabi apa tu...pak pejabat tegasin dong para penambang yang dah sampe manakah tu nebo'i bumi cari untung sendiri.yah...kalo pejabatnya hobi kelayapan doang paling ga sempat ngurusi rakyatnya.biasa...kan keturunan aji...aji mumpung!!!Mumpung jadi pejabat, mumpung posisi nyaman.puasi ja kita tua...ndi kita urusi rakyat!! Apa kita polah beramean pegi ke negeri penjajah tu...kami rakyat kutai ndi reda kita ngamburkan pitis kami!!!!

ucup <ucup_zoel@yahoo.com>
king city, kaltim, Indonesia - 22 Juni 2006 14:59:16 WITA




saya banyak mendengar dan membaca mengenai keindahan dan kemegahan kota tenggarong dari media media baik cetak maupun elektronik serta situs-situs internet... saya bangga terhadap pembangunannya. saya kepingin sekali mengunjungi kota tenggarong..mungkin kalau ada kesempatan atau ada yang mengundang...
fredy hariawan <fredy_hariawan@plasa.com>
mojokerto, jawa timur, Indonesia - 22 Juni 2006 12:55:39 WITA




Assalamu allaikum.....
Kami sebagai warga negara indonesia yang baik dan pintar dan apalagi sadar hukum,mendukunung 100% tim KPK untuk bersedia mengobok-obok pejabat diwilayah kalimantan timur yang terlalu buanyak yang korup,atas kerja tim KPK menangkap Orang Nomor Wahid (ONW). dikaltim saya ucapka buanyak terima kasih,tapi pesan untuk tim KPK dari seluruh warga kaltim tolong jangan bpk (ONW) doang, tolong dong carikan (ONW) temen di LP ( Lembaga Pemasarakatan ) ntar (ONW) bisa bunuh diri.kan jd mentok tim KPK untuk mengobok-obok para pejabat yang korup diwilayah kaltim,jd kalau bisa mulai skrg (ONW) diobok-obok dng segra mengintrogasi (ONW)agar dapat bernyanyi dan memanggil kroni2nya,bila perlu introgasinya seperti introgasi maling agar (ONW) mau berbicara dan mudah untuk menangkap kroni2nya......( untuk pihak yg berhak mengintrogasi doang bukan untuk rakyat ).....apalagi saya pribadi tdk berhak mengintrogasi,saya cuman memberi saran kepada pihak yg berwajib doang jangan diberi fasilitas yg enak seperti TOMI SOEHARTO,ntar keenakan si...(ONW)nya.tolong sekali lagi mohon kiranya dapat memperhatikan saran saya,atas saran saya ini saya pribadi mengucapkan buanyak terima kasih.
Wassalam..................

ETO'O <pangestu97@yahoo.com>
samarinda, kalti, Indonesia - 22 Juni 2006 12:33:06 WITA




Salut buat Kukar yang telah mencanangkan ZBPA, sampe-sampe diundang segala ke markas PBB. Beberapa waktu yang lalu saya mendapat email yang intinya bahwa pengentasan kemiskinan di Kukar belum sepenuhnya tuntas. Ekspose dari surat kabar Kaltim post edisi minggu kemarin juga tampaknya patut jadi renungan kita bersama.

Keberadaan pekerja anak di Kukar tentu saja erat kaitannya dengan kesejahteraan keluarganya. Santunan Warga Tidak Mampu atau SWTM, seharusnya dievaluasi terus. Menurut kabar berdasar survey teman-teman di Kukar sendiri, justru SWTM banyak dimakan oleh orang-orang yang nggak berhak. So, gimana seh para pejabat berwenang dalam mendata masyarakatnya. Kalo nggak kroni kepala desa atau lurah, ya para tetangga atau keluarganya sendiri yang masuk dalam pendataan penerima SWTM.

Nah, seharusnya begitu pula mengenai masalah pekerja anak. Apa hanya membuka jalur pendidikan yang luas sajakah sebagai solusi untuk meminimalisir keberadaan mereka sebagai pekerja anak? Pendidikan gratis ternyata hanya slogan belaka. Justru banyak sekali orangtua yang mengeluh dengan membengkaknya biaya sekolah sekarang ini. SPP mungkin iya digratiskan, tapi biaya lain dengan kedok Komite Sekolah kok malah lebih mengiris kantong orangtua? Belum lagi biaya buku yang sudah dikomersialkan oleh pihak sekolah. Lalu dimana letak bagusnya kebijakan sekolah gratis tersebut?

Keberadaan pekerja anak, seolah menjadi momok yang menakutkan bagi kita semua. Padahal akar masalah ini tentu saja berada pada sektor ekonomi. Keberadaan mereka tak lebih dari sebuah langkah yang teramat nyata tentang kondisi kemiskinan keluarga yang memaksa mereka harus turun ke jalan, menambal jalan yang bolong2 dan sekadar meminta belas kasihan para pemakai jalan lintas kecamatan untuk memberikan lembar ribuan ke dalam kardus lusuh mereka. Atau, berjualan, menjadi buruh bangunan, kapal penyebrangan, buruh pabrik kayu, dlsb. Hiks... tentu saja ini memiriskan hati. Kondisi keluarga memaksa mereka harus bekerja. Apakah akar permasalahan ini sudah dituntaskan oleh Bupati?

Kemiskinan masih didominasi oleh Kukar. Lebih dari 40 ribu kepala keluarga dalam kategori menyedihkan ini. Sementara para pejabat kita masih banyak yang hidup dalam istana kemewahan, dengan mobil mengkilap.

Semoga berkenan,
WB

WB <wbonly@yahoo.com>
Sleman, Yogyakarta, Indonesia - 22 Juni 2006 10:20:43 WITA




Melihat dan mendengar prospek pembangunan Kutai Kertanegara yang begitu pesat saya bersama PT Multi Polar Intitama Surabaya yang bergerak di Bidang peralatan uji kendaraan bermotor dan peralatan lalu lintas jalan yang lain ingin ikut berpartisipasi untuk ikut membangun di Kutai Kertanegara. Mohon informasi dan kontak langsung bila membutuhkan kepada Bpk Ir. BUDIJANTO No Hp 0818501558 atau RUSDI LAHAY 0811252446. Terima kasih atas perhatiannya.

Rusdi Lahay <rusdi_lahay_09@yahoo.com>
Yogyakarta, D.I.Yogyakarta, Indonesia - 21 Juni 2006 17:35:04 WITA




SAma maha pada DEngsanak. Nyawa gin jereh becari. Nyesal dikit ku nolak ZASKIA dulu. he...he..
Apa khabar VIVI???? MASeh ada baunya kah???
Aw ndik usah ngurusi politik dir. Urusi aja gambar tu.
Aq dah jadi di Tenggarong, jadi HANTU.
Cepati mulang.......


TIRTA <trtkusuma@yahoo.com>
Tenggarong, kaltim, Indonesia - 21 Juni 2006 15:51:20 WITA




kepada rekan- rekan wartawan, laen kali hati- hati kl msk sini ya...msh mending lu dijakarta cuma ditabok asbak... disini mah lebih parah.para pejabat masing- masing punya 10 bodiguard, satu bodiguard punya 10 preman.nah, kalikan aja ada berapa pejabat.saran saya anda juga harus bawa preman. selain itu disini juga menganut sistem menghalalkan segala cara untuk cuci tangan,kadang- kadang juga ga jarang lempar batu sembunyi tangan.makanya hati- hati tangan anda,tetap konsisten menulis kebenaran. Karena banyak wartawan yang sekarang juga jadi pejabat akibat pintar menjilat pejbat.horas bah!hidup kaum tertindas!

ucup <ucup_zoel@yahoo.com>
kukar, kaltim, Indonesia - 21 Juni 2006 14:23:22 WITA




Website ini "Kutai Banget" !
Ulun titip salam juga untuk kawan-kawan di Derawan, Mantaritip dan Sambaliung. Salam, B. Lokajaya [http://www.kanigara.com]

B. Lokajaya <blokajaya@yahoo.com>
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia - 20 Juni 2006 21:04:56 WITA




SEMOGA KANING DAN KRONINYA MENYUSUL MASUK PENJARA!!!
UNING <UNING@YUHUU.COM>
UNINGTGR, UNING.COM, Indonesia - 20 Juni 2006 21:02:35 WITA




Hebatt ... memang pian hebat... Pak Kaning
Tiada banding tiada tanding........
Politikus Ulung....
Pemikir dan Perekayasa.... Bergelar DR dan Profesor...
Akhirnya raja tikus, suwarna AF, MASUK PERANGKAP pian dan mencicipi rumah tahanan MABES POLRI .....
...............................
akibat penyalahgunaan wewenang dalam izin pemanfaatan kayu di kawasan hutan yang ada di Kalimantan Timur dan menyebabkan kerugian negara diperkirakan Rp 3,2 triliun
...............................
Bagaimana kalau bisa Tikus Teteng, Tikus Sugijanto PU Kukar, Tikus Amin, Tikus-tikus di KALTIM ... pian kerangkeng juga dan mencicipi tahanan MABES POLRI
Agar Pian bisa lancar menjadi KALTIM 1.

Rakyat Kutai <pantau_kutai@yahoo.com>
Kukar Gersang Terpedaya, Kalimantan Tikus Murka/kaltim, Indonesia - 20 Juni 2006 19:39:42 WITA




iih bagus pang adanya website ini, jadi bubuhan diluar kalimantan tahu jua lawan kampung halaman. Maju tarus waja sampai kaputing.
Muhammad Ikhwan <mikhwan@bpmigas.com>
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia - 20 Juni 2006 13:34:51 WITA




membaca posting bung andi,ada benarnya jg,kl dilihat gaji dosen-dosen boleh dibilang udah lumayan besar dan cukup,apalagi itu blm termasuk gaji mereka sbg pns di kantornya masing-masing,karena notebene mereka hanya sambilan di unikarta.dan hanya segelintir saja yg memang [dosen unikarta tulen/kopertis.atau pegawai yg memang di diunikarta,atau yg diperbantukan di unikarta.yang aneh mereka menyalahkan YKK padahal mereka sendiri yg menggerogoti lewat mengakali gaji mereka spy besar-besar,dengan mengelabui tehnik pengampu mata kuliah.istilah kasarnya mereka gak mau diatur oleh YKK,padahal kl melihat scr hukum mereka bekerja pada YKK.kasihan YKK tdk ''berdaya menghadapi para''Gangster''kampus. kl melihat daftar gaji mereka di YKK tdk ada gaji dosen fekon dan fisipol itu yg yg dibawah 1 jt.jadi aneh kalau mereka katakan mereka punya gaji dibwh UMR,memang standart gaji pokok mereka kecil,tapi gaji dosen mereka selangit,,coy.coba kita lihat daftar gaji di ykk,mereka pake teknik pake dosen tim,sedang setiap tim orangnya itu-itu saja ''ada apa ''akala-akalan ala kuno tapi antik''usulan buat PR2 unikarta yg membawahi bidang ini sudah saat nya sistem penggajian di unikarta di revisi ulang sehingga ketahuan siapa yg salah dan yg benar dan pemerataan gaji dosen2,jgn terjadi disentralisasi hanya beberapa fakultas yg wah?? karena perbedaan sistem penggajian yg semau dewe.wass.
nova arnanda. <serapo@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 19 Juni 2006 07:14:31 WITA




beberapa waktu yang lalu ada demo di unikarta demo tsb di ganduli oleh orang -orang yg tidak suka dengan kepengurusan yayasan kutai kartanegara[ YKK]salah satu tuntutan mereka agar dosen2 UNIKARTA,DIGAJI MENURUT UPAH MINIMUM REGIONAL[UMR]sebagai mahasiswa saya sangat setuju bila itu terpenuhi,tapi kapan kalau sistem penggajian sekarang amburadul,kasihan dosen-dosen yang lain menurut daftar gaji yg terima dan dapatkan gaji-gaji itu hanya terfokus pada fakultas2 tertentu sebut saja fisipol dan fekon,,apa bisa mereka disebut bergaji rendah,seperti daftar gaji yg kami lihat pada bulan Maret 2006 [1].Drs.H.Anwar soetoen Rp.4.325.000,-[2].Drs.Sofiansyah.Rp.3.100.000.[3].Suroto.S.Sos.Rp.3.250.000.[4].Drs.Zulkarnain.Rp.5.425.000.[5].Hero suprayetno,S.Sos.Rp.3.500.000. lalu ini gaji2 dosen fekon:[1]Dr.Iskandar.Rp.5.975.000.[2]H.Bahransyah.SE.Rp.7.077.500.[ 3]Hardianto.SE.Rp.4.417.500.[4]Hermanto.SE.Rp.2.980.000.[5]Hedi suhartono,SE. RP.4.370.000.[6] Drs.Yonathan palinggi.Rp.4.800.000.[7]Rusmawaty.SE.[ tugas belajar/tdk mengajar .Rp.1.950.000.nah ini semua diluar gaji mereka sbg PNS di kantornya masing dpt dibayangkan,,jadi benar gaji dosen2 unikarta kecil ?????jadi buat teman mahasiswa kl demo lihat dulu betul gak issue yg akan kalian tebarkan,karena di unikarta banyak ''maling teriak maling''bisa saja yang anda bela adalah musang berbulu ayam,atau ayam berbulu musang,,he,he,he,kl mau datanya datang aja ke kantor ykk,ini bukan issue atau rekayasa.kl mau lht gaji-gaji dosen anda.bagaimana ykk tidak bangkrut dana sks mereka tidak setara, sementara utk membayar gaji2 mrk yg setara dgn dirut perusahaan.ini contoh kl gaji yg 2 jutaan kebawah gak usah kita tampilkan rata-rata mereka bergaji sgt.jadi sekali lagi kata siapa gaji dosen2 unikarta kecil..[tapi hanya sebagian dosen yg gede2 tadi]bagaimana unikarta mau maju, karena dana sks habis ke gaji yg gede2 tadi giliran mahasiswa minta bantuan ke ykk,kas kosong karena membayar gaji dosen2 yg bergaji gede tadi. please you think friends.
andi subari <joglo@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 18 Juni 2006 11:22:55 WITA




Bravo for you...sitenya cakep, sederhana tapi betah browsing disini..thanks..
www.java-crafts.com
www.pottery.blogspot.com

Java Crafts <javacrafts05@yahoo.com>
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia - 18 Juni 2006 11:16:50 WITA




Wartawan dipukuli oleh preman di jembatan kutai kartanegara... ini adalah sebuah bukti, bahwasannya kukar penuh dengan borok, Syaukani & kroninya ketakutan ketika ada wartawan datang, maka disuruhlah preman2 untuk menyelesaikan..kalo memang kukar bersih kenapa harus mengeerahkan preman? takut terbongkar ya ? dan parahnya lagi pihak kepolisian lambat dalam menangani hal ini.. (susah sih kebanyakan makan suap ) copot saja Kapolres kukar dari Jabatannya.

Pejabat kukar beraninya hanya menyruh preman, dasar pecundang..impoten...

Teguh <teguhy@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 17 Juni 2006 22:12:59 WITA




Program cepat dari Gema Jaya anak perusahaan dari PT. PMMI yaitu mendapatkan :
1.Mobil
2.Rumah
3.Motor
4.Umroh dan Haji+
5.Wisata rohani

DP. 3.500.000, Informasi lebih lanjut hubungi Sdr. Bambang 081346351619.Terima kasih.

IDAYATI <ayakourea@yahoo.com>
Bontang, Kaltim, Indonesia - 17 Juni 2006 09:23:58 WITA




kapan bandara kukar dibangun?kok belum ada perkembangannya.
lilis <lilies_rita82@yahoo.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 16 Juni 2006 10:40:23 WITA




Klw ada yang punya informasi lowongan kerja kasi info ke saya yaaaa
satria <_satria@telkom.net>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 16 Juni 2006 09:24:58 WITA




assalamu'alaikum wr.wb.
selamat pagi,..salam sejahtera,..halah,..kaya pidato aja,..
gmn kbr bubuhan yang sering menoreh tulisan di buku tamu ini?,..tirtua,..dah mulang kah awak,.n siapa?,..pi,..pit,..pake mba ga?...hehehe,..;p

gat beles yu all,..

hm,..pagi2,..gene enaknya apa ya,..baca berita harusnya,..ya berita2 tentang pemrnthn yg ada di kukar lah,...sosial,politik ekonomi dll,..

eh,..ada sikap yg tidak sopan thp wartawan???hahahaha,...;p,..sikap premanisme ya?..wah baru tau nieh,..hihihi,..mav ketingln berita,..ya apa mau dikata kalo begitu sudah kejadiannya,..kita doain aja moga2 mandik ada lagi premanisme2 yang lain terjadi thp wartawan2,..ya,..bukan hanya pada wartawan,..tetapi pada semuanya,..

premanisme,..hm,..kayaknya kata2 yg keren,..ah,..q tambahin lagi ya,.. premanisme,brutalisme,sadisisme,sekuralisme,liberalisme,kapitalisme dan isme2 yg lain,.. he ,..
kalo dikatakan sbg premanisme hm..kayaknya itu ya maknanya,...gmn ya ngejelasinnya,...ya begitulah,... hehehe,...

eh,..sudah gin,..mo ngerjain tgs doeloe,..okehh,..!!!!bubye alll

gut lak 4 kalian ya,..


underhere,..

underground <cavunkcool@yahoo.com>
tangga arung, tangga arung, Indonesia - 16 Juni 2006 09:09:03 WITA




Sesuatu yang memalukan serta memilukan telah terjadi Kota Raja Tenggarong. Tindakan pemukulan terhadap wartawan (atau siapapun) dengan alasan apapun merupakan kriminal. Apalagi hal ini dilakukan kepada sekelompok orang yang menjalankan profesinya sebagai jurnalis, yang seharusnya di lindungi (dilayani) agar tercipta pemberitaan yang faktual dan berimbang. Dengan kata lain wartawan menjalankan tugasnya dengan profesional dan yang lebih penting lagi INDEPENDEN.

Akan tetapi di tengah meningkatnya pergesekan politik antara Prop. Kaltim dengan Pemkab. Kutai (secara person antara kang suwarna dan bang kaning) masih bisakan kita menemukan wartawan yang bekerja seperti itu...... kayanya sulit banget GITU LHO.

Sebenarnya tidak ada yang patut ditakutkan (lebih jalasnya : kalau dilihat secara kronologis) tidak ada hubungan mendasar antara surat izin pemeriksaan atas Kaning yang dikeluarkan SBY dengan kasus pemukulan wartawan yang terjadi di jembatan Kutai Kartanegara Tenggarong.

Surat izin pemeriksaan di keluarkan SBY karena permintaan Kapolri untuk meminta keterangan kepada Kaning (kapasitas sebagai Bupati) sebagai saksi berkenaan dengan penipuan yang dilakukan oleh saudara Dedy Budiman (penipuan kerjasama perusda tunggang parangan dengan pihak tersangka Dedy Budiman). (Kaltim Post Kaltim Post rabu 14 Juni 2006).

Melihat posisi seperti itu sebenarnya kalo mau jujur Kaning sangat diuntungkan itupun kalo beliau mau memanfaatkannya untuk lebih menjatuhnya saudara Dedy. Karena Kaning diperiksa pada poisisi yang lebih menguntungkan (membela) Perusda Tunggang Parangan (Pemkab. Kukar) yang telah dirugikan.

Sangat mustahil tindakan pemukulan yang dilakukan sekelompok orang (preman atau bukan preman) tampa suatu alasan. Bisa saja pemukulan itu dilakukan oleh orang-orang yang sangat bersimpati dengan Kaning (walaupun Kaning sendiri tidak mengetahuimnya) bahwa mungkin juga dilakukan oleh orang-orang Suwarna sendiri (rekayasa untuk lebih menjatuhkan reputasi rival politiknya “Kaning”).

Semuanya bisa saja terjadi, puluhan, ratusan, bahkan mungkin ribuan orang yang sangat bersimpati serta loyal kepada Kaning. Kereka tidak ingin “idolanya” diganggu oleh siapapun dan dalam bentuk apapun. Tentulah mereka memiliki jaringan dan akses infomasi yang cukup kuat untuk memastikan semuanya. Begitu pula halnya dengan wartawan yang (mungkin) menurut mereka kegiatan peliputan jurnalis yang penuh dengan tendensi politik.

Ini bisa dilihat dari kedatangannya yang hanya melakukan audensi dengan Suwarna (selaku Gubernur) tanpa “mau” melakukan pertemuan dengan pihak Pemkab. Sementara Kab. Kukar juga merupakan daerah liputan mereka. Apalagi dalam rombongan wartawan itu juga terdapat beberapa orang aktifis LSM yang selama ini disinyalir kontra dengan pemerintahan Kaning. Apa lagi kalo benar komentar Kaning yang diucapkan di hadapan para wartawan di Jakarta menaggapi kejadian pemukulan itu.
"Saya kurang tahu. Saya 'kan di Jakarta. Ngapain saya urusin hal itu. Oh.. (mereka) pesanan gubernur, diorder gitu, salah sendiri," katanya. (Media Indonesia online 14 Juni 2006) Nah lho.......... ternyata wartawan juga bisa dipesan seperti nasi bungkus yang isinya tergantung selera sang pemesan. Wah jauh dari sifat independent dong?

Lucunya lagi wartawan yang katanya memiliki tingkat intelektual lebih dari pada yang lain (apalagi ini wartawan Jakarta lho..) setelah kejadian langsung kembali ke samarinda tanpa mau melapor ke Polres Kukar tapi malah melapor kesamarinda....heemm ada apa ini? Kan jadi menyulitkan pihak berwajib mengungkap kasus ini.

Sehingga wajar saja kalo Alimudin Ketua Bidang Pergerakan Massa dari Masyarakat Anti Provokasi Kalimantan Timur (MAP-KT) menganggap hal ini adalah suatu rekayasa dan misi tertentu untuk menjatuhkan wibawa dan kredibilitas Pamkab. Kukar (Sapos Kamis 15 Juni 2006)

Kejadian tersebut, menurutnya (Alimudin) terbilang aneh. Karena wartawan bisa dikatakan kaum intelektual, tapi begitu saja "kabur" meninggalkan Tenggarong. Apalagi dalam masalah ini, mereka yang dianiaya tersebut berasal dari media nasional dan tentunya banyak mempunyai pengalaman pahit seperti itu, ketika meliput sebuah berita "berbahaya".

"Terus terang saya sanksi dengan kejadian ini. Kuat dugaan saya, hal itu hanya rekayasa pihak tertentu untuk memojokan Kukar. 'Kan selama ini di sini tidak pernah ada seperti itu. Para wartawan kenalan saya di daerah ini, rasanya aman-aman saja bekerja. Padahal pemberitaan mereka juga kadang-kadang keras, mencermati berbagai hal yang kurang beres. Kenapa tiba-tiba mencuat kejadian, wartawan asal luar daerah yang baru sekali ke Kukar, malah mendapatkan perlakukan seperti itu. Tidak masuk akal," katanya.

Wah kalo yang ini gue tambah suka nih pekerjaan aparat lebih berat lagi mengungkap kasus ini....... oooiiiiii tambah seru nich...

Selain itu ada lagi permasalahan lain yang menjadi pertanyaan masyarakat, yaitu tentang izin perjalanan Kaning (selaku Bupati) ke Swiss untuk menghadiri Forum ILO.

Menurut keterangan Suwarna yang dimuat pada Media Indonesia online 14 Juni 2006,
Wartawan itu sebelumnya telah melakukan pertemuan dengan Gubernur Kaltim Suwarna AF. Dalam pertemuan itu, para wartawan mempertanyakan kunjungan Bupati Kukar Syaukani HR ke Swiss untuk menghadiri Forum ILO.

Menurut salah seorang wartawan asal Jakarta yang ikut dalam pertemuan itu, Alex (Suara Pembaruan), Gubernur mengatakan bahwa dirinya belum memberikan izin seputar kunjungan Bupati Kukar dan 116 orang anggota rombongannya ke Swiss mulai 23 Mei-9 Juni 2006.

Kaltim Post 15 Juni 2006, Kali ini yang dipermasalahkan, adalah mencuatnya pernyataan Sekretaris Propinsi Kaltim Drs. H. Syaiful Tetang di media massa, bahwa keberangkatan Bupati Syaukani beserta rombongan belum mendapat izin dari Gubernur Kaltim Suwarna AF. Sementara saat jumpa pers di Balikpapan, Syaukani dengan tegas mengatakan dirinya sudah mendapat izin dari Gubernur Kaltim, Mendagri, dan Mensekneg.

Kalo nang ini bujuran nah aku kada katuju... pasti diantara bedua ini ada nang bakaramput.

Sementara itu (Kaltim Post rabu 14 Juni 2006) Kaning juga mengatakan "Saya keluar negeri, karena melaksanakan tugas yang dibebankan oleh negara kepada saya. Kepercayaan yang diberikan itu, saya laksanakan dengan sebaik-baiknya," kata Syaukani.

Menurut dia, kondisi semacam itu memang mudah dimanfaatkan orang lain, untuk tujuan tertentu. "Saya tidak menuding siapa-siapa, insya Allah akan kami terima dengan hati lapang. Karena apa, saya melihat perjalanan perjuangan Nabi Muhammad SAW. Pada waktu menyebarkan agama tidak sedikit tantangan yang dihadapi. Ucapan dan makian tokoh-tokoh seperti Abu Jahal dan Abu Lahab dan sebagainya yang merasa tidak senang. Jado menurut saya, ini manusiawi," jelasnya.

Tuuuunya bawa-bawa Nabi lagi, tapi Alhamdulillah aja ha’ leh sapa tahu sida hendak meniru, menuruti Ahlak Rasulullah Sallallahu ‘Alaihi Wa Ala Alih Wasallam (SAAW).

Sekarang lebih baik kita semua berupaya melihat, meneliti, dan memahami semua kejadian yang ada dengan lebih bijak. Berupaya mencari informasi sebanyak-banyaknya sebagai referensi “akal” tampa ada maksud untuk menyudutkan salah satu pihak.

Berupaya membangun Kutai dengan semaksimal mungkin dengan segenap potensi yang kita miliki, dan juga berupaya mengambil hikmah dari semua kejadian yang ada....

Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala melimpahkan rahmad-Nya kepada kita semua. Amin

WALLAHU’ALAM

akhmad rizani <anang_banjar@telkom.net>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 15 Juni 2006 16:18:45 WITA




assalamu'alaikum wr.wb....salam untuk mendapat 30 kebaikan kepada semua umat muslim,...
hm,.... iam come back again,..untuk nulis-nulis,..dan nulis,...hal2,..yang kadang dianggap sampah bagi orang yang menganggapnya dan mungkin ada juga yang menganggap lebih bermakana (maunya sech,..tapi apalah daya,..halach,.
yah,,..beginilah nasib seorang mahasiswa yang kuliah diluar,..ada yang menderita ada yang berjaya,..alhamdulillah q masuk yang menderita,..

standar menderitanya mahasiswa kadang disesuaikan dengan jamannya masing2,..kalo JADUL yg kuliah naik taksi kota,..sebenarnya jg dah untung,..ini dilht dr segi jamannya msg2.knp dikatakn masih beruntung,karena untuk standarnya pada jaman dulu yang yang katanya naik taksi susah,..sebenarnya masih ada mahasiswa yang rela maraton pagi2 tanpa naik apapn kecuali dg sepatu yang sudah berlidah mengejar jam kuliah pada waktu pagi hari,..

tapi,.... ndik da jua hasilnya membeberkan kemenderitaan yang dialami beberapa mahasiswa yang merasa menderita,..soalnya mungkin percuma hanya jadi bahan olokan dan kadang tdk pernah dipikirkan,..atau terpikirkan,..

hm...q mau sedikit ngebahas masalah ehm...as..raa..ma.. anu,.. q mau tanya kepada semua mahasiswa kukar yang kuliah di luar, "apakah kalian mempunyai asrama atas nama kukar ditempat kalian kuliah?" jawab dengan jujur ya,.."iyaaa,.."serentak menjawab,..kecuali yang di BanjarManiezz,... ahahahaa,....
"kemudian,..yang sekarang tinggal di asrama tolong angkat tangannya!!",.."yaaaa..."
eheheahehee,..senangnya melihat semua anak2 bergembira dengan tempt tinggal masing2...eheheehe...q pun turut berduka cita(loohh???)maaf maksudnya turut senang,...

hm,....sudah ah,,...capek,..perut laper,..tugas setumpuk,..deket lg ujian,..doain mg ip q diatas semuanya ahahaha,...weiittzzz jangan salah,,..q dah ndik behutang lagi dengan warnetnya,coz dah kulunasi,..hehehe,..tp q behutang dengan kawan,..pede kate,..halach,....

assalamu'alaikum wr.wb,..

underground,..still kere,..

underground kere <cavunkcool@yahoo.com>
tangg arung, tangg arung, Indonesia - 15 Juni 2006 14:36:54 WITA




Terus tingkatkan pelayanan masyarakat....
Supriadi <Bejokeloroloro@plasa.com>
Sangatta, Kaltim, Indonesia - 15 Juni 2006 13:54:04 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com