Kabupaten Kesultanan Wisata Seni Budaya Festival Erau Agenda Dokumen
       
Buku Tamu KutaiKartanegara.com | Halaman 29
Arsip Berita Gallery Download Direktori Data Forum Buku Tamu

ARSIP BUKU TAMU

 
Buku Tamu KutaiKartanegara.com
3501-3550
3551-3600
3601-3650
3651-3700
3701-3750
3751-3800
3801-3850
3851-3900
3901-3950
3951-4000
4001-4050
4051-4100
4101-4150
4151-4200
4201-4250
4251-4300
4301-4350
4351-4400
4401-4450
4451-4500
4501-4550
4551-4600
4601-4650
4651-4700
4701-4750
4751-4800
4801-4850
4851-4900
4901-4950
4951-5000
5001-5050
5051-5100
5101-5150
5151-5200
5201-5250
5251-5300
5301-5350
5351-5400
5401-5450
5451-5500
5501-5550
5551-5600
5601-5650
5651-5700
5701-5750
5751-5800
5801-5850
5851-5900
5901-5950
5951-6000
6001-6050
6051-6100
6101-6150
6151-6200
6201-6250
6251-6300
6301-6350
6351-6400
6401-6450
6451-6500
6501-6550
6551-6600
6601-6650
6651-6700
6701-6750
6751-6800
6801-6850
6851-6900
6901-6950
6951-7000
7001-7050
7051-7100
7101-7150
7151-7200
7201-7250
7251-7300
7301-7350
7351-7400
7401-7450
7451-7500
7501-7550
7551-7600
7601-7650
7651-7700
7701-7750
7751-7800
7801-7850
7851-7900
7901-7950
7951-8000
8001-8050
8051-8100
8101-8150
8151-8200
8201-8250
8251-8300
8301-8350
8351-8400
8401-8450
8451-8500
8501-8550
8551-8600
8601-8650
8651-8700
8701-8750
8751-8800
8801-8850
8851-8900
8901-8950
8951-9000
9001-9050
9051-9100
9101-9150
9151-9200
 
 

 

 

 

 

assalamualaikum.

cukup kaget juga membaca berita di kaltim post halaman pertama pagi tadi. berita seputar indikasi kkn dalam pembelian tanah untuk pembangunan bandara sultan kutai berjaya di loa kulu. judulnya lebih kurang "kpk tidak takut syaukani." windra sudarta sudah diperiksa, menyusul kemudian kakak sulungnya, silvi agustina. berikutnya, mbak rita widyasari menunggu giliran. bisa ditebak, yang mulia bapak syaukani hr pun akan mengalami nasib yang sama.

saya nggak mau komentar apa-apa. hanya ingin bilang, kalau soal ini tidak lekas kelar, tidak segera selesai, maka mimpi yang mulia bapak syaukani hr untuk menduduki kaltim 1 pada 2008 nanti, barangkali mesti dikubur dalam-dalam.

bahwa bupati kukar adalah professor (a la unikarta); bahwa beliau merupakan bupati dari indonesia pertama yang mampu menjebol dinding pbb untuk bicara zbpa; bukanlah sesuatu yang ampuh buat dijadikan senjata menuju kaltim 1, selama slogan "aku bangga tidak kkn" selalu saja sebatas lips service belaka.

selain -maaf- main duit, apa orang-orang di sekeliling pak syaukani nggak punya taktik politik yang lebih canggih?

wassalam.

sahrudin <sahrudin78@telkom.net>
samarinda/tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 13 Oktober 2006 21:59:14 WITA




Wah, warna web-sitemu bagus, lho! Segar dilihat he..he..he..
adib <adib_klt@yahoo.com>
Bontang, Kaltim, Indonesia - 13 Oktober 2006 16:51:34 WITA




Saya suka kotanya......... Nampaknya pemerintah daerah serius utk mengembangkan potensi daerahnya.. Terlebih Bupati nya juga punya visi...
Bagus Priatna <b_priatna@yahoo.com>
Balikpapan, East Kalimantan, Indonesia - 13 Oktober 2006 13:35:08 WITA




eh plis kunjungi website anak samarinda lumayan cuaekep juga lho..en tolong bilang ke kawan2 yang laen yaach , pis u ol.. eh lupa tuolong klik www.otomotif-properti.com, pis abis daach
otopro <otopro2006@yahoo.com>
samarinda, kaltim, Indonesia - 12 Oktober 2006 07:13:39 WITA




websitenya keren banget.....ga nyangka kalo kutaikartanegara websitenya gaul....salut buat kuker....

fauzi ardian <fauzi_ardian@yahoo.com>
sleman, daerah istimewa yogyakarta, Indonesia - 11 Oktober 2006 16:05:10 WITA




apa kbr diansanak...! mudah-mudahan kita sehat-seha ndik

ada yang sakit... ???? Almamdulilah

kandida <kandida@telkom.net>
tenggaronk, borneo, Indonesia - 11 Oktober 2006 15:31:17 WITA




Patut disayangkan pelepasan saham pemda di KPC yang memberi dividen 1,5 juta USD per/thn (+/- Rp1.25 milyar/bln) padahal sangat berguna untuk menutupi gaji pegawai bulanan, jadi alokasi dana yang lain bisa digunakan untuk kepentingan umum yang lebih perlu. Semoga kebijakan mendatang tidak bertumpu pada keuntungan jangka pendek dan disertai analisis menyeluruh sebab overhead pemda akan selalu muncul dan makin membesar seiring perkembangan pemda. Salam
kris <sukrisno_raden@yahoo.com>
bogor, west java, Indonesia - 11 Oktober 2006 13:45:41 WITA




Web nya oke banget ..lengkap dengan profile yang ada di Kutai Kartanegara.
Dari : ELLY (021) 5554463 ext 102
WWW.SEWAKOMPUTER.COM

elly <riz-kar@plasa.com>
jakarta, dki jakarta, Indonesia - 11 Oktober 2006 10:42:41 WITA




ini situs bagus banget
KiBoR <kibor2000id@yahoo.com>
Gorontalo, Gorontalo, Indonesia - 11 Oktober 2006 03:25:27 WITA




ou urang tenggarong bakanalan yoo aku tumatan samarinda neh
heri <h3r1@kutaikertanegara.com>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 09 Oktober 2006 13:23:26 WITA




SEHARUSNYA UNTUK MUTASI PILIHLAH PEJABAT YANG MEMANG PANTAS SESUAI DGN PANGKAT,ESELON,DAN GOLONGAN.MASAK GURU DITEMPATKAN PADA BAGIAN YANG TIDAK SESUAI DG JURUSANNYA HANYA KARENA "CARI MUKA" YA DITENGGARONG JAMAN SEKARANG KALAU MAU JABATAN TINGGAL CARI MUKA,FITNAH ORANG,ADU DOMBA DAPAT DEH JABATAN BIAR CUMA LULUSAN SD! BETUL TIDAK SAUDARA KANING YANG TERHORMAT..DAN DIDI!!MASA DI BKD ADA HONORNYA DULUKAN NGGAK BOLEH.ORANG YANG BENAR2 PINTAR DAN PUNYA JABATAN TINGGI DIGESER,PEJABAT AMANAH SEKARANG NGGAK PARLENTE KAYA DULU...!!!!
aliyaah <aliyaah@hotmail.com>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 07 Oktober 2006 12:42:14 WITA




SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA BAGI SELURUH WARGA KOTA RAJA TENGGARONG.

Ttd.
Bayu dan Isteri.

Bayu E. Yulian <bayu@kutaikartanegara.com>
Bogor, IPB, West Java, Indonesia - 06 Oktober 2006 23:19:21 WITA




Amazing dan fantastis Webnya dari Sebuah Kabupaten di Indonesia bagian Tengah dengan PAD terbesar di Indonesia
kodar malik <kodar@signallink.co.id>
Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia - 06 Oktober 2006 17:18:05 WITA




KutaiKertanegara.com...cukup bagus halaman Webnya, juga content hampir bisa mewakili semuanya meskipun masih banyak yang harus dibenahi, tapi untuk sementara cukupan deh.

http://gofreedom.cjb.net

Kami membantu orang lain untuk sukses dan sehat.

Dhe Kencoes <dhekcs@telkom.net>
Banjarmasin, Kal-Sel, Indonesia - 06 Oktober 2006 03:55:08 WITA




tolong diadakan program beasiswa buat putra daerah yang kuliah di luar daerah
ahmad kurniawan <awan_gibernau@yahoo.com>
yogyakarta, DIY, Indonesia - 05 Oktober 2006 10:46:12 WITA




Assalamualaikum
saya mengucapkan selamat kepada kutai kartanegara atas keberhasilannya melaksanakan otonomi daerah dengan sangat baik..perkanalkan nama lengkap saya Qubaila fazrin ega soraya sekarang saya sedang study di Universitas Pendidikan Indonesia jurusan ekonomi,didasari atas kesuksesannya saya ingin sekali mendarmabaktikan segenap potensi dan sumberdaya yang saya miliki untuk kemajuan kutai kartanegara
sebelumnya saya mengucapkan terima kasih
semoga kutai kartanegara dapat sukses dam lebih maju di kemudian hari amien
wasallam

Qubaila Fazrin Ega Soraya <soryalovely@yahoo.com>
Bandung, jawa barat, Indonesia - 04 Oktober 2006 14:14:50 WITA




kutai kartanegara,khususnya tenggarong adalah sebuah kota yang cukup indah dibeberapa tempat tertentu,dimana di tenggarong ini penuh kenangan yang indah bagi saya pribadi.mungkin tenggarong bisa disebut juga dengan kota kenangan karena suasana yang indah yang mendukung kemesraan.mungkin alangkah baiknya jika tidak hanya ditempat - tempat tertentu saja yang diperindah melainkan tempat yang lama lebih dipercantik lagi.
satya <trisno_lho@yahoo.co.id>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 04 Oktober 2006 13:54:04 WITA




halo semua lam kenal
cuking <cuking@telkom.net>
samarinda, kaltim, Indonesia - 03 Oktober 2006 17:39:51 WITA




cukup bagus tapi server agak lambat
jun <junaedyf@yahoo.com>
balikpapan, kal;imantan timur, Indonesia - 03 Oktober 2006 15:58:09 WITA




Gimana kabarnya warga dikukar,moga selalu dalam keadaan sehat walafiat selalu-amin. salam buat pak aswin sekeluarga gimana kabarnya? saya belum bisa ke-tenggarong masih ada tamu dari inspektorat depdiknas-jakarta,demikian infonya dari saya-terima kasih.
ali_sadikin <odets_lpmpkaltim@yahoo.co.id>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 03 Oktober 2006 10:16:56 WITA




apa kabar keluarga di tenggarong,saya bersama keluarga dismd dlm keadaan sehat walafiat-begitu pula hendaknya adikku jumaidinur di-unikarta tenggarong sekeluarga semuanya warga etam dikukar semoga suksek selalu, amin.
mahardian_ramli_musa <mahardian_lpmpkaltim@yahoo.co.id>
samarinda, kalimantantimur, Indonesia - 03 Oktober 2006 10:01:30 WITA




hompage tentang Kutai sangat menarik sekali,saran saya tolong hal-hal mengenai Kutai diperluas lagi, sebab situs ini sangat berguna khususnya untuk pelajar.
Arie Saffitri <aleocha@plasa.com>
Lumajang, Jatim, Indonesia - 03 Oktober 2006 09:33:04 WITA




Mas apa masih ingat saya......
aku mau minta tolong dikirimi gambar tameng dan di kiri ada gambar garpu, di samping kanan sendok dan pisau
trim
Mugi 0813 465 806 88

Mugi Utama <wbs_handil@yahoo.com>
Kukar Jua, Kaltim, Indonesia - 03 Oktober 2006 02:21:50 WITA




Maju terus kuker dan tetap jaya di bumi nusantara.Buat teman teman yg ada di kal tim (ANDRIANSYAH, DWY ERRY MUJAHIDDIN,IRVIN DAYADI,HARIS ANDAYA PUTA,EZRA STEVANUS) SALAM KOMPAK DARI STUTTGART.JIKA BACA SURAT INI, PLEASE CONTACT ME;OK?

THCUSSH

YUSRAN YUDHA <yusran_yudha@yahoo.co.id>
STuttgart Germany, Buden W?tenberg, Germany - 02 Oktober 2006 23:55:10 WITA




Saya adalah ALumni Fakultas Kehutanan UNiversitas MUlawarman Samarinda, saat ini tinggal dan menetap di stuttgart germany.
Saya salut dengan pemerintah Kutai Kertanegara yang mencoba selangkah lebih maju dengan menerbitkan situs ini,sehingga bagi warga kal tim dan juga peminat kal tim, bisa senantiasa memantau atau mengikuti perkembangan di daerah kaltim khususnya di wilayah kuker.
Kedepan, agar lebih di tingkatkan beritanya serta ukuran dan warna huruf yang lebih manis.

Bravo kuker bravo kal tim, jaya terus di bumi nusantara.

Salam dari Stuttgart germany.

YUSRAN YUDHA

FURWITH STRASSE 20 STUTTGART_GERMANY

yusran yudha <yusran_yudha@yahoo.co.id>
stuttgart, Buden W?tenberg, Germany - 02 Oktober 2006 23:45:54 WITA




Assalammualaikum...
Pa kabar ni Tenggarong,,,,Kangen euy

starindsky <cha_b13y@yahoo.com>
bogor, jawa barat, Indonesia - 02 Oktober 2006 11:31:55 WITA




Dengan hormat,

Saya saya senang dengan adanya webmaster kutainegara, semoga tambah maju saja

salam,

Abdi p

Abdi Prawiranata <Afdhi_108@yahoo.com>
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia - 30 September 2006 12:38:50 WITA




saya sangat kagum dengan kutai kartanegara yang kaya, namun sayang pengembangan kta kurang dapat perhatian khusus, kalau kita lihat kota tenggarong kayak kota mati kurang ada geliat
kiki <www.kiki@dian.com>
samarinda, kalimantan timur, Indonesia - 30 September 2006 01:33:07 WITA




Kawan Baru. Please visit http://www.kawanbaru.com
kawan Baru <info@kawanbaru.com>
Manado, Sulawesi Utara, Indonesia - 29 September 2006 08:17:24 WITA




dengan ini kami mengginginkan tetang sejarah kerajaan kutai kertanegara,kami berharap anda dapat memberikan sejarah awal kerajaan kutai hingga perkembangan penyiaran islamnya
rio <rieor@yahoo.com>
surabaya, jatim, Indonesia - 29 September 2006 00:39:18 WITA




Buat mas Bambang di Kabag Perlengkapan (Ex.Protokoler):
Kapan main ke Sekayu? Bagaimana acara HUT kota Tenggarong ke- 224 ? Mudah2an menjadi kota adhipura seperti di Sekayu, OK? Salam buat rekan2 disana...

M.AKBAR <bryant_m_akbar@yahoo.co.id>
Sekayu Kab. Muba, Sumsel, Indonesia - 28 September 2006 18:06:30 WITA




isinya lebih beragam lagi khususnya masalah kesehatan. Semoga Kutaikartanegara dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam berbagai hal. Amiin. Jadilah pemimpin yang jadi teladan bagi rakyatnya.
Untuk informasi penghasilan melimpah melalui internet dan garansi 100 % klik http://www.planetbisnis.com/?id=uze

Ujang Somantri <ujhe_somantri@yahoo.com>
Bandung, Jawa Barat, Indonesia - 28 September 2006 13:50:29 WITA




bagus euy..web..nyaaa
hebat nih kerjanya
terus semangat aja dech...
oia jangan lupa jalan-jalan ke www.balikpapanku.com yaaa

Gepedonkdech <balikpapanku@gmail.com>
balikpapan, Kaltim, Indonesia - 28 September 2006 13:29:13 WITA




Asssalamu'alaikum wr,wb..webster (Bung erwin) and netter,Sahrudin (Lama kali tak nampak),tak lupe juge sodare kite di Johor Malysia MD.Ridwan Bin Amran,pa kaba ni Pak Cik, baik baik sajeke??? Alhamdulillah...

Salah satu seni budaya kita yang banyak persamaannya dengan saudara kita di Malaysia/KL adalah Zapin/tari dengan kekhasannya yang bercorak rentak Melayu,namun sayang sekarang ini tegerus oleh budaya hedonisme/asing yang masuk tak terkontrol menjadi budaya para remaja kita.

Terbentuknya Sempekat Keroan Kutai kemarin, salah satu misinya adalah mendorong kebangkitan budaya Melayu, budaya daerah khususnya di Kutai Kartanegara, agar jangan hilang tinggal sejarah, namun ironisnya, disisi lain kita ingin seni budaya daerah bisa eksis untuk mendukung industri pariwisata dan mampu berkompetisi dengan budaya western,namun disisi lain Proteksi dan Penghargaan Pemerintah terhadap profesi seni budaya Daerah sangat memprihatinkan, jangankan diberikan gaji/honor seperti profesi atlet olah raga,yang mampu menjadi jaminan kelangsungan hidup dimasa depan, hadiah untuk festival seni budaya saja terkadang tidak mampu menutup ongkos transportasi,akomodasi,kostum dan lain-lainnya.

Mudahan kedepan, Pak Cik dari Johor Malaysia saudara kami ini, melalui pengalamannya membina kesenian di daerah/dinegerinya semisal Zapin contohnya dll, dapat berbagi pengalaman dan ilmu, karena kami saksikan di televisyen, Negara Pak Cik Malaysia dan Jepang hampir mempunyai kemiripan, ditengah kemajuan dan perkembangan Negaranya yang sangat pesat, seni dan budaya asli masih terlihat kental dalam perikehidupan masyarakatnya sehari-hari.

Kami ingin Negara kami tercinta Indonesia maju dan sejahtera, namun nilai-nilai luhur,akhlak, adat istiadat dan seni budayanya tetap menjadi fundamental bangsanya.

Rukun Islam adanya lima
Rukun ketiga puasalah tentu
Jika hendak negara maju
jangan lupakan taqwa dan seni budaya.

selamat menjalankan ibadah puasa bagi saudaraku yang beriman, semoga menjadi "puasaman" yang Mabrur....Aminnn...




paparazi <sayidfathullah@yahoo.com>
Langitan, Borneo, Indonesia - 28 September 2006 06:38:02 WITA




Mohon minta penjelasan teknik budidaya ikan betutu/ ikan malas. atas bantuan Bapak saya mengucapkan terima kasih
ridwan sanusi <bridwans@yahoo.com>
jakarta, jakarta, Indonesia - 27 September 2006 16:08:58 WITA




portalnya keren tuh. sering di update gak?" oya, aq gak nemu staff ato karyawannya Museum Mulawarman, kali2 aja ada yang aku kenal../
aldo timur <aldozed@yahoo.com>
singkawang, west borneo, Indonesia - 26 September 2006 10:11:46 WITA




kepada seluruh mahasiswa kutai kartanegara yang ada di jogja mari bergabung bersama ikatan pelajar mahasiswa kutai kartanegara Yogyakarta agar kita bisa memjalin tali silaturahmi.untuk sementara ini kita punya kesekretariatan di jln. gejayan gg. dahlia ct.X/52.jangan hak ndik ingat dngan dengsanak walau etam di kampong urang.thanks alllllll........
Asih Wulandari <aralle_84@yahoo.co.id>
loa-kulu, kaltim, Indonesia - 24 September 2006 14:29:57 WITA




dah dulu leh aku ndak mulang sippppp web nya kukar thanks informasinya.
kurochan <Kuroc_han@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 23 September 2006 20:35:29 WITA




Emang enak jadi rakyat KUKAR. Tapi apa salah, kalau Untat dan seluruh bubuhan memaksa Pak Kaning untuk duduk di kursi bekas Mang Warna, sebagai Gubernur Kaltim 2008 - 2013 mendatang?

Pokoknya, kami bersama bubuhan sudah pasang dada gasan mendudukkan beliau di KT-1 lewat organisasi kami yang dinamakan : "GERAKAN PENDUKUNG SYAUKANI" ( GPS ) Kaltim. Pokoknya gagasan bubuhan ini, harus dibentuk di seluruh pelosok Kaltim matan bibir pantai hingga ke puncak pegunungan di air menitis.

Mohon maaf pada rekan-rekan di Kukar, kalau kami bersikap seperti itu.

trims

UNTAT

UNTAT <syachranie283@yahoo.com>
Samarinda, Kaltim, Indonesia - 23 September 2006 11:11:52 WITA




Saya sungguh bebesar hati mengenali budaya di Negara anda.
Apatah lagi dengan mengetahui Tarian Zapin. Yang popular ditempat kelahiran saya di Johor. Harap dapat mengetahui lebih lanjut mengenai Tarian ini dan diharapkan kita dapat membuat penukaran idea mengenai budaya yang hampir serupa.

Saya sebagai seorang Pensyarah dan Pereka Grafik memang berminat untuk mengetahui asal-usul tarian ini dan di sini kami telah mewujudkan Kelab Tarian Zapin sebagai mengekalkan Warisan Tradisi Nusantara

MD RIHDWAN BIN AMRAN <abewe_amnick@yahoo.com>
Kuala Lumpur, Wialayah Persekutuan Kuala Lum, Malaysia - 23 September 2006 10:13:53 WITA




"Marhaban ya Ramadlan" Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kita sekalian mendapatkan Rahmat, Taufik dan Hidayah dari Allah SWT. amin. untuk semua para Netter.
Abidinsyah Kadrie <abidinsyah_k@kutaikartanegara.com>
Tenggarong, Kalimantan Timur, Indonesia - 23 September 2006 09:36:44 WITA




senang bisa bergabung dengan situs ini
taufiqurachman <upiq_162@yahoo.com>
Makassar, Sulawesi selatan, Indonesia - 23 September 2006 00:17:55 WITA




Syaukani memang tokoh yang dipuji tapi juga dibenci tapi itulah resiko menjadi seorang tokoh.kalau tidak ingin berisiko dalam mengarungi hidup jadilah,patung ''lembusuana''jadi tergantung kacamata dari sudut mana kita memandang antara pujian dan kebencian yang hanya beda ''tipis''.manakala kita mendapat bias dari kekuasaan sang kaisar maka yg ada dibenak kita adalah pujian,manakala bias kekuasaan sang kaisar tidak menyentuh kita yang ada kebencian,iri dengki dan segala sumpah serapah...Apa yang terjadi pada suatu hari kita dapat keuntungan karena memo Suwarna maka mendadak kita mengatakan dlm hati bahwa Suwarna orang yang baik,bijak dan pemurah,suatu hari berikutnya kita gagal mendapat memo keberuntungan dari syaukani maka sertamerta kita mengatakan syaukani,jahat,tidak ada belas kasihan dll,begitulah sebaliknya.[baik dan jahat hanya beda ''tipis''kata orang bijak].
andi subari <barata@yahoo.com>
samarinda, kaltim, Indonesia - 21 September 2006 20:47:27 WITA




saya mencari data tentang statistik. mengenai penerimaan netto bruto (PNB) dan penerimaan domestik bruto (PDB) dalam 5 tahun terakhir yakni dalam angka. mohon bantuannya untuk diberikan informasi tersebut. terima kasih.

dewi ruci <oekoe_vie@yahoo.com>
jember, jawa timur, Indonesia - 21 September 2006 13:03:28 WITA




www.islamicshop.info --Toko Islam online menyediakan dan menjual
segala kebutuhan muslim. Khususnya Produk Kesehatan dan Perawatan Islami

Islamic Shop <islamicshopinfo@yahoo.com>
Yogyakarta, yogyakarta, Indonesia - 21 September 2006 09:37:08 WITA




Kunjungi www.pamerankomputer.com di pamerankomputer.com. Di sini, anda layaknya datang ke sebuah pameran komputer, hanya saja anda mengunjungi secara virtual dan menelusurinya via mouse dan keyboard.
Pantero <pamerankomputer@yahoo.com>
Yogyakarta, yogyakarta, Indonesia - 21 September 2006 09:35:13 WITA




Persiapkan Romadhon dan Idul Fitri bersama www.mediamuslim.info
Situs Umat Islam ini bermaterikan berbagai hal mulai dari
artikel kajian sampai berita dan produk serta jasa umat Islam
www.mediamuslim.info layaknya anda menghadiri kajian secara online

Pengelola MM INFO <mediamusliminfo@yahoo.co.id>
Indonesia, Indonesia, Indonesia - 21 September 2006 09:28:23 WITA




bravo. hebat webnya kutaikartanegara
kuro2 <kuroc_han@yahoo.co.id>
tenggarong, kaltim, Indonesia - 19 September 2006 20:46:26 WITA




wow !! andai semarang punya web like this !
ju <joeylendra@gmail.com>
smg, jateng, Indonesia - 19 September 2006 12:53:37 WITA




Pak Pengurus KONI Kukar mohon perhatian PORPROP sudah dekat ! mohon TC nya dipercepat. Kami atlet Kukar Lokal mohon diperhatikan juga, jangan atlet Import yang mahal harga Kontraknya.
badboy <badboy_peacegirl@yahoo.com>
tenggarong, kalimantan timur, Indonesia - 19 September 2006 08:38:15 WITA




 

       
Pasang Iklan
Username  
Password  
Belum Punya E-mail @kutaikartanegara.com?
Daftar Sekarang Juga!
             
Kabupaten
Kecamatan
Kesultanan
Festival Erau
Seni Budaya
Kesah Loco
Cerita Pendek
Wisata
Direktori
KutaiKartanegara.com